-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4158 Bahasa Indonesia

Saat menempa Pedang Surgawi Eksekusi, Yang Kai telah menggunakan bahan berharga yang tak terhitung jumlahnya, dengan beberapa di antaranya adalah Kelas Enam. Sebenarnya, Pedang Surgawi Eksekusi ini setidaknya adalah harta Kelas Lima, kemungkinan besar harta Kelas Enam!

 

Yang Kai secara alami sangat puas dengan hasil ini. Meskipun usahanya kali ini tidak kecil, keuntungannya juga besar.

 

Menerima Pedang Surgawi Eksekusi, Yang Kai kembali ke Bintang dan Grandmaster yang merepotkan mulai menyempurnakan Payung Jaring Surgawi.

 

Pedang Surgawi Eksekusi adalah artefak ofensif sedangkan Payung Jaring Surgawi adalah artefak pertahanan. Dengan dua artefak ini, Array Sembilan Lapisan Surga di Tanah Void akhirnya akan memiliki jiwa.

 

Persyaratan minimum terpenuhi. Sayangnya, Yang Kai berencana untuk membiarkan Grandmaster yang Bermasalah memperbaiki Kasa Tanpa Bayangannya, tetapi sekarang sepertinya tidak perlu menyebutkannya. Payung Jaring Surgawi dan Pedang Surgawi Eksekusi telah mengorbankan kesempatan terakhir Pemilik, dan Yang Kai juga berjanji untuk membantu Grandmaster yang Bermasalah di masa depan.

 

Jika dia memintanya untuk memperbaiki Kasa Tanpa Bayangan lagi, dia akan mendorong keberuntungannya.

 

Yang Kai tidak ingin merusak hubungannya dengan Grandmaster Pemurnian Artefak ini.

 

Proses menyempurnakan Payung Jaring Surgawi bukanlah hal yang aneh, tetapi butuh waktu lebih lama daripada menyempurnakan Pedang Surgawi Eksekusi, yang memakan waktu setengah tahun. Sejak zaman kuno, nilai artefak pertahanan selalu lebih tinggi daripada artefak ofensif, dan alasannya adalah karena proses pemurniannya lebih sulit.

 

Bahkan dengan warisan seluruh Surga, Payung Jaring Surgawi baru selesai setengah tahun kemudian.

 

Yang Kai merilis lebih banyak Darah Naga ...

 

Adapun HEavenly Net Umbrella, nilainya hampir sama dengan Pedang Surgawi Eksekusi, keduanya adalah artefak Kelas Enam yang memiliki kemampuan pertahanan yang sangat kuat.

 

Setelah berhasil memperbaiki dua artefak, Grandmaster yang Bermasalah segera bergegas mereka tanpa bermaksud membiarkan mereka tinggal. Memperbaiki dua artefak Kelas Enam berturut-turut cukup melelahkan baginya, terutama untuk seseorang seperti dia yang membenci hal-hal yang merepotkan. Secara alami, dia ingin beristirahat.

 

Pemilik membawa Yang Kai pergi dan kembali.

 

Dia telah menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan ke sini, tetapi jauh lebih mudah untuk kembali. Setelah melewati Kuil Semesta beberapa kali, dia telah kembali ke Tanah Void dalam waktu kurang dari sebulan.

 

Sudah hampir setahun sejak Yang Kai dan Pemilik pergi, dan perubahan di Void Land tidak jelas. Lagi pula, sangat sulit untuk mengatur Array Sembilan Lapisan Surga, jadi itu bahkan belum selesai setengahnya.

 

Ketika dia melihat Grandmaster yang Tak Terukur lagi, dia dapat digambarkan sebagai layu, wajahnya kuning dan kulitnya tipis, tetapi sepasang matanya sangat cerah, seluruh tubuhnya dipenuhi energi. Setelah mengetahui bahwa Yang Kai telah memperoleh dua Harta Karun Formasi Kelas Enam, dia tertawa ke arah langit dan berkata dari jauh, "Tuan Yang Sejati, jangan khawatir, bahkan jika tuan tua ini harus mempertaruhkan nyawanya, saya akan mengatur Sembilan Lapisan. Surga untukmu.”

