-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4156 Bahasa Indonesia

Ada banyak jenis Harta Karun Rahasia, dan Harta Karun Formasi adalah salah satunya. Seperti namanya, ini adalah Harta Karun Rahasia yang khusus disempurnakan untuk berbagai Formasi.

 

Dalam keadaan normal, segala jenis artefak dapat digunakan sebagai Harta Karun Formasi. Selama desain Array cukup masuk akal, kombinasi artefak dan Array dapat menghasilkan efek yang tumpang tindih.

 

Namun, Harta Karun Formasi hanya dapat diaktifkan dengan bantuan susunan yang besar, karena setiap Harta Karun Formasi membutuhkan energi yang sangat besar untuk diaktifkan, sehingga sulit bagi seorang pembudidaya untuk menahannya dan membutuhkan bantuan susunan yang besar.

 

Dengan demikian, kekuatan Harta Karun Formasi umumnya jauh lebih besar daripada artefak biasa, dan dengan demikian, jumlah sumber daya yang dibutuhkan untuk membuat Harta Karun Formasi juga jauh lebih besar.

 

Grandmaster yang Bermasalah melirik ke Pemilik dan bertanya, "Kamu ingin menempa Harta Karun Formasi?"

 

Pemiliknya mengangguk.

 

“Tidak masalah, selama kamu bisa mengumpulkan semua bahan yang kamu butuhkan, orang tua ini bisa membantumu. Namun, Anda membantu orang tua ini melakukan tiga hal saat itu, jadi saya setuju untuk memalsukan tiga artefak untuk Anda. Anda menggunakan dua peluang sebelumnya, tetapi sekarang Anda hanya memiliki satu. Katakan padaku, artefak seperti apa yang ingin kamu tempa?”

 

Pemiliknya tersenyum, "Orang tua, saya ingin memalsukan artefak ofensif, dan artefak defensif."

 

Grandmaster yang merepotkan perlahan menggelengkan kepalanya, "Kamu tahu aturanku, gadis kecil, jangan serakah."

 

Pemilik berkata, "Tentu saja saya tahu aturan Anda, saya dapat menukar kesempatan terakhir saya dengan artefak, tapi ..." Dia tiba-tiba berhenti berbicara, bibir merahnya bergerak saat dia diam-diam mengirim transmisi suara.

 

Ekspresi Grandmaster yang merepotkan pada awalnya acuh tak acuh, tetapi segera setelah itu, ekspresi terkejut muncul di wajahnya saat dia melihat Yang Kai ke atas dan ke bawah, ekspresi keraguan muncul di wajahnya.

 

Setelah waktu yang lama, dia mengangguk ringan, “Baiklah, aku akan membiarkanmu melakukan apa yang kamu inginkan, tetapi anak nakal, kamu harus ingat bahwa kamu berhutang budi pada orang tua ini. Di masa depan, lelaki tua ini mungkin memintamu melakukan sesuatu untukku, jadi jangan menolak!”

 

Ketika Yang Kai mendengar ini, bagaimana mungkin dia tidak tahu kesepakatan seperti apa yang telah dicapai oleh Pemilik dengannya? Perjanjian ini pasti terkait dengannya. Ge mempercayai Pemiliknya. Jadi, Dia segera menangkupkan tinjunya dan berkata, "Grandmaster, yakinlah, bocah kecil ini akan mengingat ini dan tidak akan menolak di masa depan."

 

"Heh heh heh," Grandmaster yang merepotkan tersenyum, "Saya harap Anda masih memiliki kepercayaan diri seperti itu ketika saatnya tiba."

 

Saat dia berjalan ke depan, tidak butuh waktu lama baginya untuk tiba di aula besar. Di dalam aula ini berdiri kiln raksasa yang tingginya setidaknya seratus zhang, dan di sekitar kiln ini ada semua jenis artefak, Yang Kai yang mempesona.

 

Ketika mereka bertiga tiba di depan tempat pembakaran ini, mereka sekecil tiga semut. Permukaan tungku ini juga diukir dengan pola kompleks yang tak terhitung jumlahnya, seolah-olah mengandung kebenaran mendalam dari Dao Besar.

 

Pemilik mengangkat kepalanya dan berseru, "Meskipun ini bukan pertama kalinya saya melihatnya, Tungku Semesta ini benar-benar misterius."

 

"Tungku Semesta?" Yang Kai berseru, "Ini adalah Tungku Semesta?"

 

Pemiliknya tersenyum dan berkata, “Tentu saja ini bukan Tungku Alam Semesta yang sebenarnya. Sebenarnya, ini adalah Tungku Semesta kecil. Tungku Alam Semesta lahir dari Langit dan Bumi dan berisi semua hal. Artefak Ilahi macam apa ini? Nenek moyang dari Grandmaster yang Bermasalah cukup beruntung telah melihat Tungku Alam Semesta yang sebenarnya. Menggunakan Tungku Semesta itu sebagai cetak biru, mereka menghabiskan bertahun-tahun dan energi yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat Tungku Semesta kecil ini, tetapi meskipun demikian, Tungku Semesta ini dapat menunjukkan jejak kekuatan aslinya. ”

 

"Bahkan tidak seratus, hanya sepuluh persen," Grandmaster Troublemaker dengan dingin mendengus, "Jika leluhur tidak kelelahan karena Tungku Semesta ini, bagaimana mereka bisa dimanfaatkan oleh pencuri!"

 

Mendengarkan kata-katanya, sepertinya itu karena mereka telah membangun Tungku Semesta kecil ini sehingga Surga ini telah menurun, tetapi itu seharusnya sudah lama sekali.

 

“Namun, itu semua berkat Tungku Semesta kecil ini sehingga nenek moyang kita dapat mempertahankan fondasi ini. Bahkan jika mereka berhasil, itu masih alam semesta kecil!”

 

Mengatakan demikian, Grandmaster yang merepotkan menyerahkan slip batu giok kepada Yang Kai dan dengan bangga berkata, "Sekte saya memiliki seribu tiga puluh lima jenis Harta Karun Formasi, lihat yang mana yang ingin Anda tempa."

 

Yang Kai mengambil slip batu giok dan memeriksanya dengan Divine Sense-nya, menghela nafas dengan takjub.

 

Harta Karun Formasi yang dicatat dalam slip batu giok ini mempesona mata, dan nama, penampilan, dan variasi Harta Karun Formasi bervariasi.

 

Hanya informasi yang terkandung dalam slip batu giok ini saja adalah kekayaan yang tak terbayangkan.

 

Yang Kai mau tidak mau memikirkan tentang Surga Kuali Ilahi. Di antara 36 Cave Heaven 72 Paradise, Divine Cauldron Heaven terkenal dengan artefak pemurnian. Labu Botol Ilahi Magnetik Yuan Yang Kai disempurnakan oleh Xu Zhen kecil yang berlemak, jadi dia tidak tahu apakah warisan Surga Kuali Ilahi lebih kuat atau lebih lemah dari Surga ini.

 

Memilih Teknik Budidaya atau artefak pelindung dari lebih dari seribu Harta Karun Formasi adalah tugas yang sulit.

 

Yang Kai melihat ini dan merasa itu ide yang bagus. Melihat ini dan itu, dia juga merasa bahwa itu adalah ide yang bagus. Untuk sesaat, dia merasa sulit untuk memutuskan.

 

Grandmaster yang merepotkan tidak mendesaknya dan hanya berdiri di samping, menunggu dalam diam. Pada akhirnya, Pemilik yang tidak tahan lagi dan mengambil slip batu giok. Setelah memeriksanya sejenak, dia berkata, "Payung Jaring Surgawi dan Pedang Surgawi Eksekusi."

 

Yang Kai mengangguk, "Kalau begitu aku akan mengambil keduanya."

 

Grandmaster yang merepotkan terkekeh, "Ini akan membutuhkan banyak sumber daya untuk memalsukan dua hal ini."

 

Yang Kai menangkupkan tinjunya dan berkata, "Grandmaster, tolong sebutkan sumber daya yang Anda butuhkan."

 

Grandmaster yang merepotkan mengangguk dan mengeluarkan slip batu giok, menuangkan Divine Sense-nya ke dalamnya sebelum melemparkannya ke Yang Kai.

 

Yang Kai melihatnya dan mengerutkan kening. Itu bukan karena dia membutuhkan terlalu banyak sumber daya, tetapi karena dia tidak mengenali banyak dari mereka. Ada juga banyak harta yang tidak dia kenali dari Batas Reruntuhan Besar.

 

Ini agak canggung. Dengan kata lain, bahkan jika dia memiliki beberapa sumber daya yang dibutuhkan di tangannya, dia tidak tahu.

 

Tak berdaya, dia hanya bisa meminta bantuan Pemilik dan kemudian bekerja sama dengannya, mengeluarkan bahan yang dia butuhkan dari Dunia Kecil Misteriusnya satu per satu.

 

Pada awalnya, Grandmaster yang merepotkan tidak terlalu memikirkannya, tetapi ketika Yang Kai mengeluarkan lebih banyak barang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersentuh.

 

“Kamu juga memiliki Black Brilliance White Gold ini? Ukurannya sebesar wastafel.”

 

"Tsk tsk, Sealing Demon Iron hampir punah, orang tua ini bahkan tidak dapat menemukannya saat itu, di mana kamu menemukannya?"

 

“Surga Kelas Kaisar, ini adalah harta langka. Surga Kelas Kaisar ini mungkin memiliki sejarah sepuluh ribu tahun, kan? ”

 

Setiap kali Yang Kai mengeluarkan sebuah item, Grandmaster akan dengan santai menyebutnya dengan namanya, menunjukkan betapa mendalamnya pengetahuannya. Latar belakang Yang Kai juga membuatnya takjub. Dia tidak percaya bahwa Kaisar Realm akan memiliki begitu banyak hal baik.

 

Dari mana anak ini berasal? Apakah dia mewarisi warisan dari beberapa Raja Ilahi?

 

Surga Terbuka Tingkat Rendah hanya bisa menggunakan Tuan Sejati sebagai gelar kehormatan, sementara Peringkat Menengah dapat menggunakan Raja Surgawi, dan Raja Ilahi eksklusif untuk Surga Terbuka Tingkat Tinggi.

 

Semakin Grandmaster yang Bermasalah memandang Yang Kai, semakin bingung dia.

 

Tentu, Pemilik tidak mengekspos dia dan hanya tersenyum ringan.

 

Setelah lebih dari dua jam, materi di depan Yang Kai menumpuk seperti gunung. Melihat hal-hal di depannya, Yang Kai menggaruk kepalanya dan berkata, "Masih ada beberapa hal yang hilang."

 

Dia sudah mengumpulkan lebih dari delapan puluh persen bahan dalam daftar, tetapi masih ada dua puluh persen tersisa yang tidak dapat dia temukan. Meskipun dia telah mendapatkan banyak dari Batas Reruntuhan Besar, masih ada beberapa hal yang tidak dapat dia temukan.

 

Pemilik bertanya, "Orang tua, apakah Anda memiliki barang-barang ini?"

 

Grandmaster yang merepotkan memasang tatapan waspada saat dia mendengus, "Apa, kamu ingin mengambil keuntungan dari tuan tua ini?"

 

Pemiliknya tersenyum dan berkata, “Tentu saja aku tidak akan memintamu secara cuma-cuma. Seperti yang Anda lihat, Yang Kai memiliki banyak barang langka yang bisa dia tukarkan dengan Anda. Paling buruk, dia akan menderita kerugian. ”

 

Mata Grandmaster yang merepotkan berkedip saat dia sedikit mengangguk, "Itu lebih seperti itu."

 

Karena itu, mereka berdua bertukar item sementara Pemilik berdiri di samping, bertarung secara terbuka dan diam-diam dengan Grandmaster yang Menyusahkan. Setelah beberapa jam, mereka akhirnya berhasil mengumpulkan semua bahan yang mereka butuhkan. Secara keseluruhan, meskipun Yang Kai menderita beberapa kerugian, itu bukan masalah besar.

 

Grandmaster yang merepotkan dengan marah berteriak, "Gadis kecil, jangan pernah berpikir untuk meminta tuan tua ini untuk memperbaiki harta lagi untukmu."

 

Pemilik rumah mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, "Pak tua, usiamu bertambah, jangan mudah marah, umurmu akan diperpendek."

 

Hidung Grandmaster yang merepotkan bengkok karena marah.

 

Yang Kai memperhatikan dari samping, khawatir lelaki tua itu akan meninggalkan tanggung jawabnya. Untungnya, meskipun dia marah, dia adalah orang yang memegang kata-katanya. Setelah menyiapkan bahan, dia segera mulai menyempurnakan.

 

Sebuah Giok dipanggil dan aura tirani dari master Tahap Surga Terbuka Orde Ketujuh menyebar, Grandmaster yang merepotkan berteriak, "Mundur!"

 

Pemilik tidak ragu-ragu untuk membungkus Yang Kai dan terbang kembali beberapa ribu kilometer.

 

Dengan gemuruh keras, seluruh bintang tampak bergetar, dan segera setelah itu, sebuah adegan yang membuat Yang Kai tercengang muncul. Cincin Bintang di pinggiran bintang ini tampaknya ditarik oleh semacam kekuatan, berputar perlahan.

 

Tidak hanya itu, tetapi Cincin Bintang dari bintang-bintang di langit juga sama.

 

Kecepatan rotasi awal Cincin Bintang tidak terlalu cepat, tetapi seiring berjalannya waktu, itu menjadi lebih cepat saat aura menakutkan menyebar dari bintang-bintang.

 

Yang Kai mendongak dan terkejut menemukan bahwa bintang-bintang ini telah berkumpul menjadi susunan yang aneh, dan dalam susunan ini adalah Bintang Matahari yang terik.

 

"Teknik Tempering Dunia!" Pemilik bergumam, “Ini adalah Metode Pemurnian Artefak yang telah lama hilang. Di dunia ini, hanya Grandmaster Bermasalah yang menguasainya. Ketika lelaki tua ini bertambah tua, Metode Pemurnian Artefak ini kemungkinan akan hilang. ”

 

"Teknik Tempering Dunia?" Yang Kai terkejut.

 

Pada saat ini, cahaya menyilaukan tiba-tiba meledak dari Bintang Matahari, menerangi langit.

 

Seberkas cahaya tiba-tiba melesat keluar dari Sun Star dan melesat ke arah bintang tempat Yang Kai dan yang lainnya berada.

 

Yang Kai menjadi pucat karena ketakutan. Meskipun mereka berada ribuan kilometer jauhnya, dia masih bisa merasakan kekuatan mengerikan dari kekuatan ini. Jika serangan yang begitu kuat mengenai bintang di mana Yang Kai dan yang lainnya berada, bintang ini akan segera runtuh.

 

Dengan ledakan keras, seberkas cahaya menghantam Bintang, tetapi itu tidak pecah seperti yang dibayangkan Yang Kai, karena sinar itu benar-benar mengenai Tungku Semesta kecil.

 

Dalam sekejap, pola di permukaan Tungku Alam Semesta kecil menyala dan tungku mulai menyala.

 

Yang Kai tercengang, agak memahami mengapa Teknik Pemurnian Artefak dari Grandmaster yang merepotkan ini disebut Teknik Tempering Dunia. Dasar dari Teknik Pemurnian Artefaknya sebenarnya adalah memanfaatkan api matahari dan memanfaatkan kekuatan dunia. Metode yang mengejutkan seperti itu tidak terbayangkan.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter