Viral Pernikahan Pasutri Asal Indonesia Di Kutub Utara Bak Di Negeri Dongeng Elsa Frozen



Faktajurnalisa.com, Supaya acara yang diadakan memiliki makna, banyak orang yang memutuskan untuk mengadakan acara dengan tampilan yang berbeda dari biasanya. Seperti pemilihan tema, bahkan lokasinya.

Ini yang ditunjukkan oleh sepasang pengantin dari Indonesia. Pernikahan yang diadakan sekali seumur hidup dilangsungkan oleh mereka di tempat yang tidak biasa agar memiliki keunikan tersendiri.

Momen pernikahan Pasangan ini di-upload oleh akun Tiktok Maxima_Pro. Dalam video yang diunggah, terlihat sepasang pengantin yang sedang melangsungkan pernikahan, tetapi dengan konsep yang unik dan mungkin yang pertama.

Ya, pasangan pengantin tersebut menikah layaknya seperti pasangan di negari dongeng Elsa Frozen. Karena, mereka mengadakan pernikahan di tempat yang penuh dengan es, yaitu Kutub Utara.


"Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Frozen di kartun Disney ya," kata akun itu, dikutip pada Senin (8/11).



Di awal video, lokasi ditampilkan di mana mereka mengadakan momen bahagia. Jelas bahwa mereka mengadakan acara di tempat yang penuh dengan es.

Keduanya tampak intim berpose, berjalan di antara es beku, tidak peduli dingin yang menghadang.

Kompak dengan pakaian putih, mereka mengadakan acara di tempat yang terbuat dari es. Tidak hanya itu, mereka juga menaiki kendaraan pengantin yang tidak biasa, yaitu kereta rusa.

Momen bahagia 36 detik dipenuhi dengan komentar oleh warganet. Banyak dari mereka menulis komentar lucu yang terkait dengan lokasi pernikahan.


"Itu pasti catering jika setelah dimasak, 5 menit segera menjadi makanan beku," kata Skyhve.

"Ini gua bingung kalau diundang mau ngasih apa," kata Panosessse.

"Mandi moyang tidak terlalu dingin," kata Neupidikunsaya.






Related Posts