Mengharukan! Inilah Pesan Terakhir Ameer Azzikra Untuk Sang Istri

 


Faktajurnalisa.com, Kepada istrinya, Nadzira Shafa, almarhum Ameer Azzikra telah mengungkapkan cita-citanya ketika dia meninggal. Ini terungkap pada akun YouTube ketika berbicara tentang kematian.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham diketahui telah meninggal hari ini, Senin (29/11/2021) meninggalkan istrinya yang baru menikah selama 5 bulan. Belum diketahui pasti apa sakit yang dideritanya sehingga ia sempat kritis dan meninggal dunia.

Dalam video di YouTubenya, Ameer Azzikra mengatakan bahwa cintanya tidak akan mati jika dia meninggal dan dia ingin orang mengingat kebaikannya. Sang istri kemudian menyetujui ini dan ketika dia meninggal, namanya akan tetap harum.

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita tidak akan mati ..." kata Ameer Azzikra sekitar 3 bulan yang lalu.

“Abang tuh pengin kalau abang meninggal nggak dilupain ama orang. Orang inget abang, inget adek," tambah Ameer Azzikra kepada Nadzira Shafa.



Dia juga mengatakan cita-citanya ketika dia meninggal adalah orang-orang yang merasa kehilangan karena mereka ingat kebaikannya. Menurutnya itu adalah tanda-tanda orang yang khusnul khotimah.

Dia juga berharap untuk mati dalam kondisi seperti itu. "Tanda-tanda husnul khatimah tuh, ketika dia meninggal yang tersebar kebaikan-kebaikannya dan keburukannya orang lupa," jelas Azeer Azzikra.

Ameer Azzikra menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Pernikahan berlangsung di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. 






Terbaru Lebih lama

Related Posts