-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4148 Bahasa Indonesia

Omong-omong, tujuh kekuatan hanya orang luar, dan selusin Dunia Semesta ini adalah sekutu sejati mereka. Di masa lalu, Seven Skillful Land adalah Tuan mereka dan telah dieksploitasi, tetapi sekarang ini adalah Void Land, kinerja Yang Kai benar-benar berbeda dari Seven Skillful Heavenly Monarch, memungkinkan mereka untuk melihat harapan.

 

Selusin atau lebih perwakilan ini semuanya adalah Kaisar Besar dari dunia mereka masing-masing dan telah menerima persetujuan dari Kehendak Dunia masing-masing, seperti status Yang Kai di Batas Bintang.

 

Jika karakter seperti itu tidak mati lebih awal, mereka umumnya akan memiliki beberapa pencapaian, tetapi pencapaian mereka akan bergantung pada keberuntungan dan kerja keras mereka sendiri.

 

"Berapa banyak orang yang bisa kamu kirim?" Yang Kai mengerti niat mereka dan segera bertanya.

 

Semua orang saling memandang dengan canggung sebelum salah satu Kaisar Besar menangkupkan tinjunya dan berkata, "Melaporkan kepada Tuan Sejati, Dunia Tiga Kecemerlanganku memiliki sekitar 40 orang."

 

Kaisar Agung lainnya berkata, "Benua Matahari Emasku memiliki 35 orang!"

 

 

Jika seseorang ingin melepaskan diri dari belenggu Dunia Semesta, seseorang setidaknya harus memiliki kultivasi dari Alam Kaisar Orde Ketiga. Jika kekuatannya terlalu rendah, berapa banyak Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga yang bisa dimiliki oleh satu Dunia Semesta? Dari fondasi asli Batas Bintang, orang dapat melihat bahwa apakah itu Dunia Tiga Kecemerlangan atau Benua Matahari Emas, mereka semua adalah Dunia Semesta yang mirip dengan Batas Bintang. Memiliki beberapa lusin Realm Kaisar Orde Ketiga sudah merupakan prestasi yang cukup mengesankan.

 

Di masa depan, jika mereka ingin mencapai Surga Terbuka, mereka akan sangat membutuhkan Pil Surga Terbuka. Sekarang setelah mereka datang ke Yang Kai untuk membantunya, mereka tentu saja tidak ingin ketinggalan.

 

Setiap Dunia Semesta hanya dapat menghasilkan beberapa lusin orang, sekitar dua puluh atau lebih, sekitar enam puluh atau tujuh puluh. Bahkan jika mereka semua berkumpul, hanya ada enam atau tujuh ratus.

 

Itu hampir sama dengan kekuatan kelas tiga.

 

Yang Kai melambaikan tangannya, “Kami akan melakukan apa yang kamu katakan, kembali dan bersiaplah. Kompensasinya akan sama, dua Pil Surga Terbuka per hari. ”

 

Semua orang sangat gembira dan dengan cepat membungkuk, "Terima kasih banyak, Tuan Sejati!"

 

Dalam kegembiraan mereka, mereka tidak ingin tinggal lebih lama dan dengan cepat pergi, aula yang bising tiba-tiba menjadi sunyi.

 

Yang terjadi selanjutnya adalah penantian yang lama, tetapi Dermaga Cahaya Emas Angkatan Kelas Tiga sangat efisien. Dalam waktu kurang dari sebulan, mereka secara bertahap mengirim murid mereka sendiri, dan secara serempak, jumlah orang yang mereka kirim meningkat.

 

Mengenai ini, Yang Kai hanya menutup matanya untuk saat ini. Bagaimanapun, ketika saatnya tiba untuk memperbaiki Great Array, dia pasti akan membutuhkan banyak orang, jadi memiliki lebih banyak orang bukanlah hal yang buruk. Adapun pil Open Heaven, dia tidak peduli sama sekali.

 

Masalah ini akan diserahkan kepada Yue He untuk mengatur dan mengatur jumlah orang, memilih para pembudidaya yang mahir dalam Array Roh, dan mengatur agar mereka membantu Formasi Grandmaster yang telah diundang oleh Pemilik.

 

Pada hari pembayaran, Hong Ji dan yang lainnya sangat berterima kasih, dan setelah dua interaksi, mereka merasa bahwa Yang Kai jauh lebih baik hati daripada Tujuh Raja Surgawi yang Terampil, jadi mereka secara alami memiliki kesan yang baik tentang dia.

 

Dengan begitu banyak orang di Tanah Void, secara alami menjadi hidup, tetapi para pemimpin dari berbagai kekuatan dengan ketat menahan murid-murid mereka, sehingga tidak ada konflik atau gesekan.

 

Suatu hari, ketika Yang Kai berada di pengasingan, ekspresinya tiba-tiba berubah dan dia membuka matanya untuk melihat pola misterius di punggung tangannya.

 

Pola ini terbentuk di punggung tangannya setelah dia mengambil Buah Roh bawaan dari Tanah yang Tidak Menua. Ini adalah ruang aneh tempat Zhu Jiu Yin tidur.

 

Pada saat ini, Yang Kai jelas merasakan aura Zhu Jiu Yin bangkit kembali!

 

Orang ini akhirnya akan bangun! Yang Kai merasa sedikit lelah. Dia telah berpikir bahwa dengan Roh Kudus yang kuat sebagai Pelindungnya, di masa depan, bahkan jika dia tidak bertindak sembarangan di Tiga Ribu Dunia, setidaknya tidak ada yang berani memprovokasi dia.

 

Siapa yang mengira bahwa begitu mereka meninggalkan Batas Reruntuhan Besar, wanita ini akan tertidur lelap? Bahkan Yang Kai, yang berurusan dengan keberadaan seperti Scarlet Star, harus bersaing dengan mereka dalam hal kecerdasan dan keberanian, menyebabkan dia merasa lelah.

 

Sesaat kemudian, Zhu Jiu Yin terbangun dan bertanya, "Berapa lama aku tidur?"

 

"Sekitar tiga bulan," jawab Yang Kai. Setelah memeriksanya dengan cermat, dia menemukan bahwa aura Zhu Jiu Yin masih agak lemah, jadi kemungkinan cedera Sumbernya belum sepenuhnya sembuh.

 

"Tempat apa ini?" Zhu Jiu Yin bertanya lagi.

 

"Ini awalnya Tujuh Tanah Terampil, sekarang Tanah Void, wilayahku!"

 

Begitu suaranya jatuh, punggung tangannya tiba-tiba terasa gatal, dan aliran cahaya terbang keluar dan mendarat di depannya, berubah menjadi penampilan Zhu Jiu Yin. Harus dikatakan bahwa wanita ini cantik alami, dengan wajah cantik, tubuh seksi, dan sepasang mata yang indah. Apalagi sekarang Sumbernya telah rusak, alisnya sedikit berkerut, membuatnya terlihat lebih menyedihkan. Pria mana pun yang melihatnya tidak akan bisa tetap acuh tak acuh.

 

Saat dia muncul, pola aneh di punggung tangan Yang Kai juga perlahan menghilang.

 

Rasa Ilahi yang menakutkan menyebar dari Zhu Jiu Yin!

 

Dalam sekejap, seolah-olah akhir dunia telah tiba, rasa ngeri yang tak terlukiskan muncul di hati semua orang. Dalam kehampaan, ribuan murid dari berbagai kekuatan semuanya memucat.

 

Hong Ji dan yang lainnya semua menatap ruang budidaya terpencil Yang Kai dengan mata lebar, rambut mereka berdiri tegak.

 

Namun, dia dengan cepat menarik Divine Sense-nya. Zhu Jiu Yin hanya menyelidiki situasi di sini dan tidak memiliki niat lain.

 

"Apa itu? Apakah perasaan itu barusan hanya ilusi?” Hong Ji dan yang lainnya masih shock.

 

Di dalam ruang rahasia, Zhu Jiu Yin melirik Yang Kai sambil memegang dahinya, "Karena Ratu ini telah keluar, ruang itu akan runtuh dengan sendirinya."

 

Yang Kai tertegun, "Bukankah itu berarti aku tidak akan bisa mengumpulkanmu di masa depan?"

 

Zhu Jiu Yin mengangguk ringan, kepalanya sakit saat auranya menjadi tidak stabil.

 

Yang Kai diam-diam mengatupkan giginya. Dia awalnya berpikir bahwa setelah Zhu Jiu Yin pulih, dia bisa menggunakannya sebagai kartu truf, dan ketika dia menghadapi musuh yang tidak bisa dia kalahkan di masa depan, dia bisa langsung melepaskan Zhu Jiu Yin…

 

Tanpa diduga, pola dan ruang di punggung tangannya telah runtuh dengan sendirinya, menyebabkan dia merasa agak menyesal.

 

Dia tidak tahu apakah Tas Harapan dapat memuatnya di dalam, tetapi bahkan jika itu bisa, Zhu Jiu Yin mungkin tidak akan mau. Bagaimanapun, meskipun ruang di dalam Tas Wishful bisa besar atau kecil, itu sangat ramai.

 

“Ratu ini lahir di Batas Reruntuhan Besar dan dibesarkan di dalamnya. Sekarang setelah saya tiba di dunia luar, akan butuh waktu lama bagi saya untuk beradaptasi dengan hukum dunia luar dan memulihkan diri saya ke puncak. Sebelum itu, Anda harus berperilaku sendiri dan tidak memprovokasi musuh yang kuat, jika tidak, saya tidak akan bisa melindungi Anda. ”

 

Yang Kai tertegun, "Berapa lama?" Dia benar-benar tidak mengharapkan ini, tetapi memikirkannya, itu tidak aneh. Meskipun Zhu Jiu Yin adalah Roh Kudus, dia masih penduduk asli Batas Reruntuhan Besar. Di Tiga Ribu Dunia ini, wajar baginya untuk beradaptasi.

 

"Siapa tahu?" Zhu Jiu Yin perlahan menggelengkan kepalanya, "Belum lagi, Sumberku masih rusak dan butuh penyembuhan."

 

Mengatakan demikian, sosoknya berkedip dan tiba-tiba menghilang, suaranya memasuki telinga Yang Kai, “Ratu ini untuk sementara akan mengasingkan diri. Jika tidak ada yang penting, jangan ganggu aku!”

 

Yang Kai memamerkan giginya. Pelindung ini bahkan tidak memiliki kesadaran sedikit pun untuk menjadi Pelindung! Yang Kai menyesali keputusannya. Jika dia tahu ini akan terjadi, dia akan bekerja sama dengan Jin Wu. Paling tidak, Jin Wu akan bisa memberinya kekuatan Elemen Emas.

 

Pintu ke ruang rahasia terbuka dan Yue He bergegas masuk dengan gugup, "Apakah dia bangun?"

 

Yang Kai mengangguk.

 

"Dimana dia?" Yue Dia bingung.

 

“Dia menemukan tempat untuk mengasingkan diri. Saya tidak tahu di mana dia, ”jawab Yang Kai.

 

Yue He memejamkan matanya dan menghubungkan pikirannya dengan Formasi Tanah Kekosongan untuk menyelidiki Tujuh Provinsi Roh, dengan cepat menemukan jejak Zhu Jiu Yin.

 

Wanita ini tiba-tiba memasuki istana terbesar dan sedang mengatur napasnya. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya seolah-olah dia merasakan seseorang memata-matai dia.

 

Yue He menjulurkan lidahnya dan membuang muka.

 

Yang Kai juga tidak bisa berhenti menghela nafas, "Sungguh tragedi, hiks!" Saat dia berbicara, dia tiba-tiba merasakan sesuatu dan mengeluarkan item untuk memeriksanya, mengangkat alisnya dan berkata, "Kabar baik."

 

Yue He bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kabar baik apa?"

 

"Pemilik ada di sini," Yang Kai tersenyum bahagia ketika dia berdiri dan bergegas keluar, tetapi setelah mengambil beberapa langkah, dia tiba-tiba sadar dan melihat ke belakang, hanya untuk melihat Yue He berdiri di sana dengan wajah pucat, kedua istrinya. tangan kecil gelisah dengan sudut pakaiannya, tampaknya keluar dari akalnya.

 

Yang Kai berjalan kembali, meraih tangannya, dan menghiburnya, “Kamu harus menghadapi apa yang harus kamu hadapi, minta maaf dengan benar. Pemilik adalah orang yang sentimental, dia tidak akan melakukan apa pun padamu.”

 

Yue He menggigit bibir merahnya dan mengangguk ringan.

 

"Ayo, ikut aku untuk menyambut Pemilik!" Yang Kai menyeretnya keluar.

 

Ketika Hong Ji dan yang lainnya melihat Yang Kai, mereka semua membungkuk. Yang Kai bahkan tidak repot-repot menyapa mereka saat dia berjalan lurus ke ruang terbuka dan melihat ke langit.

 

Tidak lama kemudian, aliran cahaya tiba-tiba muncul di celah di Great Array dan jatuh lurus ke bawah. Ketika tiba, aliran cahaya menyebar dan mengungkapkan beberapa sosok.

 

Pemimpin kelompok ini adalah seorang wanita yang mengenakan jubah istana. Dia memiliki sikap yang bermartabat dan segudang pesona, menyebabkan banyak murid laki-laki dari pasukan Kelas Tiga menatapnya dengan kagum.

 

Siapa lagi kalau bukan Pemiliknya!

 

Hong Ji dan yang lainnya semua memasang ekspresi serius. Sebagai pembudidaya Surga Terbuka Tingkat Rendah, mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa wanita cantik ini sebenarnya adalah pembudidaya Surga Terbuka Tingkat Menengah puncak, bahkan lebih kuat dari Nona Muda Yue He di samping Tuan Sejati!

 

Selama beberapa hari terakhir, mereka semua tahu bahwa Yue He adalah kultivator Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, yang cukup mengesankan. Jika dia lebih kuat dari pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, bukankah dia akan menjadi Orde Keenam?

 

Selain wanita yang memimpin, sebenarnya ada dua master Surga Terbuka Tingkat Menengah lainnya dengan aura yang mirip dengan Yue He, dan salah satunya harus menjadi master Surga Terbuka Orde Keempat. Void True Lord ini benar-benar memiliki latar belakang yang hebat, karena bisa terhubung dengan karakter seperti itu, tidak heran dia bisa menduduki Tujuh Tanah Terampil dan menjadi Tuannya.

 

Sementara mereka masih dalam keadaan syok, Yang Kai berlari dan melambaikan lengan bajunya, berteriak, "Si kecil ini menyapa Pemilik, kunjunganmu membawa keberuntungan!"

 

Pemiliknya tersenyum ringan, matanya yang indah tertuju pada Yang Kai saat dia bertanya, "Kamu belum mati?"

 

Yang Kai menyeringai, "Terima kasih kepada Pemilik, semuanya baik-baik saja!"

 

“En! Semuanya baik-baik saja denganmu … tapi wanita tua ini tidak sehat!” Mengatakan demikian, Pemiliknya mengatupkan giginya dan menarik Yang Kai, memberinya pukulan yang bagus.

 

Melihat ini, Hong Ji dan yang lainnya merasa jantung mereka melompat dan tenggorokan mereka kering!

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter