-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4146 Bahasa Indonesia

Di Gunung Spiritual tertentu di Tujuh Tanah Terampil, Yang Kai menemukan tempat yang bagus untuk mengeluarkan mayat Xu Huang dari Dunia Kecil Misteriusnya dan meletakkannya di kuburan yang telah dia gali.

 

Setelah kematian Xu Huang, Yang Kai membawa mayatnya ke Dunia Kecil yang Misterius. Sekarang Tujuh Tanah Terampil telah jatuh ke tangannya dan dia telah mengembalikan mayat Xu Huang, dapat dikatakan bahwa dia telah kembali ke akarnya.

 

Bagaimanapun, Tujuh Tanah Terampil ini adalah milik Xu Huang.

 

Tidak ada persahabatan antara dia dan Xu Huang, mereka hanya menggunakan satu sama lain, tetapi Yang Kai memang mendapatkan beberapa manfaat darinya. Tas Harapan Enam Arah adalah milik Xu Huang, dan jika bukan karena Formasi Giok yang dia berikan sebelum dia meninggal, tidak mungkin baginya untuk dengan mudah mengambil fondasi Tujuh Tanah Terampil.

 

Tindakan Yang Kai bisa dikatakan sebagai kebaikan timbal balik.

 

Saat dia hendak mengisi kuburan di depannya, fluktuasi Jiwa yang lemah tiba-tiba datang dari mayat.

 

Ekspresi Yue He segera menjadi serius saat dia berdiri di depan Yang Kai.

 

Saat mereka berdua menyaksikan, sosok yang agak ilusi melayang keluar dari mayat, seolah-olah angin meniupnya. Sosok ini tidak lain adalah Xu Huang.

 

"Jiwa yang tersisa!" Alis Yue He berkerut. Dia bisa tahu dengan sekali pandang bahwa apa yang melayang keluar dari mayat ini adalah jiwa yang tersisa, dan itu tidak menimbulkan ancaman apapun padanya. Metode apa pun bisa membunuh jiwa yang tersisa ini di tempat, jadi dia tidak gugup seperti sebelumnya.

 

Namun, dia tidak bisa mengerti mengapa masih ada jiwa yang tersisa di dalam mayat ini.

 

Yang Kai juga tidak bisa mengerti. Mayat Xu Huang telah dikubur di Dunia Kecil Misterius selama bertahun-tahun dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelainan, tetapi hari ini, sesuatu telah terjadi.

 

Setelah dipikir-pikir, ini mungkin batasan yang dibuat Xu Huang ketika dia masih hidup.

 

Hanya ketika mayatnya kembali ke Tujuh Tanah Terampil ini, pembatasan ini akan dipicu dan jiwa yang tersisa ini muncul.

 

Apa gunanya jiwa sisa ini? Pikiran Yang Kai berpacu saat dia menatapnya dengan tenang.

 

Jiwa sisa Xu Huang melayang di udara dan melihat sekeliling, "Aku kembali!"

 

Menghela napas panjang, rasa kesepian dan kepahitan bisa dirasakan.

 

Mengatakan demikian, dia mengulurkan tangannya dan Formasi Giok yang tersembunyi di lengan Yue He tiba-tiba terbang keluar dan mendarat di tangan jiwa yang tersisa. Segera setelah itu, jiwa sisa Xu Huang dengan lembut menyapu Formasi Giok dan melemparkannya kembali.

 

Yue He mengambilnya dan memindainya dengan Divine Sense-nya sebelum berkata dengan ekspresi aneh, "Pembatasan dalam Formasi Giok ini telah dihapus."

 

“Itu seharusnya metode yang dia gunakan ketika dia masih hidup,” jawab Yang Kai. Formasi Giok awalnya diberikan kepada Yang Kai oleh Xu Huang sebelum dia meninggal. Pada saat itu, Yang Kai curiga bahwa Xu Huang tidak memiliki niat baik, tetapi sekarang sepertinya dia benar.

 

Jika dia tidak membawa mayatnya kembali ke Seven Skillful Land, batasan terakhir dari Formasi Jade ini tidak mungkin dihilangkan. Bahkan dengan Formasi Giok ini, tidak ada cara untuk sepenuhnya memperbaiki Formasi Pelindung Tujuh Tanah Terampil.

 

"Aku tidak punya banyak waktu, ikuti aku!" Jiwa sisa Xu Huang berkata sebelum dengan cepat terbang ke depan.

 

Yang Kai dan Yue He bertukar pandang dan dengan cepat mengikuti. Tak satu pun dari mereka bertanya apa-apa karena jiwa yang tersisa ini ditinggalkan oleh wasiat Xu Huang ketika dia masih hidup, sehingga tidak memiliki banyak kemampuan untuk berpikir. Itu hanya mengikuti pikiran yang ditinggalkan Xu Huang sebelum dia meninggal, jadi bahkan jika mereka bertanya padanya, mereka tidak akan bisa mendapatkan apa pun darinya.

 

Setelah terbang ke depan untuk waktu yang cukup lama, mereka tiba di depan sebuah aula besar.

 

Aula ini terletak di Tanah Spiritual Bumi dan bisa dikatakan sebagai pusat dari Tujuh Tanah Terampil.

 

Ada tujuh Provinsi Roh di seluruh Tujuh Tanah Terampil, dan pengaturan tujuh Provinsi Roh ini cukup menarik. Provinsi Roh Bumi terletak di wilayah tengah dan menempati area terbesar. Emas, Kayu, Air, dan Api, semuanya diatur dalam empat arah, dan luasnya jauh lebih kecil. Tanah Spiritual Yin-Yang terletak di dua ujung Tanah Spiritual Bumi.

 

Jika seseorang melihat ke bawah dari ketinggian di langit, Tujuh Tanah Terampil ini tampak seperti kura-kura yang berbaring di kehampaan!

 

Punggung kura-kura adalah Tanah Spiritual Bumi, tungkai depannya adalah Tanah Spiritual Emas dan Kayu, tungkai belakangnya adalah Tanah Spiritual Air dan Api, kepalanya adalah Tanah Spiritual Yang, dan ekornya adalah Tanah Spiritual Yin.

 

Adapun kota pasar, itu adalah Fragmen Dunia yang mengambang di atas punggung kura-kura. Tidak diketahui master dari Tujuh Tanah Terampil mana yang telah menggunakan Kemampuan Ilahi untuk memindahkannya ke sini, menggunakannya sebagai tempat perdagangan.

 

Tempat di mana sisa jiwa Xu Huang memimpin Yang Kai dan Yue He adalah aula pusat Tanah Spiritual Bumi.

 

Ini juga tempat Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tinggal.

 

Jiwa yang tersisa bergegas ke aula utama dan setelah serangkaian liku-liku, segera berhenti di depan dinding.

 

"Semuanya di sini adalah milikmu," Setelah jiwa yang tersisa selesai berbicara, dia membanting kepalanya ke dinding dan meledak menjadi semburan cahaya.

 

Cahaya segera menutupi dinding dan berubah menjadi pintu.

 

Yue He dan Yang Kai saling memandang, tak satu pun dari mereka mengharapkan perubahan seperti itu.

 

"Perbendaharaan tersembunyi!" Yue He berkata dengan penuh semangat.

 

Yang Kai juga mengerutkan kening.

 

Meskipun Yang Kai tidak tahu apa yang ada di dalam pintu ini, tidak sulit untuk menebak bahwa itu adalah pintu ke perbendaharaan berdasarkan apa yang dikatakan oleh sisa jiwa Xu Huang.

 

Ada harta karun di Tujuh Tanah Terampil, tetapi Zhao Baichuan dan Yu Xiushan diam-diam berkolusi untuk membunuh Tujuh Raja Surgawi yang Terampil. Zhao Baichuan telah memperoleh Tujuh Tanah Terampil sementara Yu Xiushan telah memerintahkan anak buahnya untuk menyapu harta karun Tujuh Tanah Terampil.

 

Selama dua hari terakhir, Yang Kai juga telah memeriksa seluruh Tujuh Tanah Terampil, jadi tentu saja dia telah melihat perbendaharaan. Itu benar-benar kosong, dan Yu Xiushan bahkan tidak meninggalkan sehelai rambut pun untuknya. Semua sumber daya telah diambil.

 

Tapi sekarang, tampaknya perbendaharaan ini hanya perbendaharaan terbuka, tetapi sebenarnya ada perbendaharaan tersembunyi di sini!

 

Tidak diketahui apakah Tujuh Raja Surgawi yang Terampil tahu tentang keberadaan perbendaharaan tersembunyi ini, tetapi menilai dari situasi saat ini, Tujuh Raja Surgawi yang Terampil bahkan mungkin tidak tahu.

 

"Tuan Muda, hati-hati," kata Yue He sebelum melangkah melewati pintu, Yang Kai mengikuti dari belakang, diam-diam berjaga-jaga.

 

Dua jam kemudian, mereka berdua berjalan keluar dari pintu.

 

Pintu ini memang pintu ke perbendaharaan tersembunyi, yang berisi banyak sumber daya budidaya dan dapat dikatakan telah terakumulasi selama bertahun-tahun.

 

Jika itu adalah Yang Kai yang lama, dia akan sangat gembira, tetapi setelah mendapatkan kekayaan besar di Batas Reruntuhan Besar, membunuh Zhao Baichuan, dan mengambil sisa tiga puluh persen dari keuntungan Scarlet Star, dia tidak merasakan banyak reaksi. menuju harta terpendam ini.

 

Sebagai perbandingan, kekayaan Perbendaharaan Tersembunyi ini hanya hampir sama dengan tiga puluh persen keuntungan Scarlet Star, bahkan mungkin sedikit lebih sedikit.

 

Meskipun Scarlet Star hanya menjarah Batas Reruntuhan Besar selama belasan tahun, ada banyak hal baik di Batas Reruntuhan Besar, Tujuh Tanah Terampil hanyalah Pasukan Kelas Dua. Bahkan di antara Pasukan Kelas Dua, itu hanya rata-rata, jadi berapa banyak sumber daya berharga yang dapat dikumpulkannya selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya?

 

Namun, ada banyak hal di dalam Perbendaharaan Tersembunyi.

 

Ini bisa dianggap sebagai panen yang tidak disengaja. Untungnya, Yang Kai telah memindahkan mayat Xu Huang dari Dunia Kecil yang Misterius, jika tidak, dia akan melewatkan kesempatan ini.

 

Dia kembali ke gunung, mengisi kuburan, dan mendirikan loh batu.

 

Berdiri di depan makam Xu Huang, Yue He mengeluarkan Formasi Giok dan berkata, "Tuan Muda, Anda harus memperbaiki Giok ini."

 

Siapa pun yang mengendalikan Formasi Giok akan dapat benar-benar mengendalikan Tujuh Tanah Terampil. Sebelumnya, karena waktu sangat penting, Yang Kai telah memberikan Formasi Giok kepada Yue He untuk disempurnakan. Lagi pula, dengan kultivasinya di Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, menyempurnakannya akan lebih cepat.

 

Sekarang Tujuh Tanah Terampil telah berganti pemilik, wajar saja jika dia mengembalikan Formasi Giok ke Yang Kai.

 

Tanpa diduga, Yang Kai menggelengkan kepalanya dan berkata, "Simpan untuk saat ini."

 

Yue He berkata, “Apakah Tuan Muda khawatir tentang ketidaknyamanan dalam memperbaikinya? Tidak apa-apa, dengan bantuan saya, itu harus benar-benar disempurnakan dalam beberapa bulan. ”

 

Yang Kai tersenyum dan berkata, “Ini bukan sepenuhnya karena ini. Setelah beberapa saat, saya mungkin harus meninggalkan tempat ini untuk sementara waktu, dan ketika saatnya tiba, saya ingin Anda tetap tinggal dan mengawasi semuanya.”

 

"Ke mana Tuan Muda pergi?" Yue Dia terkejut.

 

"Aku akan pulang," Yang Kai tersenyum sedikit.

 

Hari-hari berikutnya berlangsung damai. Yang Kai menunggu Lu Xue kembali saat berkultivasi.

 

Saat ini, dia telah memadatkan empat jenis Kekuatan Surga Terbuka, yaitu Kayu, Api, Bumi, dan Air. Di antara mereka, dia telah memahami Manifestasi Kemampuan Ilahi dari Golden Cross Sun Casting dari Elemen Api, sementara kekuatan Elemen Bumi berasal dari Sumber yang sama dengannya, memungkinkan dia untuk dengan mudah memahami Kemampuan Ilahi Perisai Naga dan sangat meningkatkan kekuatan pertahanannya. Di sisi lain, kekuatan Elemen Kayu dan kekuatan Elemen Air yang baru terkondensasi sama sekali tidak diketahui.

 

Berbicara secara logis, ketika seseorang memahami misteri setiap jenis kekuatan secara ekstrem, mereka akan dapat memperoleh Teknik Rahasia dan Kemampuan Ilahi, tetapi sayangnya, Yang Kai tidak dapat memahaminya.

 

Ketika dia berada di Batas Reruntuhan Besar, dia telah bekerja keras di sini, tetapi sayangnya, usahanya sia-sia.

 

Manifestasi Kemampuan Ilahi tunggal telah memungkinkan kekuatannya melambung, memungkinkan dia untuk bertarung melawan Surga Terbuka Tingkat Rendah dengan kekuatan Alam Kaisar. Bagaimana jika dia bisa memahami dua, tiga atau bahkan lebih?

 

Maju ke Open Heaven adalah proses lambat yang memakan banyak waktu. Sebelum ini, Yang Kai hanyalah seorang Kaisar Realm, jadi dia perlu melindungi dirinya sendiri.

 

Masalah ini tidak bisa terburu-buru.

 

Suatu hari, ketika Yang Kai sedang bermeditasi, Yue He tiba-tiba mengiriminya transmisi suara dan membuka matanya. Pada saat berikutnya, sosoknya melintas dan dia muncul di samping Yue He.

 

Pada saat ini, Yue Dia melihat ke atas. Sejak pertempuran besar terakhir, banyak kekurangan telah muncul di Formasi Pelindung Tujuh Tanah Terampil, seolah-olah telah terkoyak. Melihat keluar dari lubang terbesar, dia bisa melihat banyak orang berkumpul di luar Seven Skillful Land.

 

"Siapakah orang-orang ini?" Yang Kai bertanya.

 

Yue He berkata, “Mereka semua adalah perwakilan dari kekuatan besar dari domain ini. Mereka mungkin pernah mendengar bahwa Tujuh Tanah Terampil telah berpindah tangan, jadi mereka datang untuk memberi penghormatan. Apakah Anda ingin menerimanya?”

 

Karena ada kekuatan kelas dua yang dikenal sebagai Tujuh Tanah Terampil, itu disebut Tujuh Wilayah Terampil. Namun, Tujuh Wilayah Terampil tidak hanya memiliki Tujuh Tanah Terampil, itu juga memiliki kekuatan lain, tetapi semuanya adalah kelas tiga atau bahkan lebih rendah.

 

Perubahan kepemilikan Tujuh Tanah Terampil tidak diragukan lagi merupakan peristiwa besar di Tujuh Wilayah Terampil. Sebelumnya, banyak murid Scarlet Star telah melarikan diri, jadi masalah ini tidak dapat disembunyikan. Mereka mungkin telah mendengar beberapa berita dan datang untuk menyelidiki.

 

Ada banyak hal yang harus dilakukan, jadi secara logis, akan lebih baik baginya untuk menutup matanya dan tidak melihat siapa pun, jangan sampai orang lain melihat melalui penyamarannya dan memperhatikannya. Namun, mata Yang Kai berkilat dan dia menyeringai, “Karena ini adalah kunjungan, mereka pasti akan membawa hadiah. Mengapa tidak mengambil manfaat apa pun yang bisa Anda dapatkan secara gratis dan biarkan mereka masuk!”

 

Yue He terdiam ketika dia mendengar ini. Hanya dia yang tahu betapa kayanya Yang Kai sekarang. Lagi pula, di Batas Reruntuhan Besar, dialah yang telah menjaga manfaat dari Bintang Merah. Yang Kai juga membiarkannya menangani sumber daya dari Perbendaharaan Tersembunyi sebelumnya, jadi bagaimana hadiah yang diberikan oleh pasukan ini bisa menjadi sesuatu yang baik? Tuan Muda ini terlalu serakah.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter