-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4159 Bahasa Indonesia

1 komentar

Sekarang setelah semuanya berjalan sesuai rencana, yang tersisa hanyalah menunggu.

 

Sudah waktunya untuk kembali ke Batas Bintang.

 

Selama bahaya tersembunyi Batas Bintang tidak terselesaikan, Yang Kai tidak akan bisa tenang. Menghitung waktu, sudah sekitar lima belas tahun sejak dia meninggalkan Batas Bintang. Sebelum dia pergi, Batas Bintang tidak terlalu stabil, dan Hukum Dunia telah rusak parah. Meskipun dia dan Kaisar Agung lainnya telah memikirkan cara untuk menunda runtuhnya Batas Bintang, tidak mungkin untuk menyelesaikan akar masalahnya. Mungkin di beberapa titik, metode ini akan gagal.

 

Setelah sekian lama, dia tidak tahu apa yang terjadi di Batas Bintang.

 

Bagaimanapun, pembangunan Void Land tidak masalah selama Yue He tetap tinggal untuk bekerja sama dengan Grandmaster yang Tak Terukur.

 

Pada saat dia kembali dari Batas Bintang, Array Sembilan Lapisan Surga telah diatur, dan itu akan serupa tepat waktu.

 

Setelah mengambil keputusan, dia segera memanggil Yue He dan berbisik padanya tentang masalah ini.

 

Yue He tidak mencoba menghentikannya dan hanya berkata, “Jika Tuan Muda ingin pergi, tidak apa-apa. Jika Anda membawa Chen Tian Fei atau Lu Xue, dengan salah satu dari mereka melindungi Anda, saya akan merasa lebih nyaman.”

 

Pada akhirnya, Yang Kai masih hanya seorang Kaisar Realm, jadi bolak-balik melalui 3000 Dunia ini pasti akan berbahaya. Jika dia memiliki wali Tahap Surga Terbuka Orde Keempat, itu akan menyelamatkannya dari banyak masalah.

 

Yang Kai tersenyum, “Tidak perlu. Void Land saat ini kekurangan tenaga, Fatty dan Lu Xue keduanya adalah talenta penting. Dengan mereka di sini, kemajuan di sini akan lebih cepat. Saya hanya akan menangani beberapa masalah pribadi, jadi saya tidak membutuhkannya. ”

 

Yue He secara alami tidak setuju, segera menyarankan bahwa jika tidak mungkin membawa Chen Tian Fei dan Lu Xue bersamanya, dia akan pergi bersamanya.

 

Ini bahkan lebih mustahil. Dia masih harus tinggal di belakang dan berkoordinasi dengan Grandmaster yang Tak Terukur untuk mengatur Array Roh. Siapapun bisa pergi, tapi dia tidak bisa.

 

Mereka berdua berdebat lama, tetapi Yue He tidak mundur sama sekali, khawatir Yang Kai pergi sendirian, jadi Yang Kai hanya bisa mengangguk setuju.

 

Yue He memutuskan untuk membiarkan Lu Xue mengikuti Yang Kai. Bagaimanapun, dia adalah seorang wanita dan lebih teliti, jadi akan lebih mudah untuk merawatnya jika dia mengikuti Yang Kai.

 

"Biarkan Guo Ziyan mengikuti," tambah Yue He.

 

Yang Kai tidak bisa menahan tawa, "Dia hanya pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kedua, apa gunanya dia mengikuti?"

 

Bagaimanapun juga, Lu Xue adalah Kelas Empat, jadi jika dia dalam bahaya, dia masih bisa berguna, tapi Open Heaven Stage milik Guo Ziyan agak terlalu rendah.

 

Yue He mendengus, “Bagaimanapun, aku tidak peduli. Jika kamu membawa Lu Xue bersamamu, kamu harus membawa Guo Ziyan bersamamu!”

 

Yang Kai menatapnya sejenak sebelum tiba-tiba menyadari dan mengangguk, "Baiklah, ayo pergi dengan mereka berdua."

 

Dia menghela nafas dalam hatinya. Void Land adalah tempat di mana orang dibutuhkan, jadi agak tidak pantas baginya untuk membawa dua pembudidaya Open Heaven Stage bersamanya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Tidak dapat membujuk Yue He, dia hanya bisa setuju.

 

Sebelum pergi, Yang Kai mengeluarkan buah dan menyerahkannya kepada Yue He.

 

Yue He menerimanya dan sedikit mengernyit, "Ini adalah ..." Di bawah persepsinya, dia benar-benar bisa merasakan Kekuatan Dunia yang kaya dari buah ini.

 

“Buah Dunia.”

 

Mata indah Yue He melebar saat dia berteriak, "Ini adalah Buah Dunia?"

 

Bagaimanapun, dia adalah pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima dan jelas telah mendengar tentang Buah Dunia sebelumnya, tetapi bukankah Harta Karun Ilahi semacam ini hanya ada dalam legenda? Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa suatu hari dia akan melihatnya dengan matanya sendiri?

 

“Ini adalah Buah Dunia Tingkat Menengah. Setelah saya pergi, cari waktu untuk memperbaikinya, itu akan sangat bermanfaat bagi Anda, ”kata Yang Kai.

 

Dia memiliki total enam belas Buah Dunia, tetapi hanya tiga dari mereka yang Peringkat Menengah. Buah Dunia Peringkat Menengah tidak diragukan lagi yang paling cocok untuk pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima. Mengkonsumsinya dan menyempurnakan khasiat obatnya akan memungkinkan seseorang untuk langsung maju ke Orde Keenam. Adapun Orde Keempat dan Orde Ketiga, buahnya juga bisa dikonsumsi, tetapi manfaat yang bisa mereka peroleh jauh lebih kecil. Adapun pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keenam, bahkan jika mereka mengkonsumsinya, mereka tidak akan berpengaruh.

 

"Ini diperoleh dari Unaging Land?" Yue He bertanya dengan heran.

 

Dia sangat menyadari apa yang telah diperoleh Yang Kai di Batas Reruntuhan Besar, tetapi dia belum pernah mendengar tentang dia mendapatkan Buah Dunia, jadi satu-satunya kemungkinan adalah dia mendapatkannya di Tanah yang Tidak Menua.

 

Yang Kai mengangguk.

 

"Tuan Muda, benda ini terlalu berharga, saya tidak bisa menerimanya." Yue He mendorong Buah Dunia kembali.

 

Yang Kai berkata, “Jika saya memberitahu Anda untuk menggunakannya, maka gunakanlah. Aku punya banyak hal ini.”

 

"Pembohong!" Yue He melengkungkan bibirnya, "Meskipun aku belum pernah melihat Buah Dunia sebelumnya, aku tahu bahwa setiap orang hanya memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan Buah Dunia dari Pohon Buah Dunia... Mengapa ada begitu banyak?"

 

Saat dia berbicara, Yue He menatap telapak tangan Yang Kai dengan terkejut. Ada beberapa Buah Dunia lagi di sana.

 

Yang Kai menyeringai, “Apakah kamu percaya padaku sekarang? Jika Budidaya Anda naik, itu juga membantu Void Land. Sayangnya, sebagian besar Buah Dunia yang saya miliki adalah Peringkat Rendah, sehingga tidak memiliki banyak nilai. Jika mereka semua adalah Peringkat Menengah, saya dapat dengan cepat membuat kumpulan Surga Terbuka Tingkat Menengah.”

 

Yue He bertanya dengan rasa ingin tahu, "Bagaimana Buah Dunia Peringkat Rendah tidak memiliki nilai?"

 

Yang Kai berkata, "Buah Dunia Peringkat Rendah paling banyak memungkinkan seorang kultivator menerobos ke Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga, apa nilainya?"

 

Yue He tidak bisa menahan tawa, “Tuan Muda, tidak benar bagimu untuk berpikir seperti ini. Buah Dunia Peringkat Rendah hanya dapat memungkinkan seorang kultivator untuk menerobos ke Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga paling banyak, tetapi itu telah meningkatkan batas pertumbuhannya. Hal baik seperti itu tidak bisa dibeli dengan uang.”

 

"Apa maksudmu?" Yang Kai mengangkat alisnya.

 

Yue He mengangkat Buah Dunia Tingkat Menengah di tangannya dan berkata, “Biarkan aku begini. Pencapaian saya adalah Open Heaven Stage Orde Kelima, jadi batas saya di masa depan adalah Orde Ketujuh, karena jika saya terlalu banyak mengkonsumsi Open Heaven Pills, itu tidak akan berpengaruh pada saya, tetapi jika saya mengkonsumsi Buah Dunia ini, saya akan dapat untuk maju ke Orde Keenam secara langsung, dan titik awal saya bukan lagi Orde Kelima, tetapi Orde Keenam, dan batas saya adalah Orde Kedelapan!”

 

“Bisa dihitung seperti itu?” Yang Kai terkejut.

 

“Buah Dunia Peringkat Rendah memungkinkan Surga Terbuka Peringkat Rendah untuk naik satu tingkat secara langsung. Dari segi nilai saja, itu tidak terlalu tinggi, tetapi meningkatkan batas batas pertumbuhan seseorang hanyalah mimpi. ”

 

“Jadi begitulah!” Yang Kai tiba-tiba mengerti. Ternyata dia selalu meremehkan nilai Buah Dunia Peringkat Rendah, menyebabkan dia berpikir bahwa selusin buah di tangannya tidak berguna.

 

Tapi sekarang, sepertinya selusin buah ini juga merupakan harta karun.

 

Ini membuatnya sangat gembira, seolah-olah dia baru saja mengambil sejumlah besar uang.

 

Mencengkeram Buah Dunia di tangannya, Yue He mengerucutkan bibirnya dan berkata, “Aku akan menerima buah ini. Terima kasih, Tuan Muda.”

 

Sebelumnya, dia tidak tahu bahwa Yang Kai memiliki lebih banyak Buah Dunia dan tidak tahan untuk mengkonsumsi hal yang begitu berharga, tetapi sekarang dia tahu, dia tidak lagi menolak. Seperti yang dikatakan Yang Kai, terobosannya ke Orde Keenam sangat bermanfaat bagi seluruh Tanah Void, dan dia sendiri telah mengumpulkan Tahap Surga Terbuka Orde Kelima selama ratusan tahun. Begitu dia menerobos ke Orde Keenam, akumulasi ini akan menetap lagi, dan itu tidak akan lama sebelum dia menerobos ke Orde Ketujuh.

 

Urutan Ketujuh, itu adalah Surga Terbuka Tingkat Tinggi!

 

Setelah semuanya diatur, Yang Kai memanggil Lu Xue dan Guo Ziyan dan melayang ke langit.

 

Di luar Void Land, Lu Xue melepaskan artefak seperti Kincir Angin dan mereka bertiga masuk. Di bawah kendali Lu Xue, kereta Windmill berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang melintasi Void.

 

3000 Dunia sangat luas dan terhubung satu sama lain.

 

Yang Kai tidak tahu persis di mana Batas Bintang berada. Ketika dia membeli Universe Chart di Star City, dia telah mempelajari lokasi Star Boundary. Meskipun dia tidak bisa memastikan, ada tiga kemungkinan lokasi.

 

Kali ini, dia hanya bisa mencari satu tempat pada satu waktu. Yang Kai diam-diam berdoa agar salah satu dari tiga tempat itu adalah tempat yang benar. Jika ketiga tempat itu salah, dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

 

Menghitung jarak, Batas Bintang tidak boleh terlalu jauh dari Void Land.

 

Ini karena setelah dia dan Zhang Ruoxi meninggalkan Batas Bintang, mereka bertemu dengan Serangga Tertutup Segudang tidak lama kemudian. Setelah ditelan oleh Myriad Sealed Insect, mereka berdua telah berpisah dan Yang Kai telah jatuh ke dalam Great Domain. Di sanalah dia telah ditipu oleh Yang Mulia Duan Hai dari Tanah Spiritual Api untuk memasuki Tujuh Tanah Terampil.

 

Memandu arah di dalam kereta Kincir Angin, Lu Xue mengendalikan artefaknya dan melaju kencang.

 

Melewati satu Domain Besar demi satu, mereka menghadapi beberapa bahaya di sepanjang jalan dan menghadapi pengejaran beberapa Binatang Bintang. Mereka bertiga bisa menghindarinya, tetapi jika tidak bisa, mereka hanya bisa bertarung.

 

Setelah dua atau tiga bulan, mereka bertiga memasuki Domain Hebat.

 

Suara Lu Xue terdengar, "Tuan, kami sudah tiba."

 

Domain ini adalah tujuan pertama Yang Kai untuk perjalanan ini. Mendengar ini, Yang Kai segera berjalan keluar dari Kereta Kincir Angin dan melihat sekeliling dengan penuh harap.

 

Tidak ada apa-apa!

 

Dia tidak putus asa. Lagi pula, Domain Hebat terlalu luas, dan Batas Bintang mungkin disembunyikan di suatu tempat di wilayah ini, jadi itu normal baginya untuk tidak dapat melihatnya.

 

Selain itu, dia berasal dari Batas Bintang dan merupakan Kaisar Besar Void yang diakui oleh Batas Bintang. Jika Batas Bintang benar-benar berada di Domain Besar ini, selama jarak di antara mereka tidak terlalu jauh, mereka akan dapat merasakan satu sama lain.

 

Setelah menginstruksikan Lu Xue untuk terus mencari Domain Besar, Yang Kai terus memindai sekelilingnya.

 

Sebulan kemudian, Yang Kai menghela nafas, "Ayo pergi ke tempat berikutnya."

 

Batas Bintang tidak terletak di Domain Hebat ini. Selama satu bulan ini, dia hampir menjalankan seluruh Domain Hebat ini dan tidak menemukan apa pun.

 

Lu Xue mengangguk dan mengikuti arahan Yang Kai ke tujuan selanjutnya.

 

Sepuluh hari kemudian, di suatu tempat di kehampaan, debu pertempuran besar telah mengendap. Lu Xue terengah-engah, dadanya naik turun, sementara Guo Ziyan memiliki luka besar di pinggang dan perutnya, hampir membelahnya menjadi dua.

 

Meskipun Yang Kai tampak benar-benar tidak terluka, wajahnya pucat dan dia terbatuk ringan, darah bocor dari sudut mulutnya.

 

Saat mereka berkeliaran di kehampaan, mereka akan menghadapi semua jenis bahaya dari waktu ke waktu. Kali ini, keberuntungan ketiganya benar-benar buruk, bertemu dengan sekelompok lebih dari sepuluh Star Flame Colt. Kelompok Star Beasts ini tampaknya sudah gila dan mengejar mereka bertiga, tidak dapat melarikan diri. Tak berdaya, mereka bertiga hanya bisa melawan.

 

Dengan gerombolan binatang buas musnah, mereka bertiga menderita berbagai tingkat cedera, bahkan Kereta Kincir Angin Lu Xue rusak.

 

Hati Yang Kai dipenuhi dengan kebencian.

 

“Tuan, kita perlu melakukan perjalanan ke Kuil Semesta,” kata Lu Xue sambil mengibaskan darah dari Pedang Air Dingin.

 

Yang Kai mengangguk, "Kalau begitu ayo pergi."

 

Dengan mereka bertiga dalam keadaan seperti itu, sangat tidak cocok bagi mereka untuk terus maju. Jika mereka menghadapi bahaya lagi, mereka tidak akan bisa melawan. Untungnya, masih ada Kuil Semesta di Domain Besar ini, sehingga mereka dapat memulihkan diri di sana.

 

Tentu saja, yang paling penting adalah memperbaiki artefak Lu Xue. Tanpa itu, mereka bertiga akan menghabiskan terlalu banyak energi untuk melakukan perjalanan melalui kehampaan.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

1 komentar

  1. Casino in the event that they} plan to make bets on their phones once as} the state allows it. If you or a family member or good friend reveals these signs, we encourage you to hunt a 토토 professional opinion. A psychologist or doctor can determine a diagnosis and assist the participant through the following steps. This on line casino web site has a status for encouraging responsible gaming and providing a secure gaming experience. Whoever has the very best hand with out going over 21 wins the pot. From there, have the ability to|you possibly can} work together with the dealer by utilizing the chat operate, making you're feeling like you’re at an precise on line casino {even though|despite {the fact|the very fact|the precise fact} that|although} you’re elsewhere.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter