-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4135 Bahasa Indonesia

Masalah Perbatasan Reruntuhan Besar tidak dapat disembunyikan, dan Scarlet Star juga tidak berusaha menyembunyikannya, tetapi Chen Tian Fei tidak berharap Kepala Manajernya dapat melakukan sesuatu tentang hal ini.

 

Mengungkap berita tentang Batas Reruntuhan Besar, di satu sisi, adalah cara untuk meyakinkan Tujuh Tanah Terampil bahwa mereka tidak datang ke sini tanpa alasan, tetapi bahwa Kota Bintang telah dihancurkan dan mereka tidak memiliki rumah untuk kembali.

 

Kedua, setelah mengetahui tentang masalah ini, mereka pasti akan mengirim seseorang untuk memverifikasinya, memberi Scarlet Star kesempatan untuk memanfaatkannya.

 

Orang harus tahu bahwa Zhao Baichuan memiliki lusinan master Open Heaven Stage di bawahnya, tetapi hanya selusin dari mereka yang bersamanya sekarang. Yang lainnya, seperti Lady Qin, Ouyang Brothers, dan Bei Yushan, semuanya ada di luar.

 

Jika dia ingin mengambil kesempatan ini, dia harus menghubungi mereka, tetapi hanya dengan kekuatan Zhao Baichuan dan Chen Tian Fei, itu masih agak terlalu lemah.

 

Namun, dengan Array Perlindungan Tujuh Tanah Terampil diaktifkan, bahkan jika ada banyak kekurangan, Zhao Baichuan dan yang lainnya tidak akan dapat terhubung dengan Bei Yushan dan yang lainnya. Jika mereka bertindak gegabah, itu hanya akan membuat Seven Skillful Land curiga.

 

Namun, sekarang Seven Skillful Land telah mengambil inisiatif untuk mengirim murid-murid mereka untuk menanyakan situasinya, mereka telah jatuh ke dalam perangkap Zhao Baichuan.

 

Dia sudah lama mengatur agar orang bersembunyi dan menunggu kesempatan untuk bertindak, dan sekarang dia telah berhasil.

 

Seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga tidak dianggap terlalu kuat di Tiga Ribu Dunia, tapi jelas juga tidak lemah. Menaklukkan Tujuh Murid Tanah Terampil dan menanamkan semacam batasan di tubuh mereka untuk memaksa mereka mengirim pesan cukup sederhana, kecuali murid itu bersedia mengorbankan hidup mereka.

 

Tapi berapa banyak orang di dunia ini yang tidak takut mati?

 

“Apa yang terjadi dengan wanita ini?” Chen Tian Fei memandang wanita yang tidak sadar itu dengan bingung.

 

Pria itu tersenyum dan berkata, “Yang saya lepaskan adalah seorang murid laki-laki, wanita ini mungkin adalah pasangannya. Dengan wanita ini di tangan saya, saya yakin murid laki-laki itu tidak akan berani berpikir dua kali. ”

 

Chen Tian Fei tercengang, “Kamu membawanya masuk begitu saja? Apakah ada yang memperhatikan?”

 

Pria itu menggelengkan kepalanya, "Yakinlah, Manajer Chen, tidak ada yang akan tahu."

 

"En!" Zhao Baichuan mengangguk, "Kamu telah melakukannya dengan baik dalam masalah ini, kamu boleh pergi sekarang, wanita ini akan tinggal."

 

"Ya." Pria itu meletakkan wanita itu di tangannya dan dengan hormat mundur.

 

Pada saat ini, wanita itu perlahan bangun, bulu matanya yang panjang berkibar saat dia mengangkat matanya dan melihat Zhao Baichuan. Dia terkejut, tetapi sebelum dia bisa bereaksi, dia melihat Zhao Baichuan mengangkat tangannya, dan kemudian semuanya menjadi gelap.

 

Sesaat kemudian, yang tersisa hanyalah tumpukan abu. Murid perempuan itu telah terbunuh.

 

Melihat ini, Chen Tian Fei tahu bahwa murid laki-laki yang dipaksa untuk mengantarkan surat itu kemungkinan besar akan mati juga. Ketika dia melihat Bei Yushan dan yang lainnya, mereka pasti akan membunuhnya untuk membungkamnya. Tidak peduli apa, semakin sedikit orang yang tahu tentang masalah ini, semakin kecil kemungkinan itu akan gagal. Untuk Tujuh Tanah Terampil saat ini, kematian dua murid bukanlah apa-apa, lagi pula, Istana Asap Terbang mengincar Tujuh Tanah Terampil dengan iri.

 

Jika bukan itu masalahnya, Seven Skillful Land tidak akan mengirim orang secara berkelompok untuk mencari informasi. Bukankah itu karena mereka takut tertangkap dalam satu gerakan?

 

Semuanya telah diatur, jadi yang tersisa hanyalah menunggu!

 

Zhao Baichuan tinggal di Tujuh Tanah Terampil dan tidak meninggalkan rumahnya, namun dia mampu menyusun strategi dan bertindak seolah-olah itu bukan apa-apa.

 

Hari-hari berlalu.

 

Tiga hari kemudian, pasar tiba-tiba menjadi sepi. Pasar ini hanya buka tiga hari dalam sebulan, dan di lain waktu benar-benar kosong.

 

Dengan cara ini, Yang Kai dan Yue He dapat dengan mudah menyembunyikan diri.

 

Yue He masih menyempurnakan Great Array Jade dengan rajin dan sangat tertarik pada Seven Skillful Land. Bagaimanapun, ini adalah markas besar kekuatan kelas dua.

 

Yang Kai, di sisi lain, diam-diam memulihkan diri. Dia menderita luka berat di Batas Reruntuhan Besar, dan setelah dikejar oleh Scarlet Star, dia menjadi sangat kesal. Sekarang dia akhirnya memiliki kesempatan untuk beristirahat, dia secara alami harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

 

Saat dia menyembuhkan luka-lukanya, dia juga menginventarisasi keuntungannya di Batas Reruntuhan Besar.

 

Meskipun dia telah terperangkap di Batas Reruntuhan Besar selama lebih dari sepuluh tahun, jumlah sumber daya yang dia kumpulkan sangat mengerikan.

 

Lupakan yang lainnya, hanya perjalanan ke Gunung Magnetik Yuan saja telah membuatnya menjadi kaya dalam semalam. Potongan-potongan Batu Ilahi Magnetik Yuan Kelas Empat, Kelima, dan Enam semuanya adalah mata uang keras yang beredar melalui Tiga Ribu Dunia. Ada juga Cahaya Ilahi Magnetik Yuan yang telah disempurnakan oleh Xu Zhen, si kecil gendut ini untuknya. Di dalamnya semua ada Cahaya Ilahi Magnetik Yuan Kelas Enam. Setelah harta seperti itu digunakan, bahkan Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah akan sulit untuk ditolak.

 

The Open Heaven Pill bernilai ratusan juta. Ketika dia pertama kali pergi ke Kota Bintang di mana Paviliun Pedang berada, Kota Bintang Paviliun Pedang telah dibantai dan dia telah mengambil puluhan ribu Cincin Luar Angkasa. Sumber daya di Cincin Luar Angkasa itu adalah kekayaan yang sangat besar.

 

Belum lagi dia telah memperoleh 70% bagian dari keuntungan Scarlet Star selama bertahun-tahun.

 

Di bawah sayapnya, Scarlet Star berkembang pesat, dan setiap hari, lebih dari tujuh puluh persen keuntungannya jatuh ke kantong Yang Kai.

 

Dapat dikatakan bahwa selama sepuluh tahun terakhir, Yang Kai sendiri telah mengumpulkan fondasi Pasukan Kelas Dua selama lebih dari selusin tahun atau bahkan beberapa ratus tahun, dan dia telah mengumpulkan sumber daya yang tak terhitung jumlahnya!

 

Yang Kai bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak kekayaan yang dimilikinya, mungkin hanya Yue He yang tahu sedikit. Lagipula, dialah yang menangani masalah dengan Scarlet Star.

 

Selain itu, keuntungan dari Unaging Land juga besar.

 

Tiga Obat Suci, enam belas Buah Dunia, Air Jiwa Bersih Taiyi, dan akar Pohon Dunia, belum lagi persetujuannya dengan Zhu Jiu Yin untuk menjadi Pelindung Dao-nya selama seribu tahun!

 

Perjanjian ini dibuat dengan sumpah Zhu Jiu Yin dengan Sumbernya sendiri. Dalam seribu tahun, dia bersumpah untuk melindungi keselamatan Yang Kai, tetapi sayangnya, Sumber wanita ini telah rusak dan dia tertidur lelap. Kalau tidak, bagaimana Yang Kai bisa dikejar di seluruh dunia oleh kelompok Bintang Merah?

 

Ada juga Naga Banjir Merah dan Naga Bumi!

 

Keduanya mampu bertarung melawan master Tahap Surga Terbuka Orde Keempat saat mereka berada di Batas Reruntuhan Besar, jadi Yang Kai tidak yakin seberapa kuat mereka di dunia luar, tetapi mereka jelas tidak lemah.

 

Selain keuntungan yang jelas ini, kekuatan Yang Kai juga melonjak.

 

Di Gunung Naga Tersembunyi, Yang Kai telah memperoleh sisa-sisa Naga Besar, menyempurnakan Manik-manik Naga Naga Bumi, memperoleh kekuatan Elemen Bumi, menyempurnakan Pil Darah Naga yang tak terhitung jumlahnya, dan menyempurnakan garis keturunan Klan Naganya. Dia juga telah memperoleh Esensi Bulan, memurnikan Elemen Air, dan memahami Manifestasi Kemampuan Ilahi Pengecoran Matahari Gagak Emas. Hanya dengan Kemampuan Ilahi ini, Yang Kai mampu bersaing dengan Surga Terbuka Tingkat Rendah!

 

Ada juga Kemampuan Ilahi Luar Angkasa yang dia pahami saat mengumpulkan Air Jiwa Bersih Taiyi di Tanah yang Tidak Menua.

 

Begitu dekat, namun dunia terpisah!

 

Sebelumnya, Yang Kai tidak memikirkan bagaimana menamainya, tetapi sekarang dia akhirnya memikirkan nama yang cocok.

 

Daripada menyebut Kemampuan Ilahi ini sebagai Kemampuan Ilahi, lebih akurat menyebutnya sebagai penggunaan Hukum Ruang Angkasa yang fleksibel.

 

Setelah digunakan, itu akan memperluas ruang tanpa henti. Meskipun mereka begitu dekat satu sama lain, mereka begitu jauh sehingga mereka tidak bisa dekat apa pun yang terjadi.

 

Ada juga Teknik Tombak Hebat yang Tak Terkendali yang telah dia kultivasi selama dua tahun!

 

Dapat dikatakan bahwa setelah lebih dari sepuluh tahun di Perbatasan Reruntuhan Besar, Yang Kai telah berkembang pesat. Dia saat ini bukan lagi udik yang baru saja lolos dari belenggu dunia semesta dan datang ke 3000 Dunia ini. Tidak peduli apa yang dia lihat, dia akan selalu menganggapnya menarik. Dalam hal kekayaan, bahkan para pemimpin kekuatan kelas dua harus memandangnya, dan bahkan Surga Terbuka Tingkat Tinggi mungkin tidak sekaya dia.

 

Tidak ada yang akan percaya hal aneh seperti itu.

 

Saat dia menghitung, dia tidak bisa menahan senyum bodohnya, membuat Yue He terdiam.

 

Sebulan kemudian, luka Yang Kai telah sembuh dan tubuhnya telah pulih ke puncaknya.

 

Menemukan peluang, Yang Kai diam-diam menyelinap keluar untuk menyelidiki, hanya untuk menemukan bahwa orang-orang dari Scarlet Star belum pergi dan tetap berada di Seven Skillful Land ini.

 

Penemuan ini membuatnya bingung. Dia tidak tahu apa yang istimewa dari Seven Skillful Land ini yang membuat orang-orang dari Scarlet Star tidak pergi, tetapi karena orang-orang Scarlet Star tidak ingin pergi, dia tidak berani bertindak gegabah. Meninggalkan Tujuh Tanah Terampil adalah masalah sederhana. Yue He telah menyempurnakan segel Giok selama berhari-hari, dan sekarang dia telah menyempurnakan sekitar empat puluh persennya. Namun, semakin jauh dia pergi, semakin sulit untuk memperbaikinya. Jika dia ingin sepenuhnya memperbaiki Giok ini dan mengendalikan Array Besar Tujuh Tanah Terampil, itu akan memakan waktu setidaknya satu tahun atau lebih.

 

Bagaimanapun, Yue He bukanlah Xu Huang. Xu Huang memiliki pemahaman yang mendalam tentang Tujuh Tanah Terampil dan telah menghabiskan banyak waktu untuk merusak kendali Array Besar. Pada akhirnya, karena keterlibatan Yang Kai, dia gagal. Meskipun Yue He juga seorang master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, menyempurnakan sesuatu milik orang lain membutuhkan banyak waktu.

 

"Tuan Muda, saya tidak bisa memperbaikinya lagi." Suatu hari, Yue He tiba-tiba mengerutkan kening.

 

"Apa?" Yang Kai memandang dengan curiga.

 

Yue He berkata, "Saya merasa bahwa jika kita terus memperbaikinya, pemilik Tujuh Tanah Terampil akan menyadarinya."

 

"Berapa banyak yang telah kamu haluskan?"

 

"Sekitar lima puluh persen!"

 

Yang Kai sedikit mengangguk, “Jika kamu tidak bisa memperbaikinya, maka jangan. Setelah kita keluar dari sini, kita akan mengambil waktu kita. Tidak perlu terburu-buru!”

 

Meskipun Xu Huang telah memberinya kesempatan untuk memulihkan Tujuh Tanah Terampil baginya sebelum kematiannya untuk membalaskan dendamnya, ini hanya permintaan yang dia buat sebelum kematiannya. Apakah Yang Kai menyelesaikannya atau tidak, itu sepenuhnya terserah padanya.

 

Yue He menyempurnakannya di sini karena dia tidak ada hubungannya. Karena ada risiko, dia secara alami tidak bisa melanjutkan, jangan sampai dia mengekspos dirinya sendiri.

 

Apa yang membuatnya terdiam adalah bahwa setelah hampir dua bulan, Zhao Baichuan dan Chen Tian Fei masih belum pergi. Ini membuatnya agak curiga. Mungkinkah orang-orang Scarlet Star ingin bergabung dengan Seven Skillful Land?

 

Itu benar-benar mungkin. Lagi pula, Kota Bintang Scarlet Star sudah tidak ada lagi, jadi mereka membutuhkan tempat untuk menetap. Tujuh Tanah Terampil sudah ada di sini untuk mereka.

 

Namun ... apakah Zhao Baichuan benar-benar bersedia untuk hidup di bawah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil? Apakah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil memiliki keberanian untuk menerimanya?

 

Saat dia memikirkan ini, bumi tiba-tiba bergetar dan suara gemuruh terdengar!

 

Yang Kai terkejut, tetapi segera menyadari, "Tujuh Tanah Terampil diserang."

 

"Apakah itu Yu Xiushan?" Yue Dia bertanya.

 

"Yang paling disukai!"

 

Yang Kai tidak tahu siapa Yu Xiushan itu, tetapi ketika Scarlet Star dan yang lainnya datang ke sini, Tujuh Raja Surgawi yang Terampil memanggil nama ini, memberi tahu Yang Kai bahwa ada semacam dendam di antara keduanya, dan bahwa Yu Xiushan seharusnya menyerang Tujuh Tanah Terampil lebih dari sekali.

 

Pada saat ini, harapkan serangan Yu Xiushan, tidak ada orang lain.

 

Benar saja, saat berikutnya, suara marah Seven Skillful Heavenly Monarch terdengar, "Yu Xiushan, kamu bajingan tua, kamu datang lagi!"

 

Tawa keras terdengar dari langit, “Raja Surgawi, tuan tua ini ada di sini hari ini untuk mengambil nyawa anjingmu. Jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda, cepat buka Great Array. Tuan tua ini dapat memberi Anda kematian cepat dan meninggalkan Anda beberapa dupa. Jika Anda tidak tahu apa yang baik untuk Anda, hmph, jangan salahkan tuan tua ini karena membantai seluruh keluarga Anda.

 

Begitu kata-kata ini diucapkan, banyak dari murid Tujuh Tanah Terampil panik.

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil berkata dengan marah, “Bajingan tua, kamu pikir Istana Asap Terbangmu dapat menelan Tujuh Tanah Terampilku? Jika Anda cepat mundur, Raja ini akan menyelamatkan hidup Anda. Keras kepala hanya akan mempermalukanmu.”

 

BERSAMBUNG...

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter