-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4155 Bahasa Indonesia

“Lebih dari seribu tahun yang lalu, ada seseorang yang sama berbakatnya dengan Anda dan ingin langsung menjadi master Tingkat Tinggi, dia memiliki banyak kesempatan dan takdir yang menentang surga, memadatkan enam kekuatan berbeda dari Yin-Yang + Lima. Elemen, hanya satu langkah lagi untuk menjadi pahlawan!” Mata Pemiliknya memancarkan pandangan kenang-kenangan saat dia perlahan berbicara.

 

"Lalu?" Yang Kai berbalik untuk melihatnya.

 

"Lalu ..." Pemilik menghela nafas ringan, "Kemudian, karena dia tidak punya pilihan lain, dia tidak punya pilihan selain mencapai Surga Terbuka Orde Kelima."

 

Yang Kai mengerutkan kening, "Apakah Anda mengatakan bahwa jenis energi terakhir yang dia serap adalah bahan Kelas Lima?"

 

Pemiliknya mengangguk ringan.

 

Mencapai Tahap Surga Terbuka membutuhkan seseorang untuk menyingkat Yin-Yang + Lima Elemen dalam Segel Dao, tetapi seberapa banyak yang dapat dicapai pada akhirnya tergantung pada tingkat energi terendah. Sama seperti ember kayu yang diisi dengan air, berapa banyak air yang bisa ditampungnya tergantung pada potongan kayu terpendek, tidak peduli berapa panjangnya.

 

Yang Kai tidak tahu mengapa orang ini menyerahkan masa depannya yang cerah dan menjadi pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima dengan modal Orde Ketujuh, tetapi jelas bahwa orang ini memiliki kesulitannya sendiri, jika tidak, siapa yang mau membuat seperti itu? sebuah pilihan?

 

“Orang itu… dimana dia sekarang?” Yang Kai bertanya.

 

Pemilik perlahan menggelengkan kepalanya.

 

Yang Kai mengerti bahwa orang ini mungkin sudah pergi.

 

Pemilik melanjutkan, "Jadi jika Anda ingin langsung mencapai Surga Terbuka Tingkat Tinggi, hambatan terbesar bukanlah menemukan Sumber Daya Tingkat Tinggi itu, tetapi Surga Gua Surga dari 3000 Dunia!"

 

Hati Yang Kai sedikit tenggelam. Jika itu benar-benar seperti yang dikatakan Pemilik, masalah ini akan sangat sulit untuk ditangani. Cave Heaven Paradise ini telah ada selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, dan fondasinya sangat menakutkan. Jika dia menjadi sasaran mereka, dia pasti tidak akan memiliki kehidupan yang baik dan pasti akan menderita penindasan tanpa akhir.

 

"Jika saya dapat bergabung dengan salah satu Surga Surga Gua ini ..." Yang Kai berpikir dalam hati, mungkin dia bisa menggunakan kekuatan Surga Surga Gua ini untuk menahan tekanan ini.

 

Pemiliknya tersenyum ringan, “32 Cave Heaven dan 72 Paradise, yang mana yang ingin kamu ikuti? Jika Anda bergabung dengan salah satu dari mereka, bagaimana mungkin yang lain bersedia? Kekuatan mana yang bersedia membantu Anda dengan masalah yang merepotkan seperti itu? ”

 

Yang Kai mengerutkan kening, "Mungkinkah tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat secara langsung mencapai Surga Terbuka Tingkat Tinggi?"

 

"Ya!" Pemiliknya mengangguk, “Para murid yang dibesarkan di Cave Heaven Paradise sendiri memiliki kesempatan ini, tapi sayangnya, kamu bukan salah satu dari mereka. Namun, belum lagi kesulitan mendapatkan sumber daya Kelas Tujuh dan kelangkaannya, bahkan dengan bakat Anda sendiri, dari zaman kuno hingga sekarang, berapa banyak orang yang dapat secara langsung mencapai Surga Terbuka Tingkat Tinggi?”

 

Yang Kai berkata dengan marah, "Mereka hanya mengizinkan pejabat negara untuk membakar, tidak mengizinkan orang biasa menyalakan lampu!"

 

“Jadi, jika kamu ingin langsung menjadi master Tingkat Tinggi, jalan di depan akan penuh dengan bahaya, disertai dengan risiko besar, bahkan mungkin menjadikan seluruh dunia sebagai musuhmu!”

 

Yang Kai bertanya, "Apakah Pemilik mencoba membujuk saya untuk menurunkan target saya?"

 

Pemilik perlahan menggelengkan kepalanya, “Kamu memilih jalan ini sendiri, tidak peduli keputusan apa yang kamu buat, aku tidak akan ikut campur. Saya hanya memberi tahu Anda bahaya yang terlibat. ”

 

Lebih dari seribu tahun yang lalu, dia telah mencoba membujuk orang itu, tetapi apa hasilnya? Seribu tahun kemudian, sejarah akan terulang kembali. Kali ini, dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi!

 

Yang Kai mengangguk ringan.

 

Selama sisa perjalanan, Pemilik tampaknya tidak tertarik untuk berbicara. Dia tampaknya diselimuti kesedihan yang tak dapat dijelaskan dan mereka berdua bahkan tidak berbicara.

 

Setelah melewati beberapa Domain Besar, suatu hari, mereka berdua tiba-tiba berhenti di kehampaan.

 

Pemiliknya mengeluarkan Bagan Semesta dan melihat sekeliling sebelum bergumam pada dirinya sendiri, "Seharusnya ada di sini."

 

Mengatakan demikian, dia mengeluarkan sepotong batu giok dan menuangkan kekuatannya ke dalamnya, mengirimkannya terbang ke depan seperti aliran cahaya. Tiba-tiba, seolah-olah menabrak sesuatu, semburan cahaya meledak dan sebuah pintu muncul di depan Yang Kai.

 

Melihat ini, alis Yang Kai terangkat. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa ada ruang tersembunyi di sini? Potongan batu giok harus menjadi orang yang membuka ruang ini.

 

Metode penyembunyian ini sangat mendalam. Bahkan Pemiliknya, seorang master Tahap Surga Terbuka Orde Keenam, tidak dapat melihat petunjuk apa pun, jadi dia harus menggunakan potongan batu giok khusus ini.

 

Ini mengingatkan Yang Kai pada Array Sembilan Lapisan Surga. Jika Sembilan Lapisan Surga Array diatur dengan benar, Tanah Void akan dapat sepenuhnya menyembunyikan dirinya.

 

Diam-diam bersukacita atas keputusannya, hal-hal yang telah diberitahukan Pemiliknya dalam perjalanan ke sini membuatnya menyadari bahwa dia akan berada dalam masalah terus-menerus di masa depan, dan bahwa dia bahkan mungkin melibatkan Void Land. Dengan perlindungan Array Sembilan Lapisan Surga, itu juga akan memberikan perlindungan yang kuat.

 

"Ah, seorang teman lama datang berkunjung, sungguh merepotkan!" Sebuah suara rendah tiba-tiba datang dari pintu. Mendengar suara ini, sepertinya itu milik seorang lelaki tua dengan nada suram, menyebabkan hati seseorang sakit.

 

Ketika Yang Kai mendengar ini, dia tercengang. Pemilik tempat ini cukup menarik dan tidak menunjukkan tanda-tanda akting. Meskipun dia merasa itu cukup merepotkan, dia tidak menunjukkan rasa takut menyinggung orang lain.

 

Pemilik, di sisi lain, sudah terbiasa dengan ini dan tersenyum cerah, “Grandmaster yang merepotkan, Anda sudah pulang. Tolong bukakan pintunya."

 

Yang Kai tercengang, bertanya-tanya mengapa pemilik tempat ini memiliki nama yang aneh.

 

Grandmaster yang Bermasalah mengenali suara Pemilik dan menghela nafas, “Aku bertanya-tanya siapa itu, itu kamu gadis kecil. Ah, betapa merepotkan, masuklah.”

 

Begitu dia selesai berbicara, pintu tiba-tiba terbuka, memperlihatkan lorong gelap.

 

Pemilik memberi isyarat agar Yang Kai mengikutinya dan memimpin untuk melangkah ke terowongan. Yang Kai tidak berani menunda dan dengan cepat mengikuti.

 

Begitu dia memasuki dunia di dalam pintu, cahaya menyilaukan melesat ke arahnya, menyebabkan Yang Kai menyipitkan matanya dan menatap dengan takjub.

 

Dia mengira bahwa dunia di dalam pintu ini paling mirip dengan Void Land-nya sendiri, tetapi setelah memasuki tempat ini, dia menemukan bahwa itu tidak sama.

 

Ruang di sini sangat luas dan tak terbatas, dan tempat dia dan Pemilik berdiri sebenarnya adalah kehampaan. Di ruang ini, ada lusinan bintang, yang masing-masing dikelilingi oleh segudang nebula. Ada juga Bintang Matahari besar yang menyilaukan yang memancarkan cahaya terik.

 

Api Sejati Matahari berdenyut di permukaan Bintang Matahari saat cincin api mengisi kekosongan.

 

Tempat ini seperti miniatur Domain Besar!

 

Yang Kai terkejut melampaui kata-kata.

 

Pemilik, bagaimanapun, tidak menganggap ini aneh sama sekali dan berkata, “Gambar-gambar di dalam Gua Surga Surga berkali-kali lebih indah daripada di sini, dan tempat ini adalah reruntuhan Surga. Grandmaster yang merepotkan adalah satu-satunya keturunan dari Surga itu. ”

 

"Reruntuhan Surga?" Yang Kai tercengang.

 

Pemilik berkata, “36 Gua Surga dan 72 Surga tidak berubah. Sungai panjang sejarah, survival of the fittest, penghancuran banyak Gua Surga Surga kuno, dan kebangkitan kekuatan baru. 3000 Dunia ini tidak sesederhana yang Anda pikirkan. ”

 

Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak tersentuh. Gua Surga Surga adalah kekuatan paling kuat di dunia ini, jadi kekuatan macam apa yang bisa menghancurkan mereka? Apakah itu bencana alam, atau bencana buatan manusia?

 

Terlebih lagi, jika hanya reruntuhan Surga yang begitu megah, seperti apakah Surga yang sebenarnya, dan bagaimana dengan peringkat Surga Gua di atasnya?

 

Jantung Yang Kai berpacu saat dia ditarik oleh Sun Star. Kekuatan Api Sejati Gagak Emas di tubuhnya juga mulai bergerak, seolah ingin beresonansi dengan tempat ini.

 

"Ayo pergi," Pemiliknya meraih lengan Yang Kai dan membawanya ke sebuah bintang.

 

Tidak lama kemudian, Yang Kai melihat Grandmaster yang Merepotkan yang disebutkan oleh Pemilik.

 

Benar saja, itu adalah seorang lelaki tua, tetapi dia memasang ekspresi tertekan, seolah-olah dia merasa hidup tidak ada artinya dan berharap dia bisa segera mati.

 

Yang mengejutkan Yang Kai adalah bahwa meskipun lelaki tua ini tidak terlihat banyak, dia sebenarnya adalah seorang pembudidaya Surga Terbuka Tingkat Tinggi!

 

Yang Kai terdiam dan tidak bisa tidak mengagumi Pemilik karena bisa mengenal karakter seperti itu. Koneksinya benar-benar luar biasa.

 

"Junior menyapa Grandmaster!" Pemilik dengan patuh menyapa. Mengesampingkan fakta bahwa kekuatannya lebih rendah dari yang lain, senioritasnya juga jauh lebih rendah.

 

Yang Kai secara alami mengikutinya.

 

Grandmaster yang Bermasalah mengangkat matanya dan melirik Pemilik sebelum dengan cepat menurunkannya lagi, seolah-olah dia merasa bahwa mengangkat matanya terlalu merepotkan. Dia dengan malas bertanya, "Lan Kecil, sudah berapa tahun sejak terakhir kali kita bertemu?"

 

Pemiliknya tersenyum, "Sekitar tiga ratus tahun."

 

"Tiga ratus tahun ..." Grandmaster yang merepotkan terkejut, "Bukankah itu berarti tuan tua ini telah duduk di sini selama tiga ratus tahun?"

 

Mendengar ini, Yang Kai terdiam ... betapa bosan dan malasnya dia duduk di sini selama tiga ratus tahun?

 

"Tingyu, anak ini juga datang," kata Grandmaster yang merepotkan.

 

Pemilik rumah mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, “Orang tua, kamu pasti buta. Perhatikan baik-baik, dia bukan Tingyu.”

 

“En?” Grandmaster yang merepotkan menatap Yang Kai dan berkata dengan terkejut, “Sebenarnya tidak, tapi dia terlihat sangat mirip. Itu benar, Tingyu sudah lama meninggal.”

 

Jantung Yang Kai berdetak kencang. Ini bukan pertama kalinya dia mendengar nama Tingyu. Kembali di Locking Yang Land, Yue He juga memanggil nama ini.

 

Menggabungkan semua peristiwa sebelumnya, Yang Kai samar-samar menebak bahwa dia dan pria bernama Tingyu ini harus memiliki penampilan yang mirip, dan Tingyu ini harus menjadi orang yang sangat dekat dengan Pemilik dan Yue He.

 

Mungkin orang ini adalah kunci dari Pemilik dan Yue He jatuh.

 

Di depan Pemilik, Yang Kai tidak bisa bertanya lagi dan hanya bisa menekan keraguannya.

 

"Mengapa kamu datang untuk menemukanku kali ini?" Grandmaster yang merepotkan bertanya.

 

Pemilik berkata, "Saya datang untuk menemukan Anda untuk memperbaiki harta karun."

 

"Aku tahu akan seperti ini, betapa merepotkan," Grandmaster yang merepotkan tidak repot-repot menyembunyikan penghinaannya.

 

Pemilik tampaknya tidak keberatan dan tersenyum, “Siapa yang memintamu begitu mahir dalam memurnikan harta? Di seluruh 3000 Dunia, mungkin tidak lebih dari tiga orang yang bisa berdiri bahu-membahu denganmu di bidang ini.”

 

Grandmaster yang merepotkan dengan dingin mendengus, "Jangan mencoba menyanjung tuan tua ini, aku tidak akan jatuh untuk trik seperti itu." Meskipun dia berkata begitu, sedikit senyum di wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat menyukai trik semacam itu.

 

Saat dia berbicara, dia berdiri, tubuhnya yang kurus mengeluarkan suara berderak saat dia menghela nafas, “Lupakan saja, setelah duduk di sini begitu lama, saatnya untuk bangun dan bergerak, mari kita anggap ini sebagai istirahat! Gadis kecil Lan, harta macam apa yang ingin kamu perbaiki? ”

 

Pemilik dengan cepat berkata, "Orang tua, apa yang saya sempurnakan kali ini bukanlah artefak biasa, tetapi Harta Karun Formasi."

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter