-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4130 Bahasa Indonesia

Kembali di Sun Star, Yang Kai telah menyambar mayat Gagak Emas dan telah dikelilingi oleh banyak master Open Heaven Stage. Pada akhirnya, dia mengandalkan Space Spirit Bead untuk melarikan diri. Jika bukan karena ketidaktahuannya tentang Hukum Pelarian Alam Semesta, dia akan dapat melarikan diri dengan aman ke First Inn.

Sayangnya, Pemilik telah menggunakan Hukum Pelarian Semesta untuk kembali ke Penginapan Pertama sebelumnya, memaksanya untuk menggunakan Bulu Bulu Emas Mie Meng.

Dalam hal kecepatan, bahkan dengan Hukum Luar Angkasa yang mendukungnya, dia tidak bisa berlari lebih cepat dari Seratus Puncak Halus dan akan disusul cepat atau lambat, tetapi dengan posisi Manik Roh Luar Angkasa, dia bisa berteleportasi sejauh yang dia bisa dan dengan mudah. melarikan diri dari orang-orang Bintang Merah.

"Temukan dia, kamu harus menemukannya untukku!" Wajah Zhao Baichuan begitu muram sehingga akan meneteskan air saat dia meraung dengan marah.

Namun, dia tidak terlalu khawatir. Meskipun Yang Kai untuk sementara menghilang, dia masih berada di Domain Hebat ini. Manajer lain telah menutup lokasi Gerbang Domain, jadi Yang Kai tidak mungkin meninggalkan Domain Besar ini.

Di Hundred Refined Peaks, beberapa sosok terbang mencari Yang Kai.

Dari lokasi yang tidak diketahui, Space Spirit Bead yang mengambang di kehampaan mulai memancarkan fluktuasi Space Laws saat dua sosok muncul dari udara tipis.

Mata Yang Kai berkedip, tetapi dia tidak menyingkirkan Space Spirit Bead, membiarkannya tetap di tempatnya.

Manik-manik ini adalah sesuatu yang dia tinggalkan ketika dia melarikan diri. Dia telah meninggalkan lebih dari selusin pengaturan seperti itu, hampir menembus seluruh Domain Besar. Manik-manik Roh Luar Angkasa sangat kecil dan tidak mencolok di kehampaan yang luas, sehingga kemungkinan ditemukannya tidak tinggi.

Jika itu tinggal di sini, mungkin bisa menggunakannya di beberapa titik.

Yue He menoleh dan melihat sekeliling, tetapi tidak melihat jejak Scarlet Star dan yang lainnya, dia tahu bahwa mereka berdua untuk sementara aman, jadi dia bertanya, "Tuan Muda, kemana kita akan pergi sekarang? Apakah kita meninggalkan Domain Hebat ini?”

Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Kita tidak bisa melarikan diri. Chen Tian Fei dan yang lainnya tidak terlihat. Jika saya tidak salah, mereka seharusnya berada di dekat Gerbang Domain. Jika kita ingin pergi, kita pasti akan bentrok dengan mereka. Meskipun kekuatan Anda luar biasa, mereka memiliki keunggulan dalam jumlah, sehingga Anda mungkin tidak dapat melarikan diri dari belitan mereka. Jika kita pergi ke Gerbang Domain, kita hanya akan masuk ke dalam perangkap mereka.”

Berhenti sejenak, dia bertanya, "Bagaimana pemahaman Anda tentang hal-hal yang saya berikan kepada Anda?"

Yue He memegang batu giok di tangannya dan telah mendorong kekuatannya untuk memperbaikinya sambil membenamkan dirinya di dalamnya. Ketika dia mendengar ini, dia menjawab, "Saya terlalu cemas dan hanya berhasil memperbaiki sepuluh persen."

"Sepuluh persen ..." Yang Kai bergumam, "Itu sudah cukup."

"Tuan Muda, dari mana Jade of Great Array ini berasal?" Yue He bertanya dengan bingung.

Ketika mereka melarikan diri, Yang Kai tiba-tiba memberikan batu giok ini padanya dan memintanya untuk mencoba yang terbaik untuk memahami dan memperbaikinya. Yue He tidak tahu mengapa, tapi dia tidak mengajukan pertanyaan apapun dan hanya melakukan apa yang diperintahkan. Namun, ketika dia mencoba untuk memahami dan memperbaikinya, dia menemukan bahwa batu giok ini sebenarnya adalah Great Array Jade.

Sama seperti Great Array Jade dari Istana Cuiwei miliknya!

Dia belum pernah mendengar bahwa Yang Kai terkait dengan kekuatan apa pun. Meskipun dia adalah anggota First Inn, mustahil bagi Great Array Jade First Inn berada di tangannya. Hal semacam itu hanya akan dikendalikan oleh Pemilik, dan tidak ada orang lain yang memiliki kualifikasi.

Yang Kai tersenyum sedikit, "Apakah Anda tahu apa nama Domain Hebat ini?"

Bagaimana Yue He bisa tahu? Dia segera mengeluarkan Bagan Semesta dan memeriksanya sejenak sebelum tiba-tiba bertanya, "Apakah ini Tujuh Wilayah Terampil?"

Di Alam Semesta Luar ini, ada Tiga Ribu Dunia dan satu Domain Besar demi satu. Di Domain Hebat ini, ada kekuatan besar dan kecil yang tak terhitung jumlahnya. Secara umum, jika Domain Besar ini memiliki kekuatan kelas dua, maka Domain Besar ini akan dinamai berdasarkan kekuatan ini.

Misalnya, Domain Besar tempat Surga Gua Surga berada, tempat Surga Bebas dan Tidak Terkekang disebut Wilayah Bebas dan Tidak Terkekang, dan tempat Surga Gua Yin-Yang berada adalah Wilayah Ying-Yang. Domain Besar ini memiliki kekuatan kelas dua yang disebut Tujuh Tanah Terampil, sehingga dinamai Tujuh Wilayah Terampil!

Domain Hebat tanpa kekuatan Kelas Kedua adalah domain tanpa nama, hanya dengan nama kode, seperti Wilayah D-9, Wilayah C-17, dan seterusnya.

"Ya, ini adalah Tujuh Wilayah Terampil!" Suara Yang Kai dipenuhi dengan nostalgia.

Jantung Yue He berdetak kencang saat dia menutupi bibir merahnya dan bertanya dengan heran, "Tuan Muda, segel Giok ini seharusnya bukan Giok Array Besar Tujuh Tanah Terampil, kan?"

Alasan dia menebak seperti itu adalah karena Yue He juga memperhatikan bahwa spesifikasi Great Array Jade ini tidak rendah dan setidaknya dimiliki oleh kekuatan Kelas Dua, tapi ... bagaimana mungkin Yang Kai memiliki Array Jade yang Hebat?

Yang Kai tertawa terbahak-bahak, “Ini adalah segel Great Array Jade dari Seven Skillful Land. Dengan itu di tangan, kita bisa menyelinap ke Seven Skillful Land tanpa ada yang menyadarinya. Selama kita bersembunyi di dalam untuk sementara waktu, orang-orang Scarlet Star itu tidak akan dapat menemukan kita tepat waktu dan secara alami akan pergi.”

Yue He menatap kosong pada segel giok di tangannya, benar-benar terdiam. Ini benar-benar segel Great Array Jade dari Seven Skillful Land…

Ini tidak masuk akal!

Artefak yang begitu berharga hanya akan ada di tangan pemimpin seluruh kekuatan, jadi bagaimana mungkin itu ada di tangan Yang Kai? Menurut pengetahuan Yue He, Pemimpin Tujuh Tanah Terampil adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima yang disebut Tujuh Raja Surgawi yang Terampil. Kekuatannya setara dengan miliknya, jadi dia bukan seseorang yang bisa dianggap enteng.

"Tuan Muda, dari mana benda ini berasal?" Yue Dia bingung.

"Ceritanya panjang," Yang Kai mengidentifikasi arah dan berseru, "Aku akan menjelaskannya saat kita berjalan."

Setelah mendengarkan cerita Yang Kai, Yue He menemukan bahwa ketika dia pertama kali tiba di Alam Semesta Luar, dia telah ditipu oleh Yang Mulia Duan Hai dari Tanah Spiritual Api dari Tujuh Tanah Terampil dan telah dibawa ke Tujuh Tanah Terampil untuk melayani sebagai seorang pelayan. Setelah menghabiskan beberapa hari di Tujuh Tanah Terampil, dia bertemu dengan seorang lelaki tua bernama Xu Huang ketika dia sedang berburu seorang rekan bernama Fang Tai. Xu Huang ini memiliki hubungan yang mendalam dengan Tujuh Tanah Terampil, dan menurut dugaan Yang Kai, Tujuh Tanah Terampil ini seharusnya milik Xu Huang, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, tempat itu telah ditempati oleh Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.

Karena wilayahnya telah direnggut, Xu Huang secara alami ingin membalas dendam, dan Tas Harapan Enam Arah adalah miliknya!

Saat itu, Xu Huang telah menanam Kelabang Gong Hitam di Segel Dao Yang Kai, memaksanya menggunakan Tas Harapan Enam Arah untuk membawanya ke Tanah Tujuh Keterampilan.

Xu Huang awalnya adalah penguasa Tujuh Tanah Terampil, jadi dia secara alami memiliki kendali atas Array Besar Tujuh Tanah Terampil dan diam-diam datang ke sini untuk merusak kendali Array Besar. Akibatnya, dia terpaksa melawan Surga Terbuka Tujuh Tanah Terampil sendirian.

Dalam pertempuran itu, langit dan harth hancur dan sungai darah mengalir. Banyak dari Tujuh Pelindung Venerable Tanah Terampil telah meninggal, dan Yang Kai hanya tahu dua dari mereka yang telah meninggal. Yang Mulia Tanah Spiritual Air telah meninggal tepat di depannya, dan bahkan Cincin Luar Angkasa miliknya telah diambil. Jika bukan karena itu, tidak akan ada begitu banyak Pil Surga Terbuka yang bisa dia gunakan untuk menginap di The First Inn.

Yang Mulia Pelindung Tanah Spiritual Api, Duan Hai, juga telah terbunuh, sementara Tujuh Raja Surgawi yang Terampil terluka parah!

Selama pertempuran itu, Formasi Pelindung Tujuh Tanah Terampil telah mengungkapkan banyak kekurangan dan banyak pelayan yang tidak mau telah melarikan diri. Yang Kai telah menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri.

Saat itu, ia ditemani oleh Old Fang Biqi, Die You, dan Asun.

Setelah itu, mereka membantu Jenderal Besar Si Chen untuk menemukan keluarganya, kemudian mereka tinggal di Penginapan Pertama untuk menjelajahi Bintang Matahari dan dia kemudian menyambar mayat Gagak Emas.

Tujuh Tanah Terampil adalah kekuatan pertama yang berhubungan dengan Yang Kai setelah memasuki Tiga Ribu Dunia. Yang Kai tidak memiliki kesan yang baik tentang kekuatan ini. Jika bukan karena skema Xu Huang diekspos sebelumnya dan tidak punya pilihan selain mengambil tindakan, kekuatan Elemen Kayunya akan dilucuti oleh Duan Hai.

Dalam pelariannya, Xu Huang, yang telah terluka parah, mengejarnya dan memberinya segel Great Array Jade ini, memungkinkan dia untuk membalas dendam untuknya di masa depan dan mengambil kembali Tujuh Tanah Terampil.

Pada saat itu, Yang Kai tidak berani menolak, jadi dia dengan santai menerima segel giok ini. Setelah Xu Huang meninggal, Yang Kai menguburnya di Dunia Kecil Misteriusnya.

Yang Kai secara alami tidak menganggap serius balas dendam. Dia telah sedikit menderita di Tujuh Tanah Terampil, tetapi pada akhirnya, dia berhasil membalikkan situasi. Ketika dia tumbuh di masa depan, jika dia memiliki kesempatan, dia bisa datang dan mencari keadilan. Sebelum dia dewasa, dia tidak pernah berpikir untuk kembali ke Tujuh Tanah Terampil, dia juga tidak pernah berpikir bahwa segel giok suatu hari akan berguna.

Kata-kata Yang Kai tenang, tetapi kemarahan Yue He meningkat saat dia mendengarkan, “Bajingan-bajingan terkutuk ini sebenarnya menculik para pendatang baru dari Tiga Ribu Dunia sebagai budak. Ini tidak bisa dimaafkan. Kekuatan seperti itu tidak perlu ada. Tuan Muda, Anda dapat yakin, saya pasti akan mencari keadilan untuk Anda. ”

Yang Kai terkekeh, "Aku akan melakukan yang terbaik dan menyerahkannya pada takdir, tidak perlu memaksanya!"

Mereka berdua tidak terlalu cepat, karena mereka harus memperhatikan menyembunyikan jejak mereka. Beberapa lusin pembudidaya Open Heaven Stage Scarlet Star tersebar di seluruh Domain Besar ini, jadi mungkin saja mereka akan bertemu dengan mereka kapan saja, jadi yang terbaik adalah berhati-hati.

Untungnya, perjalanan ini cukup lancar.

Beberapa hari kemudian, kabut tebal tiba-tiba muncul di depan mereka, menghalangi pandangan mereka dan mencegah Divine Sense mereka menembusnya.

Mereka tiba di Seven Skillful Land.

Mereka berdua sudah lama menggunakan teknik masing-masing untuk menyembunyikan sosok dan aura mereka saat mereka diam-diam mendekati kabut.

Yue He adalah seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, jadi metode penyembunyiannya secara alami luar biasa. Kecuali jika kekuatan seseorang setara dengannya, akan sulit untuk mendeteksi kehadirannya. Meskipun kekuatan Yang Kai tidak cukup tinggi, dengan Kasa Tanpa Bayangan, tidak ada seorang pun di bawah Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah yang bisa melihat menembusnya, jadi dia tidak perlu khawatir untuk mengekspos dirinya sendiri.

Saat dia mendekat, Yang Kai melihat sekeliling dan melihat bahwa kabut bergulung seperti awan kelabu, tetapi ada banyak titik lemah dalam kabut yang jelas berbeda dari tempat lain.

Dia tahu bahwa terakhir kali Xu Huang menyebabkan keributan seperti itu, dia telah menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada Tujuh Tanah Terampil. Titik lemah kabut adalah di mana formasi Tujuh Tanah Terampil rentan.

Meskipun lebih dari satu dekade telah berlalu, tidak mudah bagi Tujuh Tanah Terampil untuk memperbaiki tempat-tempat ini, belum lagi bahwa Tujuh Raja Surgawi yang Terampil juga harus memulihkan diri dan tidak memiliki banyak energi untuk menangani hal-hal ini.

Hati Yang Kai tenang. Meskipun Jade Seal adalah Great Array Seal dari Seven Skillful Land, Yue He hanya memperbaiki sebagian kecilnya. Dia sedikit khawatir apakah dia bisa berhasil memasuki Tujuh Tanah Terampil, tapi sekarang sepertinya tidak ada masalah.

Tanpa perlu Yang Kai mengatakan apapun, Yue He terbang menuju titik lemah.

Setelah diam-diam mengamati beberapa kelemahan, Yue He akhirnya memilih satu dan berbisik, “Tuan Muda, saya yakin saya bisa membawa Anda masuk, tapi saya tidak tahu apakah kita akan ketahuan atau tidak. Jika seseorang mengetahuinya, kita harus segera pergi.”

"Aku tidak peduli, lakukan saja," Yang Kai mengangguk. Bagaimanapun, sekarang dia sedang dikejar oleh orang-orang Bintang Merah, dalam skenario terburuk, dia harus bersembunyi di Kuil Semesta.

BERSAMBUNG...

DAFTAR ISI                        


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter