Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Dan Bibi Meninggal di Tempat Berdasarkan Hasil Autopsi



Faktajurnalisa.com, Jakarta - Jenazah Bibi dan Vanessa Angel telah diotopsi. Dari hasil otopsi itu terungkap apa yang menyebabkan keduanya meninggal di tempat kejadian.

Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara telah memperoleh hasil tentang penyebab meninggal pasangan itu. Vanessa Angel meninggal karena mengalami benturan di area vital tubuhnya.

"Dari hasil autopsi itu diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Diketahui, Vanessa Angel ketika insiden itu berada di luar mobil. Vanessa Angel terpental 3 meter dari mobil.

Dari hasil olah TKP, polisi mengatakan bahwa mobil Pajero yang membawa Vanessa Angel oleng ke kiri sebelum menabrak jalan tol.

Dirlantas Polda Jatim Kombes  Latif Usman mengatakan setelah menabrak pembagi jalan, mobil itu terlempar sejauh 30 meter.

"Dari hasil di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta ke Surabaya di Km 672-400A, kendaraan itu oleng ke sebelah kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berbentuk beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," ujar Kombes Latif.

"Pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil (adalah) Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan. Untuk suami berada di dalam karena mereka mengenakan sabuk pengaman, yang Vanessa Angel tidak mengenakan sabuk pengaman," ungkapnya.

Ketika kecelakaan itu, Bibi duduk di kursi samping pengemudi. Sementara Vanessa Angel duduk di kursi tengah. Dari Story Instagram terakhir Bibi, terlihat Vanessa Angel yang sedang tidur. Kemudian, Bibi sempat menunjukkan mereka berhenti di suatu tempat makan sebelum kecelakaan.





Related Posts