-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4169 Bahasa Indonesia

Baru pada saat inilah banyak master menyadari luasnya dunia yang luas ini dan menyadari bahwa Kaisar Agung hanyalah gelar khusus, bukan level Martial Dao. Di atas Kaisar Besar, ada juga Panggung Surga Terbuka yang memungkinkan seseorang untuk menciptakan dunia baru di dalam tubuh mereka.

 

Di alam semesta ini, ada dunia Semesta yang tak terhitung jumlahnya seperti Batas Bintang, dan bahkan Domain Besar berjumlah ribuan. Domain Besar ini dipenuhi dengan naga tersembunyi dan harimau yang berjongkok, dan 36 Cave Heaven 72 Paradise adalah kekuatan teratas, dengan jumlah kekuatan kelas dua dan tiga sebanyak rambut sapi …

 

Di alam semesta yang luas dan tak terbatas ini, Batas Bintang hanyalah setetes air di lautan.

 

Yang Kai telah pergi selama lebih dari satu dekade sekarang, dan meskipun dia telah tumbuh pesat, dia masih tersandung di sepanjang jalan menuju Open Heaven, masih jauh dari terobosan.

 

Perjamuan berlangsung selama sehari semalam, dan Yang Kai juga berbicara selama sehari semalam. Banyak master terkejut dan tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

 

Ketika mereka pergi, mereka semua memasang ekspresi bingung.

 

Kaisar Besar tetap di belakang.

 

Di dalam ruangan pribadi, Kaisar Agung berkumpul bersama, serta dua Tetua Agung Klan Naga, Sheng Yuzhu, dan Tian Yan. Meskipun empat yang terakhir bukan Kaisar Besar Batas Bintang, mereka semua memiliki latar belakang Kaisar Besar, jadi mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kesempatan seperti itu.

 

Hua Qingsi memimpin yang lain untuk menawarkan teh harum sebelum mundur dengan hormat.

 

Setelah mengobrol sebentar, Yang Kai langsung ke intinya dan bertanya dengan sungguh-sungguh, "Kenapa luka semua orang tidak hanya belum sembuh, tetapi malah memburuk?"

 

Ini juga yang paling membuatnya bingung. Kekuatan Kaisar Agung sangat luar biasa, dan setelah bertahun-tahun berkultivasi terpencil, mereka seharusnya bisa sedikit pulih. Bahkan jika satu atau dua dari mereka tidak bisa menahan luka mereka, seharusnya tidak seperti ini untuk semua Kaisar Besar.

 

Semua orang saling melirik sebelum Duan Hongchen tersenyum kecut, “Kamu belum lama menjadi Kaisar Besar, dan setelah mendapatkan persetujuan dari Langit dan Bumi, kamu meninggalkan Batas Bintang belum lama ini, jadi kamu tidak tahu. ”

 

Yang Kai berbalik.

 

Duan Hongchen menghela nafas dan berkata, “Kami telah memperoleh persetujuan dari Kehendak Dunia dan menjadi Kaisar Besar Batas Bintang. Secara alami, kita akan dapat menunjukkan kekuatan yang jauh melampaui Kaisar Agung, tetapi kita juga akan mengalami nasib yang sama seperti dunia ini. Sejak pertempuran besar terakhir, kami telah menderita kerugian besar dan Hukum Batas Bintang kami telah runtuh, dunia telah dihancurkan, hukum tidak stabil, dan ada tanda-tanda kehancuran. ”

 

Mo Huang melanjutkan, “Jika dunia membaik, kita secara alami dapat menggunakan Energi Dunia untuk menyembuhkan diri kita sendiri, tetapi Energi Dunia akan mengering, jadi siapa yang berani menyia-nyiakannya dengan sembarangan? Bertahun-tahun kultivasi terpencil ini hanya untuk menekan luka-luka kami. ”

 

Zhan Wuhen juga berkata, “Jika itu adalah orang biasa, mereka akan dapat pulih secara perlahan dengan bantuan beberapa pil dan obat-obatan ajaib, tetapi kami tidak bisa. Jika dunia ini tidak berubah, kita tidak akan pernah memiliki harapan untuk pulih, kecuali jika kita seperti Anda, dapat melarikan diri dari belenggu dunia ini dan pergi ke Alam Semesta Luar.

 

Yang Kai tiba-tiba mengerti.

 

Seperti yang dikatakan Duan Hongchen, setelah mendapatkan pengakuan dari Kehendak Dunia, berbagai Kaisar Besar terikat bersama dengan kehancuran dan kemakmuran dunia ini. Situasi di Batas Bintang memburuk, dan kondisi mereka tidak terlihat baik.

 

Kemampuan pemulihan Yang Kai sangat kuat, dan dia juga memiliki energi Elemen Kayu yang terkondensasi dari esensi Pohon Abadi, jadi dia tidak memiliki bahaya tersembunyi, tetapi yang lain tidak memiliki keuntungan seperti itu.

 

"Jadi pada akhirnya, kita masih perlu menyelesaikan krisis Batas Bintang," Chu Tianji memandang Yang Kai, "Batal, karena kamu telah kembali, saya berasumsi kamu telah menemukan solusi?"

 

Mata semua orang terbakar dengan harapan.

 

Yang Kai segera mengangguk dan berkata, "Saya punya beberapa ide, tetapi saya tidak dapat menjamin kesuksesan atau kegagalan."

 

Apakah akar Pohon Dunia berguna atau tidak, dia harus menggunakannya terlebih dahulu. Jika tidak, mereka harus pindah.

 

“Terlepas dari keberhasilan atau kegagalan, kita harus mencoba.”

 

Yang Kai berdiri dan berkata, “Tidak ada waktu untuk kalah, saya akan mengambil tindakan sekarang. Silakan tunggu dan lihat. ”

 

Ekspresi semua orang berubah.

 

Yang Kai memejamkan matanya sejenak sebelum sosoknya berkedip dan menghilang. Ketika dia muncul kembali, dia sudah berada di puncak gunung yang tinggi.

 

Gunung ini berjarak puluhan ribu kilometer dari High Heaven Palace dan merupakan persimpangan dari empat Batas Bintang. Gunung itu tinggi dan memiliki ratusan bilah, dan tidak ada tanda-tanda tanaman hijau, hanya kerikil abu-abu dan batu.

 

Setelah menenggelamkan kesadarannya ke dalam Dunia Kecil yang Misterius, Yang Kai dengan hati-hati mencabut akar Pohon Dunia.

 

Dunia Kecil Misterius bergetar sedikit.

 

Ketika Yang Kai pertama kali mendapatkan akar Pohon Dunia, dia dengan santai melemparkannya ke Dunia Kecil yang Misterius, tetapi setelah memeriksanya, dia menemukan bahwa akar itu benar-benar berakar di Dunia Kecil yang Misterius dan berubah menjadi pohon muda kecil, melahap dengan liar. Energi Spiritual di Dunia Kecil yang Misterius dan berkembang pesat. Saat tumbuh, hukum Dunia Kecil Misterius menjadi lebih lengkap, menstabilkan dunia.

 

Jika dia tidak menemukan titik ini pada saat itu, dia tidak akan menghubungkan akar ini dengan nasihat A' Da sebelumnya. Hanya setelah menemukan titik inilah Yang Kai ingat.

 

Karena dia sudah memiliki rencana untuk menggunakan Pohon Dunia untuk memperbaiki Batas Bintang, Yang Kai secara alami tidak akan membiarkannya berkembang di Dunia Kecil yang Misterius, jadi dia segera menutup semua Energi Spiritual di seluruh Dunia Kecil yang Misterius untuk mencegahnya. dari diserap lagi.

 

Karena itu, ketika dia mencabut akar Pohon Dunia, itu hanya pohon kecil.

 

Yang Kai dengan hati-hati menggali lubang di depannya dan menanam pohon kecil ini, lalu menutupinya dengan tanah. Setelah memikirkannya sejenak, dia melambaikan tangannya dan memanggil aliran cairan bening dari kejauhan, menyebarkannya ke akar.

 

Merasa tidak nyaman, dia menatap pohon kecil di depannya dan menunggu dengan tenang.

 

Apakah Batas Bintang selamat atau mati tergantung pada momen ini! Ekspresi Yang Kai tenang, tetapi hatinya diam-diam gugup.

 

Tidak terjadi apa-apa!

 

Pohon muda kecil itu berkibar tertiup angin, daunnya hijau, tetapi gerakan yang diharapkan tidak muncul.

 

Hati Yang Kai dipenuhi dengan keterkejutan. Apa yang sedang terjadi? Ketika dia telah melemparkan akar itu ke dalam Dunia Kecil yang Misterius, dia tidak melakukan apa-apa, tetapi akar itu sudah berakar dan menyebarkan akarnya. Sekarang dia telah menghabiskan begitu banyak upaya untuk mengolahnya, bagaimana mungkin itu tidak bergerak?

 

Saat dia memikirkan hal ini, dia tiba-tiba mendengar suara gemerisik yang samar. Sebelum Yang Kai dapat mengetahui alasannya, suara gemerisik tiba-tiba menjadi suara gemuruh, menyebabkan seluruh bukit bergetar. Pada saat yang sama, kekuatan hisap yang mengerikan muncul dari pohon kecil, menelan Energi Dunia di sekitarnya dengan liar.

 

Yang Kai sangat gembira dan dengan cepat diselidiki.

 

Di bawah tanah, di mana orang tidak bisa melihat dengan mata telanjang, akar pohon muda itu terentang liar, mencapai kedalaman tanah dan meluas. Hanya dalam beberapa saat, itu telah berkembang lebih dari sepuluh hektar dan masih berkembang keluar dengan kecepatan yang lebih cepat.

 

Seluruh pegunungan naik dan turun, akarnya terbuka saat pasir dan batu hancur.

 

Pohon muda kecil itu terus tumbuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

 

Yang Kai mundur lagi.

 

Dalam waktu kurang dari satu jam, sebuah pohon kecil setinggi manusia telah berubah menjadi pohon yang menjulang setinggi lebih dari 30 zhang. Pohon ini memiliki kanopi lebat yang seolah menutupi seluruh puncak gunung.

 

Pertumbuhan anakan masih belum berhenti. Jauh di bawah tanah, akar Pohon Dunia terus memanjang, dan di atas permukaan, Pohon Dunia tumbuh lebih besar.

 

Yang Kai melihat dengan matanya sendiri saat celah spasial muncul seratus kilometer jauhnya dari gunung tandus ini. Saat Pohon Dunia tumbuh, secara bertahap menghilang.

 

Dalam jangkauan akar Pohon Dunia, Hukum Dunia yang hancur mulai memadat, tidak hanya mengembalikannya ke keadaan semula, tetapi bahkan meningkatkannya!

 

Kesuksesan!

 

Meskipun Yang Kai berspekulasi bahwa Akar Pohon Dunia ini akan sangat berguna bagi Batas Bintang, baru sekarang dia yakin.

 

Dengan Pohon Dunia ini, Batas Bintang tidak akan lagi khawatir.

 

Tentu saja, ini bukan Pohon Dunia yang asli, itu hanya satu akar Pohon Dunia. Sebenarnya, itu hanya tiruan dari Pohon Dunia. Pohon Dunia Tiga Ribu yang asli masih berada di Tanah yang Tidak Menua.

 

Yang Kai tidak tahu apakah Subtree Pohon Dunia akan menghasilkan tiga ribu Buah Dunia setelah tumbuh dewasa! Hati Yang Kai dipenuhi dengan kegembiraan. Jika bisa menghasilkan tiga ribu Buah Dunia, itu akan luar biasa.

 

Ketika Subtree Pohon Dunia tumbuh sepuluh zhang lebih tinggi, pertumbuhannya melambat secara signifikan. Yang Kai dengan hati-hati memeriksanya dan menemukan bahwa itu bukan karena telah mencapai batasnya, tetapi karena pasokan energinya tidak cukup.

 

Pertumbuhannya mengharuskannya menelan Energi Dunia dalam jumlah yang sangat mengerikan. Energi Dunia dalam radius beberapa ratus ribu kilometer hampir sepenuhnya terkuras olehnya. Meskipun Energi Dunia di tempat lain akan secara otomatis mengalir untuk mengisi kembali dirinya sendiri, itu masih membutuhkan waktu.

 

Setelah memahami poin ini, Yang Kai segera mengeluarkan sejumlah besar Kristal Sumber dari Cincin Luar Angkasa dan mulai menuangkannya. Kristal Sumber ini bahkan tidak jatuh ke tanah sebelum meledak menjadi Energi Spiritual murni.

 

Pertumbuhan Pohon Dunia dipercepat lagi.

 

Kristal Sumber tidak lagi berguna untuk kultivasinya, jadi dia masih memiliki sisa yang dimilikinya.

 

Tapi ini bukan akhir dari itu. Divine Sense Yang Kai melonjak saat dia mengirim pesan.

 

Sesaat kemudian, Yang Kai mengulurkan tangannya dan menunjuk ke depan. Saat kekosongan berdesir, pusaran muncul dan Mo Huang keluar darinya. Ketika dia melihat ke atas dan melihat pohon raksasa, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan heran, "Ini adalah Pohon Dunia?"

 

Ketika Yang Kai mengirim pesan ke berbagai pasukan, dia juga memberi tahu mereka tentang situasi di sini dan kebutuhan Pohon Dunia, jadi Mo Huang secara alami mengerti.

 

Sebenarnya, ini adalah Subpohon Pohon Dunia, kata Yang Kai sambil terus menuangkan Kristal Sumber.

 

Ekspresi kegembiraan muncul di wajah Mo Huang, “Benda ini sangat berguna. Hukum di sini benar-benar berbeda dari tempat lain di Batas Bintang dan jauh lebih solid. ”

 

Mengatakan demikian, dia membuang sejumlah besar Kristal Sumber dari Cincin Luar Angkasa-nya.

 

Pada saat berikutnya, Chu Tianji juga berjalan keluar dari pusaran dan tanpa kata-kata melemparkan Kristal Sumber di tangannya, diikuti oleh Zhan Wuhen, Hua Linglong, dan Yao Jun …

 

Berbagai Kaisar Agung semuanya memiliki Kristal Sumber besar yang tersimpan di tangan mereka dan biasanya tidak akan dapat menggunakannya, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk menggunakannya.

 

Dengan begitu banyak Kaisar Agung yang beraksi bersama, pemandangannya spektakuler. Sejumlah besar Kristal Sumber berubah menjadi Energi Dunia, tetapi Subtree Pohon Dunia tidak menolak salah satu dari mereka, seperti lubang tanpa dasar, menelan sebanyak mungkin.

 

Setelah mereka, Hua Qingsi juga bergegas dengan perbendaharaan High Heaven Palace, serta Wen Zishan, serta para pemimpin kekuatan besar empat wilayah. Setelah menerima Void Token, tidak ada yang menahan, semuanya menyumbangkan kekuatan mereka.

 

Gunung yang awalnya sepi sekarang ramai dengan aktivitas.

 

Pohon Dunia terus tumbuh! Akar menyebar dari tanah menuju empat wilayah, hampir menyelimuti seluruh Batas Bintang, dan di mana pun akar menyebar, Hukum Dunia yang hancur dengan cepat pulih, aura kematian tebal yang telah menyelimuti Batas Bintang begitu lama akhirnya menghilang.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter