-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4131 Bahasa Indonesia

Yue He mengedarkan kekuatan batu giok dan menembakkan seberkas cahaya yang dalam ke arah depan. Kabut tipis bergulung dan perlahan terbelah, memperlihatkan sebuah lorong menuju ke dalam.


Keduanya saling melirik dan tanpa ragu-ragu, keduanya melintas di dalam.


Setelah kedua sosok itu menghilang, kabut perlahan menutup dan tidak ada hal aneh yang terjadi.


Sesaat kemudian, Yang Kai dan Yue He sudah menyelinap ke Seven Skillful Land. Prosesnya di luar dugaan mudah, mereka tidak berani bertindak gegabah. Sebaliknya, mereka menyembunyikan sosok dan aura mereka dan berdiri di tempat untuk waktu yang lama.


Satu jam kemudian, ketika tidak ada gerakan dari Seven Skillful Land, Yang Kai mengkonfirmasi bahwa mereka berdua tidak membuat siapa pun khawatir.


Memikirkannya, itu tidak aneh. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Xu Huang telah menyebabkan gangguan besar, menyebabkan banyak kekurangan muncul dalam formasi pelindung Tujuh Tanah Terampil. Yue He juga telah menyempurnakan sebagian dari kekuatan Jade, jadi tentu saja dia bisa masuk dengan aman tanpa memberi tahu siapa pun.


Jika Tujuh Raja Surgawi yang Terampil waspada, dia mungkin telah memperhatikan mereka berdua, tetapi Yang Kai memperkirakan bahwa dia masih dalam penyembuhan.


Saat itu, Xu Huang telah mengatakan bahwa Tujuh Raja Surgawi yang Terampil telah terluka parah dan tidak akan dapat pulih tanpa istirahat bertahun-tahun.


Sejauh mata memandang, jejak-jejak perang besar saat itu telah lama menghilang. Seluruh Tujuh Tanah Terampil terdiri dari tujuh Provinsi Roh dan menempati sejumlah besar tanah. Karena terdiri dari tujuh Provinsi Roh, Tujuh Tanah Terampil juga dikenal sebagai Tujuh Tanah Terampil, dan tujuh Provinsi Roh ini juga sangat unik. Masing-masing Provinsi Roh ini mengandung energi atribut yang berbeda, dan Lima Elemen Yin-Yang berkumpul bersama, Tujuh Tanah Terampil mampu menanam berbagai pohon buah dengan atribut berbeda dan menghasilkan buah roh. Buah roh ini adalah bahan utama yang digunakan untuk memperbaiki Pil Surga Terbuka, dan dengan mengandalkan satu manfaat, Tujuh Tanah Terampil mampu membangun dirinya di Tiga Ribu Dunia ini.


Pada saat ini, banyak pembudidaya terbang naik dan turun di Provinsi Roh, menuju lokasi lain yang mengambang di atas Tujuh Tanah Terampil.


Itu adalah Pasar Tujuh Tanah Terampil.


"Apakah ini hari ketika Pasar buka selama sebulan?" Yang Kai melihat sekeliling sambil berpikir.


Sebidang tanah ini adalah bagian dari dunia yang telah dipindahkan ke sini oleh pemilik sebelumnya dari Tujuh Tanah Terampil dan digunakan sebagai pasar. Setiap bulan, pasar ini akan buka tiga hari untuk memungkinkan pelayan dan murid Tujuh Tanah Terampil untuk bertukar informasi atau melakukan bisnis.


Saat itu, Yang Kai telah membeli Elemen Emas Kelas Tiga, Embun Emas Tahan Karat, untuk Die You.


Memikirkan kembali betapa sulitnya mendapatkan Pil Surga Terbuka ketika dia pertama kali memasuki Tiga Ribu Dunia ini, dan sekarang kekayaan bersihnya lebih dari seratus juta. Hanya dalam belasan tahun, dia telah mengalami perubahan drastis seperti itu.


Yang Kai juga sangat akrab dengan kota pasar ini. Lagi pula, dia telah datang ke sini berkali-kali, dan tujuannya adalah fragmen dunia tempat pasar ini berada.


Di dalam Tujuh Tanah Terampil, ada Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dan beberapa Yang Mulia Pelindung. Tidak aman baginya dan Yue He untuk bersembunyi di dalam, tapi pasarnya berbeda. Sebagian besar orang yang berkumpul di sana adalah pelayan dan murid berpangkat rendah, dan Tujuh Murid Tanah Terampil yang asli sangat langka, jadi pada dasarnya tidak perlu khawatir akan ketahuan.


Diam-diam memanggil Yue He, Yang Kai mengikuti kerumunan dan terbang menuju pasar.


Segera, mereka mendarat di Fragmen Dunia.


Area permukaan Fragmen Dunia ini tidak terlalu besar, tapi juga tidak kecil. Pasar ini hanya menggunakan sebagian dari luas permukaannya, dan masih banyak tempat yang belum dikembangkan.


Yang Kai dan Yue He menemukan tempat terpencil dan diam-diam menggali lubang untuk bersembunyi.


Pada titik ini, Yang Kai menghela nafas lega. Pelarian kali ini dapat dianggap telah berakhir, jadi yang perlu dia lakukan hanyalah menunggu orang-orang Scarlet Star pergi dan menemukan kesempatan untuk pergi.


Jejak kelelahan merayap ke dalam hatinya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Sejak Unaging Land ditutup, dia terus-menerus dalam pelarian. Pertama, dia telah dikejar oleh banyak Roh Kudus dan berada di ambang kematian, dan sekarang dia sedang dikejar oleh orang-orang Scarlet Star.

 

Diam-diam mengambil keputusan, dia akan menunggu sampai dia menerobos ke Open Heaven di masa depan dan kemudian pergi ke Scarlet Star terlebih dahulu untuk membalas dendam, membiarkan Zhao Baichuan mengetahui konsekuensi dari menyinggung perasaannya.


Saat dia membenamkan kesadarannya ke dalam ruang aneh di tangannya, dia ingin bertanya kepada Zhu Jiuyin tentang situasinya saat ini, tetapi siapa yang mengira bahwa dia akan tertidur lelap.


Dia tahu bahwa Sumbernya telah rusak dan dia sangat membutuhkan pemulihan, jika tidak dia tidak akan bertindak begitu buruk.


Bagi Roh Kudus mana pun, Sumber mereka adalah fondasi mereka sendiri, seperti Segel Dao seorang kultivator. Jika Sumber mereka rusak parah, akan sangat sulit bagi mereka untuk pulih, kecuali jika mereka berkultivasi untuk waktu yang lama.


Beralih untuk melihat Yue He, Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan heran, "Mengapa kamu masih memperbaiki Giok ini?"


Dia melihat Yue He duduk bersila, membenamkan dirinya dalam proses pemurnian batu giok di tangannya. Alasan dia memberikan batu giok ini kepada Yue He sebelumnya terutama karena kultivasinya lebih tinggi darinya dan kecepatan pemurniannya juga lebih cepat. Fakta membuktikan bahwa jika Yang Kai memperbaikinya sendiri, dia pasti tidak akan bisa menembus susunan pelindung ini dan menyelinap masuk. Tapi sekarang setelah dia masuk, tidak perlu memperbaikinya.


Yue He membuka matanya dan bertanya, "Apakah Tuan Muda tidak menginginkan Tujuh Tanah Terampil ini?"


Mendengar ini, Yang Kai tertegun sejenak sebelum segera mengerti apa yang dia maksud.


Yang Kai tidak bisa menahan tawa, "Bahkan jika Anda memperbaiki Giok ini dan mengendalikan Array Besar di sini, tidak akan mudah untuk merebut Tujuh Tanah Terampil ini."


Saat itu, Xu Huang juga seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, sebanding dengan Yue He. Bagaimanapun, dia adalah pemilik asli dari Tujuh Tanah Terampil, jadi dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang tempat ini. Dia telah menggunakan Giok di tangannya untuk mengendalikan Array Roh untuk bertarung dalam pertempuran hidup dan mati dengan Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dan banyak master Pelindung Yang Mulia lainnya, tetapi pada akhirnya, dia gagal dan malah kehilangan nyawanya.


Dengan demikian, bahkan jika Yue He benar-benar menyempurnakan Jade ini, dia mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk merebutnya dari mulut harimau.


Topik berubah lagi dan Yang Kai mengangguk, “Tapi terserah kamu. Menyempurnakan sedikit lebih selalu benar. ”


Meskipun bersembunyi di sini aman saat ini, sulit untuk menjamin bahwa mereka tidak akan ditemukan oleh orang lain. Pada saat itu, jika dia berhasil menyempurnakan Jade lebih banyak, mereka berdua akan memiliki lebih banyak inisiatif.


Yue He mengangguk dan mulai memperbaiki lagi.


Yang Kai tidak mengatakan apa-apa lagi dan menutup matanya untuk memulihkan kekuatannya.


Waktu berlalu perlahan.


Dalam kehampaan, di puncak utama Seratus Puncak Halus, wajah Zhao Baichuan sehitam dasar pot. Dari informasi yang dikirim bawahannya, Yang Kai menghilang tanpa jejak, membuatnya sangat marah.


Lebih dari sepuluh tahun di Batas Reruntuhan Besar, pemenang terbesar tidak lain adalah Yang Kai, tetapi dalam hal tempat kedua, itu mungkin Scarlet Star.


Meskipun Scarlet Star telah dijarah secara gila-gilaan oleh Yang Kai, dan tujuh puluh persen dari keuntungannya telah jatuh ke kantong Yang Kai, Scarlet Star juga mengandalkan kekuatan dan reputasi Yang Kai untuk berkembang di Great Ruins Boundary, mengumpulkan sejumlah besar kekayaan dan tenaga kerja.


Dari tiga kekuatan besar Star City, Sword Pavilion, Thunder Light, dan Scarlet Star, Scarlet Star awalnya berada di peringkat terakhir, tetapi karena mereka telah berpegang teguh pada Yang Kai, pohon besar ini, mereka dapat lolos dari bencana dan dengan cepat bangkit. wajah kesulitan. Adapun Sword Pavilion dan Thunder Light, sudah lama menghilang.


Tapi di Batas Reruntuhan Besar, itu adalah satu hal, meninggalkan Batas Reruntuhan Besar adalah hal lain.


Di Batas Reruntuhan Besar, Zhao Baichuan hidup di bawah Yang Kai karena dia memiliki Zhu Jiuyin di belakangnya dan kekuatannya sendiri bahkan lebih besar, tetapi di dunia luar, tanpa penindasan kabut Batas Reruntuhan Besar, seorang kultivator Kaisar Realm bukanlah apa-apa. untuk dia.


Memikirkan tujuh puluh persen dari keuntungan yang mengalir ke kantong Yang Kai, bagaimana Zhao Baichuan bisa mentolerir ini? Tiga puluh persen sudah jumlah yang sangat besar, belum lagi tujuh puluh persen? Jika dia bisa membunuh Yang Kai dan merebut kembali keuntungan lainnya, masa depan Scarlet Star pasti akan cerah, dan dia, Zhao Baichuan, yakin dia bisa menerobos ke Orde Keenam dalam waktu sepuluh tahun.


Sayangnya, bocah kecil itu terlalu pandai berlari. Bahkan jika dia mengirim lusinan master Open Heaven Stage dan menggunakan Ratusan Refined Peaks, mereka masih tidak bisa menghentikannya.


Domain Besar masih disegel, jadi dia yakin Yang Kai masih di dalam, tetapi tidak ada yang tahu di mana dia bersembunyi.


Selama beberapa hari terakhir, beberapa pasukan yang lebih kecil di Tujuh Wilayah Terampil telah mengalami kemalangan besar.


Di Domain Hebat ini, tidak hanya ada Tujuh Tanah Terampil, tetapi juga banyak kekuatan lain, serta banyak Dunia Semesta lainnya.


Untuk menangkap Yang Kai, orang-orang Scarlet Star dapat dikatakan tidak bermoral, tetapi karena mereka memiliki begitu banyak master Open Heaven Stage dan juga memiliki Zhao Baichuan, master Open Heaven Stage Orde Kelima, menjaga mereka, bahkan jika ini pasukan merasa dirugikan, mereka tidak berani mengatakan apa-apa dan hanya bisa membiarkan Scarlet Star dan yang lainnya masuk ke markas mereka untuk mencari.


Seluruh Tujuh Wilayah Terampil dapat dikatakan telah diaduk oleh Scarlet Star.


"Apakah kamu belum menemukannya?" Zhao Baichuan memandang Chen Tian Fei dan bertanya dengan sungguh-sungguh.


Merasakan kemarahan Zhao Baichuan yang ditekan, Chen Tian Fei menyeka keringat dingin dari dahinya dan berkata, "Saya belum menemukan apa pun, tapi jangan khawatir, Kepala Manajer, bocah itu pasti tidak akan melarikan diri."


Gerbang Domain masih disegel oleh Scarlet Star, jadi jika Yang Kai ingin meninggalkan Domain Hebat ini, dia pasti akan menimbulkan kegemparan.


“Hmph!” Zhao Baichuan dengan dingin mendengus, "Raja ini juga tahu bahwa bocah itu tidak akan bisa melarikan diri, tetapi jika dia terus bersembunyi, di mana kita akan menemukannya?"


Chen Tian berkata dengan getir, "Chief Manager, bukan karena kami tidak ingin mencoba yang terbaik, kami hanya tidak memiliki cukup tenaga."


Untuk mengejar Yang Kai, Zhao Baichuan telah menjalankan beberapa Domain Besar, tetapi dia hanya membawa beberapa lusin master Open Heaven Stage bersamanya. Sebagian besar pasukan Scarlet Star masih dalam perjalanan ke sini, jadi butuh setidaknya satu atau dua bulan bagi mereka untuk berkumpul.


Namun, mengandalkan lusinan pembudidaya Open Heaaven Stage ini untuk menemukan seseorang di Domain Besar tidak diragukan lagi seperti mencari jarum di tumpukan jerami.


Zhao Baichuan juga menyadari hal ini dan mengerutkan kening.


Chen Tian Fei mengamati ekspresinya dan berkata, "Kepala Manajer, untuk menyelesaikan situasi saat ini, kami hanya bisa mendapatkan bantuan dari pasukan lain!"


"Membantu? Di mana kita bisa mendapatkan bantuan?” Zhao Baichuan menatapnya.


Chen Tian Fei terkekeh, “Sejujurnya, ada kekuatan di Domain Besar ini yang disebut Tujuh Tanah Terampil. Pemilik Tujuh Tanah Terampil adalah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil, dan saya pernah memiliki persahabatan lama dengannya. Jika Chief Manager tidak keberatan, kita bisa pergi ke Seven Skillful Land terlebih dahulu dan meminta bawahan ini untuk meminjam beberapa pasukan dari Seven Skillful Heavenly Monarch. Jika dia bersedia membantu, segalanya akan jauh lebih sederhana. ”


"Tujuh Raja Surgawi yang Terampil?" Zhao Baichuan sepertinya memikirkan sesuatu, "Mungkinkah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil yang datang ke Star City dan melakukan banyak bisnis dengan Scarlet Star saya?"


Zhao Baichuan juga pernah mendengar tentang orang ini sebelumnya, tetapi dia telah berada di kultivasi terpencil selama bertahun-tahun untuk maju ke Orde Keenam, jadi dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Selama pengasingannya, semua masalah Scarlet Star berada di bawah kendali Chen Tian Fei, jadi mereka telah berinteraksi satu sama lain pada waktu itu. Namun, Chen Tian Fei juga akan melaporkan masalah ini nanti, jadi Zhao Baichuan hanya mendengar tentang Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.


BERSAMBUNG...


DAFTAR ISI                        


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter