-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4164 Bahasa Indonesia

Thousand Thoughts World adalah Alam Bawah dari Mirror Flowers Water Moon. Dengan kata lain, Bulan Air Bunga Cermin terletak di Domain Besar ini dan tidak jauh dari satu sama lain, seperti halnya Tiga Dunia Kecemerlangan dan Benua Matahari Emas saat ini adalah Alam Bawah Tanah Void.

 

Void Land sekarang mengendalikan lebih dari selusin Alam Semesta, dan Tiga Alam Kecemerlangan dan Benua Matahari Emas hanya dua di antaranya. Berbagai sumber daya dan tenaga kerja di Dunia Semesta ini milik Tanah Void.

 

Dengan dukungan dari Alam Semesta ini, akan ada aliran bakat yang stabil, dan banyak alam yang lebih rendah bahkan akan menghasilkan harta langka.

 

Yang Kai juga tahu tentang Mirror Flowers Water Moon.

 

Ketika dia berjuang untuk mayat Gagak Emas di Bintang Matahari, Yang Kai telah menemukan Surga Terbuka Orde Keempat dari Bulan Air Bunga Cermin.

 

Dengan berat hati, Yang Kai melirik lelaki tua Qi Hai dan bertanya, "Apakah kamu kenal Yuan Xiaoman?"

 

Orang tua Qi Hai sangat gembira, "Tuan tahu Senior Xiaoman?"

 

Yang Kai mendengus, “Aku mengenalnya, bagaimana mungkin aku tidak mengenalnya? Tetapi bahkan jika Yuan Xiaoman ada di sini, dia tidak akan berani menentangku, apalagi kamu! Guo Ziyan, ratakan kota itu!”

 

"Ya!"

 

"Berhenti berhenti!" Orang tua Qi Hai menjadi pucat karena ketakutan. Dia telah mengeluarkan nama Mirror Flowers Water Moon hanya untuk membuat Yang Kai menahan diri, tetapi siapa yang mengira bahwa orang di depannya ini tidak akan menempatkan Sekte Tinggi di matanya sama sekali. Bahkan jika dia tahu bahwa dunia ini adalah Alam Bawah Bulan Cermin Bunga Air, dia tidak takut.

 

Siapa di dunia ini yang diprovokasi oleh orang yang bersembunyi di Thousand Thoughts World? Untuk menderita malapetaka seperti itu tanpa alasan, hati lelaki tua itu dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan.

 

Karakter seperti itu bukanlah seseorang yang bisa diprovokasi oleh Qi Hai saja, juga bukan seseorang yang bisa diprovokasi oleh Dunia Seribu Pikiran.

 

“Aku akan membawamu ke sana, aku akan membawamu ke sana. Tuan, tolong tunjukkan belas kasihan! ” Ekspresi pria tua Qi Hai menjadi putus asa saat dia mengambil keputusan. Meskipun dia tidak tahu asal usul pembudidaya Open Heaven Stage yang melarikan diri ke sini lebih dulu, jika dia tidak bertindak sesuai dengan keinginan iblis ini, jutaan orang di bawah kemungkinan akan menderita.

 

Merebut situasi, lelaki tua Qi Hai hanya bisa membuat pilihan ini, diam-diam memutuskan bahwa setelah masalah ini diselesaikan, dia akan melakukan perjalanan ke Mirror Flowers Water Moon dan menemukan master dari Sekte Tinggi untuk mengambil alih.

 

"Jika kamu tahu ini akan terjadi, mengapa kamu bertindak seperti itu?" Yang Kai dengan dingin mendengus, "Pimpin jalan!"

 

Orang tua Qi Hai menghela nafas dan memimpin jalan.

 

Yang Kai memanggil kembali Guo Ziyan dan membawanya serta Lu Xue di belakangnya.

 

Tidak lama kemudian, sekelompok orang tiba di sebuah pulau kecil yang menghadap ke laut. Ketika mereka tiba, lelaki tua Qi Hai berhenti dan menatap Yang Kai dengan penuh arti.

 

Yang Kai mencibir, “Apakah ini tempatnya? Ini tempat yang bagus.”

 

Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya dan tidak bisa merasakan aura Hei He, tapi ini tidak mengejutkan. Lagi pula, Hei He adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, jadi perbedaan kekuatan di antara mereka terlalu besar.

 

Karena dia bersembunyi di pulau ini, tanpa bimbingan Kaisar Agung Dunia ini, Yang Kai dan yang lainnya tidak akan dapat menemukannya.

 

"Jika kamu tidak ingin mati, maka mundurlah." Yang Kai melambaikan tangannya ke arah lelaki tua Qi Hai, dan yang terakhir segera melarikan diri ke kejauhan.

 

Baginya, mampu membimbing Yang Kai ke arah Hei He sudah menjadi batasnya, jadi bagaimana dia bisa mempertaruhkan nyawanya untuk berpartisipasi dalam pertempuran Open Heaven Stage?

 

Menatap ke bawah, Yang Kai bertanya, "Apakah kamu melihat sesuatu?"

 

Guo Ziyan dan Lu Xue keduanya menggelengkan kepala, menunjukkan bahwa mereka tidak menemukan apa pun.

 

Yang Kai tahu bahwa orang tua Qi Hai ini tidak mungkin menipu dia dalam hal ini. Karena dia telah menunjukkan tempat ini, sama sekali tidak ada kesalahan, kecuali Hei He memiliki kemampuan untuk menipu orang tua Qi Hai.

 

Kemungkinan ini tidak tinggi. Sebagai Kaisar Agung yang telah memperoleh persetujuan dari Kehendak Dunia, dia mampu mendeteksi gangguan apa pun di dunia ini.

 

Pulau itu tidak besar, dan tidak ada orang di sekitarnya, jadi Yang Kai tidak bertindak sok dan hanya melambaikan tangannya, "Temukan dia untukku."

 

Guo Ziyan dan Lu Xue segera bergegas keluar dan menggunakan berbagai cara untuk membombardir pulau kecil itu.

 

Pulau kecil itu dengan cepat hancur, dan aura samar tiba-tiba meledak. Mata Lu Xue berkilat, "Menemukannya!"

 

Pedang itu menebas dan air laut yang menderu langsung membeku!

 

Dengan ledakan keras, sesosok muncul dari es di bawah laut. Dia tampak sangat menyedihkan, dan auranya cukup lemah. Jika bukan Hei He, siapa lagi? Dia telah terluka parah oleh Pedang Qi Lu Xue, dan ketika dia melarikan diri, dia menderita serangkaian pukulan berat. Meskipun dia adalah seorang kultivator Orde Kelima, dia masih tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Jika bukan karena ini, dia tidak akan melarikan diri ke dunia ini untuk mencari pengobatan.

 

Namun, itu tidak lama sebelum keberadaannya terungkap. Untuk sesaat, dia terkejut dan marah saat dia meraung, “Junior, mari kita tinggalkan sedikit kelonggaran jika kita bertemu lagi di masa depan. Tidak ada permusuhan yang mendalam di antara kita, jadi mengapa kita harus saling membunuh?”

 

Yang Kai terkekeh, “Kamu datang untuk mencari masalah denganku sendiri, tetapi sekarang kamu mengatakan hal-hal seperti itu. Apa kamu tidak malu?”

 

Hei Dia tidak malu. Jika dia tahu bahwa Yang Kai memiliki master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima di sisinya, dia tidak akan bertindak begitu gegabah. Meskipun dia yakin bahwa Yang Kai telah membunuh salah satu juniornya, orang mati tidak dapat dihidupkan kembali. Membuat musuh dari master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima untuk seorang junior sangat tidak rasional.

 

Karena Hei Dia mampu berkultivasi sampai ke Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, dia tentu saja bukan seseorang yang tidak tahu apa yang baik untuknya. Sebaliknya, dia sangat pandai menilai situasi.

 

Jika Lu Xue telah mengungkapkan aura Tahap Surga Terbuka Orde Kelimanya, Hei He mungkin mengabaikan Yang Kai.

 

Tapi sudah terlambat untuk mengatakan apa pun sekarang.

 

Setelah memaksanya keluar, Lu Xue dan Guo Ziyan bergegas maju dan bergabung untuk mengejar Hei He. Guo Ziyan hanya Orde Ketiga, jadi terlalu sulit baginya untuk melawan lawan Orde Kelima. Namun, kondisi Hei He tidak baik, dan dia hanya menahan diri dari samping, jadi sebagian besar tekanan ditangani oleh Lu Xue, jadi tidak ada bahaya.

 

Saat situasi terus memburuk, Hei He menunjukkan ekspresi putus asa. Dia samar-samar merasa bahwa dia akan mati di sini hari ini. Bukannya dia tidak ingin melarikan diri, tetapi dia tidak bisa melarikan diri. Dengan campuran penyesalan dan kemarahan, dia meraung, “Apa yang kamu inginkan? Aku mengaku kalah!”

 

Yang Kai mencibir dan tidak mengatakan apa-apa, seolah-olah dia ingin membunuhnya!

 

Hati Hei He tenggelam ke dasar, tetapi juga karena sikap Yang Kai sehingga dia bertekad untuk bertarung sampai mati. Dia segera mengabaikan konsumsinya sendiri dan menyerang dengan sekuat tenaga!

 

Guo Ziyan tidak bisa melawan dan meludahkan seteguk darah. Sebelumnya, Hei He telah menahan beberapa harapan dan menahan diri, mengizinkannya untuk berpartisipasi, tetapi sekarang Hei He tidak takut mati, dia tidak dapat bergabung dalam pertempuran lagi, jadi dia hanya bisa berjalan ke samping dan memberikan jarak yang jauh. dukungan dengan beberapa Teknik Rahasia kecil, yang bahkan tidak menyakitkan atau gatal.

 

Dengan ledakan keras, sebuah kawah dengan diameter beberapa ratus kilometer tiba-tiba muncul di permukaan laut. Air laut di dalam kawah menguap dan dunia mulai berdengung saat Void Cracks yang tak terhitung jumlahnya muncul, berenang seperti ikan.

 

Dua master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima yang bertarung di sini adalah sesuatu yang tidak dapat ditanggung oleh dunia ini. Untungnya, Kaisar Besar dunia ini telah memperhatikan pertempuran ini dan terus-menerus menggunakan Kekuatan Dunia mereka untuk menenangkan gempa susulan dari pertempuran, jika tidak, laut ini akan hancur total.

 

Perjuangan putus asa Hei He juga efektif.

 

Lu Xue baru saja menembus Orde Kelima untuk waktu yang singkat, dia tidak punya cukup waktu untuk mengkonsolidasikan kultivasinya. Alasan mengapa dia bisa melukai Hei He dengan pedangnya adalah karena Yang Kai menggunakan Labu Anggur untuk menangkap Hei He yang lengah. Terlebih lagi, Teknik Rahasia Pedang di antara kedua alisnya menghabiskan terlalu banyak energi, jadi tidak mungkin baginya untuk menggunakannya lagi dalam waktu singkat.

 

Perjuangan sengit ini langsung menyebabkan dia jatuh ke tanah, tubuhnya yang halus terbang mundur seperti boneka kain saat dia memuntahkan seteguk darah sementara auranya menjadi sangat lemah.

 

Ini adalah kesempatan yang bagus! Ketika Hei He melihat ini, dia segera berbalik dan melarikan diri ke langit.

 

Guo Ziyan ingin menghentikannya tetapi dikirim terbang oleh cambuknya.

 

Sosok Yang Kai berkedip saat dia mengaktifkan Hukum Luar Angkasa, langsung tiba di depan Lu Xue dan mengulurkan tangan untuk mendukungnya.

 

Lu Xue batuk seteguk darah dan menggertakkan giginya, "Tuan, bawahan yang rendah hati ini masih bisa bertarung!"

 

Yang Kai mengangguk berulang kali, "Jangan khawatir, dia tidak akan bisa melarikan diri."

 

Mengatakan demikian, dia mengulurkan tangan dan mengambil seikat anggur.

 

Begitu buah anggur muncul, ia meletakkan tangannya di pinggangnya dan tertawa, "Kakek Pu ada di sini!" Begitu berbicara, ia menyadari ada sesuatu yang salah dan memelototi Yang Kai, “Bocah kecil, apa yang kamu lakukan? Aku akan melawanmu sampai mati!”

 

Kedua tangannya yang pendek terus mencakar Yang Kai seolah-olah dia ingin melawannya sampai mati, tetapi Yang Kai sudah memetik anggur dari atas kepalanya dan memasukkannya kembali ke Dunia Kecil yang Misterius.

 

Yang Kai memasukkan anggur itu ke dalam mulut Lu Xue lagi, "Makanlah!"

 

Lu Xue langsung menelannya dan pada saat berikutnya, matanya yang suram bersinar dengan cahaya yang mengejutkan.

 

Di Tanah Tanpa Penuaan, Yang Kai telah memperoleh total tiga Obat Suci, yang masing-masing memiliki efek ajaibnya sendiri. Di antara mereka, Jamur Imajiner Cerah Mendalam memiliki efek yang luar biasa, dan Anggur Labu bahkan lebih luar biasa. Tujuh Tanaman Merambat Labu kecil mengandung kekuatan Yin-Yang + Lima Elemen Kelas Lima, dan dengan bantuan Anggur Labu, mereka dapat melepaskan Pemogokan Panggung Surga Terbuka Orde Kelima.

 

Di sisi lain, meskipun Pu Baixiong tidak memiliki kemampuan untuk melawan musuhnya, dia masih menjadi Obat Suci untuk menyembuhkan luka!

 

Yang Kai telah makan dua buah anggur sebelumnya, jadi dia secara alami memiliki pemahaman yang mendalam tentang ini.

 

Khasiat obat yang melonjak di perutnya meledak, dan sejumlah besar vitalitas memberi makan daging dan meridiannya. Dalam sekejap, sebagian besar luka Lu Xue telah sembuh, dan auranya yang semula putus asa sekali lagi tersapu bersih.

 

“Terima kasih banyak, Tuan!” Lu Xue berkata dengan penuh terima kasih.

 

"Tangkap dia, jangan bunuh dia!" Yang Kai memerintahkan.

 

Lu Xue mengangguk dan berubah menjadi seberkas cahaya pedang yang melesat ke langit, menghilang dalam sekejap mata.

 

Yang Kai kemudian pergi ke sisi Guo Ziyan dan memeriksanya. Dia menemukan bahwa dia baik-baik saja, tetapi konsumsinya terlalu besar. Meskipun dia juga terluka, itu tidak terlalu serius.

 

Sesaat kemudian, Yang Kai dan Guo Ziyan juga melayang ke langit.

 

Setelah mereka bertiga pergi, satu demi satu sosok muncul di atas lautan yang kacau.

 

Dengan orang tua Qi Hai sebagai pemimpin mereka, ada total sembilan orang, semuanya Kaisar Besar!

 

Melihat medan perang yang rusak ini, air laut yang tak ada habisnya, dan hukum yang hancur di tempat ini, wajah sekelompok Kaisar Besar tenggelam saat rasa takut masih ada di hati mereka. Ini benar-benar bencana yang datang dari surga. Namun, ketika sampai pada pertempuran antara master Open Heaven Stage, mereka tidak berdaya untuk menghentikannya. Untungnya, pertempuran ini berakhir dengan cepat dan tidak berdampak banyak pada dunia ini.

 

“Ada sesuatu di sini!” Salah satu Kaisar Besar tiba-tiba menemukan sesuatu dan mengulurkan tangannya untuk mengambil Cincin Luar Angkasa, memindainya dengan Divine Sense-nya sebelum berdiri di sana dengan tercengang!

 

Kaisar Besar lainnya dengan cepat menanyakan situasinya.

 

Ketika mereka mengetahui kebenaran, mereka semua sangat gembira.

 

Tanpa ragu, Cincin Luar Angkasa ini sebenarnya berisi beberapa puluh ribu Pil Surga Terbuka, sejumlah besar kekayaan bagi penguasa Alam Kaisar mana pun.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter