-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4166 Bahasa Indonesia

Novel Martial Peak Chapter 4166 Bahasa Indonesia

Empat bulan kemudian, di depan Gerbang Domain besar, kereta kincir angin berhenti dan Gerbang Domain mulai bersinar cemerlang. Bahkan dari kejauhan, orang bisa melihatnya.

 

Di dalam Kereta Kincir Angin, Yang Kai menatap Gerbang Domain, ekspresinya tenang tetapi hatinya dipenuhi kecemasan.

 

Sebenarnya, Yang Kai tidak tahu di mana Batas Bintang berada. Sejak dia membeli Potret Semesta, Yang Kai telah mencari tiga kemungkinan lokasi Batas Bintang.

 

Sebelum bertemu Hei He, dia sudah mencari domain besar tetapi tidak menemukan apa pun.

 

Setelah menaklukkan Hei He, dua bulan lalu, dia telah memasuki Domain Besar kedua yang mungkin. Setelah penyelidikan menyeluruh, masih belum ada jejak Batas Bintang.

 

Setelah melewati Gerbang Domain ini, dia akan tiba di Domain Besar terakhir.

 

Jika masih tidak ada Batas Bintang di Domain Hebat ini, Yang Kai benar-benar tidak tahu ke mana harus mencari.

 

Tiga Domain Besar yang mungkin ini tidak ditemukan oleh intuisi Yang Kai, melainkan dengan cara tertentu.

 

Selama bertahun-tahun, selain Great Demon God Mo Sheng dan Heaven Punishment, tidak ada pengunjung Open Heaven Stage lainnya ke Star Boundary. Dengan kata lain, lokasi Batas Bintang harus cukup jauh, dan sumber daya Domain Besar juga harus cukup tandus, jadi tidak mungkin menarik perhatian pembudidaya Open Heaven Stage. Jika tidak, Batas Bintang harus seperti Benua Matahari Emas dan Dunia Seribu Pikiran, menjadi alam yang lebih rendah dari beberapa kekuatan.

 

Faktanya, jika bukan karena Dewa Setan Besar memasuki Batas Bintang dan Zhang Ruoxi mewarisi wasiat leluhurnya, Yang Kai tidak akan tahu tentang Tahap Surga Terbuka.

 

Dengan penilaian ini, dia memiliki beberapa dasar.

 

Tiga Domain Besar yang dia cari semuanya tanpa kekuatan, dengan hanya beberapa Dunia Semesta yang tersebar dengan vitalitas yang lemah dan sumber daya yang langka.

 

Sayangnya, dia tidak mendapatkan apa pun dari dua upaya pertama, jadi dia tidak tahu apa hasil akhirnya.

 

Jika dia masih tidak dapat menemukan Batas Bintang, dia harus menemukan Zhang Ruoxi.

 

Dia telah mewarisi wasiat Hukuman Surga, tetapi meskipun itu tidak lengkap, mungkin dia tahu lokasi Batas Bintang!

 

Setelah mengumpulkan pikirannya, Yang Kai berkata, "Masuk."

 

Menerima pesanan, Lu Xue mendesak Kereta Kincir Anginnya untuk bergegas ke Gerbang Domain. Bahkan dengan perlindungan artefak terbang ini, semua orang di dalam Kereta Kincir Angin masih merasa sedikit pusing.

 

Namun, itu bukan masalah besar. Sesaat kemudian, Kereta Kincir Angin melewati Gerbang Domain dan memasuki Domain Besar lainnya.

 

Yang Kai segera melepaskan Divine Sense-nya dan segera hatinya tenggelam ke dasar!

 

Dia tidak menemukan apa pun bahkan jika dia adalah Kaisar Besar Void yang diakui oleh World Will of the Star Boundary. Jika dia cukup dekat, dia seharusnya bisa merasakan keberadaan Batas Bintang!

 

Dalam situasi saat ini, Batas Bintang tidak berada di Domain Besar ini, atau jarak di antara mereka terlalu jauh.

 

Diam-diam berdoa agar itu yang terakhir, Yang Kai meminta Lu Xue untuk terus mengemudikan Kereta Kincir Angin dan mencari Domain Besar.

 

Beberapa hari kemudian, Yang Kai tiba-tiba merasakan sesuatu dan menoleh ke arah tertentu, ekspresi terkejut muncul di wajahnya saat dia memanggil, "Di sana, di sana."

 

Lu Xue segera mengubah arah dan terbang ke arah yang dia tunjuk.

 

Di samping, Hei He tersenyum dan berkata, “Selamat Pak! Upaya Anda telah membuahkan hasil! ”

 

Setelah lebih dari empat bulan penyembuhan, luka-lukanya pada dasarnya telah sembuh total. Awalnya, dia tidak dapat menyembuhkan dengan begitu cepat, tetapi dengan bantuan Pu Baixiong, tingkat kesembuhannya telah meningkat pesat.

 

Meskipun dia tidak tahu apa yang dicari Yang Kai akhir-akhir ini, dia memiliki perasaan yang samar-samar bahwa dia sedang mencari tempat. Sekarang dia melihat ekspresi bahagia Yang Kai, dia secara alami menemukannya.

 

Setelah waktu yang lama, dia secara bertahap beradaptasi dengan posisinya dan tidak lagi dipenuhi dengan rasa mengasihani diri sendiri, terutama setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Yang Kai dan menemukan bahwa Yang Kai tidak kasar padanya, dia telah menyerahkan Kelimanya. Pesan status Open Heaven Stage.

 

"Ha ha ha ha!" Yang Kai tertawa terbahak-bahak dan menepuk pundaknya, "Acara bahagia!"

 

Hei Dia menggosok hidungnya, terdiam, berpikir pada dirinya sendiri, apa yang membuat bahagia…

 

Didorong oleh kekuatan penuh Lu Xue, kecepatan Kereta Kincir Angin sangat cepat, dan sehari kemudian, Dunia Semesta berbentuk bulan sabit muncul di depan mata semua orang.

 

Yang Kai melihat sekeliling dan menghela nafas panjang, merasakan antisipasi dan kecemasan.

 

Dunia Semesta berbentuk bulan sabit adalah Batas Bintang!

 

Di sisi lain, ada hubungan samar antara dia dan Wilayah Iblis baru, di mana Perwujudannya saat ini berada.

 

Saat itu, Yang Kai telah menggunakan Dunia Kecil Misteriusnya untuk mengubahnya menjadi ikan raksasa bergulir, Gun Gun, menelan semua benua Wilayah Iblis dan mengintegrasikannya ke Dunia Kecil Misterius untuk membentuk Wilayah Ketiga.

 

Setelah perang antara dua Dunia, Batas Bintang menderita kerugian besar. Sembilan dari sepuluh dunia telah dihancurkan, dan pasukan Ras Iblis yang menyerang hampir sepenuhnya musnah. Namun, masih ada banyak orang yang selamat dari Ras Iblis di Wilayah Ketiga.

 

Yang Kai mengekstrak tubuh utama Mysterios Small World dan mengubahnya kembali menjadi Mysterious Boundary Bead, sementara sisanya menjadi Demon Territory yang baru terbentuk. Karena beberapa keadaan, Perwujudannya ditinggalkan di sana untuk mengawasi hal-hal sementara Bei Li Mo dan Chang Tian, ​​​​dua Orang Suci Iblis, tinggal di sana.

 

Namun, sekarang bukan waktunya untuk pergi ke sana, jadi Yang Kai harus kembali ke Batas Bintang terlebih dahulu.

 

Saat mereka semakin dekat, garis batas Star Boundary menjadi lebih jelas.

 

Pada saat tertentu, ekspresi Lu Xue tiba-tiba berubah saat dia berkata, “Tuan, ada situasi di sana. Tampaknya ada hal yang sangat besar di pinggiran Dunia Semesta. ”

 

Hei He juga memperhatikan ini, dan ketika dia melihat ke atas, dia terkejut, "Ini adalah ... Emas Spiritual Raksasa?" Saat dia berbicara, dia menghirup udara dingin!

 

Objek besar ini sebenarnya adalah Dewa Spiritual Raksasa!

 

Meskipun Hei Dia adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima dan telah melihat banyak hal, ini adalah pertama kalinya dia melihat Dewa Spiritual Raksasa yang hidup. Sebelum ini, dia hanya pernah mendengarnya.

 

Ini adalah Dewa Spiritual Raksasa, yang berdiri di puncak 3000 Dunia dan seluruh alam semesta yang luas! Meskipun dia telah lama mendengar bahwa Ras Dewa Spiritual Raksasa memiliki sifat damai dan tidak suka berkelahi, selama tidak memprovokasi mereka, tidak akan terjadi apa-apa, tetapi tiba-tiba menemukan Dewa Spiritual Raksasa di tempat seperti itu membuat Hei Dia berdiri di ujung rambut.

 

Lu Xue juga merasa kulit kepalanya mati rasa saat dia berbalik untuk melihat Yang Kai.

 

Yang Kai berkata, "Jangan khawatir, kami adalah kenalan lama!"

 

Mata Guo Ziyan hampir keluar dari rongganya, sementara Hei He menatap tajam pada Yang Kai, sepertinya mencoba melihat apakah dia bercanda.

 

Ekspresi Yang Kai serius. Karena A' Da tidak pergi, tidak diragukan lagi bahwa situasi di Star Boundary tidak optimis.

 

Harus diketahui bahwa bakat Ras Dewa Spiritual Raksasa itu luar biasa. Meskipun temperamen mereka tenang, mereka memakan Dunia Semesta yang mati sebagai makanan. Di alam semesta yang luas ini, selama ada Dunia Semesta yang akan mati, mereka akan dapat mencium aura khususnya dan bergegas terlebih dahulu, menunggu waktu yang tepat untuk menelannya.

 

Jika situasi di Batas Bintang telah berubah, A' Da seharusnya pergi, tetapi dia masih di sini.

 

Semua orang gemetar ketakutan saat Kereta Kincir Angin dengan cepat mendekati Dewa Spiritual Raksasa.

 

Namun, segera setelah itu, teriakan lembut terdengar dari jauh, “Siapa yang pergi ke sana? Ini adalah wilayah Batas Bintang, tolong hentikan, atau aku akan membunuh tanpa ampun!"

 

Mendengar suara ini, Yang Kai terkekeh dan menekan suaranya, “Kata-kata Nona Kecil cukup berani. Aku tidak akan berhenti, apa yang bisa kamu lakukan padaku?”

 

Tiga master Open Heaven Stage di dalam Windmill Carriage menatapnya tanpa berkata-kata.

 

Suara itu terdiam sesaat sebelum tiba-tiba menggertakkan giginya dan bertanya, "Bajingan, kamu masih mau kembali?"

 

Dia jelas mengenali suara Yang Kai.

 

Yang Kai tertawa terbahak-bahak dan keluar dari Kereta Kincir Angin. Mendongak, dia melihat sosok cantik diam-diam berdiri di udara di depannya. Wajahnya mempesona dan matanya yang indah seperti kolam mata air, memancarkan cahaya yang mempesona. Pada saat ini, matanya sedikit merah saat dia menatap Yang Kai sambil menggertakkan giginya.

 

"Saya kembali!" Yang Kai membuka tangannya dan berteriak.

 

Wanita itu berteriak dan dengan gembira terbang ke pelukannya.

 

Hangat dan harum, Yang Kai menarik napas dalam-dalam dan menghirup aroma yang sudah dikenalnya, menundukkan kepalanya untuk mencium rambutnya, "Aku kembali, Rumeng, lama tidak bertemu!"

 

Wanita ini tidak lain adalah Succubus Demon Saint, Yu Rumeng.

 

Rumeng mendongak, matanya yang indah dipenuhi air mata. Meskipun baru sepuluh tahun sejak Yang Kai meninggalkan Batas Bintang, dia merasa sudah sepuluh juta tahun.

 

Setelah Yang Kai pergi, semua Kaisar Besar pergi mengasingkan diri untuk memulihkan diri. Di seluruh Batas Bintang, dia adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan Kaisar Agung. Dapat dikatakan bahwa kelangsungan hidup Star Boundary sepenuhnya ada di pundaknya.

 

Tekanannya seperti gunung!

 

Secara khusus, seiring berjalannya waktu, situasi di Batas Bintang menjadi lebih buruk. Berkali-kali, dia takut bahwa dia akan gagal memenuhi instruksi Yang Kai, dan berkali-kali dia takut bahwa Batas Bintang tidak akan dapat bertahan dan dihancurkan.

 

Sekarang, dia akhirnya bisa meletakkan beban berat ini.

 

Dia merasa sangat santai sehingga dia hampir ingin menangis dengan keras.

 

Yang Kai menariknya ke pelukannya dan menatap Batas Bintang dengan ekspresi serius.

 

Pada saat ini, seluruh Batas Bintang dipenuhi dengan aura kematian yang tebal. Bahkan jika seseorang tidak memasukinya, mereka masih dapat merasakan bahwa hukum dunia ini telah dihancurkan. Dia tidak menyangka situasi di Star Boundary menjadi begitu serius.

 

Meskipun dia telah membawa kembali akar Pohon Dunia kali ini, dia tidak yakin apakah dia bisa menyelamatkan Batas Bintang, jadi dia hanya bisa bersiap untuk yang terburuk. Jika bahkan akar Pohon Dunia tidak memiliki efek apa pun, dia hanya bisa mengambil semua makhluk hidup di Batas Bintang.

 

Namun, ada juga kelemahan besar dalam melakukan ini.

 

Void Land tidak dapat menampung begitu banyak orang, dan sebagian besar pembudidaya di Star Boundary lemah, jadi bahkan jika mereka pergi ke Void Land, itu tidak ada artinya. Tinggal di Batas Bintang akan memungkinkan mereka untuk tumbuh lebih baik.

 

Saat mereka berdua berinteraksi, Lu Xue dan yang lainnya juga terbang.

 

Melihat lebih dekat, mereka akhirnya mengerti mengapa ada Dewa Spiritual Raksasa di sini. Ternyata itu telah ditarik ke sini oleh dunia yang akan mati. Tampaknya legenda tentang Dewa Spiritual Raksasa ini semuanya benar.

 

Saling memandang, mereka semua perlahan menggelengkan kepala. Di mata mereka, dunia ini melampaui harapan, dan kehancuran hanya masalah waktu.

 

"Orang-orang ini adalah ..." Yu Rumeng memperhatikan seseorang mendekat dan dengan cepat melepaskan diri dari pelukan Yang Kai, bertanya dengan rasa ingin tahu.

 

"Bawahanku!" Yang Kai menjelaskan.

 

Lu Xue dan yang lainnya dengan cepat menangkupkan tinju mereka, "Salam, Nyonya!"

 

Yu Rumeng sangat tercengang. Dengan kultivasi Demon Saint-nya, dia tidak dapat merasakan kedalaman ketiga orang ini. Masing-masing dari mereka memberinya perasaan bahwa mereka tidak kalah dengan Dewa Setan Besar dari sebelumnya, bahkan mungkin lebih kuat.

 

Kembali ketika Dewa Setan Besar mendatangkan malapetaka di Batas Bintang, Batas Bintang telah menggunakan hampir semua kekuatannya untuk membunuhnya, dan semua Kaisar Besar hampir mati bersamanya.

 

Ketiga orang ini sebenarnya adalah bawahan Yang Kai?

 

Apa yang dialami suaminya selama ini? Hati Yu Rumeng dipenuhi dengan keraguan.

 

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter