-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4147 Bahasa Indonesia

Segera setelah Formasi dibuka, beberapa sosok mendarat di Tujuh Tanah Terampil. Ada cukup banyak orang yang datang, berjumlah ratusan.

 

Namun, Yang Kai diam-diam mengamati mereka dan menemukan bahwa meskipun ada banyak dari mereka, mereka hanya mewakili dua puluh atau tiga puluh kekuatan. Lagi pula, setiap kekuatan pasti akan mengirim lebih dari satu orang.

 

Beberapa dari kekuatan ini dipimpin oleh master Open Heaven Stage, tetapi semuanya adalah pembudidaya Open Heaven Tingkat Rendah, dengan mayoritas adalah Orde Ketiga, dan beberapa Orde Kedua. Beberapa dari mereka bahkan adalah Kaisar Realm. Yang Kai tidak bisa mengerti mengapa kekuatan ini seperti ini. Apakah mereka bahkan tidak memiliki master Open Heaven Stage?

 

Orang tua yang memimpin memiliki kepala yang penuh dengan rambut putih dan kulit yang sehat. Setelah mendarat, dia segera menangkupkan tinjunya dan menyapa, "Hong Ji dari Dermaga Cahaya Emas, salam Nyonya!"

 

Yang Kai hanya seorang Kaisar Realm, jadi dia secara alami tidak menempatkannya di matanya. Kata-kata ini ditujukan kepada Yue He.

 

Perwakilan dari berbagai kekuatan di belakangnya juga melangkah maju dan berteriak serempak, “Salam, Nyonya!”

 

Yue He dengan cepat melambaikan tangannya dan berteriak, "Salah, salah!"

 

Hong Ji bertanya dengan bingung, “Ada apa? Mohon pencerahannya, Bu.” Dalam hati, dia menghela nafas lega. Sebelum datang ke sini, semua orang bertanya-tanya seperti apa temperamen pemilik baru dari Tujuh Tanah Terampil ini. Jika mudah bergaul, maka biarlah, tetapi jika sulit bergaul, akan sulit bagi mereka untuk bergaul dengan mereka kali ini.

 

Sekarang dia melihat ekspresi dan nada Yue He, dia segera mengerti bahwa meskipun kultivasi wanita ini tinggi, dia bukan orang yang sulit untuk dihadapi, jadi perjalanan ini seharusnya tidak terlalu sulit.

 

Yue He mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, “Aku bukan Nyonya, aku hanya seorang pembantu. Yang bertanggung jawab di sini adalah Tuan Muda keluarga saya. ” Mengatakan demikian, dia menunjuk Yang Kai.

 

Semua orang terkejut. Sebagian besar dari mereka tidak bisa merasakan kultivasi Yue He, tetapi hanya Surga Terbuka Orde Ketiga yang tahu bahwa wanita ini tidak terduga dan jelas merupakan Surga Terbuka Tingkat Menengah.

 

Tapi sekarang, Surga Terbuka Tingkat Menengah ini benar-benar menyebut dirinya seorang pelayan, dan pemuda Kaisar Alam di sampingnya adalah tuan yang sebenarnya?

 

Siapa pemuda ini?

 

Namun, tidak peduli apa latar belakangnya, tidak ada yang berani lalai. Mereka semua meluruskan ekspresi mereka dan membungkuk lagi, "Kami menyapa Tuan!"

 

Hong Ji bahkan menundukkan kepalanya ke lututnya dan dengan hormat berkata, "Mata tuan tua ini kabur karena usia tua, tolong maafkan aku!"

 

Yang Kai tersenyum ringan dan melambaikan tangannya, "Mereka yang tidak tahu tidak bersalah, berdiri."

 

“Terima kasih banyak, Tuan!” Semua orang berdiri dan menatap Yang Kai lagi, ekspresi mereka benar-benar berbeda dari sebelumnya. Meskipun mereka juga pernah melihat Yang Kai sebelumnya, tidak ada dari mereka yang menganggapnya serius, hanya berpikir bahwa dia adalah seorang pelayan di sisi Yue He. Sekarang, Yue He, Surga Terbuka Orde Kelima, sebenarnya adalah pelayan!

 

Hong Ji diam-diam menyeka keringat dari alisnya dan memasang senyum di wajahnya saat dia melihat ke arah Yang Kai dan berkata, “Aura Tuan Naga dan Harimau luar biasa, tidak heran kamu bisa mendapatkan Tujuh Tanah Terampil ini. Sekarang tempat ini telah berganti Pemilik, ini benar-benar keberuntungan Tujuh Wilayah Terampil, dan juga keberuntungan kita!”

 

Sanjungan terang-terangan lelaki tua ini membuat banyak orang diam-diam membencinya, tetapi mereka semua mengangguk setuju. Tidak ada yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Sebelumnya, mereka harus mengandalkan wajah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil untuk bertindak, tetapi sekarang mereka harus melihat wajah Yang Kai.

 

Ini adalah tragedi pasukan kecil, kecuali seluruh keluarga mereka melarikan diri dari Tujuh Wilayah Terampil.

 

Namun, bahkan jika mereka meninggalkan Tujuh Wilayah Terampil, ke mana mereka bisa pergi? Dunia ini sangat luas, dan semua Provinsi Roh dengan beberapa sumber daya tersembunyi telah diduduki. Jika mereka dengan gegabah menyusup ke wilayah orang lain, itu pasti akan menyebabkan beberapa konflik.

 

Yang Kai tersenyum dengan tenang, tampak tak terduga.

 

Hong Ji melanjutkan, "Tuan tua ini cukup kasar, bolehkah saya bertanya bagaimana cara memanggil Tuan?"

 

Yang Kai tertegun sejenak, dia belum memikirkan hal ini, tetapi dia dengan cepat tersenyum dan berkata, "Kamu bisa memanggilku Void True Lord."

 

Gelarnya di Star Boundary adalah Void Great Emperor, itulah sebabnya dia menggunakannya di sini.

 

Terlebih lagi, gelar Tuan Sejati biasanya hanya diberikan kepada Kepala pasukan tingkat bawah, seperti Kepala Provinsi Bulan Agung, Tuan Sejati Bulan Agung. Begitu seseorang mencapai kekuatan kelas menengah, mereka akan menjadi Raja Surgawi, sebuah eksistensi seperti Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.

 

Yang Kai adalah Kaisar Realm, jadi dia seharusnya tidak memiliki kualifikasi untuk menggunakan gelar seperti itu, tetapi pada saat ini, tidak ada yang hadir merasa ada yang salah.

 

Dia memiliki pelayan Surga Terbuka Tingkat Menengah dengan latar belakang yang luar biasa, jadi apa yang salah dengan menggunakan gelar Tuan Sejati?

 

Semua orang membungkuk lagi dan berkata, "Salam, Tuan Sejati!"

 

Yang Kai tersenyum dan berkata, "Kalian semua adalah tamu dari jauh, masuklah dan mengobrol."

 

Hong Ji membungkuk dan berkata, "Kalau begitu aku akan merepotkan Tuan Sejati."

 

Sekelompok beberapa ratus orang mengikuti Yang Kai dan Yue He ke aula utama. Aula utama luas dan memiliki banyak kursi, dengan dua baris tamu duduk di kiri dan kanan. Hong Ji duduk di kursi pertama di sebelah kiri Yang Kai.

 

Tidak ada yang menawarkan teh, bagaimanapun, Tujuh Tanah Terampil saat ini kekurangan tenaga kerja.

 

Namun, Hong Ji dan yang lainnya tidak berani mengeluh, semuanya duduk tegak dengan ekspresi serius.

 

Hong Ji berdiri dan berseru, “Tuan Sejati baru saja memperoleh Tujuh Tanah Terampil, selamat! Dermaga Cahaya Emas menawarkan dua ratus ribu Pil Surga Terbuka, sepuluh tetes Nektar Hujan Berlian, dan Karang Darah berusia seribu tahun sebagai hadiah!”

 

Mengatakan demikian, dia menyerahkan Cincin Luar Angkasa dengan kedua tangan dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

 

Yang Kai tersenyum dan berkata, "Dok Cahaya Emas tulus, Tuan Sejati ini akan mengingatnya."

 

Memiringkan kepalanya sedikit, Yue He menerima cincin itu dan Hong Ji tersenyum, "Sebuah tanda hormat kecil, membuat Tuan Sejati tertawa."

 

Bagi Yang Kai, hadiah ini memang hadiah kecil, jadi dia bahkan tidak berminat untuk melihatnya. Pil Surga Terbuka di tangannya bernilai ratusan juta, jadi bagaimana dia bisa peduli dengan hanya dua ratus ribu? Diamond Rain Nectar mungkin adalah produk khusus dari Golden Light Dock, seharusnya hanya menjadi sumber daya Kelas Tiga. Satu-satunya hal yang menarik adalah Karang Darah Seribu Tahun. Mungkin berguna, tapi nilainya tidak tinggi.

 

Tetapi untuk kekuatan kelas tiga, barang semacam itu adalah kekayaan yang cukup besar. Hanya dua ratus ribu Pil Surga Terbuka sudah cukup untuk membeli sumber daya kelas empat, dan kekuatan kelas tiga bahkan tidak memiliki Surga Terbuka Tingkat Menengah.

 

Segera setelah Hong Ji, perwakilan pasukan lain memberikan hadiah.

 

Yang Kai secara alami tidak menolak, membiarkan Yue He menerima semuanya. Kekuatan ini mungkin telah membahas ini sebelumnya, jadi nilai dari hadiah ini tidak terlalu jauh. Bagi mereka, hadiah ini sangat berharga, tetapi itu tidak akan merusak fondasi mereka.

 

Yang Kai juga bisa memahami ini.

 

Ketika mereka memberikan hadiah, mereka secara alami tidak lupa untuk memperkenalkan diri. Yang Kai segera mengetahui bahwa di Tujuh Wilayah Terampil ini, selain pasukan kelas dua, Tujuh Wilayah Terampil, ada juga tujuh pasukan kelas tiga.

 

Ada lebih dari tujuh kelompok orang, dan sisanya adalah perwakilan dari Dunia Semesta!

 

Baru sekarang Yang Kai menyadari bahwa di bawah yurisdiksi Tujuh Tanah Terampil, sebenarnya ada lebih dari selusin Dunia Semesta. Semua orang ini adalah Kaisar Besar Dunia Semesta, tokoh teratas dari dunia mereka masing-masing.

 

Hadiah yang mereka kirimkan tidak sebagus yang berasal dari pasukan Kelas Tiga. Mereka semua adalah spesialisasi dari dunianya masing-masing, lebih baik daripada tidak sama sekali. Bagaimanapun, mereka milik Tujuh Tanah Terampil, jadi dapat dikatakan bahwa segala sesuatu di Dunia Semesta ini milik Tujuh Tanah Terampil.

 

Mata Yang Kai berbinar ketika dia mendengar ini!

 

Dia tidak peduli dengan hadiah ini. Baginya, hal yang paling berharga tidak diragukan lagi adalah selusin Dunia Semesta.

 

Mengontrol Dunia Semesta ini berarti bahwa di masa depan, akan ada aliran bakat yang stabil!

 

Setelah diam-diam mengirimkan transmisi suara ke Yue He, dia mengetahui bahwa fenomena ini sangat umum di seluruh Tiga Ribu Dunia. Setiap kekuatan mengendalikan sejumlah besar Alam Semesta, seperti Dermaga Cahaya Emas tempat Hong Ji tinggal. Ada juga beberapa Dunia Semesta di bawah yurisdiksinya, tetapi jumlahnya tidak sebanyak Tujuh Tanah Terampil.

 

Adapun Surga Surga Gua itu, yang mana di antara mereka yang tidak mengendalikan Alam Semesta dari seluruh Domain Besar atau bahkan beberapa Domain Besar di dekatnya? Memilih bakat dari Dunia Semesta yang tak terhitung jumlahnya ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa keluarga seseorang akan memiliki aliran ahli yang stabil!

 

Dengan kata lain, Batas Bintang terletak di lokasi terpencil dan hampir terisolasi dari dunia luar, jadi ia tidak tahu apa-apa tentang Tiga Ribu Dunia ini.

 

Di dalam aula utama, Yang Kai sedang mengobrol dengan gembira. Meskipun dia tidak mahir dalam cara seorang Kaisar terhadap Hambanya, dia mengerti prinsip menunjukkan kebaikan dan otoritas. Sekarang dia telah meminjam kekuatan Yue He, seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, untuk memberi mereka wajah adalah semacam kebaikan, menyebabkan semua orang menghela nafas. Tuan Sejati yang baru ini jauh lebih mudah bergaul daripada Tujuh Raja Surgawi yang Terampil.

 

“Tujuh Raja Surgawi yang Terampil sudah mati, dan Tujuh Tanah Terampil ini tidak dapat mempertahankan namanya. Raja ini ingin mengganti nama tempat ini menjadi Void Land. Bagaimana menurut kalian semua?” Yang Kai melihat ke bawah dan bertanya.

 

Hong Ji adalah yang pertama menanggapi, “Tentu saja! Dengan Tuan Sejati mengawasi Tanah Void, Wilayah Void pasti akan menjadi terkenal di seluruh Tiga Ribu Dunia di masa depan, tidak ada yang bisa meremehkan kita. ”

 

Yang Kai hanya ingin mengubah nama Tujuh Tanah Terampil, tetapi dia secara langsung mengubah wilayah Tujuh Terampil menjadi Wilayah Void. Sanjungannya jelas, tapi tidak menjijikkan.

 

Yang Kai tertawa dan berkata tanpa malu-malu, "Tentu saja."

 

Tiba-tiba, dia mengerutkan kening dan berkata, “Namun, Tanah Void saya baru saja mengalami pertempuran hebat dan susunan pelindung ini telah mengalami banyak kerusakan. Meskipun saya memerintahkan seseorang untuk meminta Grandmaster untuk memperbaikinya, tangan orang ini masih kurang…”

 

Tanpa menunggu Yang Kai selesai, Hong Ji berkata, “Yakinlah, Tuan Sejati. Setelah tuan tua ini kembali ke Dermaga Cahaya Emas, saya akan segera mengirim beberapa murid untuk membantu Anda, tetapi Dermaga Cahaya Emas saya tidak memiliki banyak murid, hanya lima ratus orang yang bisa datang. Saya harap Tuan Sejati dapat memaafkan saya. ”

 

Segera, orang lain berdiri, "Melapor kepada Tuan Sejati, Sekte Bangau Terbang saya juga dapat mengirim lima ratus murid."

 

Satu demi satu, orang-orang berdiri dan menyatakan bahwa masing-masing dari tujuh kekuatan akan dapat memobilisasi beberapa ratus orang untuk membantu. Hanya dalam waktu singkat, tujuh kekuatan telah mengumpulkan beberapa ribu orang.

 

Wajah Yang Kai bersinar saat dia mengangguk berulang kali, “Bagus, bagus, bagus. Karena semua orang sangat perhatian, saya harap ketika Anda kembali kali ini, Anda dapat mengirim murid Anda sesegera mungkin. Jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan mereka bekerja tanpa hasil. Masing-masing dari mereka akan diberikan dua pil Open Heaven sehari. Jika ada orang yang mahir dalam Array Roh, kompensasinya akan berbeda. ”

 

Ketika semua orang mendengar ini, mata mereka berbinar!

 

Dua Open Heaven Pill sehari tidak banyak, tapi lima ratus murid setara dengan seribu Open Heaven Pill sehari, dan memperbaiki Spirit Array bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam satu atau dua hari. Kemungkinan besar itu akan memakan waktu sekitar satu tahun, jadi pendapatannya akan cukup murah hati.

 

Tidak ada yang mengira bahwa mereka akan bisa mendapatkan beberapa manfaat dari ini, jadi mereka tidak bisa menahan perasaan sedikit berterima kasih kepada Yang Kai. Lagi pula, bahkan jika Yang Kai tidak memberi mereka apa pun, mereka masih harus bekerja untuknya.

 

Pada saat itu, mereka semua merasa agak menyesal. Jika mereka tahu ini akan terjadi, mereka akan mengirim lebih banyak orang.

 

Setelah mengobrol sebentar lagi, semua orang mengucapkan selamat tinggal, jelas menyadari bahwa ada manfaat yang bisa diperoleh, mereka semua tidak sabar untuk kembali dan merekrut murid.

 

Tujuh kekuatan dengan cepat pergi, meninggalkan selusin perwakilan dari Alam Semesta yang menatap Yang Kai dengan penuh harap.

 

BERSAMBUNG...


DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter