-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4139 Bahasa Indonesia

Kekuatan Lu Xue sangat luar biasa. Bagaimanapun, dia pernah menjadi salah satu pemimpin Sword Pavilion. Dia berspesialisasi dalam Pedang Dao dan paling mahir dalam membunuh. Kembali di Batas Reruntuhan Besar, Naga Banjir Scarlet hampir terbunuh oleh serangan pedang darinya, bukti kekuatannya.

 

Di sisi lain, kekuatan Ouyang Bing di Tahap Surga Terbuka Orde Keempat hanya bisa dianggap rata-rata. Dia harus bergabung dengan saudaranya untuk menggunakan serangan kombinasi. Sekarang Ouyang Lie telah mati di tempat, bagaimana mungkin dia bisa menjadi lawan Lu Xue?

 

Belum lagi, Yue He, yang baru saja membebaskan tangannya, sudah menerkam.

 

Dia sudah dipukuli sampai ke titik di mana dia hanya bisa membela diri tanpa bisa melawan, tapi sekarang dia berada dalam situasi yang lebih genting, dia malu!

 

Di sisi lain, Naga Banjir Merah dan Naga Bumi juga menunjukkan kekuatan mereka. Yang Kai khawatir bahwa kedua binatang buas ini tidak akan banyak berguna di Alam Semesta Luar, tetapi sekarang tampaknya mereka mampu melawan Surga Terbuka Tingkat Rendah secara langsung tanpa dirugikan. Scarlet Flood Dragon menyemburkan api dari mulutnya, dan dari waktu ke waktu seorang murid Scarlet Star akan dibakar menjadi bola api. Jeritan terdengar saat mulut Naga Bumi terbuka dan menelan seorang murid Bintang Merah, menyebabkan banyak ekspresi murid Bintang Merah berubah drastis saat mereka dengan cepat menghindar.

 

Yang Kai tidak tinggal diam. Setelah menusuk kepala Ouyang Lie dengan tombaknya, dia segera mengeluarkan Yuan Magnetic Divine Bottle Labu dan membukanya, melepaskan cahaya menakutkan yang menyapu ke segala arah.

 

Dia hanya seorang Kaisar Realm yang telah memadatkan empat jenis kekuatan yang berbeda, jadi tanpa menggunakan kekuatan eksternal atau Kemampuan Ilahi, dia bukan tandingan untuk setiap pembudidaya Tahap Surga Terbuka.

 

Tetapi dengan Cahaya Ilahi Magnetik Yuan ini, itu berbeda. Benda ini adalah harta Elemen Emas Kelas Enam dan pembudidaya biasa akan kesulitan untuk menolaknya.

 

Di bawah pemboman Cahaya Ilahi Magnetik Yuan, tubuh banyak murid Bintang Merah yang bahkan belum mencapai Surga Terbuka penuh dengan lubang dan langsung mati.

 

Hanya beberapa Low Rank Open Heaven Stage yang mampu menahan serangan ini dengan sekuat tenaga.

 

Sebenarnya, Cahaya Ilahi Magnetik Yuan Kelas Enam hanya bisa dilawan dengan kekuatan Kelas Enam, tapi ini hanya perbandingan dari jenis kekuatan tertentu. Pembudidaya Tahap Surga Terbuka memadatkan kekuatan Lima Elemen Yin-Yang, saling menekan dan mendukung satu sama lain, membentuk dunia alam semesta kecil di dalam tubuh mereka yang dapat memanfaatkan Kekuatan Dunia. Bahkan jika itu hanya beberapa pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah, mereka masih bisa menahan kekuatan Cahaya Ilahi Magnetik Yuan ini.

 

Namun, jika mereka terus bertahan untuk waktu yang lama, mereka akhirnya akan kalah. Kekuatan kekuatan Kelas Enam memiliki kekuatan kekuatan Kelas Enam, dan bahkan Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah tidak akan bisa menghentikannya lama.

 

Tidak butuh waktu lama sebelum vitalitas Ouyang Bing mulai menghilang dan dia meninggal di tempat.

 

Apakah itu Yue He atau Lu Xue, dia bukan tandingan mereka berdua, apalagi mereka berdua bekerja sama. Dalam waktu kurang dari selusin napas, Ouyang Bing telah terbunuh oleh pedang Lu Xue, matanya terbuka lebar saat dia mati.

 

Dia mungkin tidak mengerti bagaimana dia bertemu Yue He, Lu Xue, dan yang lainnya di sini.

 

Dengan dua pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keempat terbunuh, bagaimana mungkin para murid Bintang Merah yang tersisa menolak? Sosok Yue He dan Lu Xue berkedip saat mereka memasuki medan perang, dan dalam sekejap, semua murid Bintang Merah telah terbunuh.

 

Pertempuran meletus tiba-tiba dan berakhir dengan cepat, hanya mengambil beberapa lusin napas.

 

Lusinan murid Scarlet Star, bersama dengan dua manajer mereka, semuanya telah musnah. Dalam serangan mendadak ini, pihak Yang Kai telah memenangkan kemenangan besar.

 

Setelah menyimpan semua mayat di Dunia Kecil Misterius dan membersihkan medan perang, Yang Kai memasukkan Yue He, Lu Xue, dan Naga Banjir Merah dan Naga Bumi ke dalam Tas Harapannya sebelum langsung menuju Tanah Spiritual Air.

 

Menurut penyelidikan Yue He sebelumnya, dua Ouyang Brothers berada di Tanah Spiritual Bumi, Tanah Spiritual Air juga memiliki Manajer Scarlet Star. Yang Kai tidak tahu siapa mereka, tetapi ada dua orang di pihak Fire Spiritual Land, jadi dia secara alami ingin memilih yang terlemah terlebih dahulu.

 

Satu jam kemudian, pertempuran hebat lainnya berakhir.

 

Yang Kai menghela nafas dan mengumpulkan mayat-mayat di tanah.

 

Yang berada di pihak Water Spiritual Land tidak lain adalah Lady Qin. Ada juga beberapa pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Rendah dan lebih dari seratus Murid Bintang Merah bersamanya. Yang Kai menggunakan metode yang sama untuk menyembunyikan penampilannya sebelum melepaskan Yue He dan yang lainnya untuk membunuh Lady Qin.

 

Sama seperti Ouyang Brothers, Lady Qin baru saja memperoleh sepotong wilayah dan dengan penuh semangat memimpin sekelompok bawahannya untuk menyelidiki, berharap untuk masa depan yang lebih baik, tetapi siapa yang mengira bahwa krisis akan tiba-tiba muncul di sisinya?

 

Di saat kecerobohan, dia telah terluka parah oleh Yue He, jadi apa yang terjadi selanjutnya sudah jelas.

 

Dalam waktu kurang dari dua jam, tiga Manajer Scarlet Star telah meninggal secara tragis dan lebih dari selusin master Surga Terbuka Tingkat Rendah mereka telah meninggal.

 

Agar hasil seperti itu terjadi, pertama, Scarlet Star tidak melakukan banyak pertahanan, dan kedua, metode Yang Kai luar biasa. Dia memiliki Six Directions Wishful Bag yang bisa menyembunyikan sosok Yue He dan yang lainnya, serta topeng Seven Faces yang bisa mengubah penampilan dan auranya, jadi tidak mengejutkan baginya untuk mencapai hasil seperti itu.

 

Namun, ini bukan akhir. Di pihak Scarlet Star, masih ada Zhao Baichuan, Chen Tian Fei, dan Bei Yushan. Hanya dengan membunuh mereka semua, Tujuh Tanah Terampil ini benar-benar milik Yang Kai.

 

Meskipun kedua pertempuran itu sama-sama mengejutkan, itu tidak berbahaya, dan mereka menang dengan keunggulan mutlak, semua orang telah menghabiskan banyak energi. Setelah pulih beberapa saat, Yang Kai langsung menuju Tanah Spiritual Api.

 

Dua orang di pihak Fire Spiritual Land tidak diragukan lagi adalah Chen Tian Fei dan Bei Yushan. Meskipun kekuatan yang terakhir tidak buruk, dia berpikiran sederhana dan tidak perlu dikhawatirkan. Di sisi lain, Chen Tian Fei penuh dengan skema, jadi dia mungkin tidak akan mudah untuk dihadapi. Yang Kai tidak tahu apakah dia akan ketahuan jika dia mendekatinya seperti ini.

 

Di dalam Taman Buah Tanah Spiritual Api, Chen Tian Fei dan Bei Yushan memimpin sekelompok besar murid Bintang Merah untuk memeriksa pohon buah-buahan. Buah merah yang tergantung di pohon membuat Chen Tian Fei dan yang lainnya tersenyum bahagia.

 

Masing-masing dari Tujuh Provinsi Roh dari Tujuh Tanah Terampil memiliki jenis pohon buah yang berbeda yang ditanam di dalamnya, sesuai dengan Yin-Yang + Lima Elemen. Buah yang mereka hasilkan dapat digunakan untuk memperbaiki Open Heaven Pills, yang merupakan sumber pendapatan terbesar Tujuh Tanah Terampil. Mulai sekarang, ini adalah milik Scarlet Star.

 

Saat mereka sedang menyelidiki, seberkas cahaya terbang dari kejauhan dan segera tiba di depan mereka.

 

Chen Tian Fei mengangkat kepalanya dan melihat ke atas. Pria itu menangkupkan tinjunya dan berkata, "Manajer Chen, dua Manajer Ouyang telah mengirim pesan!" Mengatakan demikian, dia menyerahkan slip batu giok.

 

Orang yang datang secara alami adalah Yang Kai, berbicara seperti yang dia katakan kepada Ouyang Brothers dan Lady Qin sebelumnya.

 

Bei Yushan bergumam, "Apa yang diinginkan kedua bersaudara itu?"

 

Dia mengulurkan tangan dan meraih slip giok.

 

Chen Tian Fei menghentikannya dan menatap Yang Kai dengan acuh tak acuh, “Siapa namamu? Kenapa aku belum pernah melihatmu sebelumnya?”

 

Yang Kai menundukkan kepalanya, "Status murid terlalu rendah, saya khawatir itu tidak akan bisa masuk ke mata Manajer Chen." Dalam hatinya, dia merasa agak kesal. Lemak ini benar-benar tidak mudah untuk ditangani. Ketika dia menggunakan metode ini untuk berurusan dengan Ouyang Brothers dan Lady Qin, mereka tidak bertanya apa-apa tentang itu, tetapi ketika sampai pada lemak sialan ini, dia bertindak sangat mencurigakan.

 

Chen Tian Fei terkekeh, “Raja ini telah menerima kepercayaan dari Kepala Manajer dan telah memimpin Scarlet Star selama bertahun-tahun. Saat ini, Scarlet Star memiliki total 3351 orang di bawah komandonya, dan semua nama dan penampilan mereka telah terukir di hati Raja ini, tetapi Anda adalah satu-satunya yang belum muncul. Darimana asalmu?"

 

Mendengar ini, Yang Kai terdiam. 3351 orang, semua nama dan penampilan mereka dapat diingat? Apakah lemak ini mengatakan yang sebenarnya?

 

Tanpa menunggu dia untuk mengetahuinya, Chen Tian Fei tiba-tiba menghela nafas panjang, "Saudara-saudara Ouyang dan Nyonya Qin, apakah mereka mati?"

 

Mata Bei Yushan melotot saat dia menatap Chen Tian Fei dengan tak percaya.

 

Yang Kai tersenyum memberi semangat, "Manajer Chen pasti bercanda, dua Manajer Ouyang saat ini sedang berpatroli di Tanah Spiritual Bumi."

 

Chen Tian Fei perlahan menggelengkan kepalanya, “Jika itu masalahnya, mengapa mereka tidak merespon ketika saya mengirim pesan kepada mereka berdua barusan? Tidak hanya mereka tidak merespons, bahkan Lady Qin tidak merespons!” Mengatakan demikian, Chen Tian Fei menyipitkan matanya, cahaya dingin melintas di antara mereka, "Siapa kamu?"

 

"Saya telah terpapar," Yang Kai menghela nafas, mengangkat matanya untuk melihat Chen Tian Fei dan berkata, "Manajer Chen benar-benar luar biasa, untuk dapat melihat melalui kekurangan ini, Tuan Muda ini benar-benar terkesan!"

 

Saat dia berbicara, suaranya kembali normal.

 

Mata Chen Tian Fei melebar, "Yang Kai?"

 

Topeng Tujuh Wajah tidak hanya dapat mengubah penampilan dan aura seseorang, tetapi juga dapat mengubah suara seseorang. Pada saat ini, ketika suaranya terungkap, Chen Tian Fei segera mengenalinya.

 

Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut. Mengapa Yang Kai muncul di sini? Setelah orang-orang Istana Asap Terbang pergi, dia sudah mengirim murid-muridnya untuk menjaga Array Besar yang tidak lengkap, jadi tidak mungkin bagi siapa pun untuk menyelinap ke sini. Mungkinkah dia ada di sini sebelumnya?

 

Tapi bagaimana dia bisa masuk?

 

Meskipun dia tidak bisa memahaminya, itu tidak menghentikan Chen Tian Fei dari bersukacita di dalam hatinya, “Bocah kecil, ada jalan menuju surga yang tidak ingin kamu ambil, tetapi kamu bersikeras untuk pergi ke neraka. Awalnya, saya tidak dapat menemukan Anda, tetapi sekarang setelah Anda menunjukkan diri Anda, saya akan melihat bagaimana Anda mati!

 

Yang Kai tertawa, “Karena aku berani menunjukkan diriku, aku tidak akan takut padamu. Hari ini, yang akan mati adalah kamu!”

 

Dengan lambaian tangannya, dia membuka Tas Harapan dan memanggil Yue He dan yang lainnya.

 

Pada saat yang sama, Chen Tian Fei juga melambaikan tangannya, "Mulai Formasi pertempuran!"

 

Awalnya, Chen Tian Fei memiliki banyak murid di sekitarnya. Murid-murid ini tersebar dalam kelompok dua atau tiga, tampaknya berdiri dengan tidak tertib, tetapi dalam kenyataannya, mereka menyembunyikan semacam misteri yang mendalam. Chen Tian Fei cerdas dan tidak dapat menghubungi Ouyang Brothers dan Lady Qin, segera menyadari bahwa sesuatu telah terjadi pada ketiganya.

 

Karena dia tahu bahwa sesuatu telah terjadi pada mereka, bagaimana mungkin dia tidak waspada? Satu-satunya alasan dia tinggal di sini adalah menunggu mereka tiba, jadi Yang Kai tidak tahu apa yang sedang terjadi dan bergegas masuk.

 

Dengan perintahnya, banyak murid Bintang Merah segera membentuk formasi pertempuran.

 

Tidak hanya itu, Chen Tian Fei bahkan mengangkat tangannya yang gemuk dan menamparnya ke arah Yang Kai.

 

Yue He mengangkat telapak tangannya untuk menemuinya, menyebabkan Chen Tian Fei melompat ketakutan. Bagaimana dia bisa berani mengambilnya secara langsung? Lagi pula, kekuatannya adalah tingkat yang lebih rendah dari Yue He, jadi jika dia mengambilnya secara langsung, dia akan menjadi orang yang menderita kerugian. Segera, dia berteriak, "Manajer Utama!"

 

"Hah?" Yue He terkejut dan menoleh untuk melihat ke arah tertentu, hanya untuk melihat lapisan riak muncul di udara. Kepala Manajer Scarlet Star Zhao Baichuan muncul seperti hantu, melambaikan lengan bajunya dan mengirimkan kekuatan yang kuat ke arah Yue He.

 

Yue He mengubah langkahnya untuk menghadapi serangan Zhao Baichuan, dan keduanya terhuyung mundur tiga langkah. Dengan serangan ini, kedua belah pihak berimbang.

 

"Nona Yue Dia benar-benar luar biasa!" Zhao Baichuan memandang Yue He dengan ringan dan memujinya dengan murah hati.

 

Yue He mengerutkan bibirnya dan tersenyum, "Kepala Manajer juga tidak buruk."

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter