-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Novel Martial Peak Chapter 4145 Bahasa Indonesia

Pondasi sebuah tanah tidak hanya terbatas pada ukurannya, tetapi juga banyak manfaat lain yang tidak dapat dilihat atau diraba. Misalnya, Energi Spiritual Dunia, Hukum, peningkatan fondasi Tujuh Tanah Terampil, dan bahkan kekuatan Array Besar.

 

Mampu tumbuh begitu cepat bukanlah hal yang mengejutkan. Dalam waktu singkat ini, setidaknya ratusan master Open Heaven Stage telah meninggal di Seven Skillful Land, dan puluhan master Scarlet Star Open Heaven Stage telah terbunuh di sini. Dalam pertempuran sebelumnya, jumlah master Open Heaven Stage di Seven Skillful Land juga terluka parah. Meskipun mereka semua adalah master Surga Terbuka Tingkat Rendah, mereka tidak dapat berdiri di atas panggung.

 

Bahkan tujuh atau delapan pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah telah meninggal.

 

Seven Skillful Land awalnya memiliki tiga master Open Heaven Stage Mid Rank, tetapi sekarang dua dari mereka telah meninggal, hanya menyisakan Venerable Miao Yue dari Wood Spiritual Land yang telah menyerah dan nyaris tidak berhasil bertahan. Tujuh Raja Surgawi yang Terampil sendiri telah bersekongkol dengan Yu Xiushan dan Zhao Baichuan dan mati.

 

Tiga master Surga Terbuka Tingkat Menengah telah meninggal dalam pertempuran ini.

 

Segera setelah itu, Yang Kai mengubah penampilannya dan membunuh Ouyang Brothers, Lady Qin, Bei Yushan, dan Zhao Baichuan juga meninggal di sini, ini adalah lima master Surga Terbuka Tingkat Menengah lainnya.

 

Itu adalah Kekuatan Dunia yang telah bocor setelah kematian begitu banyak master Tahap Surga Terbuka yang telah memenuhi Tujuh Tanah Terampil, memungkinkannya untuk tumbuh secara signifikan!

 

Pertempuran ini bisa dianggap sebagai panen besar!

 

Namun, situasi saat ini agak canggung. Di seluruh Tujuh Tanah Terampil, selain Yang Kai, Yue He, Lu Xue, dan Chen Tian Fei yang baru saja menyerah, hanya Naga Banjir Merah dan Naga Bumi yang tersisa.

 

Sebidang tanah besar ini cukup kosong.

 

Yang Kai melepaskan semua orang dari Dunia Kecil Misterius dan melepaskan Guo Ziyan dari Tas Harapan, memulihkan vitalitas.

 

Ketika Guo Ziyan melihat Chen Tian Fei, dia terkejut. Dia tidak tahu bagaimana lemak ini menjadi sangat kurus, tetapi setelah mengetahui bahwa Tujuh Tanah Terampil ini sekarang milik Yang Kai, semua orang sangat gembira.

 

Setelah pertempuran itu sakit kepala, dan hal pertama yang harus ditanggung adalah perbaikan Great Array.

 

Array Roh Pelindung telah menderita banyak kerusakan dalam pertempuran sebelumnya, dan hanya master yang mahir dalam Dao Array yang dapat memperbaikinya. Selain itu, itu membutuhkan banyak tenaga dan sumber daya, untuk hal-hal seperti sumber daya, Yang Kai tidak kekurangan mereka.

 

Di Batas Reruntuhan Besar, dia telah mendapatkan banyak uang, dan sekarang setelah dia membunuh Zhao Baichuan, dia bahkan telah mengumpulkan tiga puluh persen dari sisa keuntungan Bintang Merah, jadi memperbaiki Array Roh Pelindung Tujuh Tanah Terampil bukanlah hal yang sulit.

 

Kuncinya adalah tenaga kerja!

 

Di mana dia bisa menemukan master yang mahir dalam Dao Array? Bahkan jika dia menemukannya, bisakah dia dipercaya? Ini semua pertanyaan yang ada.

 

Menurut rencana Yang Kai, Tujuh Tanah Terampil ini akan menjadi fondasinya di 3000 Dunia ini, dan juga fondasi orang-orang dari Batas Bintang. Tapi sekarang, dengan begitu banyak hal yang terjadi, dia tidak tahu harus mulai dari mana.

 

Beberapa hari kemudian, gempa susulan dari pertempuran berangsur-angsur mereda, dan cedera semua orang meningkat pesat, terutama Chen Tian Fei. Meskipun fisiknya tidak berubah, dia tidak lagi lemah seperti sebelumnya.

 

Meng Hong dan yang lainnya datang untuk mengucapkan selamat tinggal.

 

Dia adalah murid Provinsi Great Moon dan secara tidak sengaja tersapu ke dalam Great Ruins Boundary selama lebih dari satu dekade tanpa berita apa pun, jadi Provinsi Great Moon pasti mengira dia telah mengalami semacam kemalangan. Selama sepuluh tahun terakhir, dia juga telah membuat keuntungan besar di Batas Reruntuhan Besar. Lagi pula, dia telah menggunakan Air Jiwa Bersih Taiyi untuk membasuh Kekuatan Kelas Tiga di Segel Dao-nya, dan sekarang setelah dia memadatkan kekuatan Kelas Lima, dia akan memiliki potensi untuk mencapai Tahap Surga Terbuka Orde Kelima di masa depan. ! Begitu dia mencapai Orde Kelima, status Provinsi Great Moon akan naik bersamanya. Terlebih lagi, dia saat ini adalah harapan masa depan Provinsi Great Moon, jadi dia pasti akan menerima dukungan penuh dari Provinsi Great Moon ketika dia kembali.

 

Sekarang dia telah melarikan diri dari Batas Reruntuhan Besar, sudah waktunya baginya untuk kembali ke Provinsi Great Moon untuk melaporkan keselamatannya. Yang Kai tidak mencoba membujuknya untuk tinggal, malah memberinya Cincin Luar Angkasa sebelum pergi.

 

Meng Hong mengambilnya dan memeriksanya sejenak sebelum ekspresinya sedikit berubah, "Kakak Yang, Meng Hong tidak dapat menerima hadiah yang begitu besar!" Mengatakan demikian, dia mencoba mendorongnya kembali.

 

Apa yang ada di dalam cincin bukanlah benda biasa, tetapi beberapa potong sumber daya Kelas Lima, yang dibutuhkan Meng Hong.

 

Yang Kai tersenyum dan berkata, “Kakak Meng memberiku Buah Dunia sebelumnya, jadi apa masalahnya jika aku memberimu ini sekarang? Sebenarnya, akulah yang diuntungkan.”

 

Buah Dunia Meng Hong adalah Buah Dunia Tingkat Menengah yang dapat memungkinkan pembudidaya Tahap Surga Terbuka Tingkat Menengah untuk langsung naik satu tingkat. Yang Kai tidak memiliki banyak dari mereka, hanya tiga dari mereka, dia tahu bahwa bahkan jika dia mengembalikan Buah Dunia ke Meng Hong, pihak lain tidak akan menerimanya. Meng Hong adalah orang yang sangat jelas tentang rasa terima kasih dan dendam, jadi dia pasti akan menemukan cara untuk membalas kebaikan yang telah dia tunjukkan padanya, jadi Yang Kai mundur selangkah dan menemukan beberapa sumber untuknya. Bagaimanapun, Yang Kai punya banyak.

 

Dalam hal nilai, Buah Dunia Peringkat Menengah bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan sumber daya kekuatan Kelas Lima.

 

Melihat bahwa dia masih ingin menolak, Yang Kai berkata, “Provinsi Great Moon hanyalah kekuatan kelas tiga, dan saya pernah melihat Kepala Anda sebelumnya, itu hanya Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga. Brother Meng, pernahkah Anda memikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan Provinsi Great Moon untuk mengumpulkan sumber daya yang cukup bagi Anda untuk menerobos ke Open Heaven Stage? Saudara Meng masih muda, jadi mengapa membuang waktu menunggu? Dengan sumber daya ini, Saudara Meng juga dapat menerobos ke Buka Surga sesegera mungkin dan membantu Sekte pada gilirannya.”

 

Meskipun kata-kata ini agak kasar, itu adalah kebenaran!

 

Mendengar ini, Meng Hong terdiam lama sebelum menghela nafas berat dan meletakkan cincinnya, "Meng ini tidak akan pernah melupakan kebaikan besar Kakak Yang!"

 

Hal utama adalah bahwa sumber daya keuangan Provinsi Great Moon benar-benar kurang. Jika dia benar-benar harus meminta Sekte untuk mengumpulkan sumber daya Kelas Lima itu untuknya, mereka tidak akan mampu menanggungnya. Jika dia benar-benar harus menggunakan seluruh kekuatan Sekte untuk membantunya, bagaimana Junior Brother dan Sister lainnya akan berkultivasi? Justru karena pertimbangan inilah dia tidak menolak.

 

Yang Kai terkekeh dan menepuk pundaknya, “Kakak Meng terlalu serius. Juga, saya telah menyiapkan beberapa hal untuk dua Saudara Junior Anda, serta Old Fang, Die You, dan Asun. Silakan ambil!”

 

Kedua Saudara Muda di sisi Meng Hong juga telah tinggal bersamanya di Batas Reruntuhan Besar selama lebih dari satu dekade. Yang Kai telah menyiapkan banyak sumber daya Kelas Empat untuk mereka, jadi meskipun mereka telah membangun fondasi yang kuat dan memadatkan kekuatan Kelas Tiga, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk menyingkat Kekuatan Kelas Empat. Di masa depan, ketika mereka mencapai Tahap Surga Terbuka Orde Ketiga, kekuatan mereka secara alami akan lebih kuat.

 

Namun, apa yang dia persiapkan untuk Old Fang dan yang lainnya adalah tiga set Air Jiwa Bersih Taiyi. Tidak ada sumber daya Yin-Yang + Lima Elemen, karena Yang Kai tidak tahu apa batas mereka dan apakah mereka ingin menghapus kekuatan Segel Dao.

 

Jika mereka memiliki niat yang sama dengan Meng Hong dan ingin memperbaiki kekuatan Yin-Yang + Lima Elemen yang lebih baik, mereka secara alami akan menggunakan Air Jiwa Bersih Taiyi. Setelah hanyut, Yang Kai secara alami akan menyiapkan sumber daya budidaya untuk mereka.

 

Meng Hong mengangguk, menerimanya, dan berterima kasih padanya sebelum membawa kedua Junior Brothers dan Chen Yue setelah mengucapkan selamat tinggal.

 

Yang Kai memanggil Chen Tian Fei untuk mengawal mereka berempat.

 

Tujuh Tanah Terampil cukup jauh dari Domain Besar tempat Provinsi Great Moon berada, dan mereka harus melewati beberapa Domain Besar. Perjalanan ini cukup jauh, jadi hanya mereka bertiga saja mungkin agak berbahaya. Lagi pula, mereka mungkin menghadapi semacam perampok, jadi akan lebih aman jika Chen Tian Fei, Panggung Surga Terbuka Orde Keempat untuk mengawal mereka.

 

Meng Hong tidak menolak.

 

Adapun pasukan Chen Yue, itu terletak di wilayah yang sama dengan Provinsi Great Moon, jadi tujuan semua orang adalah sama.

 

Sesaat kemudian, kelompok lima menghilang melalui celah di Great Array.

 

Menonton Meng Hong dan yang lainnya pergi, Yang Kai berbalik dan melirik Lu Xue, "Rencana apa yang kamu miliki di masa depan?"

 

Dia awalnya adalah anggota Paviliun Pedang dan hanya bergabung dengan Yang Kai di Batas Reruntuhan Besar untuk mencari kedamaian sementara. Sekarang setelah dia keluar dari Batas Reruntuhan Besar, dia tidak punya rumah untuk kembali. Ketika dia membantu Yang Kai membunuh orang-orang Scarlet Star, dia telah berkontribusi besar.

 

Omong-omong, Yang Kai benar-benar ingin dia tinggal. Lagi pula, mereka saat ini membutuhkan orang, jadi setelah Chen Tian Fei dikirim, satu-satunya orang yang bisa dia gunakan adalah Yue He, Guo Ziyan, dan yang lainnya.

 

Mendengar ini, mata Lu Xue berkilat bingung.

 

Yang Kai tidak terburu-buru dan hanya berkata, “Jika kamu ingin pergi, aku tidak akan menahanmu. Saya telah menyiapkan seratus juta Open Heaven Pill untuk Anda, yang seharusnya cukup untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang kultivasi Anda selama sisa hidup Anda. Jika Anda ingin datang ke Tujuh Tanah Terampil di masa depan, Anda dipersilakan untuk kembali kapan saja. Tentu saja, jika Anda bisa bertahan, itu tentu saja yang terbaik.”

 

Ekspresi Lu Xue sedikit berubah. Seratus juta Pil Surga Terbuka bukanlah jumlah yang kecil. Bagi Yang Kai untuk memberikannya padanya, keberaniannya tidak kecil. Bahkan jika kekayaan Yang Kai sebanding dengan kekayaan suatu negara, siapa yang akan mengeluh karena memiliki terlalu banyak pil Open Heaven?

 

Dapat dikatakan bahwa dengan seratus juta Pil Surga Terbuka ini, Lu Xue tidak perlu lagi khawatir tentang sumber daya kultivasinya di masa depan. Selama dia menemukan Kota Bintang untuk berkultivasi dengan baik, dia akan memiliki kesempatan untuk maju ke Orde Keenam di masa depan.

 

"Bisakah aku tinggal?" Lu Xue bertanya pada Yang Kai.

 

Yang Kai tidak bisa menahan tawa, “Tentu saja bisa, kamu sudah melihat situasi saat ini di Seven Skillful Land. Selama kamu tidak keberatan, mulai sekarang, ini adalah rumahmu.”

 

Lu Xue tidak terlalu memikirkannya dan hanya tersenyum, "Aku akan tinggal."

 

Yang Kai juga tersenyum, "Sama-sama!"

 

Lu Xue membungkuk hormat, "Bawahan menyapa Tuhan!" Dia tidak meremehkan Yang Kai hanya karena kultivasinya lebih rendah dari miliknya, tetapi karena dia tahu bahwa begitu Yang Kai maju ke Open Heaven di masa depan, itu akan menjadi pencapaian yang hanya bisa dia hormati selama sisa hidupnya, bukan untuk menyebutkan bahwa dia sekarang memiliki kualifikasi untuk bersaing dengan Surga Terbuka Peringkat Rendah.

 

Yang Kai menggosok hidungnya dan berkata dengan agak canggung, “Karena kamu sudah memanggilku Tuanmu, aku tidak akan memperlakukanmu sebagai orang luar. Sekarang, aku punya sesuatu yang aku ingin kamu lakukan!"

 

Lu Xue berkata dengan serius, "Tuan, tolong beri saya instruksi."

 

Yang Kai mengeluarkan token dan berkata, “Ambil token ini dan pergi ke First Inn. Temukan Nyonya Lan dan beri tahu dia tentang situasi saya di sini, lalu minta dia untuk menemukan Grandmaster Array untuk membantu memperbaiki array pelindung di sini!

 

Token ini tidak lain adalah yang diberikan oleh Pemilik Pemiliknya. Yang Kai telah menggunakan token ini berkali-kali ketika dia pergi ke berbagai toko di Kota Bintang untuk menagih hutang.

 

Lu Xue menerima perintah itu dan berkata dengan serius, "Ya!"

 

Yang Kai mengeluarkan Bagan Semesta lagi dan menunjukkan arah untuknya sebelum berkata, “Tidak ada waktu untuk kehilangan, ayo berangkat sekarang. Hati-hati di jalan dan kembali lebih awal!”

 

"Yakinlah, Tuanku!" Setelah Lu Xue selesai berbicara, dia mengangkat pedangnya dan melayang ke langit.

 

Untuk memperbaiki Array Besar Tujuh Tanah Terampil, seseorang harus menjadi seorang Grandmaster yang mahir dalam Array Roh. Yang Kai tidak memiliki koneksi apa pun di area ini, tetapi Pemilik pasti memilikinya, dan itu juga merupakan kesempatan yang baik bagi Lu Xue untuk memberi tahu Pemilik bahwa dia aman sehingga dia tidak akan khawatir.

 

Memutar kepalanya, Yang Kai melihat ekspresi khawatir Yue He dan tidak bisa menahan tawa, “Takut Pemilik akan memakanmu? Karena kamu sangat takut padanya, bagaimana kamu bisa mencoba menyakitinya? ”

 

Mengenai masalah ini, Yang Kai tidak begitu mengerti, tetapi Yue He jelas tidak bermaksud mengatakan apa-apa, hanya berteriak dengan marah, "Paling buruk, aku akan dipukuli sampai mati olehnya!"

 

BERSAMBUNG...

 

DAFTAR ISI

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter