-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4163 Bahasa Indonesia

Saat ini, situasinya sangat menguntungkan bagi Yang Kai dan yang lainnya. Hei Dia sendirian, jadi dia harus melarikan diri sambil menyembuhkan dirinya sendiri. Selama mereka bisa menahannya di sini dan tidak memberinya waktu untuk sembuh, cepat atau lambat mereka akan bisa menghabiskan kekuatannya dan Hei He akan berada di bawah belas kasihannya.

 

Hei He jelas menyadari hal ini dan mati-matian mencoba melarikan diri dari para pengejar di belakangnya, tapi bagaimana dia bisa dengan mudah berhasil setelah menderita luka berat seperti itu?

 

Saat kedua belah pihak mengejar, mereka melintasi lebih dari setengah Domain Besar. Saat mereka mengejar satu sama lain, Lu Xue terus-menerus menyerang dengan pedangnya. Meskipun dia tidak dapat menyakiti Hei He karena jarak di antara mereka, dia masih sangat ketakutan sehingga dia tidak punya waktu untuk berhenti dan menyembuhkan dirinya sendiri.

 

“Junior, jangan pergi terlalu jauh! Bahkan seekor kelinci akan menggigit ketika dipaksa ke sudut! Jika yang lebih buruk menjadi yang terburuk, aku akan mati bersamamu! ” Hei Dia berteriak dengan marah.

 

Yang Kai berdiri di dalam Kereta Kincir Angin, mencibir dan tidak bergerak. Semakin Hei He bertindak seperti ini, semakin menunjukkan bahwa dia kehabisan akal. Kalau tidak, bagaimana mungkin master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima meneriakkan kata-kata seperti itu?

 

Beberapa hari kemudian, Kereta Kincir Angin melewati Dunia Semesta dan tiba-tiba kehilangan jejak Hei He.

 

Mereka bertiga melihat ke bawah ke arah Alam Semesta.

 

Dunia ini mirip dengan Batas Bintang, ada banyak Dunia Semesta yang serupa di 3000 Dunia. Hilangnya Hei He yang tiba-tiba berarti dia telah memasuki dunia ini.

 

Harus dikatakan bahwa ini adalah pilihan yang bijaksana. Selama dia bisa menyembunyikan auranya di Dunia Semesta ini, itu akan seperti setetes air yang menyatu dengan laut. Tanpa metode khusus, mustahil untuk menemukannya.

 

Adapun Yang Kai dan yang lainnya, mereka tidak memiliki sarana seperti itu!

 

Sambil mengerutkan kening, Yang Kai merenung sejenak sebelum dengan cepat mengambil keputusan, "Turun!"

 

Kali ini, jika dia tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk berurusan dengan Hei He, pasti akan ada lebih banyak masalah di masa depan. Jika Hei He mengikutinya ke Batas Bintang, itu akan merepotkan.

 

Lu Xue menerima perintah dan memerintahkan Kereta Kincir Anginnya untuk bergegas menuju Dunia Semesta.

 

Setiap Dunia Semesta memiliki penghalang tak terlihat yang melindungi para pembudidaya di dunia ini dan juga mengikat mereka.

 

Hanya ketika kekuatan seseorang mencapai tingkat tertentu mereka dapat melepaskan diri dari belenggu ini dan menuju ke dunia Luar Alam Semesta.

 

Jika orang luar ingin masuk, mereka harus menembus penghalang ini.

 

Pembatasan semacam ini tentu saja tidak ada artinya bagi Lu Xue, jadi dia dengan mudah menerobosnya dan menyingkirkan Kereta Kincir Angin. Mereka bertiga menoleh untuk melihat sekeliling, tetapi tidak ada jejak Hei He. Tidak diketahui kemana orang ini melarikan diri.

 

Namun, ini juga dalam harapan Yang Kai. Jika itu dia, dia akan melakukan hal yang sama.

 

Sambil mendengus dingin, Yang Kai berteriak, “Di mana Kaisar Agung Dunia ini? Cepat dan keluar!”

 

Dunia ini tidak jauh berbeda dari Batas Bintang, dan Hukum Dunia kira-kira pada tingkat yang sama, jadi pasti ada Kaisar Besar di dunia ini, tetapi jumlahnya tergantung pada kapasitas Botol Dunia ini.

 

Ketika dia pertama kali memasuki Dunia Semesta ini, Yang Kai telah dengan jelas mendeteksi beberapa Indera Ilahi. Tak perlu dikatakan, Indra Ilahi ini milik Kaisar Agung Dunia ini.

 

Kaisar Agung dari setiap wilayah telah memperoleh persetujuan dari Kehendak Dunia masing-masing, jadi ada banyak kemudahan di dunia ini, yang memungkinkan mereka untuk memanipulasi kekuatan dunia.

 

Dapat dikatakan bahwa meskipun Kaisar Agung hanya berada di Alam Kaisar dan belum melampaui batas ini, di ladang asal mereka, mereka mampu menampilkan kekuatan master Panggung Surga Terbuka.

 

Bagaimanapun, perbedaan antara Emperor Realm dan Open Heaven Stage adalah kekuatan besar dari World Force.

 

Ketika Dewa Setan Besar telah mendatangkan malapetaka di Batas Bintang dan menelan banyak Orang Suci Setan, dia juga telah menunjukkan kekuatan seorang master Panggung Surga Terbuka, tetapi di Batas Bintang, Yang Kai dan Kaisar Besar lainnya telah menggunakan Kekuatan Dunia dari Batas Bintang untuk membunuhnya.

 

Secara umum, Kaisar Besar mampu menampilkan kekuatan tempur seorang kultivator Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah di Dunia Semesta masing-masing! Oleh karena itu, beberapa Kaisar Agung tidak mau meninggalkan wilayah mereka karena begitu mereka melakukannya, mereka akan kehilangan dukungan dari Angkatan Dunia.

 

Namun, ada juga manfaat untuk melompat keluar, yaitu ada kesempatan untuk mengorek misteri tingkat yang lebih tinggi dari Martial Dao, jadi itu hanya masalah satu pemikiran.

 

Jika mereka ingin menemukan jejak Hei He di dunia ini, meminta bantuan Kaisar Agung Dunia ini adalah pilihan terbaik. Mereka pasti tahu di mana Hei He bersembunyi!

 

Namun, yang membuat Yang Kai terdiam adalah setelah dia berteriak, tidak ada jawaban.

 

Kaisar Besar dunia ini bertindak seolah-olah mereka tidak mendengarnya, jelas berusaha untuk menghindari ini.

 

Pertama, Hei He, tamu tak diundang ini, dengan tergesa-gesa menerobos masuk, diikuti oleh Yang Kai dan yang lainnya. Siapa pun dengan mata yang tajam akan tahu bahwa ini adalah perselisihan antara para master Open Heaven Stage, jadi dapat dimengerti bahwa Kaisar Besar dunia ini tidak mau berpartisipasi.

 

Yang Kai secara alami tidak akan membiarkan masalah ini beristirahat dengan mudah. Melihat ke bawah sejenak, dia mengangguk dan berkata, “Tempat yang bagus. Kota ini tidak kecil dan memiliki populasi yang besar. Rakyat jelata hidup damai, jarang ada perselisihan. Kaisar Besar Dunia ini cukup mampu. ”

 

Guo Ziyan dan Lu Xue juga mengikuti pandangannya dan melihat sebuah kota besar di bawah mereka. Mereka tidak tahu mengapa Yang Kai tiba-tiba berbicara tentang kota ini.

 

"Hancurkan kota ini, jangan biarkan satu pun hidup!" Yang Kai tiba-tiba menunjuk jarinya, ekspresi garang muncul di wajahnya.

 

Guo Ziyan dan Lu Xue keduanya menoleh, tidak mampu menyembunyikan keterkejutan di mata mereka.

 

Mereka berdua telah mengikuti Yang Kai untuk waktu yang singkat, tetapi dari apa yang mereka ketahui, Yang Kai bukanlah orang yang haus darah dan bahkan bisa dikatakan sebagai orang yang sangat masuk akal. Bagaimana dia bisa tiba-tiba memiliki perintah iblis seperti itu?

 

Populasi kota di bawah ini lebih dari satu juta.

 

Ini adalah satu juta orang, bukan satu juta hewan!

 

Lu Xue masih ragu-ragu ketika Guo Ziyan menangkupkan tinjunya dan berteriak, "Ya!"

 

Saat dia berbicara, dia segera terbang ke langit di atas kota dan, mengabaikan luka-lukanya, memanggil Pasukan Dunia dan perlahan mengangkat telapak tangannya. Dalam sekejap, langit berubah warna dan telapak tangan raksasa muncul di atas kota. Saat Guo Ziyan melakukannya, telapak tangan raksasa itu perlahan menekan ke bawah.

 

Jantung Lu Xue melompat ke tenggorokannya saat Yang Kai mencibir.

 

Di dalam kota, banyak orang melihat ke atas, telapak tangan raksasa menghalangi cahaya di depan mereka, dan saat jatuh, aura kematian memenuhi udara.

 

Kota itu dalam kekacauan! Jeritan dan tangis memenuhi udara.

 

Meskipun Guo Ziyan hanyalah seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga dan bukan siapa-siapa di 3000 Dunia, dia masih memiliki kemampuan untuk menghancurkan kota seperti itu.

 

Tepat ketika telapak tangan raksasa itu hendak menekan, sebuah teriakan tiba-tiba terdengar, "Berhenti!"

 

Pada saat yang sama, Kekuatan Dunia di dunia ini dimobilisasi, berubah menjadi cahaya padat yang bertemu dengan telapak tangan raksasa. Dalam sekejap, telapak tangan raksasa itu penuh lubang, dan Guo Ziyan mengerang teredam dan mundur beberapa langkah.

 

Penduduk di kota yang baru saja lolos dari kematian semuanya berteriak ketakutan, "Ini Tuan Qi Hai!"

 

"Tuan Qi Hai telah datang untuk menyelamatkan kita!"

 

"Tuan Qi Hai harus menegakkan keadilan bagi kita!"

 

"Tuan Qi Hai ..."

 

Banyak orang di bawah bersorak.

 

Yang Kai dengan dingin mendengus dan menoleh ke arah tertentu, hanya untuk melihat seorang lelaki tua setengah dewasa dengan tergesa-gesa terbang, menyeka keringat dingin dari dahinya saat dia melakukannya.

 

Orang tua ini jelas adalah Tuan Qi Hai yang dibicarakan oleh penduduk kota di bawah ini.

 

Jika mungkin, dia secara alami tidak ingin berpartisipasi dalam pertempuran Open Heaven Stage seperti itu, tetapi dengan kehidupan jutaan penduduk di kota di bawah Yang Kai sebagai ancaman, bahkan jika dia tidak mau, dia harus muncul. Bagaimanapun, dia adalah Kaisar Besar yang diakui oleh Kehendak Dunia, jadi jika dia duduk dan menyaksikan kehidupan orang-orang di sini mati, kemungkinan besar dia akan menderita serangan balasan dari Kehendak Dunia.

 

Yang Kai juga seorang Kaisar Besar, jadi dia sangat menyadari hal ini.

 

Terkadang, bujukan tidak seefektif mengancam. Dia tidak benar-benar ingin membantai jutaan orang, dan bahkan jika orang tua Qi Hai ini tidak menghentikannya pada saat terakhir, Yang Kai masih akan membuat Guo Ziyan berhenti.

 

Lagi pula, dia bukan Iblis sungguhan, jadi meskipun metode ini agak ekstrim, itu masih cukup efektif.

 

"Qi Hai Seribu Pikiran Dunia menyapa berbagai Tuan!" Pria tua itu terbang ke Yang Kai dan menangkupkan tinjunya.

 

Wajah Yang Kai dipenuhi dengan aura ganas dan jahat, seolah-olah dia benar-benar seorang Iblis. Melirik, dia mencibir, “Mengapa kamu tidak terus bersembunyi? Saya pikir Anda tidak akan keluar. ”

 

Orang tua Qi Hai menyeka keringat dingin dari dahinya dan meminta maaf, "Tuan tua ini saat ini dalam pengasingan dan tidak tahu bahwa berbagai Lords telah tiba. Tolong maafkan saya karena tidak keluar untuk menyambut Anda! ”

 

"Karena kamu tahu kamu bersalah, bagaimana kamu ingin mati?" Niat membunuh Yang Kai melonjak.

 

"Ah?" Orang tua Qi Hai terkejut. Dia baru saja dengan santai mengatakan ini, tetapi orang ini benar-benar menganggapnya serius? Dia benar-benar iblis! Merasa tidak nyaman, dia dengan cepat berkata, "Tolong beri saya saran Anda, Tuan."

 

Meskipun dia adalah seorang Kaisar Agung, dia tahu bahwa bahkan di Dunia Seribu Pikiran, dengan dukungan dari Kekuatan Dunia dunia ini, dia tidak dapat melawan.

 

Yang Kai berkata dengan sungguh-sungguh, “Aku seharusnya mengulitimu hidup-hidup dan mengeluarkan jiwamu untuk menjadi peringatan bagi orang lain, tetapi sekarang Raja ini memiliki masalah penting untuk diperhatikan, aku masih membutuhkanmu untuk berkontribusi sedikit. Untuk saat ini, aku akan mengampuni hidupmu. Jika kamu bisa menebus kejahatanmu, aku bisa menyelamatkan hidupmu!"

 

Hati lelaki tua Qi Hai dipenuhi dengan kepahitan saat dia menebak niat Yang Kai, dengan hormat berkata, "Tolong tanyakan, Tuan."

 

Yang Kai berkata, “Raja ini mengejar orang jahat di sini, tetapi orang jahat itu tiba-tiba menghilang dan pasti menyembunyikan dirinya. Sebagai Kaisar Agung Dunia ini, tidak peduli metode apa yang dia miliki, saya yakin dia tidak akan bisa bersembunyi dari Anda. Arahkan Raja ini dengan cepat ke arah yang benar dan setelah masalah ini selesai, Anda akan diberi hadiah. ”

 

Mengejar orang jahat ... Anda adalah kejahatan besar!

 

Pak Tua Qi Hai mengutuk dalam hatinya, tetapi dia tidak berani mengatakannya dengan keras, malah dengan patuh berkata, "Tuan terlalu baik, tuan tua ini sudah tua dan lemah, penglihatan saya kabur ..."

 

Tanpa menunggu dia selesai, Yang Kai berteriak, “Guo Ziyan, ratakan kota itu! Jangan biarkan seorang pun hidup!"

 

"Bawahanmu yang rendah hati mengerti!" Guo Ziyan berkata dengan sungguh-sungguh.

 

"Tunggu!" Orang tua Qi Hai dengan cepat berteriak.

 

Yang Kai mencibir, "Apa lagi yang ingin kamu katakan?"

 

Apa lagi yang bisa dikatakan orang tua Qi Hai? Dia benar-benar tidak ingin terlibat dalam perselisihan semacam ini. Apakah itu Yang Kai atau Hei He, tak satu pun dari mereka adalah seseorang yang dia atau dunia ini mampu untuk memprovokasi, tetapi dengan Yang Kai bertindak seperti iblis, dia tidak punya pilihan.

 

Diam-diam melirik Yang Kai, lelaki tua Qi Hai menenangkan pikirannya dan memaksa dirinya untuk berbicara, “Saya akan memberi tahu Tuan ini bahwa Dunia Seribu Pikiran saya adalah alam bawah dari Bulan Air Bunga Cermin. Segala sesuatu di dunia ini adalah milik Mirror Flowers Water Moon.”

 

Mendengar ini, ekspresi Yang Kai berubah, "Mirror Flowers Water Moon?"

 

Dia segera memikirkan seorang wanita mungil.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter