-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4149 Bahasa Indonesia

[Bang! Bang! Bang!] Jika Pemilik ingin memukulnya, Yang Kai tidak punya cara untuk melawan. Namun, Pemiliknya galak tetapi dia tidak menggunakan banyak kekuatan, dia juga tidak menggunakan kekuatan Open Heaven Stage-nya.

 

Di sisi lain, kulit dan daging Yang Kai cukup tebal, jadi bagaimana dia bisa takut dengan pukulan sepele seperti itu? Ketika dia berada di First Inn, dia telah dipukuli dengan lebih kejam oleh Pemiliknya.

 

Setelah memukulinya sebentar, Pemilik tiba-tiba meraih telinga Yang Kai dan menariknya ke depan, hanya untuk melihatnya menyeringai nakal. Sambil menggertakkan giginya, dia bertanya, "Bocah kecil, mengapa kamu begitu bahagia setelah dipukuli?"

 

Yang Kai menyeringai, "Selama kamu bahagia, itu bagus." Bagaimana mungkin dia tidak bahagia? Sejak dia datang ke Alam Semesta Luar, Pemilik adalah orang yang paling peduli padanya, memberinya banyak perlindungan dan ketergantungan. Pada awalnya, ketika dia bergabung dengan First Inn, Yang Kai agak enggan, tetapi ketika dia perlahan mengenalnya, perasaan penolakan ini digantikan oleh kehangatan.

 

Dia tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi Pemilik memberinya perasaan yang baik, seperti dia adalah anggota keluarga yang telah lama hilang.

 

Kata-kata ini terdengar familier, seolah-olah waktu telah berjalan kembali selama bertahun-tahun, ada seseorang yang berdiri di depannya yang telah mengucapkan kata-kata serupa berkali-kali.

 

Pemilik sedikit bingung ketika sebuah wajah muncul di depannya.

 

Dengan cepat memilah-milah pikirannya, dia mengangkat tangannya dan mengetuk dahi Yang Kai, dengan keras berkata, “Jangan pikir aku akan melepaskanmu begitu saja. Saya akan mengingat hutang ini untuk saat ini dan menyelesaikannya dengan Anda nanti. ”

 

Hutang apa? Itu tidak lebih dari membuatnya khawatir tentang dia selama lebih dari sepuluh tahun.

 

Yang Kai menyeringai lebih lebar dan mengangguk berulang kali.

 

Pemilik toko memutar matanya ke arahnya sebelum berbalik dan berkata kepada seorang lelaki tua di sampingnya, “Grandmaster yang tak terukur, ini adalah asisten toko saya yang tidak berguna. Formasi tempat ini membutuhkan Bantuan Guru Agung.”

 

Mendengar ini, bagaimana mungkin Yang Kai tidak tahu bahwa lelaki tua ini adalah Grandmaster Formasi yang diundang oleh Pemilik? Dia dengan cepat melangkah maju dan membungkuk, "Junior Yang Kai menyapa Grandmaster yang Tak Terukur!"

 

Grandmaster yang tak terukur memutar sepasang mata segitiganya dan mengalihkan pandangannya ke Yang Kai. Melihat bahwa dia hanya seorang master Kaisar Realm, dia secara alami tidak menempatkan dia di matanya. Mengangguk ke arah Pemilik, dia berkata, “Karena Nyonya telah mengundang tuan tua ini ke sini, tuan tua ini secara alami akan melakukan yang terbaik. Tuan tua ini telah mengamati susunan hebat ini untuk sementara waktu, itu tidak buruk, tetapi masih ada banyak ruang untuk perbaikan. Namun, tuan tua ini perlu memeriksanya terlebih dahulu sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan. ”

 

"Tentu saja!" Pemilik tersenyum ringan dan menoleh ke Yang Kai untuk menanganinya.

 

Yang Kai dengan cepat berkata, "Lu Xue, bawa Grandmaster yang Tak Terukur."

 

Lu Xue, yang telah mengikuti Pemilik dan yang lainnya kembali, segera menjawab, "Ya!"

 

Dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Grandmaster, tolong!"

 

Grandmaster yang tak terukur mengangguk ringan sebelum berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang ke depan, Lu Xue mengikuti dari belakang.

 

Melihat ini, Yang Kai merasa lega. Grandmaster yang Tak Terukur ini adalah orang yang tegas. Dia awalnya ingin memberi Pemilik dan yang lainnya sambutan yang ramah sehingga Grandmaster yang Tak Terukur ini dapat beristirahat sejenak sebelum mengizinkannya untuk mengambil tindakan, tetapi siapa yang mengira bahwa dia akan menjadi orang pertama yang menyarankan penyelidikan.

 

Ini secara alami sejalan dengan niat Yang Kai. Semakin cepat Great Array diperbaiki, semakin cepat dia bisa membebaskan dirinya untuk melakukan hal-hal lain.

 

Orang yang ditemukan Pemiliknya cukup bisa diandalkan.

 

Setelah Grandmaster Tak Terukur pergi, hanya Pemilik dan Bai Qi yang tersisa. Kali ini, Bai Tua juga datang dan berdiri di belakang Pemilik, tersenyum pada Yang Kai, tetapi senyumnya dipenuhi dengan rasa bersalah.

 

Lagi pula, setelah dia mencapai Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, dia segera pergi mencari Pemilik dan meninggalkan Yang Kai sendirian. Jika dia tidak begitu cemas dan malah membawa Yang Kai bersamanya, mungkin Yang Kai tidak akan menghilang selama lebih dari satu dekade.

 

Selama bertahun-tahun, Pemilik telah mengkhawatirkan keselamatan Yang Kai, jadi bagaimana mungkin Bai Tua tidak khawatir? Setiap kali dia memikirkannya, dia akan menyalahkan dirinya sendiri dan diam-diam menyesali keputusannya.

 

Melihat Yang Kai muncul di depannya hidup-hidup dan menendang hari ini, Old Bai akhirnya merasa lega.

 

Mata mereka bertemu dan Yang Kai sedikit mengangguk, dan berbalik untuk melihat punggungnya.

 

Sejak Yue He datang bersamanya, dia telah menundukkan kepalanya dan mengerucutkan bibirnya, ekspresinya gelisah, seperti anak kecil yang menghadap orang tuanya setelah melakukan kesalahan.

 

"Yue Dia!" Yang Kai memanggil dengan lembut.

 

Baru kemudian Yue He maju beberapa langkah dengan susah payah, tiba di depan Pemilik dan berbicara dengan suara rendah, "Kakak ..."

 

Pemilik bertindak seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa dan bahkan tidak meliriknya. Dia hanya melihat Yang Kai dan berkata, “Saya telah bepergian untuk waktu yang lama dan saya sedikit lelah, di mana saya bisa beristirahat? Bawa aku kesana."

 

Mengatakan demikian, dia berjalan melewati Yue He.

 

Yue Dia memucat.

 

Yang Kai juga merasakan sakit kepala. Omong-omong, dia tidak tahu dendam macam apa yang dimiliki kedua wanita ini satu sama lain. Dia hanya menduga bahwa mereka berdua seharusnya sangat akrab satu sama lain sebelumnya, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mereka telah menjadi musuh. Setelah itu, Yue He bahkan berkolusi dengan Qi Jin dari Provinsi Golden Rainbow dan yang lainnya, menggunakan Locking Yang Land yang dikendalikan oleh Provinsi Golden Rainbow untuk memikat Pemilik dan Bai Qi.

 

Ketika Old Bai telah menerobos ke Open Heaven, semua orang telah pergi keluar, dan meskipun Pemilik telah mencoba yang terbaik, dia tidak dapat melindunginya. Kemajuan Old Bai telah gagal total, dan dia berada di ambang kematian.

 

Old Bai adalah ajudan tepercaya dari Pemilik dan telah mengikutinya selama bertahun-tahun. Membunuh Bai Tua seperti ini bisa dikatakan sebagai dendam kematian yang tidak bisa diselesaikan.

 

"Cepat ke sini, tunggu apa lagi!"

 

Yang Kai masih ingin menghibur Yue He, tetapi suara pemilik tiba-tiba terdengar. Tidak berani menunda, Yang Kai melemparkan pandangan minta maaf ke arah Yue He dan dengan cepat mengejarnya.

 

Wajah Yue He menjadi lebih pucat saat dia gemetar seperti burung puyuh di musim dingin…

 

Old Bai menghela nafas panjang, “Jika kamu tahu ini akan terjadi, kamu seharusnya tidak bertindak sejak awal. Seseorang harus membayar harga untuk melakukan sesuatu yang salah.”

 

Yue He mendongak kaget dan berteriak, "Kamu ... kamu tidak mati?"

 

Saat itu, dia secara pribadi menyaksikan ketika Bai Qi telah menembus ke Open Heaven, Yin-Yang + Five Elements-nya telah dilemparkan ke dalam kekacauan, dan Small Universe World yang baru terbentuk telah menunjukkan tanda-tanda kehancuran. Dalam keadaan seperti itu, dapat dikatakan bahwa terobosannya telah gagal, dan tidak ada cara untuk membalikkan situasi.

 

Dia selalu berpikir bahwa Bai Qi telah meninggal di Locking Yang Land.

 

Sebelumnya, ketika dia mengikuti Yang Kai di sini, kepalanya telah diturunkan dan pikirannya berantakan, jadi dia tidak memperhatikan aura Bai Qi sama sekali. Sekarang dia melihatnya, dia terkejut.

 

Bai Qi memandangnya dengan acuh tak acuh dan berkata, "Jika aku mati, aku khawatir kamu akan menjadi mayat sekarang."

 

Jika Bai Qi mati, Pemiliknya pasti tidak akan melepaskan Yue He dan pasti akan membunuh Yue He untuk membalaskan dendamnya. Karena Bai Tua telah lolos dari kematian maka Pemiliknya tidak membunuh Yue He.

 

"Kamu harus berterima kasih kepada Yang Kai!" Bai Qi menghela nafas ringan.

 

Yue Dia tidak mengerti apa hubungannya dengan Yang Kai.

 

Saat itu, Pemilik telah menyematkan beberapa master Surga Terbuka Tingkat Menengah dan secara bertahap mendorong mereka lebih jauh. Tepat ketika Bai Qi hampir mati, Yang Kai telah memberinya beberapa Cairan Sumber Dunia pada saat kritis untuk menstabilkan tubuhnya dan menariknya kembali dari ambang kematian.

 

Cairan Sumber Dunia adalah sesuatu yang Yang Kai peroleh dari Kuil Surga yang Mendalam di Batas Bintang. Itu sangat langka dan merupakan sesuatu yang hanya bisa lahir di awal dunia, berisi misteri dunia.

 

Ketika seorang kultivator membuka Dunia Semesta Kecil di dalam tubuh mereka, itu setara dengan membuka dunia kecil. Cairan Sumber Dunia dapat memungkinkan seorang kultivator untuk memahami misteri Pembukaan Awal Dunia, jadi tentu saja, itu dapat membantu Bai Tua pada saat yang kritis!

 

Old Bai tidak tahu apa itu saat itu, tetapi setelah memberi tahu Pemilik tentang hal itu, Pemilik menebak bahwa itu kemungkinan besar adalah Cairan Sumber Dunia!

 

Tidak ada yang mengira Yang Kai memiliki harta karun seperti itu!

 

Cairan Sumber Dunia adalah harta yang hanya bisa lahir di awal dunia, dan kondisi kelahirannya sangat keras. Di masa lalu, bahkan jika ada hal seperti itu, itu akan dijarah oleh orang lain, kecuali jika dunia lain tiba-tiba muncul di alam semesta yang luas ini.

 

Tapi seberapa sulitkah kelahiran sebuah dunia? Bahkan mungkin tidak ada satu pun dalam seratus ribu tahun, dan bahkan jika dunia baru lahir, itu belum tentu menghasilkan Cairan Sumber Dunia.

 

Di Kuil Surga Mendalam Batas Bintang, Cairan Sumber Dunia tertinggal karena mempertahankan lingkungan yang sangat kuno.

 

Yang Kai tidak tahu nilai barang ini, tetapi bagaimana mungkin Pemilik tidak tahu? Dapat dikatakan bahwa selama seseorang memiliki benda ini, tidak akan ada risiko ketika seorang kultivator menerobos ke Open Heaven.

 

Maju ke Open Heaven tidak seratus persen berhasil. Bahkan jika seseorang memadatkan kekuatan Yin-Yang + Lima Elemen dan ingin membuka Dunia Alam Semesta Kecil di dalam tubuh mereka, jika fondasinya tidak mencukupi, masih ada kemungkinan gagal, tetapi jika gagal, konsekuensinya tidak terbayangkan. .

 

Namun, Cairan Sumber Dunia dapat dengan sempurna menyelesaikan masalah ini.

 

Begitu harta karun seperti itu muncul, bahkan Cave Heaven Paradise akan memperebutkannya. Siapa yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada risiko saat menerobos ke Open Heaven? Banyak murid di Gua Surga Surga telah meninggal karena mereka gagal menerobos.

 

"Akui saja kesalahanmu," Bai Qi tidak menjelaskan terlalu banyak. Hal ini terkait dengan Cairan Sumber Dunia, jadi dia tidak berani berbicara sembarangan. Saat ini, hanya dia dan Pemilik yang tahu tentang itu. "Sebenarnya, selama bertahun-tahun, Pemilik telah cukup mengkhawatirkanmu."

 

Tubuh lembut Yue He bergetar saat matanya yang suram tiba-tiba bersinar dengan cahaya yang cemerlang, hanya dua kata yang terus bergema di benaknya.

 

Tanpa sadar, air mata mengalir di wajahnya.

 

Pada saat dia sadar kembali, Bai Qi sudah menghilang. Menyeka matanya, Yue He buru-buru terbang ke arah tertentu.

 

Di dalam aula tengah Tanah Spiritual Bumi, Pemilik tidak menunjukkan tanda-tanda pengabaian saat dia berjalan dengan santai.

 

Yang Kai membawanya ke aula besar dan berkata, "Pemilik, Anda harus beristirahat di sini mulai sekarang. Aku akan mengatur beberapa orang untukmu nanti.”

 

Sekarang ada banyak orang yang datang ke Void Land, tidak masalah untuk menemukan beberapa wanita untuk sementara bertindak sebagai pelayan wanita. Bagaimanapun, Yang Kai akan memberi mereka hadiah.

 

“Kenapa yang ini? Saya pikir yang di sebelahnya lebih baik dan lebih luas, ”Pemilik melihat sekeliling dan berkata dengan santai.

 

Yang Kai berkata dengan canggung, "Yang di sebelahnya agak merepotkan."

 

Pemiliknya memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan curiga, “Apa yang membuatnya tidak nyaman? Apakah karena kamu menyembunyikan sesuatu?”

 

Yang Kai terdiam, "Tentu saja tidak, tetapi gedung di sebelahnya memang memiliki pemilik."

 

Mata Pemilik berkilat saat dia dengan cepat menebak kebenaran, diam-diam mengirimkan suaranya ke Yang Kai, "Apakah itu Zhu Jiu Yin?"

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter