-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4144 Bahasa Indonesia

Jika kultivasi Chen Tian Fei lebih rendah darinya, Yang Kai mungkin bisa menanam semacam pembatasan di Segel Dao-nya, tetapi Tahap Surga Terbuka Orde Keempat yang berlemak ini jauh lebih unggul dari Yang Kai.

 

Terlebih lagi, setelah membunuh begitu banyak orang dari Scarlet Star kali ini, apakah Chen Tian Fei tidak memiliki dendam di dalam hatinya? Jika dia tidak mati sekarang, konsekuensinya tidak terbayangkan.

 

Ketika Lu Xue mendengar ini, dia menggunakan gerakan pembunuhnya lagi, mengirim Chen Tian Fei ke dalam situasi berbahaya di mana dia berada di ambang kematian dan bisa mati kapan saja.

 

Chen Tian Fei menjadi pucat karena ketakutan, mengetahui bahwa jika dia tidak dapat mengubah pikiran Yang Kai kali ini, dia akan benar-benar hancur. Saat dia menghindari serangan mematikan Lu Xue, dia dengan cepat berteriak, “Aku punya Daftar Loyalitas! Saya bersedia menunjukkan ketulusan saya kepada Tuan! ”

 

Yang Kai tidak tahu apa Daftar Loyalitas itu, tetapi ketika Lu Xue mendengar ini, jejak keterkejutan melintas di matanya, "Daftar Loyalitas ada di tanganmu?"

 

Bingung, Yang Kai mengirim transmisi suara untuk bertanya.

 

Setelah Lu Xue menjelaskan efek dari Daftar Loyalitas, matanya berbinar dan dia mengangkat tangannya, "Jangan bunuh dia!"

 

Lu Xue segera menarik pedangnya, menyebabkan wajah Chen Tian Fei pucat saat dia terengah-engah.

 

Yang Kai turun dari langit selangkah demi selangkah dan mendarat di sebelah Lu Xue. Melihat Chen Tian Fei, dia bertanya, "Di mana Daftar Loyalitas?"

 

Jejak keengganan melintas di mata Chen Tian Fei, tetapi dia dengan cepat mengeluarkan sebuah buku seukuran telapak tangan dari Space Ring-nya dan memegangnya dengan kedua tangan, "Ini adalah Daftar Loyalitas, silakan lihat."

 

Yang Kai mengulurkan tangannya dan mengambil Daftar Loyalitas ke tangannya. Rasanya aneh saat disentuh, seolah-olah seluruh buku itu terbuat dari kulit sejenis binatang aneh. Buku itu tebal dan memiliki dua kata besar tertulis di atasnya. Itu adalah Daftar Loyalitas.

 

Yang Kai membolak-baliknya dan menemukan bahwa hanya ada sembilan halaman di buku loyalis ini, setiap halaman kosong. Selain itu, ada tanduk binatang kecil yang panjangnya sekitar satu jari, seperti rebung kecil.

 

Apakah itu Loyalty List atau tanduk kecil ini, keduanya memancarkan aura Roh Kudus secara samar.

 

Jantung Yang Kai berdetak kencang. Daftar Loyalitas ini sebenarnya disempurnakan dari Roh Kudus, tetapi dia tidak tahu ahli hebat macam apa yang membuatnya. Setiap Roh Kudus sebanding dengan master Panggung Surga Terbuka Tingkat Tinggi, jadi sangat sulit untuk membunuh Roh Kudus, apalagi menggunakannya untuk memperbaiki Harta Karun Rahasia.

 

Tampaknya menyadari kebingungan Yang Kai, Lu Xue menjelaskan, “Daftar Loyalitas ini telah dimurnikan dari kulit dan daging seorang Xiezhi, sehingga dapat membedakan yang benar dan yang salah. Selamat, Tuan.”

 

“Xiezhi!” Alis Yang Kai berkedut. Dia secara alami tahu nama ini, itu juga anggota Roh Kudus. Peringkatnya cukup tinggi dalam spektrum Roh Kudus. Dikatakan bahwa Xiezhi penuh dengan kemarahan, dapat membedakan yang benar dari yang salah, dan dapat membedakan yang baik dari yang jahat. Tidak mengherankan bahwa Harta Karun Rahasia yang dibuat dari Xiezhi memiliki efek seperti itu.

 

Lu Xue melanjutkan, “Ribuan tahun yang lalu, ada seorang pria bernama Zhongyi Mo yang menggunakan Daftar Loyalitas ini untuk memperbudak sekelompok master Open Heaven Stage, mendatangkan malapetaka di tiga ribu dunia ini dan menimbulkan kemarahan semua orang. Pada akhirnya, para master besar Gua Surga Surga yang menghancurkannya. Namun, meskipun Zhongyi Mo meninggal, Dunia Semesta Kecil di tubuhnya tidak runtuh, melainkan bersembunyi di kehampaan dan menghilang. Dua ratus tahun yang lalu, seseorang menemukan petunjuk ini di Kota Bintang. Pada saat itu, Sword Pavilion, Thunder Light, dan Scarlet Star bergabung untuk mencari Small Universe World milik Zhongyi Mo. Meski berhasil masuk, mereka tidak menemukan Loyalty List. Semua orang berpikir bahwa Daftar Loyalitas telah dihancurkan atau diambil oleh orang-orang dari Surga Gua Surga, bukan?

 

Yang Kai sedikit mengangguk dan melirik Chen Tian Fei dengan penuh arti. Zhao Baichuan mungkin tidak tahu tentang masalah ini, tapi sepertinya si gendut terkutuk ini tidak begitu setia pada Zhao Baichuan.

 

Tapi sekali lagi, jika dia benar-benar setia, bagaimana mungkin dia tidak peduli dengan hidup dan mati Zhao Baichuan barusan?

 

"Bagaimana cara menggunakan benda ini?" Yang Kai bertanya.

 

Tanpa menunggu Lu Xue menjelaskan, Chen Tian Fei berkata, "Selama bawahan yang rendah hati ini meninggalkan nama dan auranya, Tuan dapat mengendalikan hidup dan matiku."

 

Untuk bertahan hidup, dia telah memutuskan untuk pergi keluar. Meskipun dia telah meninggalkan nama dan auranya di Daftar Loyalitas, membuat hidup dan matinya di tangan orang lain, itu masih lebih baik daripada terbunuh di sini.

 

"Jika kamu pernah berpikir dua kali ..." Yang Kai menyeringai padanya.

 

Ekspresi Chen Tian Fei menjadi serius, “Sama sekali tidak. Jika hari itu benar-benar datang, Tuan hanya perlu menggunakan tanduk Xiezhi ini untuk memotong namaku, bawahan yang rendah hati ini akan segera mati!”

 

"Tapi kultivasiku lebih rendah dari milikmu," Yang Kai mengungkapkan ekspresi yang sulit, "Meskipun Daftar Loyalitas ini tidak buruk, sulit untuk mengatakan jika sesuatu yang tidak terduga akan terjadi."

 

"Saya tidak berpikir begitu ..." Chen Tian Fei tidak begitu yakin lagi. Meskipun dia telah bereksperimen dengan Daftar Loyalitas setelah mendapatkannya, kultivasi targetnya lebih rendah dari miliknya, jadi dia tidak tahu bagaimana rasanya jika tuannya lebih lemah.

 

Yang Kai merenung sejenak. Membunuh Chen Tian Fei tidak ada hubungannya dengan situasi keseluruhan, tetapi membuatnya tetap hidup akan berguna. Bagaimanapun, Chen Tian Fei juga seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keempat, jadi kekuatan tempurnya cukup bagus. Yang terpenting, orang ini telah mengelola Scarlet Star selama bertahun-tahun dan cukup terampil dalam mengelolanya, jadi jelas dia adalah seorang yang berbakat di bidang ini. Jika seseorang dari Batas Bintang datang ke sini, mereka pasti membutuhkan seseorang untuk menjaga mereka. Meskipun Kepala Manajer Istana Surga Tinggi Hua Qingsi dan Kepala Manajer Kedua Bian Yuqing tidak terbiasa dengan Tiga Ribu Dunia, dengan seseorang yang membantu mereka, mereka dapat dengan cepat berintegrasi ke dalamnya.

 

Lemak ini adalah kandidat yang baik.

 

Tidak lama kemudian, Yang Kai mengambil keputusan dan membuka Daftar Loyalti, "Tinggalkan namamu."

 

Hati Chen Tian Fei yang cemas segera rileks saat dia meneteskan air mata rasa terima kasih, "Terima kasih banyak atas kebaikan Tuan dalam menyelamatkan hidup saya, bawahan yang rendah hati ini akan menawarkan hidupnya untuk membalas kebaikan Tuan!"

 

Lu Xue memandangnya dengan pandangan menghina, tapi Chen Tian Fei pura-pura tidak memperhatikan.

 

Dia mengangkat tangannya ke mulutnya dan menggigit jarinya, mengeluarkan Blood Essence-nya dan menuliskan namanya di halaman pertama Loyalty List. Dalam sekejap, Yang Kai merasa bahwa Daftar Loyalitas di tangannya memiliki hubungan yang aneh dengan Chen Tian Fei, dan dia tahu bahwa itu telah berlaku.

 

Hal yang paling langka adalah dia tidak perlu memperbaiki Daftar Loyalitas ini, juga tidak akan memberinya beban.

 

Namun, ini juga merupakan kelemahan. Jika dia tidak bisa memperbaikinya, itu berarti siapa pun yang mengendalikan Daftar Loyalitas dapat mengontrol hidup dan mati Chen Tian Fei.

 

Setelah menyerah, sikap Chen Tian Fei menjadi lebih hormat, segera berteriak untuk membantu Yue He membunuh Zhao Baichuan untuk menunjukkan ketulusannya.

 

Yang Kai secara alami mengizinkan dia dan Lu Xue untuk membantu.

 

Serangkaian suara gemuruh terdengar dari kabut serta teriakan marah Zhao Baichuan.

 

Setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, kabut menghilang, memperlihatkan mereka berempat. Wajah Yue He sedikit pucat, tapi dia baik-baik saja. Perut bagian bawah Lu Xue berlumuran darah, sementara Chen Tian Fei terbaring di tanah, terengah-engah.

 

Sosok Zhao Baichuan benar-benar lurus saat dia berdiri di tempatnya, tetapi tidak ada tanda-tanda kehidupan di matanya saat matanya melotot!

 

Meskipun dengan bantuan Array Besar, mereka bertiga telah berhasil membunuh Zhao Baichuan, Tahap Surga Terbuka Orde Kelima bukanlah masalah kecil.

 

Namun, Zhao Baichuan masih mati.

 

Mati di Tujuh Tanah Terampil ini!

 

Aura Angkatan Dunia menyebar dari tubuhnya dan memenuhi ruang di sekitarnya.

 

Yang Kai samar-samar merasa ada sesuatu yang muncul di Tujuh Tanah Terampil ini!

 

Dia telah memperhatikan fenomena ini sebelumnya, ketika dia membunuh Manajer Orde Keempat lainnya. Setiap kali mereka mati, Dunia Semesta Kecil di tubuh mereka akan runtuh dan Kekuatan Dunia akan menghilang, tetapi meskipun Yang Kai menyadarinya, dia tidak punya waktu untuk peduli.

 

Setelah diperiksa lebih dekat, dia menemukan bahwa Kekuatan Dunia yang memancar dari tubuh Zhao Baichuan benar-benar membuat Seven Skillful Land lebih kokoh.

 

Penemuan ini mengejutkannya.

 

Sepertinya dia harus bertanya pada Yue He tentang ini nanti.

 

Dalam pertempuran besar ini, selain Chen Tian Fei yang telah menyerah, semua Manajer Scarlet Star lainnya telah terbunuh, dan prajurit lain-lain telah lama melarikan diri. Keributan yang disebabkan oleh pertempuran ini terlalu besar, jadi mereka secara alami menyadarinya dan tidak berani tinggal lebih lama lagi. Mengambil keuntungan dari waktu ketika Yang Kai dan yang lainnya sibuk, mereka meninggalkan Seven Skillful Land.

 

Yang Kai tidak bermaksud menahan mereka di sini, karena beberapa pembudidaya yang lebih lemah terlalu lemah untuk ditakuti.

 

Sekarang, Tujuh Tanah Terampil ini adalah miliknya.

 

Sayangnya untuk Zhao Baichuan, baru sehari sejak dia mendapatkan Tujuh Tanah Terampil ini, tapi itu sudah berpindah tangan. Itu cukup ironis.

 

Chen Tian Fei tidak mati, tapi dia sudah menjadi kulit dan tulang, sangat menyedihkan.

 

Semua orang mulai menyembuhkan diri mereka sendiri.

 

Pemulihan Yue He adalah yang tercepat. Dia tidak mengalami cedera serius sejak awal, tetapi setelah pertempuran ini, dia telah menghabiskan terlalu banyak energi. Lagi pula, dia tidak hanya harus menjebak Zhao Baichuan, dia juga harus terus-menerus memperhatikan dunia luar. Ketika Yang Kai dan Lu Xue bertarung melawan Bei Yushan dan Chen Tian Fei, itu semua berkat bantuannya sehingga mereka berhasil.

 

Awalnya, dia tidak mengerti mengapa Chen Tian Fei tiba-tiba berubah pihak, tetapi setelah melihat Daftar Loyalitas, dia langsung mengerti. Dengan benda ini di sini, dia tidak perlu takut akan ketidaksetiaan Chen Tian Fei, kecuali dia ingin mati.

 

Yang Kai mengambil kesempatan ini untuk bertanya tentang keraguannya sebelumnya.

 

Yue He tersenyum ringan, “Di dalam tubuh Open Heaven Stage, ada Small Universe World. Meskipun Dunia Alam Semesta Kecil ini bukan dunia nyata, itu tetaplah dunia. Setelah pembudidaya Open Heaven Stage mati, Dunia Semesta Kecil ini akan runtuh dan Kekuatan Dunia akan menyebar. Kekuatan Dunia ini sangat bermanfaat bagi tempat mana pun. Ambil Tujuh Tanah Terampil, misalnya. Itu dapat memperkuat fondasi Tujuh Tanah Terampil dan memperluas wilayahnya. ”

 

"Betulkah?" Yang Kai tercengang.

 

Yue He tersenyum dan berkata, “Tentu saja. Kalau tidak, bagaimana menurut Tuan Muda Surga Gua Surga itu? Mereka tidak dilahirkan kuat, tetapi tumbuh sedikit demi sedikit. Banyak generasi master meninggal di Surga Surga Gua mereka sendiri dan Kekuatan Dunia melengkapi fondasi mereka. Setelah bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, Cave Heaven Paradise ini akhirnya mencapai ukuran dan fondasinya saat ini. ”

 

Hati Yang Kai melonjak, "Jika itu masalahnya, bukankah itu berarti bahwa Tujuh Tanah Terampil suatu hari nanti dapat menjadi seperti Surga Gua Surga?"

 

“Meski begitu, jika kamu ingin mencapai ini, kamu akan membutuhkan akumulasi bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.”

 

Yang Kai berkata, "Jika kita menemukan lebih banyak master Open Heaven Stage untuk dibunuh ..."

 

Yue He mengerutkan bibirnya dan berkata, "Itu akan menyinggung banyak orang."

 

Yang Kai tahu ini adalah ide yang tidak realistis, tetapi juga merupakan jalan keluar.

 

"Tujuh Tanah Terampil saat ini setidaknya sepuluh persen lebih kuat dari sebelumnya," kata-kata Yue He membuat Yang Kai gembira.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter