Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sudah Berubah Ungkap Paman, Ternyata Ini Penyebabnya

 



Faktajurnalisa.com Jakarta - Paman Vanessa Angel, Deni mengungkapkan kebaikan keponakannya selama hidupnya. Menurutnya, Vanessa telah berubah menjadi seseorang yang lebih baik, sejak anaknya, Gala Sky Ardiansyah lahir.

Seperti diketahui, nama Vanessa Angel ternoda karena dia mengalami dua kasus serius dalam hidupnya.


[Foto:Paman Vanessa Angel, Deni mengunjungi makam keponakannya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021).]


"Menurut kami, Vanessa sudah menjadi lebih baik, karena sudah menjadi sosok yang berubah sejak Gala Lahir," kata Deni ketika berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021).

"Dari kehidupan yang sebelumnya dia sudah berusaha untuk belajar," lanjut Deni.

Deni sendiri selalu memberikan dukungan kepada Vanessa Angel. Bahkan ketika sang keponakan itu dua kali terjerat serius.

"Tapi itu justru membuat kami memberikan support kepada Vanessa ya. Karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ungkap Deni.

Namun, Deni dan keluarga besar sangat merasa kehilangan karena kematian Vanessa Angel dengan suaminya dalam kecelakaan mobil pada Kamis (4/11/2021). Tapi beruntung, putra Vanessa-Bibi masih selamat.

"Kami sangat kehilangan Vanessa, karena beberapa hari yang lalu kami baru saja berkumpul bersama, enggak disangka kejadiannya begitu cepat. Jadi kami sangat kehilangan," tambah Deni.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur Km 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12:35 pagi. WIB.

Mobil Pajero Mitsubishi dengan B 1624 BJU menabrak pembatas jalan yang menyebabkan mobil terguling sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sedangkan gala, pengemudi dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka serius.


Related Posts