-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4132 Bahasa Indonesia

"Itu dia," Chen Tian Fei mengangguk, "Kekuatan Tujuh Raja Surgawi yang Terampil itu juga cukup mengesankan, dia adalah Master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima."

 

Zhao Baichuan mengangguk. Panggung Surga Terbuka Orde Kelima setara dengan miliknya, dan dia juga pemimpin kelompok, jadi statusnya tidak rendah. Dia bertanya dengan sungguh-sungguh, "Apakah kamu yakin itu akan berhasil?"

 

Chen Tian Fei terkekeh, “Hampir pasti! Namun, pasti akan ada harga yang harus dibayar, dan perjalanan ini akan dipimpin oleh Chief Manager.”

 

“Harga kecil bukanlah masalah besar!” Zhao Baichuan mengangguk. Karena dia ingin meminjam pasukannya, dia pasti perlu membayar beberapa kompensasi, tetapi selama dia dapat menemukan jejak Yang Kai, harganya sepadan. "Ayo pergi ke Tujuh Tanah Terampil!"

 

Chen Tian Fei segera memimpin dan Seratus Puncak Halus dengan cepat terbang menuju Tujuh Tanah Terampil.

 

Sehari kemudian, Chen Tian Fei menunjuk kabut di depannya dan berkata, "Chief Manager, kami telah tiba di Seven Skillful Land."

 

Zhao Baichuan melihat ke atas dan melihat bahwa kabut itu bergulir, tetapi dia tidak bisa melihat bagian dalam dari Tujuh Tanah Terampil. Dia tidak bisa menahan untuk mengangguk dan berkata, "Suasana Sekte yang hebat benar-benar luar biasa!"

 

Chen Tian Fei terkekeh, "Bawahan ini juga di sini untuk pertama kalinya, mohon tunggu sebentar, Kepala Manajer, izinkan saya mengirim pesan ke Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dan minta dia untuk membuka pintunya."

 

Zhao Baichuan sedikit mengangguk.

 

Chen Tian Fei segera mengeluarkan token dan menuangkan Divine Sense-nya ke dalamnya.

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil telah pergi ke Star City beberapa kali untuk membuat beberapa kesepakatan dengan Scarlet Star, jadi tentu saja dia meninggalkan cara untuk berkomunikasi dengan Chen Tian Fei. Namun, selalu Tujuh Raja Surgawi yang Terampil yang pergi untuk menemukannya, Chen Tian Fei tidak pernah menyangka bahwa suatu hari dia harus mencari bantuan darinya.

 

Tepat ketika dia akan menghubungi Tujuh Raja Surgawi yang Terampil, kabut tiba-tiba mulai bergolak, dan dengan guntur yang keras, sambaran petir tebal keluar dari kabut dan tiba di depannya dalam sekejap mata.

 

Chen Tian Fei tertegun sejenak, matanya yang menyipit dipenuhi cahaya.

 

Ekspresi Zhao Baichuan juga menjadi serius saat dia berteriak, "Buka!"

 

Gemuruh! Seratus Puncak Halus bergetar saat energi Elemen Bumi yang tebal melonjak keluar dari Seratus Puncak Halus, membentuk penghalang yang tidak dapat ditembus di sekitar artefak ini.

 

Sebuah ledakan memekakkan telinga terdengar saat petir menyambar Seratus Puncak Halus, menyebabkannya bergetar hebat.

 

"Serangan yang sangat kuat!" Wajah Zhao Baichuan menjadi dingin. Bahkan Seratus Puncak Halus tidak dapat menahan serangan seperti itu untuk waktu yang lama. Begitu suaranya jatuh, beberapa sambaran petir lagi menyambar dari kabut.

 

Pada saat yang sama, teriakan marah datang dari Tujuh Tanah Terampil, “Yu Xiushan, apakah kamu benar-benar berpikir raja ini takut padamu? Jika Anda ingin mencuri Tujuh Tanah Terampil saya, Anda sebaiknya berhati-hati! ”

 

Wajah Chen Tai Fei dipenuhi dengan kebingungan. Mereka baru saja tiba di sini, tetapi mereka sudah diserang, jadi dia tidak tahu apa yang terjadi. Siapa Yu Xiushan ini?

 

Rumble... Di mana pun kilat melintas, ruang hancur.

 

Seratus Puncak Halus adalah artefak ofensif dan defensif yang Zhao Baichuan telah menghabiskan banyak upaya untuk menyempurnakannya. Melihat kilat yang masuk, Seratus Puncak Halus dengan cepat menyusut dan menghindarinya.

 

Meski begitu, dia masih disambar petir, menyebabkan gunung bergetar dan puncak gunung pecah.

 

"Chen Tian Fei!" Zhao Baichuan sangat marah saat dia berbalik untuk melihat Chen Tian Fei. Kerusakan pada Seratus Puncak Halus membuat hatinya sangat sakit. Meskipun artefak ini tidak buruk, itu masih tidak dapat menahan kekuatan formasi besar ini.

 

Chen Tian Fei berkeringat dingin dan dengan cepat berteriak, “Raja Surgawi, berhenti, berhenti! Saya Chen Tian Fei dari Scarlet Star, bukan Yu Xiushan. Apakah Raja Surgawi mengenali orang yang salah?”

 

Jika dia tidak salah dengar, suara yang dia dengar dari Tujuh Tanah Terampil tadi seharusnya adalah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.

 

Begitu kata-kata ini keluar, kilat samar di kabut tiba-tiba membeku dan suara terkejut terdengar, "Chen Tian Fei? Chen Tian Fei dari Scarlet Star?”

 

Chen Tai Fei tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dengan cepat terbang keluar dari Seratus Puncak Halus dan memperlihatkan sosoknya yang gemuk, “Jika bukan aku, siapa lagi yang bisa melakukannya? Raja Surgawi, tolong lihat lebih dekat. ”

 

Sesaat kemudian, sebuah suara terkejut datang dari kabut, "Ini benar-benar Saudara Chen?"

 

Sulit untuk tidak mengenalinya. Di semua Tiga Ribu Dunia ini, ada miliaran makhluk hidup. Orang gemuk seperti Chen Tian Fei jarang ditemukan.

 

Tetapi segera, Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dengan dingin mendengus, “Mengapa Saudara Chen datang ke Tujuh Tanah Terampil saya? Siapa yang ada di puncak itu?”

 

Chen Tian Fei dengan cepat berkata, "Raja Surgawi, izinkan saya untuk melaporkan, Chen ini memiliki sesuatu untuk ditanyakan, itulah sebabnya saya datang ke sini. Adapun puncak ini, disebut Seratus Puncak Halus, dan itu milik Manajer Utama saya. Tentu saja, itu adalah Kepala Manajer Scarlet Star saya. ”

 

Mengatakan demikian, dia berbalik dan menunjuk ke arah Zhao Baichuan.

 

Wajah Zhao Baichuan muram saat dia merenung sejenak, tetapi pada akhirnya, dia masih mengumpulkan Seratus Puncak Halus dan mengungkapkan dirinya bersama dengan selusin atau lebih master Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah.

 

"Ini sebenarnya adalah Kepala Manajer Scarlet Star!" Tujuh Raja Surgawi yang Terampil jelas terkejut, "Saya telah mendengar begitu banyak tentang Anda!"

 

Dia pernah ke Scarlet Star City beberapa kali, tetapi dia belum pernah bertemu Zhao Baichuan sebelumnya. Mengetahui bahwa orang ini telah menghabiskan sebagian besar waktunya di pengasingan untuk menerobos ke Orde Keenam, dan dia tidak peduli dengan masalah luar.

 

Sekarang orang ini telah keluar dari pengasingan, mungkinkah dia telah mencapai Orde Keenam? Berpikir demikian, nada suara Seven Skillful Heavenly Monarch menjadi jauh lebih sopan.

 

Wajah Zhao Baichuan dingin. Siapa pun yang diserang tanpa alasan tidak akan dalam suasana hati yang baik, belum lagi dia sudah terganggu oleh Yang Kai. Mendengar ini, dia hanya mengangguk ringan, "Tuan tua ini telah lama mendengar nama Raja Surgawi."

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil berkata, "Saudara Chen, apa yang membawamu ke sini hari ini?"

 

Chen Tian Fei berkata, “Memang ada sesuatu yang perlu aku tanyakan padamu. Raja Surgawi, bisakah Anda mengizinkan kami masuk? ”

 

Di dalam kabut, Tujuh Raja Surgawi yang Terampil terdiam sesaat sebelum berkata, "Tolong!"

 

Begitu dia selesai berbicara, kabut bergulung dan mengungkapkan sebuah lorong. Chen Tian Fei mau tidak mau menghela nafas lega dan berbalik untuk melihat Zhao Baichuan dengan tatapan bertanya.

 

Zhao Baichuan mengangguk ringan, menyebabkan Chen Tian Fei tersenyum sedikit sebelum menangkupkan tangannya dan berkata, "Maaf telah mengganggumu."

 

Saat dia berbicara, dia memimpin jalan ke depan sementara Zhao Baichuan mengikuti di belakangnya seperti langkah naga dan harimau.

 

Tidak lama kemudian, semua orang memasuki Seven Skillful Land, dan sekelompok pembudidaya Open Heaven Stage tiba-tiba muncul di depan mereka. Pemimpinnya adalah pria paruh baya dengan wajah tampan dan penampilan yang bermartabat.

 

Chen Tian Fei tersenyum dan menangkupkan tinjunya ke arah pria paruh baya ini, "Salam, Raja Surgawi."

 

Orang ini tidak lain adalah penguasa Tujuh Tanah Terampil, Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tertawa dan melangkah maju untuk meraih lengan Chen Tian Fei, "Setelah bertahun-tahun, Saudara Chen masih seanggun biasanya, itu memuaskan."

 

Chen Tian Fei tersenyum pahit, "Raja Surgawi terlalu baik. Beberapa tahun terakhir ini, hiks… ceritanya panjang. Izinkan saya untuk memperkenalkan Raja Surgawi terlebih dahulu. Ini adalah Kepala Manajer Scarlet Star saya, Zhao, Kepala Manajer, ini adalah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil. ”

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil menangkupkan tangannya dan berkata, "Kepala Manajer Zhao!"

 

Zhao Baichuan membalas salam, "Raja Surgawi terlalu sopan."

 

Tujuh Raja Surgawi yang Terampil melihat ekspresi ketidaksenangan di wajahnya dan tahu bahwa orang ini pasti memiliki semacam dendam terhadap apa yang baru saja terjadi, jadi dia dengan cepat menjelaskan, "Kepala Manajer Zhao, tolong jangan salahkan saya, baru saja Surgawi ini. Monarch tidak berniat untuk menyerang salah satu dari kalian, tetapi sekarang setelah Tujuh Tanah Terampil saya, diserang oleh musuh dari luar, menyebabkan gangguan selama beberapa hari, saya tiba-tiba mendengar seorang murid melaporkan bahwa seorang ahli telah tiba, jadi saya pikir itu adalah pencuri yang datang lagi dan menyebabkan begitu banyak kesalahpahaman. Kepala Manajer Zhao, mohon maafkan saya.”

 

Mendengar ini, Zhao Baichuan tercengang, "Seseorang benar-benar datang untuk menemukan masalah dengan Raja Surgawi?"

 

Baru sekarang dia menyadari mengapa pihak lain menyerangnya saat mereka bertemu. Ternyata mereka telah memperlakukannya sebagai musuh. Karena ini bisa dimengerti, jejak ketidakbahagiaan di hatinya juga menghilang.

 

Chen Tian Fei bertanya dengan heran, "Siapa yang berani datang ke sini dan meminta makanan!"

 

“Ah… ceritanya panjang!” Tujuh Raja Surgawi yang Terampil menghela nafas, nada dan ekspresinya mirip dengan Chen Tian Fei.

 

Zhao Baichuan mengangkat alisnya, "Apakah Raja Surgawi terluka?"

 

Dia menemukan bahwa meskipun orang di depannya ini adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, auranya agak tidak stabil. Bukan hanya dia, tetapi bahkan tiga master Tahap Surga Terbuka Orde Keempat di belakangnya juga dalam kondisi yang sama.

 

Seven Skillful Heavenly Monarch berkata dengan kesal, “Saya menderita beberapa cedera beberapa tahun yang lalu dan masih belum sepenuhnya pulih. Bahkan susunan pelindung Tujuh Tanah Terampilku rusak. Jika bukan itu masalahnya, apakah Yu Xiushan akan berani menggertakku? ”

 

Sebelumnya, dia telah memanggil nama Yu Xiushan, dan sekarang dia menyebutkannya, Zhao Baichuan dan Chen Tian Fei segera mengerti bahwa orang ini pastilah orang yang mengincar Tujuh Tanah Terampil.

 

“Tidak perlu menyebutkan masalah merepotkan seperti itu. Hari ini, dua Manajer Scarlet Star telah tiba di Seven Skillful Land saya, memberi saya kehormatan besar. Ayo, atur jamuan makan, biarkan Raja Surgawi ini minum bersama Brother Chen dan Chief Manager Zhao! ”

 

Begitu perintah diberikan, seseorang segera pergi untuk menyiapkan jamuan makan sementara Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dengan antusias mengundang Zhao Baichuan dan Chen Tian Fei. Mereka berdua secara alami tidak akan menolak dan segera pergi ke perjamuan.

 

Di dalam pasar, di dalam gua, Yang Kai dan Yue He saling memandang tanpa berkata-kata.

 

“Mereka benar-benar mengejar kita di sini. Apakah mereka menemukan sesuatu?” Yue Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit khawatir.

 

Keributan tadi cukup keras, jadi meskipun mereka bersembunyi di pasar, mereka masih menyadarinya. Namun, percakapan antara Tujuh Raja Surgawi yang Terampil, Chen Tian Fei, dan yang lainnya, mereka tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan.

 

"Meskipun tidak mungkin, kita masih harus waspada," kata Yang Kai dengan ekspresi serius. Dia tidak meninggalkan kekurangan apapun dalam perjalanannya ke sini, jadi orang-orang dari Scarlet Star seharusnya tidak bisa menemukannya. Terlebih lagi, jika mereka melakukannya, mereka pasti sudah mengambil tindakan, jadi bagaimana dia bisa memberi mereka kedamaian?

 

Namun, itu masih yang terbaik untuk berhati-hati. Secara alami tidak mungkin bagi mereka untuk pergi sekarang, karena itu kemungkinan akan memperingatkan musuh. Terlebih lagi, karena orang lain dari Scarlet Star belum tiba, jelas bahwa seseorang masih mencari di luar, jadi mereka hanya bisa menunggu dan melihat.

 

Sementara mereka berdua diam-diam khawatir, di jamuan makan, semua orang bersulang. Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tertarik untuk berteman dengan Zhao Baichuan dan secara alami sangat antusias.

 

Namun, dia segera menemukan bahwa Zhao Baichuan hanyalah Orde Kelima, dan sepertinya dia tidak berhasil menembus Orde Keenam. Sementara dia kecewa, dia juga diam-diam menghela nafas lega. Bagaimanapun, dia hanya Orde Kelima, dan dia masih terluka, menghadapi Orde Keenam akan sangat menegangkan.

 

Selama perjamuan, semua orang hanya berbicara tentang 'angin, bunga, salju dan bulan', bukan tentang hal lain, jadi mereka bergaul dengan baik. Chen Tian Fei ingin bertanya kepada Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tentang meminjam pasukan, tetapi dia diam-diam dihentikan oleh Zhao Baichuan.

 

Chen Tian Fei tidak mengerti, jadi dia hanya mengikuti perintah.

 

Setelah perjamuan, Zhao Baichuan mengusulkan untuk menonton Tujuh Tanah Terampil, dan Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tidak punya pilihan selain membiarkan Yang Mulia Tanah Spiritual Bumi untuk secara pribadi membawa sekelompok orang Bintang Merah untuk mengunjungi tujuh Provinsi Roh dari Tujuh Tanah Terampil. .

 

Yang Mulia Tanah Spiritual Bumi dan Duan Hai keduanya adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Keempat, mirip dengan Chen Tian Fei. Di bawah instruksi Tujuh Raja Surgawi yang Terampil, Yang Mulia Tanah Spiritual Bumi memimpin dengan sepenuh hati.

 

BERSAMBUNG…


DAFTAR ISI                        

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter