Update Kondisi Anak Mendiang Vanessa Angel Yang Dirawat Crazy Rich Surabaya



Faktajurnalisa.com Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dari kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) siang, kini dirawat Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.


Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan tersebut. Vanessa Angel meninggal di lokasi kecelakaan dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya.


Kabar terbaru Gala Sky Ardiansyah digendong istri Tom Liwafa, Delta Hesti. Hal itu diketahui dari unggahan Tom Liwafa yang memperlihatkan sang istri tengah menggendong Gala Sky Ardiansyah dengan selang oksigen terpasang di hidungnya dan infus terpasang di tangannya.


"Gala bareng istri di RS Bhayangkara, Nganjuk," tulis Tom Liwafa, Kamis (4/11/2021).


Tak hanya membagikan foto Gala Sky, Tom Liwafa juga membeberkan luka yang dialami bocah cilik tersebut.


"Gala mengalami memar di bagian matanya. Tapi insyaallah kondisinya baik-baik saja," jelasnya.


Ia pun mengungkapkan, sang istri merawat Gala Sky karena kondisi pengasuhnya sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di kawasan Surabaya.


"Saya tidak bisa mengupdate foto dan menjelaskan kronologisnya. Karena itu bukan kapasitas saya," ujarnya.


Terkait kronologis kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyerahkannya ke pihak kepolisian.


Tak ketinggalan, Tom Liwafa yang tinggal di Surabaya meminta warganet mendoakan kesembuhan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Sosok Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Bibi Ardiansyah saling kenal. Pasalnya, ada postingan di mana pengusaha ini berfoto bersama suami Vanessa Angel.


Tom Liwafa menyampaikan pesan belasungkawa atas meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang meninggal karena kecelakaan melalui postingan ini.


Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu itu meninggal di tempat. Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni anak, pengasuh dan sopir, selamat dari kecelakaan tersebut.

Related Posts