 

Yang Kai menatapnya dengan cemas, takut orang ini akan bekerja terlalu keras dan mati di tengah jalan. Jika itu masalahnya, maka semua usahanya sebelumnya akan sia-sia. Bagaimanapun, Array Sembilan Lapisan Surga dibangun oleh Grandmaster yang Tak Terukur saja, jadi bahkan jika dia mengundang Grandmaster Formasi lainnya, mereka tidak akan dapat sepenuhnya memahami misterinya.

 

Beberapa orang lagi telah muncul di Void Land. Ini adalah ribuan orang yang Yue He bawa dari Istana Cuiwei. Kultivasi mereka tidak tinggi dan semuanya berada di bawah Kaisar Realm, tapi itu bukan masalah bagi mereka untuk membantu.

 

Seluruh Void Land masih ramai dengan aktivitas.

 

Di dalam aula tengah Tanah Spiritual Bumi, Yue He dan Yang Kai berbicara tentang upaya mereka baru-baru ini, dan dia tidak bisa tidak berkata dengan ekspresi khawatir di wajahnya, "Tuan Muda, menyiapkan Array Sembilan Lapisan Surga ini juga dikonsumsi. banyak energi dan sumber daya, haruskah kita berdiskusi dengan Grandmaster Tak Terukur untuk memodifikasinya?”

 

Yue He bertanggung jawab atas keuangan seluruh Void Land, jadi melihat sejumlah besar bahan yang digunakan setiap hari cukup memilukan. Meskipun Yang Kai telah menghasilkan banyak uang di Batas Reruntuhan Besar dan memperoleh Perbendaharaan Tersembunyi yang ditinggalkan Xu Huang, dia masih tidak mampu membayar konsumsi seperti itu.

 

Saat ini, Array Sembilan Lapisan Surga baru saja disiapkan di tengah jalan dan sumber daya yang dia peroleh dari Batas Reruntuhan Besar telah digunakan lebih dari tiga puluh persen. Jika dia benar-benar mengatur Array Sembilan Lapisan Surga, kekayaan Yang Kai akan sangat berkurang.

 

Belum lagi, untuk memperbaiki Pedang Surgawi Eksekusi dan Payung Jaring Surgawi, dia telah menghabiskan banyak uang, dan dua Harta Karun Formasi ini harus digunakan dalam Array Sembilan Lapisan Surga.

 

Array Sembilan Lapisan Surga hampir mengosongkan fondasi Yang Kai!

 

"Tidak perlu," Yang Kai perlahan menggelengkan kepalanya, "Lakukan saja seperti yang kita sepakati."

 

Ketika Yang Kai menyetujui permintaan Grandmaster yang Tak Terukur, dia sudah mempersiapkan dirinya secara mental, jadi dia tidak terkejut dengan konsumsi semacam ini. Semakin banyak dia membayar, semakin besar keuntungannya. Void Land adalah fondasi baginya untuk membangun dirinya di 3000 Dunia ini, jadi bagaimana dia bisa ceroboh?

 

Bahkan jika dia menggunakan semua sumber dayanya, dia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali di masa depan, tetapi jika suatu hari musuh yang kuat menyerang dan Void Land tidak dapat mempertahankan diri, dia pasti akan menyesalinya.

 

Ditambah dengan apa yang dikatakan Pemilik sebelumnya, itu membuatnya semakin bertekad untuk mengatur Array Sembilan Lapisan Surga.

 

Jika dia ingin langsung mencapai Surga Terbuka Tingkat Tinggi, dia harus menghadapi banyak bahaya. Mungkin dia akan ditekan oleh banyak Gua Surga Surga. Pada saat itu, Void Land akan menjadi modalnya untuk berurusan dengan Cave Heaven Paradise ini.

 

“Kamu dapat memuaskan apa pun yang dibutuhkan Grandmaster yang Tak Terukur. Jika dia kekurangan sumber daya, kirim seseorang untuk membelinya terlebih dahulu. Bukankah kita masih memiliki lebih dari tiga miliar Pil Surga Terbuka?”

 

Lebih dari tiga miliar Pil Surga Terbuka adalah angka yang sangat menakutkan, hampir setengahnya diperoleh Yang Kai dari Cincin Luar Angkasa Master Paviliun Pedang Paviliun. Orang ini telah bertanggung jawab atas Paviliun Pedang selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan telah mengumpulkan banyak kekayaan, yang semuanya jatuh ke tangan Yang Kai. Ada juga puluhan ribu Cincin Luar Angkasa dari Paviliun Pedang, banyak di antaranya berisi Pil Surga Terbuka.

 

Scarlet Star telah memerintah tertinggi di Great Ruins Boundary selama bertahun-tahun, dan ada banyak transaksi di Star City setiap hari. Dengan setiap transaksi, Scarlet Star akan menarik sejumlah uang dan mengumpulkan lebih banyak. Meskipun tujuh puluh persen diberikan kepada Yang Kai, tiga puluh persen sisanya tidak sedikit.

 

Lebih dari tiga miliar Pil Surga Terbuka ini telah dikumpulkan dengan cara ini.

 

Yue He berkata, “Kami telah menggunakan hampir satu miliar. Banyak bahan yang tidak kita miliki harus dibeli di berbagai kota bintang.”

 

Yang Kai mengangguk, "Bagus, tidak perlu takut membayar."

 

Saat dia berbicara, Yang Kai mengangkat kepalanya dan melihat ke luar, hanya untuk melihat Pemilik membawa Bai Tua masuk.

 

Yang Kai dengan cepat mendekatinya dan bertanya, "Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan?"

 

Pemiliknya tersenyum dan berkata, "Saya pergi sekarang, saya datang untuk mengucapkan selamat tinggal."

 

"Meninggalkan?" Ekspresi Yang Kai berubah, "Di mana?"

 

Pemiliknya tersenyum, “Jika saya tidak kembali ke First Inn, kemana lagi saya bisa pergi? Saya Penjaga Toko First Inn, dan saya sudah pergi selama lebih dari setahun. Jika saya tidak kembali sekarang, para petinggi akan menyalahkan saya.”

 

Yang Kai melengkungkan bibirnya dan berkata, “Tidak perlu tinggal di First Inn. Pemilik, Anda bisa mengundurkan diri dan datang ke Tanah Void saya. ”

 

Dia benar-benar tidak ingin pemilik pergi. Belum lagi Pemiliknya sangat baik padanya dan selalu melindunginya, dan saat ini, Void Land membutuhkan tenaga kerja. Pemilik adalah pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keenam sementara Bai Tua adalah pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima. Tetap di belakang akan sangat meningkatkan kekuatan Void Land.

 

Pemiliknya mengangkat tangannya dan menepuk dahinya, “Menurutmu tempat seperti apa First Inn itu? Apakah Anda pikir Anda bisa datang dan pergi sesuka Anda? ”

 

Yang Kai didorong mundur dua langkah olehnya, tetapi setelah mendengar pertanyaan ini, dia mengerutkan kening dan berkata, "Omong-omong, saya juga dari First Inn ..."

 

Pemilik mencibir, “Orang seperti apa kamu? Anda hanya datang ke First Inn saya untuk waktu yang singkat karena Anda berutang uang kepada saya. Sekarang setelah Anda membayar hutang Anda, First Inn tidak ada hubungannya dengan Anda. Di masa depan, ketika Anda pergi keluar, jangan gunakan nama First Inn. ”

 

Alasan Yang Kai bergabung dengan First Inn adalah karena banyak tuan telah memperebutkan mayat Gagak Emas dan menghancurkannya.

 

Saat itu, Pemilik telah menggunakan ini sebagai ancaman untuk memaksa Yang Kai mengakui bahwa dia berutang sepuluh juta Pil Surga Terbuka padanya. Pada saat itu, Yang Kai benar-benar bangkrut, jadi sepuluh juta Open Heaven Pill adalah angka astronomi baginya.

 

Kemudian, ketika dia pergi ke Kota Bintang, Pemiliknya menyuruhnya pergi ke berbagai toko untuk menagih hutang. Kemajuannya cukup bagus, dan dia nyaris tidak berhasil melunasi sebagian hutangnya.

 

Namun, ini jelas bukan akhir.

 

Kata-kata Pemilik pada saat ini tidak diragukan lagi menyuruhnya untuk memisahkan diri dari First Inn sehingga dia tidak akan terseret ke bawah. Lagi pula, jika dia bertindak sebagai pegawai First Inn, apakah Void Land ini milik Yang Kai atau First Inn?

 

Yang Kai sangat menyadari hal ini, dan perasaan hangat memenuhi hatinya.

 

Namun, dia dapat dengan mudah memisahkan dirinya dari First Inn karena dia tidak banyak berhubungan dengan First Inn, tetapi Pemiliknya berbeda. Melihat ke seluruh 3000 Dunia, banyak orang tahu tentang reputasi Nyonya Lan di First Inn.

 

Mengetahui bahwa dia tidak dapat membujuk Pemilik untuk tinggal, Yang Kai hanya bisa menghela nafas dan mengeluarkan Space Ring, “Ini adalah hadiah yang saya siapkan untuk Chef dan Akuntan. Saya harus menyusahkan Pemilik untuk membawanya kembali kepada mereka. ”

 

Pemilik mengambilnya dan memindainya dengan Divine Sense-nya, menemukan bahwa ada beberapa sumber daya Kelas Lima di dalamnya. Ini adalah sumber daya yang dibutuhkan Chef dan Akuntan.

 

Pemilik tidak memiliki banyak bawahan, Bai Tua, Akuntan, dan Koki tidak diragukan lagi adalah orang yang paling dia percayai dan telah mengikutinya selama bertahun-tahun. Tanpa kecuali, mereka bertiga telah memadatkan kekuatan Kelas Lima mereka. Kemajuan Old Bai cukup cepat dan dia adalah orang pertama yang mencapai Tahap Kelima Open Heaven Stage sementara Chef dan Akuntan sedikit lebih lambat, tetapi mereka hanya satu atau dua langkah lagi.

 

Yang Kai sudah tahu tentang ini sebelumnya, jadi tidak sulit baginya untuk bersiap. Dia masih membawa beberapa materi Kelas Lima, jadi bukan masalah besar untuk memberi mereka beberapa.

 

“Kamu bisa dianggap sebagai keluarga kaya sekarang, jadi aku tidak akan menolakmu. Ketika mereka menerobos ke Surga Terbuka, saya akan meminta mereka datang dan terima kasih secara pribadi, ”kata Pemilik sambil menyingkirkan Cincin Luar Angkasa.

 

Pemilik juga orang yang tegas, jadi dia segera berbalik untuk pergi. Yang Kai dan Yue He melihat mereka pergi dan mengirim mereka keluar dari Void Land. Setelah melihat mereka menggunakan Hukum Pelarian Semesta dan menghilang, mereka berbalik dan kembali.

 

Melihat satu sama lain, mereka berdua merasa agak kosong.

 

Void Land masih ramai dengan aktivitas, dengan sejumlah besar sumber daya dituangkan ke dalam Great Array setiap hari. Chen Tian Fei dan Lu Xue hampir tidak bisa tenang, karena banyak dari sumber daya ini perlu dibeli oleh mereka. Setiap kali mereka kembali ke Void Land selama beberapa hari, mereka harus keluar lagi.

 

Saat ini, di Void Land, tidak banyak master yang kuat, hanya Yue He, Lu Xue, dan Chen Tian Fei. Zhu Jiu Yin saat ini tidak dapat diandalkan dan masih memperbaiki Sumbernya sendiri.

 

Adapun Yue He, karena dia mengendalikan Array Besar Tanah Void, Formasi Jade, dan masalah keuangan, dia tidak punya pilihan selain tetap di Tanah Void. Sayangnya, Chen Tian Fei dan Lu Xue, dua master Tahap Surga Terbuka Orde Keempat ini, yang dapat dianggap cukup kuat, telah direduksi menjadi menangani tugas.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter