Meninggal Dunia, Ini Profil Maura Magnalia Putri Nurul Arifin yang Ditemukan Tak Bernyawa di Meja Makan

 

Faktajurnalisa.com- Berita sedih datang dari keluarga artis dan politisi Nurul Arifin, putri tertua dari Maura Magnalia Madatari meninggal. Inilah profil Maura Magnalia Princess Nurul Arifin.

Maura Magnalia meninggal pada usia 28 tahun Selasa (25/1/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. Nurul Arifin, menjelaskan bahwa sang putri meninggal mendadak di ruang makan rumahnya karena serangan jantung.

Maura Magnaalia lahir dengan nama lengkap Maura Magnalia Madatari dan memiliki panggilan Mora. Ia dilahirkan dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono.

Berbeda dengan ibu, Maura Magnaalia tidak melompat di dunia hiburan secara langsung. Meskipun demikian, ketika dilihat dari halaman Instagram di @Evilheat, Maura Magnalia sering tampak modis.

Maura Magnalia menyelesaikan pendidikannya di LaSalle Collage di Singapura jurusan komunikasi desain.

Maura Magnaalia meninggal pada usia 28 tahun. Berita sedih itu dikonfirmasi oleh Nurul Arifin. Dia membenarkan putrinya yang dicintainya meninggal sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (25/1/2022) pagi ini.

"Ya, benar (Maura Magnalia meninggal). Hanya tadi malam, pukul 02.00 WIB," kata Nurul Arifin ketika dikonfirmasi pada Selasa (25/1/2022).

Maura Magnaalia meninggal di meja makan ketika keluarganya tertidur. Asisten rumah tangga yang menemukan Maura tak bernyawa pada pukul 04.30 WIB.

"Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," kata Nurul Arifin.

Air mata Nurul Arifin pecah ketika mengungkap penyebab kematian putrinya. "Tiba-tiba (kematian), hati," tambah istri Mayong Suryolaksono sambil menangis.

Mass Requiem akan diadakan pada Selasa (25/1/2022) pukul 19.00 WIB. Jenazahnya direncanakan akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

Related Posts