-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4152 Bahasa Indonesia

Yang Kai memilih metode ketiga tidak diragukan lagi bermanfaat bagi Grandmaster yang Tak Terukur ini, karena semakin tinggi biaya untuk menyiapkan Great Array, semakin banyak manfaat yang akan dia terima.

 

Dia tidak sabar menunggu Yang Kai memilih opsi ketiga.

 

Harga ini agak dalam, tetapi jika Grandmaster Tak Terukur ini benar-benar memiliki kemampuan seperti itu, bagaimana mungkin Yang Kai tidak mau membayar?

 

"Ini daftarnya, cepat siapkan bahan-bahan di daftar ini," Grandmaster yang tak terukur mengeluarkan slip giok kosong dan setelah beberapa saat menyerahkannya kepada Yang Kai.

 

Yang Kai mengambilnya dan meliriknya, diam-diam terdiam.

 

Setidaknya ada sepuluh ribu jenis bahan dalam daftar ini, yang sebagian besar tidak dia kenali. Lagi pula, dia belum lama berada di sini dan belum pernah mendengar banyak materi ini.

 

Namun, ada juga beberapa bahan yang sudah dia miliki. Apakah itu kekayaan yang telah dijarah Scarlet Star di Batas Reruntuhan Besar atau Harta Karun Tersembunyi yang ditinggalkan di Tujuh Tanah Terampil, ada banyak bahan yang bisa dia gunakan.

 

Yang Kai menyerahkan daftar itu kepada Yue He, membuatnya sakit kepala.

 

Yang Kai membuat pengaturan untuk menyambut Pemilik dan Grandmaster yang Tak Terukur. Pasukan Kelas Dua yang datang untuk membantu dengan cepat menyiapkan pesta.

 

Mereka berdua duduk, minum dan mengobrol, menikmati diri mereka sendiri.

 

Beberapa hari kemudian, Lu Xue dan Old Bai membumbung ke langit dan menghilang melalui celah di Formasi.

 

Mereka berdua sedang menuju ke Star City untuk membeli bahan untuk menyiapkan Great Array. Meskipun Yang Kai memiliki banyak sumber daya yang tersedia, itu tidak cukup untuk mengatur Great Array, jadi dia masih harus pergi ke Star City untuk membelinya.

 

Tujuh Wilayah Terampil ini juga memiliki Kota Bintang. Itu tidak besar, tapi juga tidak kecil, Kota Bintang berukuran sedang. Bagaimanapun, Tujuh Tanah Terampil awalnya adalah kekuatan kelas dua.

 

Dalam domain besar, selama tidak terlalu jauh, biasanya akan ada Kota Bintang, dan ukuran Kota Bintang ini terkait erat dengan kekuatan paling kuat di wilayah ini.

 

Misalnya, Kota Bintang tempat Surga Surga Gua berada adalah Kota Bintang besar, dan Kota Bintang tempat Provinsi Bulan Agung berada adalah Kota Bintang kecil.

 

Lu Xue dan Old Bai berpisah menjadi dua kelompok. Yang pertama akan menuju ke Kota Bintang dari Domain Besar ini sementara yang terakhir akan menuju ke Kota Bintang yang besar. Perjalanan untuk membeli bahan kali ini cukup panjang dan akan memakan waktu setidaknya dua bulan.

 

Grandmaster yang tak terukur tidak tinggal diam dan malah mulai menggunakan materinya saat ini.

 

Murid Golden Light Dock juga terdorong untuk membantu, tetapi meskipun ada banyak dari mereka, mereka masih tidak dapat memenuhi kebutuhan. Beberapa hari kemudian, selusin penguasa Realm Kaisar dari Dunia Semesta di bawah yurisdiksi Tanah Void juga tiba dengan beberapa ratus orang, akhirnya menyelesaikan krisis ini.

 

Seluruh Void Land ramai dengan aktivitas.

 

Sumber daya di tangan Yang Kai terbang keluar dan berubah menjadi bagian dari Formasi Pelindung Tanah Void.

 

Setengah bulan kemudian, Chen Tian Fei kembali!

 

Sebelumnya, dia telah mengikuti instruksi Yang Kai dan mengantar Meng Hong dan yang lainnya kembali ke Provinsi Great Moon, hanya kembali setelah mengawal mereka ke dalam.

 

Melihat Pemiliknya, Fatty dengan hormat menyapanya. Baru sekarang dia menyadari bahwa klaim Yang Kai sebelumnya bahwa dia berasal dari First Inn bukanlah gertakan, itu benar.

 

Chen Tian Fei telah lama mendengar tentang wanita legendaris ini, dan sekarang setelah dia bertemu dengannya, dia menemukan bahwa reputasinya memang layak.

 

Chen Tian Fei membawa kembali berita tentang Old Fang dan yang lainnya. Setelah memasuki Provinsi Great Moon, mereka rajin berkultivasi, dan sekarang, suasana keseluruhan Provinsi Great Moon cukup baik. Meskipun mereka bergabung kemudian, mereka tidak diganggu oleh siapa pun, jadi ketika Chen Tian Fei mengantar Meng Hong dan yang lainnya kembali ke Provinsi Great Moon, dia menerima sambutan hangat dari Great Moon True Lord.

 

Mau bagaimana lagi, Great Moon True Lord hanyalah seorang kultivator Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga, jadi menghadapi Orde Keempat seperti Chen Tian Fei, dia merasa cukup tertekan.

 

Setelah membiarkannya beristirahat selama sehari, Yang Kai mengirimnya untuk membantu Grandmaster yang Tak Terukur.

 

Seiring berlalunya hari, Great Array secara bertahap menjadi lebih lengkap. Dua bulan kemudian, Lu Xue dan Old Bai kembali satu demi satu, membawa sejumlah besar sumber daya yang dibutuhkan untuk menyiapkan Great Array, memungkinkan Grandmaster Tak Terukur untuk menyiapkan Great Array lebih cepat.

 

Pada hari ini, Yang Kai memegang slip batu giok di tangannya dan menuangkan Divine Sense-nya ke dalamnya. Setelah memeriksanya untuk waktu yang lama, dia menarik Divine Sense-nya dan memuji, "Pemilik, Grandmaster Tak Terukur yang Anda temukan ini benar-benar luar biasa!"

 

Pemiliknya terkekeh ringan, "Meskipun Grandmaster yang Tak Terukur hanyalah seorang kultivator Tahap Surga Terbuka Orde Kelima, di seluruh 3000 Dunia, hanya ada seribu orang yang bisa melampaui dia dalam hal Dao of Arrays!"

 

Jika dia tidak mempercayai kemampuan orang ini, bagaimana mungkin Pemilik telah mengundangnya untuk mengatur Array Roh?

 

Namun, 3000 Dunia terlalu besar, dan ada banyak yang memiliki pencapaian seperti itu di Dao Array. Meskipun ada ribuan orang, ada juga banyak yang mengolah Dao Array. Mampu peringkat dalam seribu teratas sudah merupakan pencapaian yang luar biasa.

 

Mengambil slip giok dari tangan Yang Kai, Pemilik meliriknya dan mengangkat alisnya, "Array Sembilan Lapisan Surga?"

 

Slip giok ini diberikan kepadanya oleh Grandmaster yang Tak Terukur, dan itu mencatat berbagai fondasi Array Besar. Grandmaster yang tak terukur menamakan Array Besar dari Tanah Kekosongan ini sebagai Surga Sembilan Lapisan!

 

Yang Kai belum pernah melihat atau mendengar Array Hebat seperti itu sebelumnya. Jika itu benar-benar diatur, belum lagi Void Land tidak dapat ditembus, bahkan master Surga Terbuka Tingkat Tinggi akan dipaksa untuk mundur.

 

Mulut kecil Pemilik meringkuk menjadi senyuman saat dia melihat Yang Kai dan berkata, “Grandmaster yang tak terukur pasti telah melihat kekayaanmu yang dalam dan mengubah Great Array. Jika Great Array ini selesai, kekuatannya akan meningkat lebih dari lima puluh persen. ”

 

Yang Kai mengangguk. Baru-baru ini, sikap Grandmaster yang Tak Terukur terhadapnya menjadi lebih baik, bukan lagi sikap acuh tak acuh yang dia miliki ketika mereka pertama kali bertemu.

 

Karena Yang Kai bisa membiarkannya habis-habisan!

 

Bagi seorang Grandmaster Array Dao, hal yang paling menarik adalah menyiapkan Great Array yang telah lama dia pikirkan. Array Besar Sembilan Lapisan Surga ini telah menyeduh di dalam hatinya selama seribu tahun, tapi sayangnya, tidak ada kekuatan yang memungkinkan dia untuk menampilkan bakat ini.

 

Meskipun banyak kekuatan telah memintanya untuk membantu mereka selama bertahun-tahun, pada akhirnya, itu hanya untuk memperbaiki Array Besar yang asli karena sumber daya yang dibutuhkan untuk menyiapkan Array Besar Sembilan Lapisan Surga ini terlalu besar.

 

Tapi Yang Kai bisa!

 

Selama dua bulan terakhir, Grandmaster yang Tak Terukur menemukan bahwa tidak peduli bahan apa yang dia butuhkan, Yang Kai akan dapat menyediakannya tanpa batasan apa pun. Adapun Array Besar, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

 

Apa yang perlu di ragukan? Sembilan Lapisan Surga adalah puncak dari kultivasi hidupnya, dan itu adalah kesempatan sempurna baginya untuk menggunakan Tanah Void untuk menampilkannya.

 

Karena itu, antusiasme Grandmaster yang tak terukur untuk menyiapkan Great Array telah melonjak ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setiap siang dan malam, ribuan orang yang datang ke Void Land untuk membantu diperintahkan berkeliling, masing-masing sangat lelah sehingga mereka bahkan tidak punya waktu untuk beristirahat.

 

Namun, jika dia ingin mengatur Sembilan Lapisan Surga, dia akan membutuhkan dukungan penuh Yang Kai, karena jumlah sumber daya yang dibutuhkan terlalu besar, beberapa kali lebih banyak daripada opsi ketiga yang dia usulkan sebelumnya.

 

Untuk mengesankan Yang Kai, Grandmaster yang Tak Terukur tidak hanya menjelaskan berbagai manfaat dan kekuatan Sembilan Lapisan Surga dalam slip giok, tetapi dia bahkan melangkah lebih jauh dengan menurunkan statusnya sendiri, menyatakan bahwa jika Great Array selesai, dia hanya akan menerima sepuluh persen dari hadiah untuk mengesankan Yang Kai.

 

Orang harus tahu bahwa itu adalah aturan yang tidak berubah baginya untuk mengumpulkan dua puluh persen dari hadiah. Dia juga telah menyiapkan susunan yang bagus untuk banyak pasukan Kelas Dua dan bahkan membantu beberapa Paradise, tetapi dia tidak pernah menurunkan harganya.

 

Tapi hari ini, di depan Yang Kai, Kaisar Realm, dia benar-benar mengambil inisiatif untuk menyebutkan ini.

 

Ini menunjukkan keinginan dan tekadnya untuk mengatur Array Besar Sembilan Lapisan Surga!

 

"Apa yang kamu katakan?" Pemilik rumah menatapnya.

 

Yang Kai bertanya balik, "Apa yang Pemilik pikirkan?"

 

Pemiliknya tersenyum ringan, “Ini urusanmu, mengapa kamu bertanya padaku? Saya tidak keberatan.”

 

Yang Kai sedikit mengangguk dan mengambil slip batu giok untuk mempelajarinya sebentar sebelum menjawab Grandmaster yang Tak Terukur.

 

"Ayo lakukan!"

 

Entah dia tidak ingin melakukannya, atau dia ingin melakukannya dengan kemampuan terbaiknya! Karena Grandmaster yang Tak Terukur ingin mengatur Array Sembilan Lapisan Surga, bagaimana mungkin Yang Kai tidak mau? Dia juga tergerak oleh kekuatan Array Sembilan Lapisan Surga.

 

Di dalam Tanah Spiritual Yin, Grandmaster Tak Terukur melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa liar, membuat Chen Tian Fei sangat takut sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar. Dia tidak tahu apa yang dipikirkan pria tua ini.

 

Di dalam aula tengah Tanah Spiritual Bumi, Yue He juga melihat slip batu giok dan berkata dengan ekspresi terkejut, "Tuan Muda, jika Anda ingin mengatur Surga Sembilan Lapisan ini, Anda tidak hanya membutuhkan sejumlah besar sumber daya. , tetapi kamu juga membutuhkan banyak artefak!”

 

Yang Kai mengangguk, "Itu benar, saya memiliki beberapa artefak dengan saya yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan Array Besar, tetapi saya masih perlu menemukan beberapa artefak yang kuat untuk bertindak sebagai mata formasi."

 

Ada banyak jenis artefak yang dimilikinya. Bagaimanapun, dia telah mengambil puluhan ribu Cincin Luar Angkasa di Batas Reruntuhan Besar, dan semuanya berisi banyak artefak. Namun, kekuatan artefak ini sangat bervariasi, jadi meskipun mereka dapat meningkatkan kekuatan Array Besar, mereka tidak dapat bertindak sebagai Mata Formasi.

 

Array Sembilan Lapisan Surga, seperti namanya tersirat, setelah berhasil diatur, akan ada sembilan Array, yang mengintegrasikan perlindungan, teknik budidaya, tersembunyi dalam satu Array Besar. Tanpa Sembilan Array Besar ini, tidak mungkin untuk menerobos.

 

Array yang Luar Biasa, bahkan jika itu tidak sebanding dengan Formasi Pelindung Surga Surga Gua, kemungkinan besar itu tidak jauh. Di 3000 Dunia ini, tidak ada kekuatan kelas dua yang bisa dibandingkan dengan Great Array ini.

 

Tiga lapisan pertama dari Sembilan Lapisan Surga Array adalah Array tambahan yang memungkinkan Array Besar untuk terus-menerus menyerap kekuatan bintang-bintang dan mengurangi konsumsi Array Besar. Ini adalah Array yang sangat praktis. Lagi pula, begitu Sembilan Lapisan Surga Array dibuka, konsumsinya akan terlalu besar. Bahkan jika Yang Kai cukup kaya untuk menyaingi suatu negara, dia tidak akan bisa mempertahankannya lama. Dengan tiga Array tambahan pertama ini, dia dapat menyimpan energi untuk Array Besar dan melepaskannya saat diperlukan untuk mengurangi pengeluaran.

 

Dengan beberapa kemampuan memperbaiki diri, selama Great Array tidak rusak terlalu parah, tidak perlu dengan sengaja memperbaikinya, Nine Layers Heaven Array perlahan akan pulih.

 

Tiga lapisan di tengah adalah susunan pelindung. Setelah diaktifkan, itu bisa membuat seluruh Void Land menghilang tanpa jejak. Kecuali seseorang memiliki metode pencarian yang kuat, mustahil untuk menemukan jejaknya. Satu lapisan adalah semacam ilusi. Memasuki array ini akan menyebabkan seorang kultivator berhalusinasi. Apakah itu kekuatan Formasi Halusinasi atau Mata Formasi, Yang Kai sudah punya rencana, jadi dia tidak perlu membuang usaha apa pun. Masih ada lapisan perlindungan, dan lapisan perlindungan ini membutuhkan beberapa artefak pelindung yang kuat.

 

Tiga lapisan terakhir dipenuhi dengan Array Pembunuh yang sangat kuat dan membutuhkan Artefak Pembunuh yang kuat untuk berfungsi sebagai Mata Formasi. Yang Kai memiliki dua dari mereka, tetapi dia masih membutuhkan satu lagi.

 

Masing-masing dari Sembilan Lapisan Array memiliki kegunaan uniknya sendiri, tetapi semuanya terkait erat. Grandmaster Tak Terukur yang telah menciptakan Array Besar Sembilan Lapisan Surga ini bisa dikatakan sangat berbakat.

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter