Terbaru, Polisi Bikin Sketsa Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jombang



Faktajurnalisa.com, Jombang - Polisi kembali ke lokasi kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Vanessa Angel (27) dan suaminya, Bibi Andriansyah (31). Salah satu tujuannya, petugas membuat sketsa kecelakaan.

Petugas yang datang ke lokasi kecelakaan Vanessa di KM 672 + 400A Astra Tol Jomo gabungan dari Satlantas Polres Jombang, Tim Traffic Accident Analysis  (TAA) Polda Jatim, serta dari Korlantas Polri.

"Sore ini kami didampingi dari Korlantas dan Tim TAA dari Polda Jatim yang pertama membuat sketsa insiden laka kemarin untuk memperjelas letak kejadiannya, di mana titik key point-nya," jelas Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, kepada wartawan pada hari Jumat (5/11/2021) di lokasi.



Selain itu, lanjut Rudi, Satlantas Polres Jombang datang ke tempat kecelakaan Vanessa Angel juga untuk olah TKP tambahan. Namun, ia belum bersedia memberikan penjelasan tentang perincian tentang sketsa yang dibuat dan hasil dari olah TKP.

"Yang kedua olah TKP tambahan oleh Satlantas Polres Jombang. Mungkin itu dulu, nanti kami kabari selanjutnya untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan maut di Km 672 + 400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12:30 WIB. Mobil Pajero Sport Nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi disopiri oleh Tubagus Joddy (24), warga Bubulak, kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanessa Angel dalam perjalanan ke Surabaya membawa putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka kendarai menabrak pembatas jalan di sisi kiri jalan diduga karena pengemudi yang mengantuk.

Gala Selamat dengan luka di dahi kanan dan memar di mata kiri. Tubagus hanya mengeluh sakit di pinggul. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya. Sedangkan Siska menderita cedera parah sehingga dia harus dirawat di Rumah Sakit Umum Dr. Soetomo, Surabaya.



Related Posts