-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4126 Bahasa Indonesia

Ketika seorang kultivator memadatkan kekuatan Lima Elemen Yin-Yang, bukan semakin tinggi kualitasnya, semakin baik bagi mereka. Setiap orang memiliki batas mereka sendiri, batas tubuh fisik mereka, batas Segel Dao mereka, dan batas fondasi mereka. Batasan ini tidak dapat dilihat atau disentuh, tetapi membatasi perkembangan seorang kultivator. Jika kualitas kekuatan kental melebihi batas ini, itu mungkin bukan hal yang baik.

Meskipun bakat Ding Yi luar biasa, sepertinya dia tidak akan mampu menahan dampak kekuatan Kelas Tujuh. Dari serangan balik yang dia derita ketika dia menggunakan Elemen Api untuk menyerang, itu sudah jelas.

Bukan hanya Ding Yi, tetapi banyak Pembawa lainnya juga menghadapi situasi yang sama seperti Ding Yi. Jika mereka tidak menyelesaikan masalah ini, ketika mereka maju ke Open Heaven, bencana besar akan menimpa mereka.

Namun, ini masih masalah orang luar, jadi Yang Kai tidak peduli.

Dia kemudian mengeluarkan Yue He, Lu Xue, dan Guo Ziyan dari Wishful Bag. Ketika mereka bertiga mengetahui bahwa mereka telah meninggalkan Batas Reruntuhan Besar dan telah kembali ke dunia luar, semua orang sangat gembira.

Pada saat ini, tidak ada seorang pun di sekitar, dan mereka yang seharusnya pergi telah pergi, hanya menyisakan Yang Kai dan kelompoknya.

Melirik Yue He, Yang Kai hanya bisa menghela nafas pada nasib yang berubah-ubah. Satu-satunya alasan dia berinteraksi dengan Yue He adalah karena wanita ini takut Pemiliknya akan menemukan masalah dengannya, jadi dia mengambilnya sebagai sandera. Siapa yang mengira bahwa mereka secara kebetulan akan ditelan oleh kabut kabut Batas Reruntuhan Besar di Kota Bintang?

Setelah tinggal bersama di Batas Reruntuhan Besar selama lebih dari satu dekade, mereka telah saling membantu dan telah melalui suka dan duka bersama, sehingga dendam di antara mereka telah lama menghilang.

Namun, karena mereka telah meninggalkan Batas Reruntuhan Besar, sudah waktunya untuk berpisah.

Yue He jelas menyadari hal ini juga, dan kegembiraan meninggalkan Batas Reruntuhan Besar sangat berkurang. Dia menundukkan kepalanya dan bermain dengan sudut pakaiannya, tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Tuan, kemana kita harus pergi sekarang?" Guo Ziyan bertanya dengan kepalan tangan.

Dia dulunya adalah Komandan Besar Scarlet Star, tetapi sekarang setelah Star City tidak ada lagi, dia sudah lama melepaskan semua ikatan dengan Scarlet Star dan secara alami mengikuti jejak Yang Kai.

Yang Kai mengeluarkan Universe Chart dan melihat lokasi grupnya sebelum mencari Star City tempat The First Inn berada. Dia tidak bisa menahan perasaan tidak bisa berkata-kata, tempat ini sangat jauh.

Jika dia ingin kembali ke First Inn, dia harus melewati setidaknya lima wilayah besar. Jika dia tidak bergantung pada hukum Universe Escape, setidaknya perlu beberapa bulan untuk terbang kembali.

Yang Kai menoleh ke Yue He dan bertanya, "Apakah kamu ingin pergi bersamaku untuk meminta maaf atas kesalahanmu?"

Meskipun dia tidak tahu seperti apa hubungan Yue He dengan Pemilik, dari percakapan mereka satu sama lain lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dia bisa mengatakan bahwa mereka pasti saling mengenal, dan hubungan mereka seharusnya cukup baik. bertahun-tahun lalu. Hanya saja dia tidak tahu kapan mereka menjadi musuh, menyebabkan Yue He berkolusi dengan Qi Jin dan yang lainnya untuk berkomplot melawan Pemilik, hampir menyebabkan promosi Bai Qi ke Open Heaven gagal.

Masalah ini telah meledak sedikit, tapi untungnya, Bai Qi pada akhirnya mendapatkan bantuannya dan berhasil melarikan diri tanpa cedera. Jika Bai Qi benar-benar mati karena ini, dendam antara dia dan Pemiliknya tidak akan bisa didamaikan.

Dalam situasi saat ini, masih ada ruang untuk negosiasi.

"Kesalahan apa ... aku tidak melakukan kesalahan apa pun." Yue He menoleh ke samping dan cemberut.

"Jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah, Anda harus mengakuinya!" Yang Kai berkata dengan wajah datar, “Karena kamu seperti saudara perempuan, mengapa kamu harus menjadi musuh? Semuanya, duduk saja dan bicarakan semuanya. Pemilik bukanlah orang yang tidak masuk akal. ”

Yue He terdiam beberapa saat sebelum berbisik, “Karena Tuan Muda ingin aku meminta maaf, aku akan meminta maaf. Paling-paling, aku akan dipukuli sampai mati olehnya.”

Yang Kai tidak bisa menahan tawa, “Tidak sama sekali. Bagaimana dengan ini, ikut saya untuk melihat Pemilik. Jika dia benar-benar ingin memukulmu, aku akan membantumu menghentikannya.”

Yue He mengangguk ringan.

Yang Kai menoleh ke Lu Xue dan bertanya, “Bagaimana denganmu? Apakah ada tempat yang ingin kamu tuju?”

Mata Lu Xue dipenuhi dengan kebingungan saat dia perlahan menggelengkan kepalanya.

Paviliun Pedang sudah pergi, dan dia sekarang menjadi orang yang menyedihkan tanpa rumah untuk kembali. Namun, dia masih seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keempat, jadi kekuatannya tidak lemah. Bahkan jika dia ingin bergabung dengan pasukan kelas dua, dia seharusnya cukup populer.

"Kami akan pergi ke Kota Bintang, jika Anda tidak keberatan, kami dapat bepergian bersama," saran Yang Kai.

Ketika mereka tiba di Kota Bintang, dia bisa pergi ke mana pun dia mau, jadi Yang Kai tentu saja tidak akan mengganggunya.

Lu Xue berkata, “Bagus.”

Tidak perlu bertanya kepada Guo Ziyan, karena orang ini dan kelompok orang lain telah menjadi bawahannya, mereka secara alami harus maju dan mundur bersama dengannya. Meskipun The First Inn tidak dapat menampung begitu banyak orang, seharusnya tidak menjadi masalah untuk meminta Pemilik untuk membantu mereka menemukan pekerjaan di Star City.

Hal utama adalah bahwa orang-orang ini setia dan semuanya memperoleh manfaat besar di Batas Reruntuhan Besar. Jika mereka bisa tumbuh dewasa, mereka akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di masa depan.

Setelah diskusi diselesaikan, Yang Kai merencanakan rute menuju domain besar tempat The First Inn berada.

Dia berencana untuk pergi ke First Inn terlebih dahulu untuk melaporkan keselamatannya kepada Pemilik dan Bai Qi sebelum menenangkan Guo Ziyan dan yang lainnya sebelum kembali ke Batas Bintang.

Di Unaging Land, dia telah memperoleh akar Pohon Dunia. Akar ini sangat misterius dan memiliki kemampuan untuk menstabilkan Energi Dunia, jadi dia sangat ingin kembali ke Batas Bintang dan melihat apakah akar Pohon Dunia dapat memperbaiki Batas Bintang.

Jika dia bisa, dia tidak akan khawatir lagi. Jika dia tidak bisa, dia harus terus mencari Pohon Dunia yang disebutkan oleh A' Da. Selama krisis Star Boundary tidak terselesaikan, dia tidak akan bisa tenang.

Saat mereka melaju, pikiran Yue He linglung. Dia mungkin merasa sangat gugup. Bagaimanapun, dia telah membuat kesalahan besar sebelumnya dan sekarang dia akan menemui Pemiliknya. Dia cukup cemas dan tidak tahu apakah Pemilik akan memaafkannya.

Yang Kai tidak punya waktu untuk menghiburnya. Dia telah menghabiskan terlalu banyak energi di Batas Reruntuhan Besar dan telah bekerja keras untuk memulihkan kekuatannya.

Pada satu titik, Lu Xue tiba-tiba berbisik, "Seseorang telah mengikuti kita."

Yang Kai terkejut dan menoleh untuk melihat. Benar saja, di kejauhan, dia melihat titik hitam kecil yang tidak melepaskan kelompoknya. Karena mereka terlalu jauh, Yang Kai tidak bisa melihat seperti apa orang ini, hanya mengetahui bahwa itu pasti seorang pembudidaya Open Heaven Stage.

Sebuah pikiran melintas di benaknya. Dia tahu bahwa dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri di Batas Reruntuhan Besar dan telah menarik perhatian banyak orang. Kabut Batas Reruntuhan Besar memiliki kemampuan untuk menekan dan menyegel dunia, sehingga mustahil bagi kultivator Open Heaven Stage untuk menampilkan terlalu banyak kekuatan, menjadikannya master Realm Kaisar yang tak terkalahkan. Secara alami, beberapa orang akan tidak senang dengannya, atau mungkin karena keuntungannya. Lagi pula, dia telah memperoleh terlalu banyak manfaat di Batas Reruntuhan Besar. Penghasilan yang diperolehnya dari Scarlet Star saja sudah cukup membuat orang lain iri, belum lagi banyak keuntungan dari petualangannya.

Setelah meninggalkan Batas Reruntuhan Besar, Panggung Surga Terbuka tidak lagi memiliki batasan, seperti harimau yang memasuki hutan pegunungan atau naga yang kembali ke laut. Tidak mengherankan bahwa seseorang akan menargetkannya.

Meskipun Yang Kai tidak takut, dia tidak ingin menimbulkan masalah, jadi dia memimpin mereka bertiga untuk terus-menerus mengubah arah dalam upaya untuk melarikan diri dari orang di belakangnya. Namun, orang itu seperti belatung di tulangnya, mengejarnya tanpa henti, menyebabkan Yang Kai menjadi marah.

Setelah beberapa saat, Lu Xue tiba-tiba mengangkat tangannya dan berteriak, "Tunggu, ada sesuatu yang aneh di depan!" Saat dia berbicara, matanya yang indah menatap ke depan.

Yang Kai juga menggunakan Divine Sense-nya untuk memindai area tersebut, tetapi tidak menemukan apa pun.

Ini tidak mengejutkan. Bagaimanapun, dia masih seorang Kaisar Realm, jadi yayasannya lebih rendah dari Lu Xue, Tahap Surga Terbuka Orde Keempat. Itu wajar baginya untuk dapat menemukan hal-hal yang dia tidak bisa.

Dia berbalik untuk melihat Yue He.

Pikiran wanita ini telah mengembara selama ini. Berbicara secara logis, kultivasinya di Tahap Surga Terbuka Orde Kelima jauh lebih tinggi daripada Lu Xue, jadi jika ada kelainan, dia seharusnya yang pertama menyadarinya. Namun kenyataannya, jika bukan karena pengingat Lu Xue, Yang Kai bahkan tidak akan tahu bahwa dia menjadi sasaran.

Yue He akhirnya kembali sadar, matanya yang indah menjadi dingin saat dia menyapu Divine Sense-nya melintasi ruang di depannya dan dengan lembut mendorong telapak tangannya ke depan.

Serangan telapak tangan ini tidak memiliki aura sedikit pun, tetapi Angkatan Dunia masih melonjak.

Sebuah riak muncul di udara di depan mereka, seolah-olah lapisan kabut telah terangkat dan lusinan sosok muncul dari udara tipis.

Menyapu pandangannya ke wajah orang-orang ini, Yang Kai mencibir, "Aku bertanya-tanya siapa itu, jadi itu kamu!"

Yang menghalangi jalan mereka tidak lain adalah pasukan Scarlet Star.

Selain Chief Manager Zhao Baichuan, Chen Tian Fei, Ouyang Brothers, Lady Qin, dan Bei Yushan, tidak ada satu pun dari mereka yang hilang. Mereka semua hadir, kecuali para pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah ini, sisanya adalah semua pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah. Ada lebih dari empat puluh dari mereka!

Tak perlu dikatakan, yang mengikuti di belakang mereka juga harus dari Scarlet Star.

Hati Yang Kai sedikit tenggelam saat dia dengan cepat berkomunikasi dengan Zhu Jiuyin, "Masalah akan datang, saya harus meminta Anda untuk membantu!"

Meskipun dia memiliki Yue He, Panggung Surga Terbuka Orde Kelima, dan Lu Xue, Panggung Surga Terbuka Orde Keempat, barisan pihak lain terlalu kuat. Kepala Manajer Scarlet Star Zhao Baichuan juga merupakan Orde Kelima, sedangkan Manajer lainnya semuanya Orde Keempat. Bukan hanya jumlah mereka yang jauh lebih besar dari miliknya, tetapi kekuatan mereka juga jauh lebih besar.

Jika mereka bertarung, Scarlet Star pasti akan bisa mengalahkan mereka.

Saat ini, satu-satunya kesempatan untuk menang adalah Zhu Jiuyin. Selama dia bisa bertindak, dengan kekuatan Roh Kudus-nya, Surga Terbuka Orde Keempat dan Kelima ini hanya bisa digunakan sebagai makanan.

Dia tahu bahwa dia telah menunggangi kepala Scarlet Star selama bertahun-tahun, jadi sekarang mereka datang untuk membalas dendam.

Awalnya, dia menaruh semua harapannya pada Zhu Jiuyin, tetapi siapa yang mengira bahwa wanita ini akan menjawab, "Lari, aku tidak akan bisa melawan siapa pun untuk sementara waktu."

Yang Kai tercengang, "Apa maksudmu?"

Dia telah menggunakan Zhu Jiuyin sebagai kartu truf, tetapi siapa yang mengira dia akan menerima jawaban seperti itu.

Zhu Jiuyin melanjutkan, “Pertama, Sumber saya rusak dan perlu diperbaiki. Jika aku bertarung dengan orang lain, itu hanya akan menambah lukaku. Kedua, saya lahir di Batas Reruntuhan Besar dan dibesarkan di Batas Reruntuhan Besar. Hukum Batas Reruntuhan Besar berbeda dari hukum dunia luar, jadi bahkan jika aku menyerang, aku tidak akan bisa mengerahkan semua kekuatanku dan akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan hukum dunia luar.”

“Jumlah waktu tertentu? Berapa lama itu?” Yang Kai bertanya.

“Tiga sampai lima bulan? Atau mungkin satu atau dua tahun? Sepuluh atau dua puluh tahun? Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti,” jawab Zhu Jiuyin dengan serius, tetapi nada suaranya dipenuhi dengan perasaan gembira dan gembira.

Yang Kai hampir mengutuk.

Dia tahu bahwa Sumber Zhu Jiuyin telah rusak. Pada saat terakhir, dia telah menggunakan kekuatannya sendiri untuk secara paksa memblokir serangan tujuh atau delapan Roh Kudus, jadi dia pasti tidak akan sepenuhnya terluka. Di sisi lain, kerusakan pada Sumbernya adalah cedera yang sangat mengerikan bagi Roh Kudus mana pun, jadi dia benar-benar perlu memulihkan diri dengan hati-hati, atau tidak akan ada akhir dari masalah.

Namun, beradaptasi dengan Hukum Dunia ... Yang Kai tidak tahu apakah itu benar atau salah, tetapi ini adalah masalah yang sangat penting, jadi Zhu Jiuyin tidak boleh berbohong padanya.

BERSAMBUNG...


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter