-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4140 Bahasa Indonesia

Mereka berdua adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, tetapi mereka belum pernah bertarung sebelumnya. Lagi pula, di Batas Reruntuhan Besar, mereka berdua tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertarung. Pada saat itu, Zhao Baichuan sangat hormat di depan Yang Kai.

 

Menerima penyelamatan Zhao Baichuan, Chen Tian Fei berhasil melarikan diri dari Yue He tanpa kecelakaan dan dengan cepat berdiri di samping Zhao Baichuan bersama Bei Yushan. Banyak Surga Terbuka Tingkat Rendah Scarlet Star berada dalam formasi, aura mereka saling terkait erat, menyegel langit dan mengunci bumi. Sosok semua orang berkeliaran, tidak mengungkapkan misteri yang mendalam untuk saat ini, tidak diketahui apa formasi ini.

 

Sword Pavilion memiliki Sword Array, jadi Scarlet Star secara alami memiliki fondasinya sendiri. Meskipun Yang Kai pernah memimpin Scarlet Star dan pernah menjadi Manajer Keenam, dia masih belum tahu banyak tentang rahasia Scarlet Star.

 

"Saudara Ouyang dan Nyonya Qin ..." Zhao Baichuan sedikit mengernyit saat dia melihat Yue He, "Apakah mereka hidup atau mati?"

 

Dia telah bersiap untuk pergi ke pengasingan untuk memperbaiki Batu Giok Formasi Tujuh Tanah Terampil, tetapi bahkan sebelum dia bisa memulai, dia menerima pesan dari Chen Tian Fei yang mengatakan bahwa Ouyang Brothers dan Madam Qin telah kehilangan kontak dan sesuatu mungkin telah terjadi.

 

Saat itu, dia tidak percaya. Bagaimanapun, Scarlet Star baru saja bersekongkol dengan Flying Smoke Palace untuk merebut Tujuh Tanah Terampil, dan ketika dia pergi, Ouyang Brothers dan Lady Qin sama-sama aman dan sehat. Itu hanya waktu yang singkat, jadi apa yang bisa terjadi? Selain itu, tidak ada orang lain di Tujuh Tanah Terampil selain mereka, jadi siapa yang bisa menyerang mereka?

 

Setelah mencoba menghubungi mereka, dia menemukan bahwa itu seperti yang dikatakan Chen Tian Fei, dia tidak bisa menghubungi mereka sama sekali. Zhao Baichuan juga menyadari ada yang tidak beres.

 

Tidak repot-repot memperbaiki Formasi Giok, dia segera menyembunyikan dirinya dan menunggu kesempatan untuk menyerang.

 

Yang Kai adalah Kaisar Realm, jadi kultivasinya jauh lebih rendah darinya, dia secara alami tidak dapat mendeteksinya.

 

Sekarang dia melihat Yue He, Yang Kai, dan yang lainnya, bagaimana mungkin Zhao Baichuan tidak tahu bahwa tiga asisten terbaiknya telah dikomplotkan?

 

Yue He tertawa kecil, “Mereka… mati secara alami.”

 

Wajah Zhao Baichuan tenggelam, “Meskipun keberanian Lady Yue He terpuji karena mengambil risiko seperti itu sendirian, tindakan ini benar-benar tidak bijaksana. Apakah Lady menggertak Scarlet Star-ku?”

 

Meskipun Yue He masih memiliki Lu Xue, Yang Kai, Scarlet Flood Dragon, dan Earth Dragon di sisinya, di mata Zhao Baichuan, selain Yue He yang merupakan master Tahap Kelima Open Heaven Stage, tidak ada lagi yang perlu ditakuti.

 

Selama dia berurusan dengan Yue He, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

 

Yue He tersenyum ringan dan berkata, “Mengapa repot-repot menyelidiki, Kepala Manajer? Karena Nyonya ini berani muncul, tentu saja aku tidak takut padamu. ”

 

Zhao Baichuan bertanya dengan sungguh-sungguh, "Apakah kamu memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Raja ini?" Di sisinya adalah master Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, dua Orde Keempat, dan beberapa lusin Surga Terbuka Peringkat Rendah dalam Formasi. Di sisi lain, pihak Yue He dan Yang Kai hanya memiliki satu Orde Kelima, satu Orde Keempat, dan satu master Realm Kaisar. Perbedaan kekuatan dan jumlah terlalu besar, jadi mereka tidak punya harapan untuk menang.

 

"Kita tidak akan tahu sampai kita bertarung," kata Yue He dengan tenang.

 

Zhao Baichuan berkata dengan serius, "Mungkin semua orang bisa berbicara dengan baik, tidak perlu membuat keributan besar."

 

Chen Tian Fei tercengang. Mengapa kedengarannya seperti Chief Manager mencoba mengubah permusuhan menjadi persahabatan? Apakah dia tidak akan membalas kematian tiga Manajer mereka?

 

Yue He juga tertegun sejenak sebelum tersenyum ringan, "Apa yang ingin dibicarakan oleh Manajer Utama?"

 

Zhao Baichuan berkata, “Bintang Merahku telah memperoleh Tujuh Tanah Terampil, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan. Kami membutuhkan tenaga kerja, Lady membunuh tiga Manajer saya. Dendam ini tidak dapat didamaikan, tetapi jika Lady dapat bersumpah demi Segel Dao Anda untuk bergabung dengan Bintang Merah saya, dan Anda tidak akan memiliki pemikiran kedua di masa depan. Jika Anda bekerja untuk Scarlet Star saya, semua orang secara alami akan menjadi keluarga, jadi mengapa keluarga harus bertengkar?

 

Mendengar ini, mata Chen Tian Fei berbinar saat dia diam-diam terkesan. Seperti yang diharapkan dari Chief Manager, visinya jauh lebih besar daripada visinya sendiri.

 

Yang dia ingin lakukan hanyalah membunuh orang-orang ini di depannya. Pertama, dia ingin membalas dendam untuk Ouyang Brothers dan Lady Qin yang telah meninggal dan menstabilkan hatinya. Kedua, dia ingin mendapatkan kekayaan yang dimiliki Yang Kai sehingga Scarlet Star dapat berkembang di masa depan.

 

Tetapi jika proposal Kepala Manajer berhasil, itu akan lebih membantu daripada membunuh mereka.

 

Yue He masih seorang pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, jadi dengan bantuannya, Scarlet Star akan dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi. Jika dia menyerah, Yang Kai tidak akan bisa menimbulkan masalah. Bukankah kekayaannya Scarlet Star?

 

Apa yang bisa diselesaikan tanpa pertumpahan darah secara alami lebih cemerlang daripada berkelahi dan membunuh.

 

Tapi ... apakah orang-orang ini setuju?

 

Benar saja, ketika Yue He mendengar ini, dia terkikik dan berbalik untuk melihat Yang Kai, "Tuan Muda, Manajer Utama ingin kita tunduk padanya."

 

Yang Kai memasang wajah tegas dan dengan dingin berkata, "Dalam mimpinya!"

 

Yue He melihat ke arah Zhao Baichuan, "Kepala Manajer, Anda mendengar jawaban Tuan Muda saya."

 

Zhao Baichuan melirik Yang Kai dengan dingin, "Junior, kamu hanya memiliki satu kehidupan dan hanya satu kesempatan, jangan membuat kesalahan!" Dia tidak bisa mengerti mengapa Yue He, surga Terbuka Orde Kelima, akan mendengarkan Yang Kai.

 

Yang Kai dengan arogan berkata, “Jika Anda berlutut dan memohon belas kasihan sekarang dan bersumpah pada Segel Dao Anda bahwa Anda akan mengikuti jejak Tuan Muda ini di masa depan, mungkin Anda dapat mempertahankan kehidupan anjing Anda. Jika tidak, akhir dari Ouyang Brothers dan Lady Qinn akan menjadi takdirmu!”

 

Zhao Baichuan sangat marah, "Junior berani menyombongkan diri tanpa malu-malu!"

 

Melihat ini, Chen Tian Fei tahu bahwa masalah ini tidak dapat diselesaikan, jadi dia segera berteriak, "Serang!"

 

Begitu dia selesai berbicara, para master Surga Terbuka Tingkat Rendah yang telah mengelilingi Yang Kai dan yang lainnya semuanya membentuk serangkaian segel tangan, dan dalam sekejap mata, beberapa lusin aura terhubung bersama, berubah menjadi batu giling tak terlihat yang bergegas ke arah mereka.

 

Formasi ini sebelumnya disembunyikan dan tidak menunjukkan kekuatan penuhnya, tetapi sekarang setelah diaktifkan, ia mampu menghancurkan kekosongan, menunjukkan betapa luar biasanya itu. Yang paling penting, Formasi ini mampu menyegel Langit dan Bumi, membuat Yang Kai dan yang lainnya tidak mungkin untuk melarikan diri.

 

Di sisi lain, ekspresi Yang Kai acuh tak acuh dan tenang.

 

Yue He mengangkat tangannya ke langit dan tertawa kecil, "Kamu mendapat bantuan dari sebuah Formasi, aku juga memiliki sebuah Formasi."

 

Mengatakan demikian, dia dengan lembut menurunkan tangannya dan dengan suara keras, sambaran petir tiba-tiba menghantam dari langit dan mendarat di kepala Surga Terbuka Tingkat Rendah.

 

Kultivator Surga Terbuka Tingkat Rendah merasakan bahaya mendekat dan ekspresinya sangat berubah, tetapi sebelum dia bisa bereaksi, kilat menyambarnya.

 

Diam-diam, Surga Terbuka Tingkat Rendah ini berubah menjadi debu dan menghilang tanpa jejak, hanya meninggalkan bekas.

 

Ekspresi kelompok Bintang Merah berubah drastis, sementara ekspresi Zhao Baichuan menjadi kaget, "Bagaimana kamu bisa mengendalikan Array Roh ini?"

 

Kekuatan petir ini jelas merupakan kekuatan dari Seven Skillful Land Formation, bukan milik Yue He sendiri. Tujuh Raja Surgawi yang Terampil telah menggunakan kekuatan formasi ini berkali-kali untuk menahan serangan Istana Asap Terbang, jadi Zhao Baichuan mengenalinya secara sekilas.

 

Bagaimanapun, ini adalah Array Besar Angkatan Kelas Kedua. Meskipun Yue He hanya menyempurnakan setengah dari kekuatan Formasi Jade, dia masih bisa menggunakan sebagian dari kekuatannya.

 

Pembudidaya Tahap Surga Terbuka yang telah meninggal hanyalah pembudidaya Orde Kedua, jadi dia tidak dapat menahan kekuatan Array Besar. Serangan ini segera berhasil.

 

Yue He terkikik, "Ada banyak hal yang tidak kamu ketahui."

 

Retakan…

 

Guntur Surgawi jatuh dari langit, bergemuruh ke segala arah.

 

Ekspresi Zhao Baichuan dan yang lainnya berubah saat mereka berteriak ketakutan, masing-masing dari mereka menggunakan berbagai metode untuk melawan.

 

Beberapa dari mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu menahan serangan guntur ini, tetapi para pembudidaya Surga Terbuka Tingkat Rendah itu tidak beruntung. Saat guntur jatuh dari langit, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak dapat melawan.

 

Jeritan terdengar satu demi satu karena lebih dari setengah dari lusinan Low Rank Open Heaven langsung terbunuh, dan Formasi yang dibentuk oleh Scarlet Star juga runtuh. Tekanan pada Yang Kai dan yang lainnya sangat berkurang, dia segera mengaktifkan Yuan Magnetic Divine Bottle Labu dan mengirimkan ledakan Yuan Magnetic Divine Light, menggabungkannya dengan kekuatan guntur untuk menyerang musuh mereka.

 

Lu Xue memegang Pedang Air Dingin di tangannya. Cahaya pedang menyala dan aura dingin memenuhi udara.

 

Tubuh besar Naga Banjir Merah dan Naga Bumi juga menyerbu ke tengah-tengah pasukan musuh, dan para pembudidaya Surga Terbuka Tingkat Rendah yang masih hidup semuanya terkejut.

 

"Pelayan rendahan, berhenti!" Mata Zhao Baichuan melotot saat dia meraung, aura Angkatan Dunia melonjak ke arah Yue He.

 

Yue He tersenyum ringan dan dengan pikiran, Array Besar berubah lagi dan kabut tebal muncul dari udara tipis, langsung menyelimuti seluruh area, termasuk dia, Zhao Baichuan, Chen Tian Fei, dan Bei Yushan di dalamnya.

 

Kabut tebal bergulung, dan suara pertempuran bisa terdengar dari dalam, bercampur dengan teriakan tiga Manajer Scarlet Star, tapi tidak ada yang terlihat.

 

Ini adalah keuntungan dari mengendalikan Great Array. Tahap Surga Terbuka Orde Kelima Yue He setara dengan Zhao Baichuan dalam hal kemampuan, tetapi dengan berbagai perubahan dalam Array Besar, dia bisa bertarung satu lawan tiga dan menciptakan peluang bagi Lu Xue untuk membunuh musuh-musuhnya.

 

Scarlet Star awalnya memiliki lusinan master Open Heaven Tingkat Rendah, tetapi mereka telah disergap dan dibunuh oleh Yang Kai dan yang lainnya, dan lebih dari setengah dari mereka telah dibunuh oleh kendali Yue He atas Formasi Guntur. Sekarang, hampir semua dari mereka terluka, dan aura Tahap Surga Terbuka Orde Keempat Lu Xue memenuhi udara, jadi bagaimana mereka bisa berani melawan?

 

Ada juga Yang Kai memegang Yuan Magnetic Divine Light, Cahaya Divine Magnetik Yuan Kelas Enam yang memenuhi udara dan menelan dunia.

 

Ada juga Naga Banjir Merah dan Naga Bumi.

 

Low Rank Open Heaven mati satu demi satu saat mayat jatuh dari langit satu demi satu. Hanya dalam beberapa lusin napas, hampir semua Surga Terbuka Tingkat Rendah yang masih hidup telah mati, hanya segelintir dari mereka yang berhasil bertahan hidup.

 

Lu Xue ingin membunuh mereka, tetapi Yang Kai menghentikannya, "Jangan mengejar musuh yang terpojok!"

 

Memutar kepalanya untuk melihat ke dalam kabut, beberapa master Surga Terbuka Tingkat Rendah yang telah melarikan diri tidak perlu khawatir. Saat ini, dia harus berurusan dengan tiga Manajer Scarlet Star yang tersisa.

 

Meskipun Yue He mengandalkan kekuatan Great Array untuk bertarung satu lawan tiga, dia masih tidak dapat sepenuhnya memperbaiki Formasi Jade, jadi kekuatan Great Array terbatas. Sekarang saat itu satu lawan tiga, sulit untuk mengatakan berapa lama dia bisa menjebak mereka.

 

Tiba-tiba, sosok kekar keluar dari kabut. Itu adalah Bei Yushan.

 

Mata orang ini merah dan tubuhnya dipenuhi dengan niat membunuh. Ketika dia bergegas keluar dari kabut, dia masih agak terpana.

 

Sebelumnya, ketika dia berada dalam kabut, dia tidak dapat menunjukkan kekuatan penuhnya dan bahkan tidak dapat menemukan di mana Yue He bersembunyi, menyebabkan dia dipenuhi dengan kemarahan yang tak ada habisnya. Saat dia mengamuk melalui kabut, dia tidak berharap untuk melarikan diri.

 

Melihat sekeliling, dia melihat Yang Kai dan Lu Xue, jadi dia tidak ragu-ragu dan berteriak, "Mati, pencuri!"

 

Tanah di bawah kaki Bei Yushan retak terbuka saat dia bergegas menuju Yang Kai dan Lu Xue seperti binatang buas.

 

Scarlet Flood Dragon dan Earth Dragon menari ke depan, bagaimanapun, dikirim terbang oleh pukulannya, tubuh besar mereka jatuh jauh, menghancurkan sebagian besar kebun buah.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter