-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4127 Bahasa Indonesia

Yang Kai menggertakkan giginya karena marah, “Jika aku mati, kamu tidak akan memiliki akhir yang baik. Jangan lupa sumpah!" Seorang Pelindung Dao harus melindungi keselamatan Yang Kai. Jika sesuatu terjadi padanya, Zhu Jiuyin akan menderita serangan balasan.

Zhu Jiuyin berkata, “Itu sebabnya aku menyuruhmu lari! Bukankah kamu cukup pandai berlari? ”

Setelah berkomunikasi dengan Zhu Jiuyin hanya sesaat, Yue He menatap dingin ke arah Zhao Baichuan dan bertanya dengan suara rendah, "Aku ingin tahu nasihat seperti apa yang dimiliki Manajer Utama untuk menghalangi jalan kita ke sini?"

Kata-kata ini tidak ada gunanya. Pihak lain diam-diam mengatur penyergapan di sini, jadi dia pasti tidak punya niat baik. Saat dia menanyakan pertanyaan ini, dia diam-diam mengirim transmisi suara ke Yang Kai, "Aku akan menahannya nanti, kamu harus pergi dengan cepat."

Dengan budidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, bahkan jika dia bukan tandingan orang-orang ini, tidak mudah bagi Scarlet Star untuk membunuhnya.

Zhao Baichuan tidak menjawab dan hanya menatap Yang Kai dengan acuh tak acuh, seolah-olah dia sedang melihat seekor semut.

Chen Tian Fei tersenyum bahagia saat dia melangkah keluar dari belakang Zhao Baichuan dan menangkupkan tinjunya, "Salam, Penatua Asing Yang, Nona Yue He!"

Di sisi lain, dia bertindak sangat rendah hati, seolah-olah dia masih berada di Batas Reruntuhan Besar.

Yang Kai menjawab dengan santai dan bertanya dengan ringan, "Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan, Manajer Chen?"

Chen Tian Fei menjawab, “Tidak banyak, saya hanya ingin bertanya ke mana Anda akan pergi. Jika Anda tidak keberatan, bagaimana kalau ikut dengan kami? ”

"Kemana kamu pergi?"

Chen Tian Fei tersenyum pahit, “Star City telah dihancurkan, dan kami sekarang tidak lebih dari duckweed tanpa akar, jadi kami tidak tahu ke mana kami harus pergi. Penatua Asing Yang juga Penatua Asing Bintang Scarlet kami, jadi kami semua berada di pihak yang sama. Jika Penatua Asing Yang memiliki tempat yang baik untuk dikunjungi, dia dapat membantu kami menemukan tempat untuk menetap sehingga kami tidak perlu berkeliaran. ”

Di permukaan, ekspresi Yang Kai tetap tidak berubah, tetapi di dalam hatinya, dia merasa sangat aneh.

Orang-orang ini jelas mencoba untuk menyakitinya dengan menghentikannya di sini, tetapi karena mereka memiliki keuntungan besar, mengapa mereka tidak bertindak? Mengapa mereka menceritakan semua ini padanya?

Melihat ekspresi Chen Tian Fei, jelas dia mengkhawatirkan sesuatu.

Apa yang harus mereka khawatirkan?

Yang Kai tiba-tiba mengerti!

Mereka benar-benar harus waspada! Mereka harus waspada terhadap Zhu Jiuyin!

Mereka juga tahu tentang identitasnya sebagai Pembawa. Bagaimanapun, Zhu Jiuyin telah tinggal di Scarlet Star City selama beberapa tahun, dan Zhao Baichuan bahkan telah membawa Chen Tian Fei dan yang lainnya untuk melihat wanita itu. Sekarang setelah Batas Reruntuhan Besar ditutup, mereka tidak dapat memastikan apakah dia telah membawa Zhu Jiu Yin keluar.

Meskipun tidak ada jejak Zhu Jiuyin, mereka harus berhati-hati. Jika dia benar-benar membawa Zhu Jiuyin keluar, bagaimana mungkin mereka berani berselisih dengannya?

Itulah mengapa dia bertindak begitu rendah hati!

“Jadi begitulah!” Setelah memahami pemikiran kelompok Bintang Merah, hati Yang Kai menjadi tenang dan dia tersenyum ringan, “Kata-kata Manajer Chen masuk akal. Raja ini adalah Penatua Asing Scarlet Star dan telah menerima bertahun-tahun pemujaan dari Scarlet Star. Sekarang Bintang Merah dalam masalah, Raja ini tidak bisa hanya berdiam diri. Bagaimana dengan ini, jika Anda mau, Anda bisa mengikuti saya. ”

Mendengar ini, mata Chen Tian Fei berkedut saat dia bertanya, "Bolehkah saya bertanya ke mana Anda ingin pergi?"

Yang Kai mengeluarkan Universe Chart dan menuangkan kekuatannya ke dalamnya. Segera, sebuah rute muncul di permukaan Universe Chart. Itu adalah rute yang telah dia rencanakan sebelumnya. Mengulurkan tangannya, Yang Kai menunjuk ke arah tujuan dan berkata, "Ada Kota Bintang di sini, aku ingin pergi ke sana."

“Kota Bintang?” Chen Tian Fei bingung.

Yang Kai terkekeh, “Saya lupa memberi tahu Anda, Raja ini berasal dari The First Inn, dan Pemilik saya adalah Nyonya Lan dari First Inn. Saya sebelumnya terperangkap di Batas Reruntuhan Besar, dan sekarang setelah saya melarikan diri, saya secara alami harus kembali untuk menemukannya. ”

“Nyonya Lan!” Chen Tian Fei terkejut, dan bahkan Zhao Baichuan, yang telah mempertahankan ketenangannya, menyipitkan matanya.

Lady Qin ragu-ragu sejenak sebelum bertanya, "Mungkinkah Nyonya Lan adalah Lan Youruo?"

Di Tiga Ribu Dunia ini, tidak banyak wanita terkenal. Reputasi Pemilik sudah terkenal, dan banyak orang telah mendengar tentang dia. Sebagai sesama wanita, Nyonya Qin ini juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang perbuatan Pemilik.

"Ya!" Yang Kai mengangguk dan melihat ke arah Lady Qin, "Apakah Nyonya juga tahu tentang Pemilik saya?"

Lady Qin tersenyum malu, "Namanya bergema seperti guntur di telingaku!" Ini adalah orang yang dia kagumi di dalam hatinya, dan dia telah berpikir lebih dari sekali bahwa jika dia bisa mencapai alam yang sama dengan Nyonya Lan dalam hidup ini, dia akan mati tanpa penyesalan.

Chen Tian Fei bertanya dengan heran, "Jadi kamu dari First Inn?"

Yang Kai tersipu malu, "Saya malu, saya hanya bawahan dari Pemilik."

Chen Tian Fei menoleh untuk melihat Zhao Baichuan, samar-samar merasa bahwa segalanya menjadi sedikit rumit. Mereka memang menghentikannya di sini karena mereka ingin menyakiti Yang Kai. Lagi pula, setelah bertahun-tahun, dia telah mencuri harta yang tak terhitung jumlahnya dari Scarlet Star, jadi bagaimana mereka mau menerima ini? Terlebih lagi, Yuan Magnetic Divine Stones Yang Kai telah panen dari Yuan Magnetic Mountain juga merupakan kekayaan yang sangat besar. Mereka telah mendengar bahwa Yang Kai telah mengumpulkan beberapa Batu surgawi Magnetik Yuan Kelas Enam.

Star City telah dihancurkan, dan Scarlet Star juga menderita kerugian besar kali ini. Jika mereka ingin kembali, mereka akan membutuhkan sejumlah besar sumber daya, itulah sebabnya mereka menargetkan Yang Kai.

Tapi sekarang mereka benar-benar mengetahui bahwa orang ini berasal dari First Inn!

Mereka tidak pernah jelas tentang asal-usul Yang Kai, tetapi sekarang mereka tahu bahwa dia memiliki semacam hubungan dengan First Inn. Tidak heran jika seorang master Emperor Realm memiliki latar belakang yang begitu kuat. Tidak mengherankan bahwa dia telah diajar dengan hati-hati oleh Nyonya Lan.

"Setelah mengatakan begitu banyak, apakah kamu ingin mengikutiku ke First Inn?" Yang Kai bertanya.

Zhao Baichuan terkekeh, “Tuan tua ini telah lama mendengar reputasi hebat dari First Inn. Di masa lalu, tuan tua ini telah melakukan beberapa transaksi dengan First Inn, jadi memang benar tidak ada yang menipu kita. Namun, apa yang bisa kita lakukan jika kita pergi ke First Inn? Sejauh yang saya tahu, First Inn tidak begitu mudah untuk dimasuki. ”

Yang Kai tersenyum dan berkata, "Orang biasa secara alami tidak bisa masuk, tetapi jika beberapa Manajer bersedia menderita beberapa keluhan, Raja ini dapat menjamin bahwa Anda akan dapat menjalankan beberapa tugas."

Mata Zhao Baichuan berkedut, sementara Chen Tian Fei juga tertawa datar.

Bagaimanapun, mereka semua adalah pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah. Tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka tidak akan pergi menjalankan tugas, kan? Jika kabar ini keluar, bagaimana mereka bisa menghadapi orang lain di masa depan?

Zhao Baichuan segera berkata dengan tegas, “Zhao ini menghargai niat baik Penatua Asing, tetapi kita semua terbiasa bermalas-malasan, jadi saya khawatir kita tidak akan tahan dengan batasan apa pun. Tidak apa-apa jika kita tidak memasuki First Inn. ”

"Sayang sekali," Yang Kai menghela nafas dan menepuk bahu Chen Tian Fei, "Manajer Chen seperti penatua bagiku, aku ingin dia lebih banyak berolahraga dan menurunkan berat badan."

Chen Tian Fei tersenyum, wajahnya hampir menegang.

Zhao Baichuan berkata, “Perjalanan ini akan membawa kita melewati beberapa wilayah besar, dan ini akan menjadi perjalanan yang panjang dan berbahaya. Jika Anda tidak keberatan, izinkan kami untuk mengawal Anda.”

tidak perlu melalui begitu banyak masalah," Yang Kai mengangkat tangannya dan menyeringai, memperlihatkan seteguk taring tajam, "Jika ada orang bodoh buta yang berani menyerangku, aku akan memastikan dia tidak pernah kembali!"

Saat dia mengangkat tangannya, simbol di punggung tangannya bersinar dengan cahaya redup dan pada saat yang sama, aura Roh Kudus menyebar.

Ini secara alami adalah hasil dari komunikasi Yang Kai dengan Zhu Jiuyin, Zhu Jiuyin tidak nyaman untuk bertindak, tetapi melepaskan jejak aura Roh Kudus bukanlah masalah.

Wajah Zhao Baichuan dan yang lainnya semuanya berubah saat keringat dingin membasahi punggung mereka.

Mundur beberapa langkah, Zhao Baichuan menangkupkan tinjunya dan berkata, “Karena itu masalahnya, maka tidak perlu menunda Penatua Asing. Silakan pergi!”

Yang Kai tersenyum dan mengangguk, "Kita akan bertemu lagi suatu hari nanti!"

Memimpin Yue He dan yang lainnya, dia berjalan melewati mereka dan pergi.

Setelah mereka pergi, Chen Tian Fei menyeka keringat dingin dari dahinya, "Orang itu benar-benar membawa Zhu Jiuyin keluar?"

Saudara-saudara Ouyang juga memucat ketika Ouyang Lie berkata, "Kekuatan Roh Kudus benar-benar menakutkan!"

Saat aura ini menyebar, dia bahkan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk melawan, merasa seperti dia akan mati karena mati lemas.

Ouyang Bing menatap Zhao Baichuan dengan kagum, "Kepala Manajer benar-benar bijaksana, dia tidak langsung berselisih dengannya, kalau tidak kita akan berada dalam masalah besar."

Chen Tian Fei tersenyum meminta maaf, "Kepala Manajer secara alami bijaksana, tetapi sekarang setelah bocah kecil itu mengeluarkan Zhu Jiuyin, saya khawatir kita tidak dapat melakukan apa pun padanya."

Saat mereka berbicara, semua orang menoleh untuk melihat Zhao Baichuan, menunggu keputusannya.

Ekspresi Zhao Baichuan menjadi suram saat matanya bersinar dengan cahaya yang tajam, jelas sedang memikirkan sesuatu.

Sesaat kemudian, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah yang ditinggalkan Yang Kai dan mengutuk, "Sialan, aku jatuh cinta pada gertakannya!"

"Apa?" Chen Tian Fei dan yang lainnya menatapnya dengan bingung.

"Bocah ini baru saja menggertak, kejar!" Zhao Baichuan berteriak saat dia memimpin dan bergegas ke depan. Chen Tian Fei dan yang lainnya tidak berani menunda dan dengan cepat mengikuti.

Lady Qin bertanya, "Pemimpin, apakah menurut Anda anak laki-laki itu baru saja menggertak?"

Zhao Baichuan dengan dingin mendengus, “Jika dia tidak menggertak, bagaimana dia bisa mengambil inisiatif untuk menyebutkan First Inn dan Nyonya Lan, bagaimana dia bisa mengekspos aura Zhu Jiuyin? Apakah kamu tidak tahu orang macam apa anak itu? Anda sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin Anda tidak tahu? Jika dia benar-benar memiliki semacam metode, mengapa dia begitu sopan kepada kita? Saya khawatir dia sudah lama memanfaatkan kita untuk memberi kita pelajaran. ”

Hati semua orang tenggelam ketika mereka memikirkannya dengan hati-hati.

Pertama kali Yang Kai berinteraksi dengan Scarlet Star, dia secara paksa mengambil alih posisi manajer Scarlet Star dengan membunuh Gan Hong dan Poison Lady. Setelah itu, dia telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan dengan kejam menekan minat Scarlet Star.

Dapat dikatakan bahwa orang seperti itu sangat sulit untuk bergaul, tetapi ketika Yang Kai baru saja berbicara dengan mereka, dia sangat sopan. Dalam beberapa tahun terakhir, kapan Yang Kai pernah memperlakukan mereka seperti itu?

Semakin dia bertindak seperti ini, semakin itu menunjukkan hati nuraninya yang bersalah!

Mereka semua merasa bahwa kata-kata Zhao Baichuan masuk akal. Mengungkap hubungannya dengan The First Inn dan Nyonya Lan dan mengambil inisiatif untuk mengungkapkan aura Zhu Jiuyin tidak berbeda dengan mencoba mengintimidasi orang lain.

Chen Tian Fei adalah orang yang berhati-hati, ragu-ragu ketika dia bertanya, "Tapi Pemimpin, bagaimana jika dia dengan sengaja menunjukkan kelemahan?"

Zhao Baichuan dengan dingin mendengus, "Apakah itu gertakan atau menunjukkan kelemahan, kita akan tahu setelah kita mengejar!"

Pada saat yang sama, ribuan kilometer jauhnya, Yang Kai, Yue He, dan dua lainnya dengan cepat melarikan diri. Yue He bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tuan Muda, mengapa kamu berlari begitu cepat?"

Ekspresi Yang Kai menjadi serius, “Saya tidak memiliki banyak kontak dengan Zhao Baichuan, tetapi karena orang ini mampu menjadi Manajer Utama Scarlet Star, dia jelas bukan seseorang yang mudah untuk dihadapi. Kata-kataku barusan bisa membuatnya takut untuk sementara, tapi tidak selamanya. Siapa yang tahu kapan dia akan sadar dan mengejar kita? Yang terbaik adalah pergi dengan cepat. ”

BERSAMBUNG...


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter