Pernikahan Ria Ricis Dan Teuku Ryan Mengusung Tema Fairytale, Begini Konsepnya!



Faktajurnalisa.com - Oki Setiana Dewi beberkan tema pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia menyebut saudara perempuannya itu akan membawakan tema fairytale.

"Lebih ke fairytale lebih halus gitu mungkin lebih apa ya untuk di bilang lebih beda deh. Lebih kalem, lebih feminin, lebih berbeda dari kita semua," kata Oki Setiana Dewi di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (6 / 11/2021).

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [Suar.com/yuliani]

Semua prosesi untuk acara Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah keputusan bersama. Mereka sepakat untuk menyelesaikan konsep dan tema dengan keluarga.

"Kalau Icis sendiri kan sebenarnya orangnya simpel banget, gak terlalu banyak misalnya harus begini, jadi, pilihannya juga sama," katanya.

"Memang dari keluarga besar juga sama-sama rembukin sih idenya jadinya bareng-barengan aja sih," lanjutnya.

Sementara acara pernikahannya, tidak jauh berbeda dengan acara lamaran yang lebih ke tema budaya. Selain itu, Oki Setiana Dewi mengatakan akan ada kejutan yang masih dirahasiakan.

"Untuk nanti ada pernikahan ada akad ada resepsi, nanti akan ada tetal tradisionalnya. Masing-masing dari keluarga kita, kalau kemaren kan ada Acehnya, juga ada Sumatra Selatan, ada Palembang, Jawa juga jadi nanti kita lihat akan ada surprise juga, "katanya.

Ria Ricis akan menikah dengan Teuku Ryan di Hotel InterContinental Jakarta pada 12 November 2021. Sehari setelahnya diadakan resepsi dengan 200 tamu yang diundang.








Related Posts