-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4125 Bahasa Indonesia

 Zhu Jiuyin bersumpah dengan sungguh-sungguh sebelum menarik Sumbernya.

Yang Kai juga santai. Zhu Jiuyin terlalu kuat, tetapi bersumpah dengan Sumbernya bukanlah lelucon. Itu seperti seorang kultivator yang bersumpah dengan Segel Dao mereka sendiri. Jika mereka tidak memiliki metode khusus untuk menghindari sumpah ini, mereka harus mematuhinya, jika tidak, mereka akan mendapat serangan balasan.

Adapun seribu tahun kemudian ... jika Anda bisa mengalahkan saya, kita akan lihat. Yang Kai menyeringai.

Setelah semuanya beres, Yang Kai tidak lagi ragu-ragu dan mengangkat tangannya menghadap Zhu Jiuyin saat dia memanggil, "Masuk."

Sinar cahaya keluar dari pola dan menyelimuti Zhu Jiuyin, menariknya ke ruang yang aneh.

Wajah Yang Kai langsung menjadi sepucat kertas saat keringat dingin menetes di dahinya. Meskipun dia siap secara mental, dia tahu bahwa akan membutuhkan banyak energi untuk menarik Zhu Jiuyin ke ruang itu, dan dia hampir kehabisan tenaga.

Pada saat berikutnya, suara marah Zhu Jiuyin terdengar di benaknya, “Mengapa dua bocah kecil ini ada di sini? Ini terlalu ramai.”

Yang Kai tidak ingin bergerak, jadi dia hanya berbaring di sana dan dengan lemah menjawab, "Ini hanya tumpangan, tahan saja."

Tidak heran hanya satu Roh Kudus yang akan tertawa terakhir dalam Perang Roh Perebutan. Ketika dia telah mengambil Naga Banjir Merah dan Naga Bumi, dia tidak menyadarinya, tetapi sekarang setelah dia mengambil Zhu Jiuyin, dia segera merasa bahwa ruang aneh ini dipenuhi sampai penuh. Tidak heran Zhu Jiuyin mengatakan itu sangat ramai.

Ruang aneh ini hanya dapat menampung paling banyak satu Roh Kudus dan tidak dapat menampung yang kedua.

Angin dingin bertiup dan kabut melonjak.

Napas Yang Kai berangsur-angsur menjadi rata.

Tidak lama kemudian, kabut memenuhi seluruh Batas Reruntuhan Besar, membuatnya mustahil untuk melihat apa pun.

Sepertinya hanya sesaat, tetapi juga terasa seperti bertahun-tahun telah berlalu. Ketika kabut menghilang lagi, Yang Kai tiba-tiba mendengar suara keras.

Ketika dia membuka matanya, dia mendapati dirinya berdiri di tengah kehampaan, dikelilingi oleh puluhan ribu pembudidaya. Beberapa dari mereka berteriak kegirangan sementara yang lain menangis karena kegembiraan, seolah-olah mereka telah dilahirkan kembali, tidak mampu menahan kegembiraan mereka.

Lebih dari satu dekade yang lalu, kabut Batas Reruntuhan Besar telah menyelimuti seluruh Kota Bintang.

Lebih dari satu dekade kemudian, kabut Batas Reruntuhan Besar mengirim mereka kembali.

Saat itu, ada lebih dari satu juta orang di Kota Bintang, tetapi sekarang, hanya kurang dari dua puluh atau tiga puluh ribu dari mereka yang selamat. Dalam sepuluh tahun, banyak pembudidaya telah meninggal di Batas Reruntuhan Besar, tetapi hanya sedikit yang selamat.

Yang Kai segera memeriksa Dunia Kecil Misteriusnya dan menemukan bahwa dia telah membawa kembali semua Obat Suci yang telah dia peroleh. Baru kemudian dia menghela nafas lega. Tampaknya hukum Batas Reruntuhan Besar tidak akan mampu mencegat keberadaan non-daging dan darah. Jika Obat Suci harus dipotong, Yang Kai akan tertekan.

Pu Baixiong dan Jamur Imajiner Cerah Mendalam adalah satu hal, tetapi pohon anggur labu adalah harta yang berharga.

Di dalam Dunia Kecil Misterius, Pembawa juga dengan tenang duduk di area tertentu, baik bermeditasi atau melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Namun, sebagai penguasa Dunia Kecil Misterius, Yang Kai sengaja membatasi gerakan mereka, sehingga mereka tidak dapat melihat keseluruhan Dunia Kecil Misterius.

Setelah mengalami kegembiraan awal, banyak pembudidaya tersebar ke segala arah. Tidak mudah bagi mereka untuk lolos dari kematian, jadi mereka secara alami tidak berani tinggal di sini lebih lama lagi. Jika kabut Batas Reruntuhan Besar menyapu kembali, itu akan menjadi buruk.

Gelombang demi gelombang pembudidaya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain sebelum berhamburan ke segala arah.

Yang Kai menunggu lama sebelum memulihkan sebagian kekuatannya. Dengan pikiran, dia melepaskan semua Pembawa dari Dunia Kecil yang Misterius.

Beberapa lusin orang tiba-tiba muncul dan tidak dapat bereaksi. Setelah beberapa saat, Xu Zhen bertanya dengan heran, "Apakah kita keluar?"

Yang Kai mengangguk dan berkata, "Untungnya, Batas Reruntuhan Besar telah ditutup, jadi kami pergi dengan selamat."

Xu Zhen menoleh untuk menatapnya, dan melihat penampilannya yang menyedihkan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, menghela nafas, "Saudara Yang telah menderita!"

Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi pada Yang Kai sebelumnya, dia bisa menebak bahwa dia pasti mengalami banyak kesulitan. Lagi pula, dengan begitu banyak Pembawa memasuki Tanah Tanpa Penuaan dan hanya dia yang keluar, Roh Kudus pasti tidak akan melepaskannya dengan mudah.

"Terima kasih banyak, Saudara Yang!" Xu Zhen menangkupkan tinjunya dengan hormat.

Semua orang juga mengangguk, "Terima kasih banyak, Kakak Senior Yang!"

Jika Yang Kai tidak menyembunyikan mereka di Dunia Kecil yang Misterius, ketika mereka meninggalkan Tanah Tanpa Penuaan, mereka akan segera ditemukan oleh Roh Kudus di belakang mereka dan banyak dari mereka akan mati. Dapat dikatakan bahwa tindakan Yang Kai sebelumnya telah menyelamatkan hidup mereka.

"Ini masalah biasa," jawab Yang Kai.

“Aku sudah pergi selama bertahun-tahun, jadi Sekte harus khawatir. Aku akan pergi dulu. Kakak Senior Yang, jika Anda pernah pergi ke Wilayah Bebas dan Tak Terkekang, silakan datang ke Surga Bebas dan Tak Terkekang sebagai tamu. Ning ini akan menyambutmu dengan tangan terbuka!” Ning Daoran meletakkan tangannya di depan dadanya dan dengan tulus mengundangnya.

Yang Kai tersenyum dan berkata, “36 Gua Surga dan 72 Surga, saya sudah lama mendengar tentang mereka. Jika saya memiliki kesempatan, saya pasti akan mengunjungi mereka!”

Ning Daoran mengangguk, berbalik, dan pergi.

“Saya juga harus kembali dan melaporkan masalah ini. Yang Kai, aku, Lin Feng, pasti akan membalas budi ini di masa depan, jangan mati terlalu cepat.” Lin Feng dengan dingin mendengus, menangkupkan tinjunya, dan mengejar Ning Daoran.

“Aku juga pergi. Adik Yang, ayo temukan aku ketika kamu bebas, "kata Qu Huachang sambil menjentikkan token ke arah Yang Kai," Pegang token ini, kamu dapat masuk dan keluar dari Surga Gua Yin-Yang dengan bebas.

Yang Kai menyimpan tokennya dan mengangguk, "Kakak Qu, hati-hati!"

Setelah mereka bertiga pergi, Xu Zhen dan Gu Pan juga pergi satu per satu. Mereka semua berasal dari Cave Heaven Paradise, jadi bisa dimengerti mengapa mereka terburu-buru untuk pergi. Pembukaan Batas Reruntuhan Besar adalah peristiwa besar, dan dengan begitu banyak orang yang terlibat kali ini, setiap orang yang keluar hidup-hidup akan memiliki kesempatan, terutama Pembawa. Semua dari mereka memiliki panen besar, dan banyak dari mereka telah memadatkan kekuatan Kelas Enam atau Kelas Tujuh mereka. Mereka harus bergegas kembali dan melaporkan masalah ini kepada tuan mereka. Mungkin Cave Heaven Paradise ini bahkan dapat menyerap banyak orang di sini untuk memperkuat fondasi keluarga mereka.

Hal semacam ini tidak boleh ditunda. Semakin cepat mereka bertindak, semakin baik. Begitu berita itu menyebar, sudah terlambat untuk merekrut mereka.

Sebelum Xu Zhen dan Gu Pan pergi, mereka juga memberi Yang Kai sebuah token, memberitahunya bahwa selama dia berada di dekat Sekte mereka, dia dapat menggunakan token ini untuk menghubungi mereka.

Yang Kai secara alami menyimpannya dengan hati-hati. Dia awalnya ingin bertanya tentang keberadaan Zhang Ruoxi, tetapi dengan begitu banyak orang di sekitarnya, tidak nyaman baginya untuk melakukannya.

Bagaimanapun, dengan token yang diberikan kepadanya oleh Gu Pan, dia bisa melakukan perjalanan ke Langya Paradise ketika dia punya waktu.

Pada hari-hari berikutnya, satu demi satu Pembawa pergi, masing-masing dari mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Yang Kai sebelum mereka pergi. Mereka telah menuai banyak manfaat dari perjalanan ke Perbatasan Reruntuhan Besar ini, jadi mereka tentu saja tidak berani tinggal lama di sini untuk menghindari kecelakaan.

Beberapa dari Pembawa ini tidak diketahui, sementara yang lain adalah murid elit dari berbagai kekuatan. Dengan demikian, Yang Kai memperoleh sejumlah besar token, total dua puluh atau tiga puluh.

Melihat mereka pergi, Yang Kai segera mendapati dirinya sendirian.

Tiba-tiba, jantung Yang Kai berdetak kencang. Meskipun dia telah memperoleh manfaat yang tak terbayangkan di Batas Reruntuhan Besar, belum lagi sejumlah besar sumber daya kultivasi yang dia peroleh, dia bahkan berhasil merebut Roh Kudus dan mencapai kesepakatan dengannya untuk melindunginya selama seribu tahun.

Ada juga panen yang dia peroleh dari Tanah yang Tidak Menua, tiga Obat Suci, Air Jiwa Bersih Taiti, enam belas Buah Dunia, dan akar Pohon Dunia.

Namun selain keuntungan yang terlihat ini, ada juga keuntungan yang tidak terlihat.

Ini adalah persahabatan dari begitu banyak Pembawa!

Orang-orang ini semua telah menerima dukungan besar dari Roh Kudus di Batas Reruntuhan Besar, jadi jika mereka bisa tumbuh dewasa, mereka akan menjadi terkenal dan menggerakkan angin dan awan! Hampir dapat diduga bahwa setelah ratusan atau ribuan tahun, Tiga Ribu Dunia akan menjadi dunia mereka.

Berada di zaman kekacauan ini, cukup beruntung untuk menjadi salah satu dari mereka, Yang Kai tidak bisa menahan perasaan bangga!

"Kakak Yang, kemana kamu akan pergi?" Sesosok melintas, itu adalah Ding Yi.

Begitu orang ini keluar, dia memanggil bawahan lamanya. Kaisar Surga awalnya adalah sejumlah besar orang, tetapi telah menderita banyak korban di Tanah Tanpa Penuaan, dan setelah dia keluar, mereka telah dibantai oleh Roh Kudus. Selain itu, ini adalah organisasi yang longgar, dan para pembudidaya di Batas Reruntuhan Besar hanya bergabung untuk bertahan hidup. Sekarang setelah mereka meninggalkan Batas Reruntuhan Besar, secara alami ada banyak orang yang tidak mau tinggal.

Saat ini, hanya ada beberapa ratus orang yang berkumpul di sekitar Ding Yi, yang semuanya tidak memiliki keluarga atau latar belakang dan berkumpul bersama di Batas Reruntuhan Besar untuk kehangatan. Sekarang setelah mereka meninggalkan Batas Reruntuhan Besar, Ding Yi melambaikan tangannya dan memanggil mereka.

Yang Kai mengangguk ketika dia mendengarnya, lalu menggelengkan kepalanya.

Sebelum dia disapu ke Batas Reruntuhan Besar, dia bisa dianggap sebagai anggota Penginapan Pertama, tetapi pada saat itu, Bai Qi telah diplot ketika dia dipromosikan ke Surga Terbuka, jadi dia hampir pasti mati. Dalam kemarahan, Pemilik telah mengejar Qi Jin dan yang lainnya, dan sekarang setelah lebih dari sepuluh tahun telah berlalu, tidak ada yang tahu bagaimana situasinya.

Ding Yi menyeringai, "Jika kamu tidak punya tempat untuk pergi, mengapa kamu tidak bekerja sama denganku?"

Yang Kai tersenyum, "Kakak Ding, kemana kamu ingin pergi?"

Ding Yi dengan bangga menyatakan, "Kali ini, kita akan menemukan Provinsi Roh dan mendirikan Sekte kita sendiri!"

“Ambisi yang bagus!” Yang Kai memuji. Jika itu adalah Ding Yi sebelumnya, dia pasti tidak memenuhi syarat, tapi dia juga mendapatkan keuntungan besar di Batas Reruntuhan Besar. Selama dia bisa menerobos ke Surga Terbuka, dia setidaknya akan menjadi master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima atau Keenam. Kultivasi seperti itu sudah cukup untuk mendirikan sektenya sendiri.

“Jika saya bisa mendapatkan bantuan Saudara Yang, itu akan menjadi masalah besar. Jika Saudara Yang bersedia bergabung dengan kami, Ding ini akan menyerahkan posisi Ketua!” Mata Ding Yi berbinar saat dia melihat ke arah Yang Kai dengan penuh harap.

Kemampuan Yang Kai adalah sesuatu yang dia saksikan dengan matanya sendiri, jadi dia secara alami sangat percaya diri untuk memenangkannya.

Yang Kai merenung sejenak sebelum menggelengkan kepalanya, "Saya menghargai niat baik Saudara Ding, tetapi saya memiliki hal-hal lain untuk diperhatikan, jadi saya tidak punya waktu luang."

Mendengar ini, wajah Ding Yi dipenuhi dengan kekecewaan saat dia menghela nafas, "Sayang sekali." Namun, dia secara alami ceria dan dengan cepat menenangkan diri, "Karena itu masalahnya, mari berpisah di sini, kita akan bertemu lagi suatu hari nanti!"

"Hati hati!" Yang Kai menangkupkan tinjunya.

“Anak-anak kecil, ayo pergi. Ikuti Ding ini untuk membuat nama untuk diri kita sendiri dan membuat Tiga Ribu Dunia gemetar di bawah kaki kita, hahahahaha!” Ding Yi melambaikan tangannya dan memimpin beberapa ratus orang pergi dengan gagah berani.

Yang Kai menatap ke arah yang dia tinggalkan dan tidak bisa menahan untuk menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Cita-cita tinggi Ding Yi membuatnya iri, tapi dia juga dalam masalah. Untuk meningkatkan kekuatannya, Bi Fang telah memadatkan Elemen Api Kelas Tujuh untuknya, jadi terobosannya ke Open Heaven mungkin tidak begitu mulus.

BERSAMBUNG...

DAFTAR ISI                        


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter