-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4141 Bahasa Indonesia

Bei Yushan bergegas maju seperti binatang buas sementara Lu Xue bertemu langsung dengan pedangnya, Pedang Air Dinginnya melepaskan cahaya lembut seperti cahaya bulan.

 

"Hati-hati, kekuatan orang ini luar biasa, jangan melawannya secara langsung!" Yang Kai memperingatkan sambil memegang Labu Botol Ilahi Magnetik Yuan ke samping.

 

[Chi chi chi] Serangkaian suara menusuk terdengar saat Sword Intent menebas ke arah Bei Yushan.

 

Seluruh tubuh Bei Yushan diselimuti cahaya keemasan, seolah-olah dia adalah pria emas, lengannya disilangkan di depannya, sama sekali mengabaikan Pedang Qi yang masuk.

 

Buk, Buk, Buk…

 

Ketika Pedang Qi mengenai tubuh Bei Yushan, itu diblokir oleh kekuatan pelindung. Meskipun berhasil menerobos, itu hanya meninggalkan beberapa luka dangkal di tubuhnya.

 

Meskipun Bei Yushan berpikiran sederhana, ia dilahirkan dengan kekuatan luar biasa dan pertahanan yang kuat. Meskipun mereka berdua adalah pembudidaya Tahap Surga Terbuka Orde Keempat, Pedang Qi Lu Xue tidak dapat melakukan apa pun padanya.

 

Meskipun mereka berdua telah tinggal bersama di Kota Bintang selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah pertama kalinya mereka bertarung secara langsung, menyebabkan Lu Xue mengerutkan kening dalam-dalam.

 

Setelah memblokir pukulan mematikan Lu Xue, Bei Yushan tiba di depannya hanya dalam beberapa langkah, menyeringai lebar sambil melemparkan pukulan ke wajah Lu Xue.

 

Lu Xue mundur, menggambar sebuah lingkaran dengan pedang di tangannya, sebuah lingkaran besar dengan lingkaran kecil, dan yang lebih kecil lagi dengan banyak lapisan.

 

Masing-masing dan setiap cincin pedang ini mengandung kekuatan yang sangat aneh. Meskipun Bei Yushan memiliki kekuatan yang luar biasa dan kekuatan tinjunya cukup untuk menghancurkan bintang, itu masih terhalang oleh cincin pedang yang tak terhitung jumlahnya ini. Saat dia jatuh ke dalam cincin pedang ini, dia merasa seolah-olah dia telah jatuh ke dalam rawa. Semakin dia berjuang, semakin keras dia tenggelam ke dalam perangkap.

 

Tidak hanya itu, bahkan gerakan Bei Yushan pun melambat.

 

Melihat ini, Yang Kai tidak ragu lagi dan segera mendesak kekuatan Labu Botol Dewa Magnetik Yuan ke arah Bei Yushan.

 

Kekuatan Cahaya Ilahi Magnetik Yuan Orde Keenam tidak terbatas, jadi Bei Yushan tidak berani lalai dan dengan cepat mengedarkan Kekuatan Dunianya untuk melawannya.

 

Ketika Yang Kai menggunakan Cahaya Ilahi Magnetik Yuan ini, banyak Surga Terbuka Tingkat Rendah telah mampu menahannya untuk sementara waktu, apalagi Surga Terbuka Tingkat Menengah seperti Bei Yushan.

 

Cahaya keemasan memancar dari tubuhnya saat Cahaya Ilahi Magnetik Yuan Orde Keenam tidak dapat melakukan apa pun padanya.

 

Yang Kai tidak terkejut. Dengan kultivasinya saat ini, dia seharusnya tidak bisa ikut campur dalam pertempuran antara master Tahap Surga Terbuka Orde Keempat. Sekarang dia bisa menggunakan Yuan Magnetic Divine Light-nya untuk melemahkan kekuatan Bei Yushan, dia cukup puas.

 

Sekarang Zhao Baichuan dan Chen Tian Fei terjebak oleh Array Besar Yue He, selama dia dan Lu Xue bisa bekerja sama untuk membunuh Bei Yushan ini, mereka akan memiliki keuntungan yang lebih besar.

 

Dengan raungan marah, Naga Banjir Merah dan Naga Bumi terbang kembali. Kedua orang ini telah dikirim terbang oleh pukulan Bei Yushan, dan meskipun luka mereka tidak serius, itu benar-benar membangkitkan keganasan mereka. Setelah bergabung kembali dalam pertempuran, kedua orang itu telah mempelajari pelajaran mereka dan tidak lagi mendekati Bei Yushan. Salah satu dari mereka menyemburkan api yang mengamuk sementara yang lain memuntahkan cairan kental ke arah Bei Yushan.

 

Nyala api tidak sekuat Yuan Magnetic Divine Light Yang Kai, tetapi cairan kental Naga Bumi cukup kuat. Cairan kental Naga Bumi sangat korosif, dan ketika mendarat di tubuh Bei Yushan, cairan itu segera mengeluarkan suara menusuk, menyebabkan tubuhnya berkedip dengan cahaya keemasan.

 

Bei Yushan menjadi marah dan meraung dengan marah. Dia ingin menghabisi Naga Bumi, tetapi dia tidak dapat melepaskan diri dari cincin pedang Lu Xue dan sangat tertekan.

 

Ekspresi Yang Kai tetap tenang saat dia terus mengaktifkan Yuan Magnetic Divine Light. Dalam situasi saat ini, jika Bei Yushan tidak memiliki metode lain, dia hanya akan berakhir dalam keadaan yang menyedihkan, tetapi jika dia ingin membunuhnya, dia harus perlahan-lahan melemahkan kekuatannya.

 

Untuk sementara waktu, situasinya menemui jalan buntu. Seiring berjalannya waktu, Bei Yushan akhirnya menyadari ada yang tidak beres. Dia telah kehilangan sebagian besar kekuatannya, dan jika dia terus seperti ini, dia akan benar-benar mati di sini. Memutar kepalanya untuk melihat ke dalam kabut, dia bisa mendengar suara pertempuran datang dari dalam, tapi dia tidak bisa melihat satu orang pun. Dia tahu bahwa Manajer Utama dan Chen Tian Fei tidak dapat melindungi diri mereka sendiri saat ini dan tidak dapat membantunya.

 

Dengan raungan marah, auranya tiba-tiba melonjak.

 

"Hati-hati!" Yang Kai berteriak.

 

Begitu kata-kata ini keluar dari mulutnya, sosok Bei Yushan tiba-tiba melebar. Pria ini awalnya tinggi dan kokoh, kepala lebih tinggi dari orang biasa. Pada saat ini, dia telah menggunakan semacam Teknik Rahasia, menyebabkan cahaya keemasan di sekitar tubuhnya digantikan oleh cahaya merah darah. Dengan serangkaian suara retak, Bei Yushan berubah menjadi raksasa kecil yang tingginya lebih dari selusin zhang.

 

Raksasa kecil itu agung dan menakjubkan, kulitnya yang terbuka terus-menerus menyemburkan kabut darah yang menempel di sekujur tubuhnya.

 

Mata Lu Xue menyipit saat dia melihat kekuatan mengerikan dari gerakan Bei Yushan. Meskipun dia harus membayar harga yang mahal untuk itu, kekuatannya telah meningkat pesat.

 

Kemampuannya setara dengan Bei Yushan, bahkan mungkin sedikit lebih tinggi, tapi setelah Bei Yushan menggunakan Teknik Rahasia ini, dia jelas lebih kuat darinya.

 

Cincin pedang terus menyelimuti Bei Yushan, membatasi kebebasannya, tetapi di bawah pukulan Bei Yushan, semua cincin pedang hancur, dan bahkan Lu Xue mengeluarkan erangan teredam saat darah bocor dari sudut mulutnya.

 

Segera setelah itu, Bei Yushan mengulurkan tangannya dan meraih Naga Banjir Merah yang terus-menerus berenang di sekitarnya. Dia mengangkat tubuh Naga Banjir Merah dan menabrakkannya ke tubuh Naga Bumi, menyebabkan kedua binatang itu jatuh menjadi bola, aura mereka sangat berkurang.

 

"Brengsek, aku akan membunuhmu!" Bei Yushan melepaskan diri dengan satu gerakan dan bergegas menuju Lu Xue, lubang hidungnya mengeluarkan uap panas.

 

Lu Xue tidak berani ceroboh dan malah menggesekkan jarinya ke pedang panjangnya. Dengan teriakan ringan, pedang panjang itu berubah menjadi seberkas cahaya dan menebas ke arah kepala Bei Yushan.

 

Bei Yushan mengangkat tangannya untuk mengambilnya, tetapi sebuah lubang muncul di telapak tangannya, menyebabkan darah mengalir keluar. Melihat pedang panjang menebas ke arahnya, Bei Yushan tidak panik dan malah memuntahkan aliran darah dari mulutnya.

 

Dengan dentang, pedang panjang terungkap dan dikirim terbang.

 

Bei Yushan menyeringai jahat dan mengirim telapak tangan raksasa ke arah Lu Xue, menyebabkan ekspresi Lu Xue sedikit berubah saat dia buru-buru menghindar. Pada saat ini, Cahaya Ilahi Magnetik Yuan Yang Kai menutupinya, memungkinkannya untuk melarikan diri.

 

Serangan Bei Yushan gagal dan dia segera berbalik untuk melihat Yang Kai, ekspresinya sengit, "Seorang Kaisar Realm berani bertindak begitu lancang di depanku, serahkan hidupmu!"

 

Dia benar-benar meninggalkan Lu Xue dan bergegas menuju Yang Kai.

 

Setelah berubah menjadi raksasa kecil, kesadarannya tampak terpengaruh dan mudah terpancing.

 

Yang Kai menatapnya dengan tenang.

 

"Hati-hati!" Lu Xue berteriak ketakutan saat dia menarik pedang panjangnya dan bersiap untuk maju, tapi dia terlambat dan hanya bisa melihat telapak tangan Bei Yushan menyerang Yang Kai.

 

Dengan tamparan ini, bagaimana mungkin Kaisar Realm seperti Yang Kai bertahan? Lu Xue hampir memalingkan wajahnya, tidak tahan melihat.

 

Pada saat ini, Dragon Roar yang keras terdengar dan aura Roh Kudus melonjak. Meskipun aura ini tidak sekuat Zhu Jiu Yin, itu memberikan perasaan bahwa itu tidak kalah dengannya.

 

Ketika dia membuka matanya lagi, Lu Xue tercengang.

 

Dari tempat Yang Kai berdiri, Yang Kai tidak terlihat. Sebaliknya, makhluk raksasa muncul, kepalanya ditutupi sisik naga dengan tanduk naga, cakar naga yang tajam, ekornya menyapu di belakangnya, dan kumisnya berkibar.

 

Naga Prestise memenuhi udara!

 

"Klan Naga?" Lu Xue tercengang.

 

Bentuk raksasa Bei Yushan tidak kecil, tetapi di depan raksasa seperti itu, itu seperti perbedaan antara cucu dan kakek.

 

Bei Yushan juga tercengang. Setelah berubah menjadi raksasa kecil, dia selalu menjadi orang yang memandang rendah orang lain, tetapi hari ini, dia benar-benar harus melihat ke atas.

 

Bayangan hitam besar turun dari atas, menutupi langit dan bumi saat menebas dengan cakarnya.

 

Bei Yushan segera mengeluarkan raungan marah dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke langit!

 

Begitu dia melakukannya, cakar naga itu terbanting.

 

Dengan ledakan keras, dunia bergetar dan Bei Yushan tidak terlihat. Raksasa itu langsung dihempaskan ke tanah.

 

Mata indah Lu Xue bergetar.

 

Saat dia berpikir bahwa situasinya telah diputuskan, raungan marah Bei Yushan datang dari bawah cakar naga. Segera setelah itu, cakar naga perlahan terangkat dan sosok Bei Yushan perlahan muncul.

 

Otot-otot di sekujur tubuhnya menonjol saat dia menggunakan kekuatan kasar untuk mengangkat cakar naga.

 

Awalnya, kekuatannya luar biasa, tetapi setelah menggunakan Teknik Rahasianya, kekuatannya telah meningkat ke tingkat yang sama sekali baru. Bahkan jika Yang Kai berubah menjadi setengah naga, dia masih tidak akan memiliki keuntungan dalam kontes kekuatan murni.

 

Aura Angkatan Dunia menjadi ganas saat tubuh besar Yang Kai terlempar.

 

Bei Yushan tertawa terbahak-bahak, “Hahahaha, ini terasa enak! Lagi!"

 

Seolah-olah dia sudah gila, dia bergegas menuju Yang Kai, seolah-olah dia ingin bersaing dalam kekuatan dengannya lagi. Lu Xue menggunakan Pedang Qi-nya untuk memblokirnya, tetapi dia mengabaikannya begitu saja, membiarkan Pedang Qi menebas tubuhnya, membuatnya penuh dengan luka dan darah mengalir keluar.

 

“Orang ini gila,” pikir Lu Xue, menduga bahwa pihak lain dipengaruhi oleh Teknik Rahasia.

 

Di sisi lain, Yang Kai mendapatkan kembali keseimbangannya dan menatap Bei Yushan, yang bergegas ke arahnya, ekspresinya dingin saat dia mengepalkan tinjunya dan meninju.

 

Mata Bei Yushan berbinar saat dia juga mengacungkan tinjunya. Baginya, pertempuran semacam ini adalah yang paling mengasyikkan. Di masa lalu, setiap kali dia bertemu musuh yang mau bersaing dengannya, mereka akan selalu melompat-lompat seperti monyet, membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

 

Kedua tinju itu dengan cepat saling mendekat, tapi yang satu besar sementara yang lain kecil. Namun, ini hanya relatif. Tinju raksasa kecil yang tingginya lebih dari selusin zhang sama sekali tidak kecil, terutama karena dikelilingi oleh Angkatan Dunia.

 

Tombak panjang tiba-tiba muncul, membubung tertiup angin!

 

Yang Kai meraih Tombak Naga Azure besar dan meraung saat dia menuangkan semua kekuatannya ke dalamnya dan mendorongnya ke depan.

 

Kegembiraan dan kegembiraan di mata Bei Yushan langsung digantikan oleh keterkejutan dan kemarahan, dan kabut darah yang menutupi tubuhnya tiba-tiba melonjak saat dia meraung, "Aku ingin kamu mati!"

 

Dalam kemarahannya, dia tidak mundur tetapi malah maju, kedua tangannya menjangkau ke arah Azure Dragon Spear, sepertinya ingin merebutnya.

 

Pada saat ini, dengan suara keras, guntur ungu setebal ember air tiba-tiba jatuh dari langit dan menghantam kepala Bei Yushan.

 

Serangan guntur ini sangat berbeda dari yang sebelumnya, baik dari segi warna dan kekuatan. Begitu guntur ini muncul, Yang Kai dapat dengan jelas merasakan bahwa Energi Spiritual Dunia di daerah sekitarnya telah sangat berkurang. Jelas bahwa Yue He telah menggunakan banyak kekuatan Tujuh Tanah Terampil untuk mengeksekusi serangan ini.

 

BERSAMBUNG...

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter