-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4157 Bahasa Indonesia

Dari kejauhan, orang bisa melihat sejumlah material tak ternilai yang dilemparkan ke Tungku Alam Semesta kecil oleh Grandmaster yang Bermasalah sementara dia sendiri terus-menerus mengganti segel tangannya. Di bawah Universe Furnace kecil, array yang mempesona terus-menerus berkedip.

 

Memperbaiki harta adalah tugas yang sangat melelahkan, itu bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dalam semalam, kelalaian apa pun dapat menyebabkan kegagalan.

 

Yang Kai tidak memiliki banyak pengalaman dalam Dao of Artifact Refining, tetapi dia mahir dalam Dao of Alchemy. Meskipun keduanya berbeda bidang, mereka memiliki banyak kesamaan.

 

Teknik Tempering Dunia Grandmaster yang merepotkan ini sangat mendalam dan misterius, menyebabkan Yang Kai menatapnya dengan penuh minat.

 

Saat bahan dituangkan ke dalam tungku, lebih banyak zat seperti besi ditambahkan ke dalamnya, dan kotoran dari bahan yang tak terhitung jumlahnya disempurnakan oleh Grandmaster yang Bermasalah melalui beberapa metode khusus.

 

Pada saat tertentu, Array Roh di bawah alam semesta kecil mulai berubah lagi, dan Grandmaster yang merepotkan sendiri meraung ketika aura dunia tubuh bagian dalamnya mulai menyebar.

 

Ditemani oleh serangkaian suara berderak, tubuh kurus Grandmaster yang merepotkan mulai mengembang, berubah dari seorang lelaki tua di ambang kematian menjadi raksasa yang menjulang di seluruh dunia!

 

Rambut raksasa itu terbang tertiup angin dan wajahnya diwarnai merah oleh api. Otot-ototnya menonjol saat dia memancarkan kekuatan ledakan. Raksasa itu mengangkat tangannya dan meraih ke dalam Tungku Semesta kecil, mengambil bahan seperti jus besi di dalamnya dan meletakkannya di atas landasan raksasa. Raksasa itu kemudian mengangkat tangannya dan meraih palu besar dari samping sebelum menghancurkannya.

 

Bang…

 

Bang…

 

Bang…

 

Setiap kali jatuh, seluruh bintang akan bergetar dan suara memekakkan telinga akan menyebar ke seluruh Dunia Semesta. Percikan api yang keluar darinya sama merusaknya dengan Langit dan Bumi, tetapi raksasa itu mengabaikannya dan membiarkannya mengenainya.

 

Setelah sembilan hari memalu, raksasa itu tiba-tiba melemparkan produk setengah jadi ke dalam Tungku Semesta kecil, menyebabkannya terbakar lebih hebat dengan api matahari sebelum menambahkan lebih banyak bahan untuk memperbaikinya.

 

Sembilan hari kemudian, dia mengeluarkan produk setengah jadi dan terus memalu.

 

Siklus ini berlanjut selama sembilan hari, dan produk setengah jadi terus bereinkarnasi antara Dunia Alam Semesta Kecil dan Landasan Ilahi.

 

Sebuah pedang besar secara bertahap terbentuk. Meskipun itu hanya produk setengah jadi, Yang Kai masih bisa merasakan kekuatannya yang mengerikan darinya, menyebabkan hatinya bergetar. Jika pedang ini benar-benar ditempa, seberapa mengerikan kekuatannya?

 

Setelah melakukan ini selama 81 hari, Grandmaster yang merepotkan tiba-tiba berteriak, "Nak, ke sini!"

 

Pemilik jelas telah menunggu saat ini, jadi ketika dia mendengar ini, dia segera memanggil kekuatannya untuk menahan Yang Kai dan terbang ke Grandmaster yang Bermasalah. Mereka berdua berdiri di kaki raksasa, sekecil semut.

 

"Darah!" Grandmaster yang merepotkan melambaikan pedang panjang di tangannya di depan Yang Kai dan berteriak.

 

Yang Kai menatap pedang raksasa yang panjangnya lebih dari selusin zhang dan tidak bisa menahan perasaan sedikit pun, tetapi dia tahu bahwa pemurnian harta karun akan segera berakhir. Jika Grandmaster yang Bermasalah meminta darahnya, itu berarti dia mungkin harus meninggalkan bekas pada Pedang Surgawi Eksekusi ini. Begitu itu terjadi, dia akan menjadi satu-satunya yang mampu mengaktifkan Pedang Surgawi Eksekusi ini, dan bahkan jika orang lain mencoba merebutnya, itu akan sia-sia.

 

Tidak berani lalai, Yang Kai dengan cepat menarik garis di telapak tangannya, menyebabkan darah mengalir keluar. Mengepalkan tinjunya, Yang Kai meletakkannya di permukaan pedang, menyebabkan darah mengalir di telapak tangannya dan ke pedang.

 

Dengan suara berderak, tetesan darah tidak langsung menyatu ke dalam pedang, melainkan berubah menjadi naga darah kecil yang berenang di sekitar permukaan pedang.

 

“En?” Grandmaster yang merepotkan berseru kaget, menatap Yang Kai dengan heran, “Darah Naga? Kamu dari Klan Naga?”

 

Kali ini, bahkan Pemiliknya melihat ke arah Yang Kai dengan terkejut.

 

Pemilik tidak tahu bahwa Yang Kai memiliki garis keturunan Klan Naga, karena ketika dia membawa Jenderal Besar Si Chen untuk mencari keluarganya dan menyelamatkan Mie Meng, Mie Meng telah memperingatkan Yang Kai untuk tidak memberi tahu orang lain tentang rahasia ini, karena meskipun Klan Naga kuat, mereka memiliki banyak musuh di 3000 Dunia. Jika orang lain tahu tentang rahasia ini, itu mungkin menyebabkan beberapa masalah.

 

Mie Meng juga telah memberitahunya bahwa jika dia benar-benar menghadapi semacam bahaya yang tidak dapat diselesaikan, dia mungkin dapat mengungkap rahasia garis keturunan Naga Ras dan membuat orang lain takut padanya, sehingga dia dapat lolos dari malapetaka ini.

 

Secara keseluruhan, di 3000 Dunia ini, garis keturunan Klan Naga adalah pedang bermata dua. Itu mungkin menyebabkan masalah tanpa akhir bagi Yang Kai, dan bahkan mungkin melindunginya di beberapa titik.

 

Karena itu, Yang Kai selalu dengan sengaja menyembunyikan rahasia ini.

 

Di Batas Reruntuhan Besar, dia telah menggunakan Teknik Rahasia Transformasi Naga beberapa kali, tetapi mereka yang telah melihat Teknik Rahasia ini adalah orang-orangnya sendiri atau sudah mati.

 

"Hahaha, kamu dari Klan Naga!" Grandmaster yang merepotkan tertawa seperti guntur, "Jangan berhenti sekarang, beri aku lebih banyak Darah Naga!"

 

Tampaknya Darah Naga sangat bermanfaat bagi Pedang Surgawi Eksekusi.

 

Mendengar ini, Yang Kai hanya bisa terus mencurahkan darahnya sendiri. Kemampuan pemulihannya sangat kuat, dan dengan Dragon Vein dan Elemen Kayu Pohon Abadi, dia dapat dengan mudah menyembuhkan lukanya dalam sekejap. Untuk menggunakan Darah Naganya, dia hanya bisa terus-menerus merangsang lukanya untuk mencegahnya sembuh dengan begitu cepat.

 

Seiring waktu berlalu, Darah Naga emas memenuhi seluruh permukaan pedang.

 

"Cukup," Grandmaster yang merepotkan berseru dan sekali lagi melemparkan pedang panjang itu ke Tungku Semesta kecil.

 

Pemiliknya menoleh dan menatapnya dari atas ke bawah, seolah-olah ini adalah pertama kalinya dia bertemu Yang Kai.

 

"Bocah kecil, kamu telah menyembunyikan dirimu dengan baik," Pemiliknya dengan dingin mendengus.

 

Dia selalu berpikir bahwa Yang Kai hanyalah seorang pemula yang baru saja memasuki 3000 Dunia, tetapi tidak sampai Yang Kai keluar dari Batas Reruntuhan Besar, dia mengetahui bahwa dia diam-diam telah memadatkan empat jenis Pasukan Pangkat Tinggi, dan baru sekarang dia mengetahui bahwa dia sebenarnya memiliki garis keturunan Klan Naga.

 

"Tidak ada yang perlu dibanggakan," Yang Kai tersenyum canggung.

 

"Aku akan berurusan denganmu nanti!"

 

Hati Yang Kai tenggelam.

 

Tidak jauh, Grandmaster yang merepotkan telah mengembalikan penampilan aslinya dan auranya agak putus asa. Putaran pemurnian ini telah menghabiskan banyak kekuatannya, tetapi pada saat ini, dia tidak perlu menghabiskan terlalu banyak usaha. Pedang Surgawi Eksekusi pada dasarnya telah berhasil disempurnakan dan yang perlu dia lakukan hanyalah menunggu.

 

Setelah sekitar selusin hari, Grandmaster yang merepotkan tiba-tiba berdiri dan menatap Tungku Semesta kecil dengan tatapan membara. Pada saat ini, Tungku Semesta kecil bergetar tanpa henti, seolah-olah semacam monster yang tak tertandingi mencoba keluar dari tungku. Saat bergetar, aliran Pedang Qi melesat keluar dari tungku, tetapi Tungku Alam Semesta Kecil sangat dalam, dan Pedang Surgawi Eksekusi tidak dapat melarikan diri.

 

Pada titik tertentu, semua gerakan berhenti.

 

"Haha, sudah selesai," Grandmaster yang merepotkan tertawa dan menoleh ke Yang Kai, "Bersiaplah, artefak ini dimurnikan dari darahmu, hanya kamu yang bisa mengambilnya, jangan biarkan lolos."

 

Yang Kai mengangguk dengan sungguh-sungguh, diam-diam mengumpulkan kekuatannya dan bersiap untuk menyerang.

 

Pada saat berikutnya, saat segel tangan Grandmaster yang merepotkan berubah, cahaya keemasan tiba-tiba keluar dari alam semesta kecil.

 

Yang Kai cepat bereaksi dan mengulurkan tangannya untuk meraih cahaya keemasan.

 

Dengan dengungan, kekosongan bergetar saat pedang emas muncul di tangan Yang Kai. Namun, sebelum Yang Kai bahkan bisa merasakan kekuatan Pedang Surgawi Eksekusi ini, ekspresi aneh muncul di wajahnya saat dia diseret oleh pedang ini, tidak dapat menolak tidak peduli seberapa keras dia mencoba.

 

Dari jauh, sebuah suara memanggil, "Pemilik, selamatkan aku!"

 

Pemilik berdiri di tempat dan mencibir.

 

Dalam sekejap mata, Pedang Surgawi Eksekusi membawa Yang Kai keluar dari bintang di bawah kakinya dan ke dalam kehampaan. Yang Kai mati-matian berusaha mengumpulkan kekuatannya, tetapi tidak berhasil.

 

Dia bisa merasakan bahwa Pedang Surgawi Eksekusi ini terkait erat dengannya, tetapi artefak yang baru terbentuk ini memiliki aura yang menakjubkan dan sangat tajam, membuatnya tidak mungkin untuk mengendalikannya.

 

Untungnya, tempat ini adalah reruntuhan Surga dan benar-benar terisolasi dari dunia luar, jadi tidak perlu khawatir akan melarikan diri.

 

Beberapa hari kemudian, energi yang tersisa di Pedang Surgawi Eksekusi secara bertahap habis. Yang Kai berdiri di udara dengan keringat dingin menetes di dahinya, menatap pedang di tangannya sebelum akhirnya melihat penampilan aslinya.

 

Ketika pedang ini pertama kali ditempa, panjangnya lebih dari selusin zhang, tetapi setelah sepenuhnya terbentuk, itu tidak berbeda dengan pedang panjang biasa. Jelas bahwa pedang ini mengandung misteri mendalam yang bisa besar dan kecil.

 

Di sisi lain, seluruh pedang berwarna emas dan terlihat sangat mulia.

 

Yang Kai mengangkat pedangnya dan mengayunkannya dengan ringan beberapa kali, seolah-olah dia menggunakan lengan dan jarinya sendiri untuk memotong lengannya sendiri dengan ringan, segera meninggalkan bekas putih. Pedang ini sangat tajam; lagi pula, dengan tubuh setengah naga dan pertahanannya yang kuat, hanya luka ringan saja akan meninggalkan bekas putih di lengannya. Jika dia menggunakan sedikit lebih banyak kekuatan, kemungkinan dia akan terluka.

 

Dia ingin menguji kekuatan pedang ini tetapi tidak dapat mengaktifkannya.

 

Dia tahu bahwa Pedang Surgawi Eksekusi ini adalah Harta Karun Formasi, jadi itu membutuhkan sejumlah besar energi untuk mengaktifkannya, dia hanya seorang Kaisar Realm, jadi bagaimana mungkin dia bisa mengaktifkannya?

 

Mungkin hanya dengan meminjam kekuatan Array Sembilan Lapisan Surga dia bisa menampilkan kekuatan Pedang Surgawi Eksekusi.

 

Yang Kai dipenuhi dengan antisipasi.

 

Penyempurnaan Pedang Surgawi Eksekusi kali ini bisa dikatakan sangat cepat, dan dia hanya membutuhkan waktu tiga bulan. Harus diketahui bahwa artefak yang begitu kuat belum pernah muncul sebelumnya, Grandmaster Pemurnian Artefak biasa harus memperbaikinya selama beberapa tahun atau bahkan lebih lama.

 

Tetapi di tangan Grandmaster yang Merepotkan, itu tidak akan memakan waktu bahkan seratus hari.

 

Tampaknya ini semua berkat Metode Tempering Dunia.

 

Di dunia yang luas ini, artefak juga dibagi menjadi beberapa tingkatan, seperti halnya Open Heaven Stage, mulai dari First Order hingga Ninth Order. Jenis artefak ini tidak dapat digunakan kecuali seseorang berada di Open Heaven Stage karena membutuhkan kekuatan dunia untuk mengaktifkan kekuatannya.

 

Bahkan jika seorang master Kaisar Realm mendapatkannya, mereka hanya akan menjadi besi tua.

 

Provinsi Bintang atau Roh mana pun dapat dianggap sebagai alam semesta kecil, secara alami melahirkan Kekuatan Dunia, dan Void Land menciptakan Array Sembilan Lapisan Surga. Array Sembilan Lapisan Surga ini dapat memobilisasi Kekuatan Dunia dari Tanah Void untuk meningkatkan kekuatan Pedang Surgawi Eksekusi.

 

Jika dia ingin secara paksa mengaktifkan Pedang Surgawi Eksekusi ini, Yang Kai juga memiliki cara untuk melakukannya, yaitu memanfaatkan Kekuatan Dunia dari Dunia Kecil yang Misterius. Namun, ini akan mengurangi fondasi Dunia Kecil Misterius dan akan sangat merugikannya.

 

Meskipun di 3000 Dunia ini, efek Dunia Kecil Misterius tidak lagi signifikan, Yang Kai selalu memiliki gagasan bahwa dia perlu menggunakan Dunia Kecil Misterius pada waktu itu. Jika ide ini berhasil, kekuatannya pasti akan melonjak.

 

BERSAMBUNG...

  

[Faktajurnalisa: Mengapa YK tidak membuat manik-manik alam semesta kecil di dunia menggunakan Yin-Yang + Lima Elemen, dia memiliki banyak bahan Kelas Lima, jika dia berhasil, dia dapat menggunakan artefak yang memiliki Kekuatan Dunia. P/S: ini bukan spoiler, saya hanya berpikir itu akan menjadi ide yang bagus saat dia berada di Emperor Realm, tapi mungkin terlalu OP, dan kami tahu penulis suka nerf YK]

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter