-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jasad Eril Ditemukan, Nabila Ishma Sang Kekasih: Sebentar Lagi Kita Ketemu Ril

Faktajurnalisa.com - Penemuan jasad Eril menjadi kabar baik bagi orang -orang Indonesia, keluarga, dan orang terdekat, termasuk Nabila Ishma sang pacar.

Melalui Instagram, Nabila Ishma menulis pesan penuh emosi. Dia mengungkapka perasaan bahagia karena telah mengenal Eril yang merupakan putra tertua Ridwan Kamil.

"A Erill, anak baik… Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku," tulis Nabila Ishma dikutip Jumat (10/6/2022) sambil mengunggah fotonya saat duduk dan tersenyum bersama Eril.

Nabila juga berterima kasih kepada semua pelajaran hidup yang diberikan Eril sejauh ini.

"Terima kasih juga selalu menguatkan aku di saat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, nggak ada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila Ishma.

Nabila juga menyebutkan jasad Eril yang masih dalam kondisi utuh dan harum. Menurutnya, itu terjadi karena kebaikan sang kekasih selama hidupnya.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di manapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," Ungkap Nabila.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku Ril. Aku gak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu Ril," sambungnya. 

Jasad Eril direncanakan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022). Nabila tidak sabar untuk bertemu.

"Segera kita akan bertemu lagi. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang ... Tuhan bersedia, kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti di surga Tuhan. Sampai kita bertemu lagi, eril .. Aku mencintaimu, selalu," tulis Nabila .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter