-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4151 Bahasa Indonesia

Mata mereka bertemu.

 

Hati bos wanita itu akhirnya melunak dan dia menghela nafas, "Mengapa kamu repot-repot?"

 

Yue He menggigit bibirnya dan menangis.

 

Pemiliknya mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala Yue He, “Kamu dibesarkan olehku, hidupmu juga milikku. Tanpa izinku, tidak ada yang bisa membunuhmu, termasuk dirimu sendiri!”

 

Yue He menundukkan kepalanya dan menjawab dengan suara gemetar, "Ya."

 

Pemilik sedikit mendorong kekuatannya dan Yue He tiba-tiba mengeluarkan tangisan lembut sebelum ambruk ke tanah dan tertidur lelap. Kelopak mata Yang Kai berkedut saat dia merasakan ketakutan yang berkepanjangan.

 

Jika bukan karena Pemilik tiba-tiba bertindak, Yue Dia mungkin benar-benar mati di depannya. Setelah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun dengan Yue He di Batas Reruntuhan Besar, dia sudah bosan dengannya dan ingin menyingkirkannya, tetapi pada akhirnya, mereka masih saling mendukung dan berbagi cobaan dan kesengsaraan bersama. Hanya saja setelah lebih dari sepuluh tahun berhubungan, Yang Kai tidak menyadari bahwa Yue He begitu tegas.

 

Namun, meskipun Pemilik telah menjatuhkannya dan menstabilkan suasana hatinya untuk sementara, masih ada masalah.

 

Itu adalah Sumpah Iblis Hati Pemilik!

 

Jika Yue He tidak mati, Sumpah Setan Hatinya tidak akan terselesaikan. Dalam kehidupan ini, dia benar-benar tidak akan memiliki kesempatan untuk menerobos ke Tahap Surga Terbuka Orde Ketujuh. Dia tidak tahu apakah Yue He masih ingin mati setelah bangun tidur.

 

Dengan desahan lain, Pemilik mengambil Yue He di pinggang dan membawanya ke sebuah ruangan di aula dalam, menempatkannya di tempat tidur. Yang Kai dan Old Bai mengikuti di belakangnya diam-diam.

 

Menatap diam-diam pada wanita yang tidur nyenyak di tempat tidur, ekspresi Pemilik secara bertahap melunak, dan dia bahkan dengan lembut menyenandungkan sajak anak-anak, seolah-olah dia sedang membujuk seorang anak untuk tidur. Dengan satu tangan masih di tubuh Yue He, dia dengan lembut menepuknya.

 

Yang Kai dan Old Bai saling melirik, keduanya agak terdiam.

 

Sesaat kemudian, Pemilik tiba-tiba melambai kepada mereka dan mereka berdua mengerti dan pergi.

 

Begitu mereka meninggalkan aula dalam, Old Bai melingkarkan lengannya di leher Yang Kai, melingkarkan lengannya di bahunya, dan mengedipkan mata, "Ayo minum!"

 

Yang Kai tertawa terbahak-bahak, "Bagus!"

 

Di semua 3000 Dunia ini, Old Bai adalah teman sejati pertama yang pernah dia miliki. Old Fang tidak bisa dibandingkan dengan dia dalam hal ini. Lagi pula, ketika mereka pertama kali bertemu di Seven Skillful Land, keduanya memiliki semacam motif tersembunyi.

 

Ketika mereka berada di Star City dan First Inn, Yang Kai dan Old Bai sering minum anggur di malam hari, jadi mereka berdua sudah akrab dengan ini.

 

Tidak lama kemudian, Yang Kai duduk di tanah di aula di luar. Yang Kai tidak punya anggur, tapi Old Bai punya, dan itu anggur yang enak!

 

Yang Kai mengeluarkan sejumlah besar buah roh dari Cincin Luar Angkasa-nya, yang semuanya unik untuk Batas Reruntuhan Besar, sangat memperluas cakrawala Bai Tua.

 

Minum, makan, mabuk!

 

Pada saat Pemilik membawa Yue He keluar dari aula dalam, itu sudah dua hari kemudian. Melihat sekeliling, aula itu berantakan, dengan kendi anggur dan inti buah berserakan di mana-mana, bau alkohol yang kuat memenuhi udara.

 

Yang Kai dan Old Bai terbaring di tanah, mendengkur keras.

 

Pemilik sangat marah sehingga hidungnya menjadi bengkok. Sambil menggertakkan giginya, dia memelototi keduanya, "Bangunkan mereka!"

 

Yue He dengan cepat melangkah maju dan membentuk serangkaian segel tangan, memanggil kekuatannya dan dengan lembut meniupkan angin sejuk ke arah mereka berdua. Saat angin sejuk menyapu wajah mereka, kedua orang yang tergeletak di tanah tiba-tiba terbangun.

 

Dengan sakit kepala yang membelah, Yang Kai perlahan duduk tegak dan menggosok dahinya, tersenyum pahit. Kali ini, dia cukup tidak terkendali, terutama karena sejak Tanah Unaging ditutup, dia berada dalam ketegangan yang tinggi. Kedatangan Pemilik telah memberinya rasa aman yang luar biasa, memungkinkannya untuk benar-benar rileks.

 

Mengemudikan kekuatannya untuk menghilangkan sisa alkohol di tubuhnya, dia mendongak untuk melihat Yue He menatapnya dengan ekspresi khawatir.

 

Dengan gembira, dia berdiri dan bertanya, "Yue He, kamu sudah bangun?"

 

Yue He mengangguk tanpa terlihat sebelum menunjuk ke Pemilik di depannya.

 

Yang Kai melihat ke atas dan melihat bahwa wajah Pemiliknya sedingin es saat dia menatap tajam padanya. Yang Kai mau tidak mau mengecilkan lehernya dan berdiri berdampingan dengan Old Bai, keduanya tersenyum menyanjung.

 

"Kalian berdua cukup menjanjikan," wajah Pemilik Rumah itu penuh dengan kekecewaan.

 

Mereka berdua dengan cepat berkata serempak, "Si kecil ini tahu kesalahannya, saya tidak akan melakukannya lagi."

 

Pemilik mengedipkan matanya, merasa seolah-olah dia baru saja meninju kapas, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya, "Jika ini terjadi lagi, aku akan melemparkanmu ke kolam anggur dan menenggelamkanmu!"

 

Keduanya mengangguk berulang kali.

 

Yue He berdiri di belakang Pemilik, menutupi mulutnya dan tertawa ringan.

 

Yang Kai mengangkat kepalanya untuk menatapnya, dan melihatnya tersenyum seperti bunga, dia menghela nafas lega. Ketika dia minum dengan Bai Tua, dia juga menanyakan beberapa informasi tentang Yue He, tetapi Bai Tua tidak berani mengatakan terlalu banyak, hanya mengatakan kepadanya bahwa Yue He adalah seorang yatim piatu yang dijemput oleh Pemilik, dan itu adalah Pemilik yang telah membesarkannya dan mengajarinya cara berkultivasi. Hubungan antara Pemilik dan dia bisa dikatakan seperti ibu dan saudara perempuan.

 

Bukan hanya Yue He, tetapi Bai Tua, Koki, dan Akuntan semuanya sama di First Inn. Hanya saja mereka bertiga tidak mengikuti Pemilik selama Yue He.

 

Namun, mengapa mereka berdua menjadi musuh, meskipun Old Bai setengah mabuk, dia tetap tutup mulut. Ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak bisa dia katakan, jadi dia hanya meminta Yang Kai untuk bertanya pada Pemiliknya sendiri.

 

Bagaimana Yang Kai bisa memiliki keberanian seperti itu! Jika dia benar-benar bertanya, dia pasti akan dipukuli oleh Pemiliknya.

 

“Grandmaster yang Tak Terukur memiliki beberapa ide tentang memperbaiki Great Array, tetapi dia membutuhkanmu untuk bekerja sama dengannya. Yang Kai, ikuti saya untuk menemuinya, ”kata Pemilik sebelum memimpin.

 

Yang Kai dengan cepat mengikuti.

 

Tidak lama kemudian, kelompok berempat bertemu dengan Grandmaster Tak Terukur lagi, Lu Xue menemaninya. Dua hari terakhir ini, dia telah mengikuti Grandmaster Tak Terukur di seluruh Void Land beberapa kali, jadi dia telah melihat beberapa metode Grandmaster ini. Dia tidak bisa tidak mengaguminya dari lubuk hatinya. Dia benar-benar layak menjadi kandidat nomor satu yang dipilih Nyonya Lan di First Inn, dia benar-benar memiliki beberapa keterampilan.

 

Ketika kedua belah pihak bertemu, Pemilik dan Grandmaster Tak Terukur saling menyapa. Yang terakhir membelai janggutnya dan berkata, "Nyonya Lan, tuan tua ini telah dengan hati-hati memeriksa susunan besar di sini dan sekarang ada tiga opsi untuk dipilih, tetapi saya tidak tahu mana yang Anda sukai."

 

Pemiliknya tersenyum ringan, “Grandmaster harus tahu bahwa tempat ini bukan milikku, juga bukan milik First Inn, ini milik bawahanku. Bagaimana dia memilih akan tergantung pada keinginannya sendiri.”

 

Yang Kai melangkah maju dan dengan sopan berkata, "Grandmaster, tolong beri tahu saya!"

 

Grandmaster yang tak terukur meliriknya dan berkata, "Metode pertama menghabiskan waktu dan bahan paling sedikit, master tua ini akan memperbaiki Great Array Anda."

 

Yang Kai mengangkat alisnya, berpikir dalam hati, 'Bukankah aku memintamu datang ke sini untuk ini?' Menekan keraguannya, dia bertanya, "Bagaimana dengan dua rencana lainnya?"

 

Grandmaster yang tak terukur berkata, “Metode kedua adalah meningkatkan Spirit Array di sini. Saya tidak berani mengatakan berapa banyak itu akan meningkat, tetapi tuan tua ini yakin itu akan meningkatkan kekuatannya hingga dua puluh persen. Namun, metode ini akan menghabiskan lebih banyak waktu dan membayar harga yang lebih besar. Dengan perkiraan konservatif, biayanya akan dua kali lipat dari metode pertama!”

 

Mata Yang Kai berbinar ketika dia mendengar ini!

 

Formasi Pelindung Tanah Void telah ditinggalkan oleh Tujuh Tanah Terampil, dan Yang Kai secara pribadi menyaksikan kekuatannya. Saat itu, Xu Huang mengandalkan Array Roh ini untuk melawan banyak master Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah Tujuh Tanah Terampil sendirian, bahkan melukai Tujuh Raja Surgawi yang Terampil dan membunuh tiga Yang Mulia Pelindung. Kekuatan Formasi ini tidak dapat disangkal.

 

Tapi sekarang, Grandmaster yang Tak Terukur ini benar-benar dapat meningkatkan Spirit Array dan meningkatkan kekuatannya hingga dua puluh persen?

 

Seberapa tinggi pencapaian orang tua ini dalam Array Roh? Apakah dia hanya membual? Bagaimanapun, meningkatkan Array Roh skala besar bukanlah tugas yang mudah.

 

Memutar kepalanya untuk melihat Pemilik, dia melihatnya mengangguk halus, jelas percaya pada Grandmaster yang Tak Terukur ini.

 

Yang Kai segera santai dan bertanya, "Bagaimana dengan rencana ketiga?"

 

Grandmaster yang tak terukur merenung sejenak sebelum berkata, “Metode ketiga ini adalah membiarkan master tua ini melestarikan fondasi Great Array ini dan membangunnya kembali. Ini akan memakan waktu paling lama dan biayanya juga sangat tinggi, setidaknya lima kali lipat dari biaya metode pertama, tetapi itu dapat meningkatkan kekuatan Great Array hingga lima puluh persen! ”

 

Metode kedua akan menggandakan biaya dan meningkatkan daya sebesar dua puluh persen, tetapi biaya metode ketiga akan meningkat lima kali lipat, dengan peningkatan daya lima puluh persen!

 

Dalam hal biaya, rencana ketiga tidak diragukan lagi jauh lebih rendah daripada rencana kedua, tetapi Array Besar adalah perlindungan, jadi bagaimana itu bisa dihitung dengan biaya? Belum lagi, semakin besar kekuatan Great Array, semakin tinggi biayanya.

 

Jika Yang Kai ingin memindahkan orang-orang dari Star Boundary ke sini, pertama-tama dia harus menciptakan lingkungan yang aman bagi mereka. Keamanan semacam ini bukanlah sesuatu yang dapat dilindungi setiap saat, tetapi sesuatu yang dapat dipertahankan ketika bahaya datang.

 

Karena itu, dia tidak ragu untuk mengatakan, “Kalau begitu kita akan memilih opsi ketiga. Terima kasih atas bantuan Anda, Grandmaster! ”

 

Grandmaster yang tak terukur terkejut dan melihat Yang Kai dari atas ke bawah, "Wah, kamu mungkin tidak tahu biaya untuk memperbaiki Great Array ini."

 

Menurutnya, Yang Kai hanyalah seorang Kaisar Realm, jadi bahkan jika dia berhasil mendapatkan yayasan ini secara kebetulan, berapa banyak uang yang mungkin dia miliki? Kekuatan kelas tiga yang normal tidak akan mampu untuk memperbaiki susunan yang begitu besar, apalagi Kaisar Realm.

 

Pemilik toko mengerutkan bibirnya dan tersenyum ringan, "Grandmaster, yakinlah, asisten toko saya ini membuat rejeki nomplok beberapa waktu lalu dan seharusnya mampu membelinya, jadi silakan membantu."

 

Dia telah belajar banyak tentang Yang Kai di Perbatasan Reruntuhan Besar dari Lu Xue, jadi bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa kekayaannya saat ini sebanding dengan kekayaan suatu negara? Kekayaan yang telah dijarah Scarlet Star di Batas Reruntuhan Besar semuanya menguntungkannya.

 

Biaya untuk memperbaiki Great Array ini hanyalah setetes lautan bagi Yang Kai, bahkan lima kali lipat biayanya bukanlah apa-apa.

 

Grandmaster yang tak terukur memandang Pemilik dan kemudian pada Yang Kai, diam-diam berspekulasi bahwa bocah kecil ini mendapat dukungan dari Nyonya Lan, jadi bahkan jika sumber daya keuangannya tidak mencukupi, Nyonya Lan mungkin tidak akan hanya duduk dan menonton. Dia segera mengangguk dan berkata, "Karena itu masalahnya, kami akan memutuskan rencana ketiga, tetapi sebelum itu, tuan tua ini harus mendiskusikan masalah kompensasi dengan Anda."

 

"Grandmaster, tolong bicara!" Yang Kai berkata dengan sopan.

 

Sesaat kemudian, Yang Kai mencapai kesepakatan dengan Grandmaster yang Tak Terukur ini. Harus dikatakan bahwa harga untuk meminta bantuannya tidak kecil. Harga yang dia minta tidak tetap, melainkan biaya menyiapkan Array Roh.

 

Dia ingin menagih dua puluh persen dari harga pokok. Dengan kata lain, tidak peduli berapa biayanya, dia akan mengenakan biaya dua puluh persen.

 

Mengenai aturan ini, Pemilik jelas tahu tentang itu, jadi dia tidak mengatakan apa-apa.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter