-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4129 Bahasa Indonesia

Wajah Yue He langsung menjadi pucat, bukan karena dia khawatir dengan artefaknya. Meskipun itu adalah artefak yang bagus, itu bukanlah sesuatu yang sangat berharga, tapi sekarang perahu kecilnya telah hancur saat dia melarikan diri, masa depannya menjadi suram.

Meskipun dia tahu bahwa Yang Kai mahir dalam Hukum Luar Angkasa dan pandai melarikan diri, di bawah pengejaran Bintang Merah, Hukum Luar Angkasa mungkin tidak ada gunanya.

Saat itu, dia mengejar Yang Kai dalam kehampaan dan mengalami misteri Teleportasi Luar Angkasa Yang Kai, tetapi pada akhirnya, Yang Kai masih ditangkap. Dia adalah Panggung Surga Terbuka Orde Kelima sementara Zhao Baichuan juga Panggung Surga Terbuka Orde Kelima. Jika dia bisa menangkap Yang Kai, bagaimana mungkin Zhao Baichuan tidak?

Tepat ketika dia akan membiarkan Yang Kai pergi lebih dulu sementara dia tetap di belakang untuk bertahan, Yang Kai mencibir, "Jika kamu ingin bermain, Raja ini akan bermain denganmu dan melihat siapa yang bisa menang."

Begitu dia selesai berbicara, dia segera mengaktifkan Hukum Luar Angkasa dan berteleportasi seribu kilometer jauhnya.

Sayangnya, bahkan tidak ada tempat untuk bersembunyi di kehampaan yang luas ini. Meskipun mereka berhasil melarikan diri dari jarak tertentu, mereka dengan cepat ditemukan oleh orang-orang Bintang Merah dan terus mengejar mereka. Kecepatan TheHundred Refined Peaks sangat cepat, terus-menerus menutup jarak di antara mereka.

Yue He berkata, “Tuan Muda, mengapa kita tidak pergi ke Kuil Semesta? Ada juga Kuil Semesta di Domain Besar ini. Saya telah meninggalkan Segel Pelarian Semesta di sana sehingga saya dapat membawa Anda ke sana. ”

Kuil Semesta adalah benteng yang dibangun bersama oleh banyak Gua Surga Surga, dan itu adalah tempat di mana semua perkelahian dilarang. Selama mereka bisa bersembunyi di dalam Kuil Semesta, mereka berdua akan aman, dan Zhao Baichuan dan yang lainnya tidak akan bisa mengejar mereka di Kuil Semesta.

Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Kita bisa bersembunyi untuk saat ini, tetapi kita tidak bisa bersembunyi selamanya. Bahkan jika kita pergi ke Kuil Semesta, tidak mungkin bagi kita untuk bersembunyi di dalam selamanya.”

Yue He memikirkannya dan setuju. Meskipun Kuil Semesta aman, mereka tidak bisa bersembunyi di dalam selamanya, jadi dia berhenti mencoba membujuknya.

Setelah berteleportasi, Yang Kai menenangkan pikirannya dan membiarkan Yue He menggunakan kekuatannya untuk membungkusnya saat mereka terbang. Lagipula, kecepatannya tidak secepat Yue He, jadi lebih baik dia mengambil inisiatif sekarang.

Di belakangnya, Seratus Puncak Halus dengan cepat mengejarnya. Setelah jarak tertentu, Yang Kai mengambil alih dan berteleportasi lagi.

Di Seratus Puncak Halus, Zhao Baichuan menghentakkan kakinya dengan marah sementara Chen Tian Fei juga mengutuk dengan keras. Bocah Yang ini terlalu pandai berlari. Meskipun dia telah lama mendengar bahwa mereka yang mahir dalam Hukum Luar Angkasa mahir melarikan diri, baru hari ini dia benar-benar mengerti bahwa jika dia tidak menyegel dunia di sekitarnya, tidak mungkin menghentikannya.

Namun, Yang Kai masih menjaga jarak tertentu dari mereka, tidak memberi mereka kesempatan untuk menyegel dunia.

Setelah melarikan diri selama beberapa hari, kelompok Scarlet Star tidak dapat melakukan apa pun terhadap Yang Kai.

Pada saat tertentu, Yue He tiba-tiba berseru, "Tuan Muda, beberapa dari mereka kehabisan."

Yang Kai menoleh dan melihat beberapa sosok turun dari Seratus Puncak Halus. Segera setelah itu, mereka mengganti segel tangan mereka dan cahaya Array Roh muncul di bawah kaki mereka.

Itu adalah cahaya dari Universe Escape Law.

Dia tidak bisa menahan mendengus dingin, "Mereka pergi ke Kuil Semesta."

Arah yang mereka berdua tuju adalah arah Kuil Semesta, tempat Domain Besar ini berada. Orang-orang Scarlet Star mungkin berpikir bahwa mereka ingin memasuki Kuil Semesta untuk mencari perlindungan, jadi mereka mengirim beberapa orang untuk mencegat mereka.

Tanpa sepengetahuan mereka, jika Yang Kai dan Yue He benar-benar ingin pergi ke Kuil Semesta, mereka pasti sudah melakukannya sejak lama, jadi bagaimana mereka bisa terbang ke sana dengan begitu bodoh?

Namun, ini juga hasil yang diinginkan Yang Kai.

Melihat orang-orang ini pergi, Yang Kai segera menyuruh Yue He untuk mengubah arah.

Di Seratus Puncak Halus, Zhao Baichuan sangat marah hingga hampir memuntahkan seteguk darah. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap Yang Kai? Namun, sudah terlambat untuk menyesal sekarang. Master Open Heaven Stage itu sudah pergi ke Kuil Semesta dan terlalu jauh untuk dihubungi dalam waktu singkat.

Chen Tian Fei bertanya dengan bingung, "Ke mana bocah ini pergi?"

Zhao Baichuan tidak tahu, tetapi setelah dua hari, dia mengerti rencana Yang Kai. Dia akan meninggalkan domain besar ini dan memasuki yang lain.

Di depan Gerbang Domain, Yang Kai mengaktifkan Domain Shuttle dan memasuki Domain Hebat lainnya dengan Yue He.

Setengah jam kemudian, Seratus Puncak Halus jatuh ke Gerbang Domain, tetapi sejauh mata memandang, kekosongan di sekitarnya benar-benar kosong dan Yang Kai tidak terlihat.

"Temukan dia! Bahkan jika kita harus menggali sepuluh meter ke dalam tanah, kita harus menemukannya! Jika kita melewatkan kesempatan ini, tidak akan ada waktu berikutnya!” Zhao Baichuan berteriak dengan marah.

Di Hundred Refined Peaks, hampir tiga puluh sosok segera terbang keluar. Beberapa segera tersebar ke segala arah sementara yang lain menggunakan Hukum Pelarian Semesta untuk menuju ke Kuil Semesta.

Zhao Baichuan sendiri memimpin Seratus Puncak Halus ke depan, terus mencari.

Namun, dengan tindakan Yang Kai, dia tidak punya pilihan selain membagi pasukannya. Saat ini, hanya ada selusin master Open Heaven Stage yang tersisa di Hundred Refined Peaks. Semakin banyak orang yang mengaktifkan artefak ini, semakin kuat jadinya dan semakin cepat jadinya. Sekarang, hanya ada sekitar selusin dari mereka yang tersisa, dan kecepatan mereka telah sangat menurun.

Segera, salah satu bawahannya menemukan jejak Yang Kai dan, menilai dari gerakannya, dia menuju Gerbang Domain.

Diam-diam mengeluarkan Bagan Alam Semesta dan memeriksa lokasinya, Zhao Baichuan dengan tegas menyingkirkan Seratus Puncak Halus dan bersama dengan para master Tahap Surga Terbuka yang tersisa, dia mengaktifkan Hukum Pelarian Alam Semesta dan terbang menuju Kuil Alam Semesta domain ini.

Tanpa berhenti untuk beristirahat, dia bergegas keluar dari Kuil Semesta dan bertemu dengan salah satu bawahannya, yang segera melaporkan, “Manajer Utama, kami telah menemukan bahwa dua orang yang datang ke Kuil Semesta sebelumnya telah pergi ke arah itu! ”

Apa lagi yang harus dikatakan? Memanggil Seratus Puncak Halus lagi, Zhao Baichuan melambaikan tangannya, "Kejar!"

Dua hari kemudian, Yang Kai dan Yue He muncul di kejauhan.

Di depannya, Yang Kai juga memperhatikan ini dan menoleh, wajahnya menjadi hitam saat dia bergumam, "Mereka seperti hantu yang berlama-lama!" Scarlet Star dan yang lainnya seperti belatung yang tidak bisa dilepaskan.

Yue He berkata, "Tuan Muda, mengapa Anda tidak mencari perlindungan di Istana Cuiwei saya?"

Istana Cuiwei adalah kekuatannya, dan menurut pembagian Tiga Ribu Dunia ini, dengan dia, seorang master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, itu hampir tidak dapat diklasifikasikan sebagai Angkatan Kelas Dua, tetapi situasi sebenarnya agak rumit karena Istana Cuiwei hanya memiliki dia, seorang master Open Heaven Stage, dan itu hanya Provinsi Roh yang sangat kecil. Selain dia, orang-orang lainnya hanyalah Kaisar Realm atau pembudidaya di bawah Kaisar Realm.

Di seluruh Istana Cuiwei, hanya ada beberapa ratus orang, jadi sebenarnya, Istana Cuiwei tidak memenuhi syarat untuk disebut Sekte kelas dua, karena bahkan jika ada pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, tidak ada warisan, dan itu akan hilang cepat atau lambat.

Meski begitu, Yue He telah mengelola Istana Cuiwei selama bertahun-tahun dan memiliki sejumlah kekuatan pertahanan di sana. Selama dia bisa mencapai Istana Cuiwei, dia tidak perlu takut pada orang-orang dari Scarlet Star ini.

"Di mana Istana Cuiwei?" Yang Kai bertanya.

Yue He mengeluarkan Bagan Semesta dan menuangkan kekuatannya ke dalamnya sebelum menunjukkan lokasi, "Di sini!"

Yang Kai melihat sekeliling sejenak sebelum perlahan menggelengkan kepalanya, "Terlalu jauh, kita masih harus melewati tujuh domain besar, kita tidak bisa tepat waktu." Jika dia ingin melewati tujuh domain besar, ada terlalu banyak kejadian tak terduga di sepanjang jalan.

“Lalu apa yang harus kita lakukan?” Yue He juga tidak tahu.

Yang Kai berkata, "Aku punya tempat untuk pergi, tetapi kita harus mengambil risiko!"

Awalnya, dia ingin melarikan diri kembali ke First Inn, tetapi sekarang sepertinya dia tidak akan bisa. Penginapan Pertama juga sangat jauh, dan dia harus melewati beberapa wilayah besar. Daripada itu, akan lebih baik untuk mengambil risiko. Paling buruk, dia harus mencari perlindungan di Kuil Semesta.

Tiga hari kemudian, mereka berdua melewati Gerbang Domain dan memasuki Domain Besar berikutnya.

Dalam waktu kurang dari dua jam, Seratus Puncak Halus telah menyusul mereka, menunjukkan seberapa cepat mereka. Jika Yang Kai tidak mengandalkan Kemampuan Luar Angkasa, dia akan terpojok.

Kali ini, Zhao Baichuan telah mempelajari pelajarannya dan segera mengirim bawahannya ke berbagai Gerbang Domain untuk menutup jalan utama, mencegah Yang Kai melarikan diri lagi.

Sepanjang jalan, lusinan master Open Heaven Stage di bawah komandonya telah tersebar, tetapi selama pengejaran, ada sekelompok orang lain yang telah bersatu kembali dengannya, jadi masih ada lebih dari tiga puluh orang di bawah komandonya.

Meskipun Yang Kai memiliki Yue He, Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, di sampingnya, tidak ada orang lain di Scarlet Star yang menjadi lawan mereka, ada beberapa Tahap Surga Terbuka Orde Keempat di pihak mereka. Selama mereka didistribusikan dengan tepat, tidak akan menjadi masalah bagi mereka untuk menahan Yue He.

Segera, Chen Tian Fei dan Lady Qin pergi dengan beberapa master Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah, sementara Ouyang Brothers dan Bei Yushan pergi dengan sekelompok orang sementara Zhao Baichuan secara pribadi mengejar Yang Kai.

Beberapa hari kemudian, Yang Kai dan Yue He yang melarikan diri tiba-tiba berhenti dan berdiri di kehampaan.

Melihat ini, alis Zhao Baichuan berkerut. Dia tidak tahu skema macam apa yang Yang Kai rencanakan, tetapi dia memutuskan bahwa kali ini, tidak peduli seberapa fasih dia, dia hanya akan menangkapnya.

Mengaktifkan Seratus Puncak Halus, Zhao Baichuan mencibir, "Lari, mengapa kamu tidak berlari lagi?"

"Aku tidak bisa lari lagi," Yang Kai menyeringai.

Zhao Baichuan dengan dingin mendengus, "Jika itu masalahnya, maka dengan patuh menyerah dan hindari menderita rasa sakit fisik."

Yang Kai berkata, “Kepala Manajer, tidakkah Anda takut Nyonya Lan akan mengejar masalah ini jika Anda bertindak melawan saya? Pemilik keluarga saya sangat protektif terhadap rakyatnya sendiri. Jika Anda memprovokasi dia untuk berakting, saya khawatir Anda tidak akan memiliki akhir yang baik. ”

Semua orang tahu bahwa promosi Old Bai ke Open Heaven telah terganggu, jadi dalam keadaan marah, dia bersumpah untuk meratakan Provinsi Pelangi Emas dan kekuatan lain di balik skema Qi Jin, jika tidak, dia tidak akan pernah bisa menerobos ke Orde Ketujuh. dalam hidup ini. Sumpah seperti itu menunjukkan tekadnya, dan jika dia tidak bisa melakukannya, dia tidak akan pernah bisa menembus Orde Ketujuh.

Mendengar Yang Kai menyebut Pemilik, wajah Zhao Baichuan menunjukkan sedikit ketakutan. Meskipun dia telah mencoba untuk menerobos ke Tahap Surga Terbuka Orde Keenam, fondasinya masih kurang, jadi dia secara alami tidak dapat dibandingkan dengan Surga Terbuka Orde Keenam veteran seperti Pemilik. Jika dia benar-benar diincar olehnya, Scarlet Star akan tamat.

Namun, keraguan ini hanya berlangsung sesaat. Kekayaan Yang Kai yang sangat besar sangat menggodanya, dan dia dengan dingin mendengus, "Selama aku membunuhmu, bagaimana Lan Youruo bisa tahu apa yang terjadi?"

Yang Kai mengangguk, "Jadi Kepala Manajer ingin memusnahkan saya, apakah Anda ingin saya menyerah dengan patuh?"

"Apakah kamu benar-benar percaya pada komentar biasa?" Zhao Baichuan mencibir. Saat dia berbicara, dia sudah beberapa ratus kilometer jauhnya dan akan mencapai batasnya. Pada saat berikutnya, dia akan dapat menutup posisi Yang Kai untuk mencegahnya menggunakan Hukum Luar Angkasa lagi.

Pada saat ini, Yang Kai tiba-tiba menyeringai padanya dan melambaikan tangannya, “Hadiah Kepala Manajer hari ini akan terukir di hati Penatua Asing ini. Di masa depan, saya pasti akan membalas Anda dengan murah hati! ”

Zhao Baichuan punya firasat buruk tentang ini dan tidak peduli. Dia mengangkat tangannya ke arah Yang Kai dan berteriak, "Kemana kamu pergi!"

Sebuah tangan raksasa turun dan meraih ke arah kekosongan, tetapi pada saat yang sama, Yang Kai dan Yue He menghilang.

Zhao Baichuan dengan cepat memeriksa sekelilingnya, tetapi Yang Kai tidak terlihat. Divine Sense-nya juga kehilangan aura Yang Kai.

"Bagaimana mungkin?" Zhao Baichuan tercengang.

BERSAMBUNG...

DAFTAR ISI                        


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter