MasyaAllah, Pelukan Terakhir Vanessa Angel Diduga Selamatkan Anak Dari Kecelakaan Maut



Faktajurnalisa.com Foto-foto kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebar luas di media sosial. Salah satunya adalah foto kondisi putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dari kecelakaan maut.

Wajah Gala dikatakan penuh dengan memar dan luka di sekujur wajahnya. Balita 1 tahun 3 bulan diduga terpental keluar mobil bersama Vanessa saat mobil mengalami kecelakaan.

Netizen pun menduga Vanessa memeluk Gala dengan erat saat terpental keluar dari mobil. Pelukan terakhir Vanessa untuk Gala juga disebutkan bahwa mendiang Vanessa berusaha menyelamatkan putranya.

"Dilihat dari kondisi Gala yang sama-sama kepental bareng ibunya, pastinya itu VA meluk Gala kenceng banget deh," tulis pemilik akun @evahfdh di Twitter.

Bagaimanapun, setelah kejadian ini, Gala dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara bersama jenazah orang tuanya. Sementara itu, istri Crazy Rich Surabaya, Delta Hesti, bertemu dengan putra Vanessa Angel dan menggendongnya.

Gala mengenakan kemeja biru muda dan hidungnya terlihat seperti tabung oksigen. Sebagian wajahnya juga ditutupi dengan emoji hati.







Related Posts