Nasib Tubagus Joddy Usai Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel Dan Bibi



Faktajurnalisa.com JAKARTA - Tubagus Joddy adalah sosok yang duduk di belakang setir mobil Pajero yang mengalami kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Mobil itu juga ditumpangi oleh Gala, putra semata wayang Vanessa-Bibi, dan Siska yang merupakan pengasuh Gala. Nasib Tubagus Joddy sekarang berada di sorotan.

Setelah kecelakaan, Joddy, Gala, dan Siska masih harus berada di pengawasan rumah sakit di Surabaya. Mereka harus tinggal selama beberapa waktu untuk observasi berikutnya. Sehingga dalam proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi dilakukan pada Jumat (5/11/2021) di Jakarta, ketiganya tidak hadir.

"Belum boleh ke Jakarta karena masih diamati," jelas Milano Lubis, pengacara dari Vanessa Angel dan Bibi.

Tubagus Joddy juga akan diperiksa oleh polisi sebagai pengemudi mobil Pajero. Tetapi proses pemeriksaan masih harus menunggu kondisi Joddy kembali menjadi normal karena menurut rumah sakit ia masih trauma.

Sosok Joddy relatif dekat dengan keluarga Vanessa Angel. Dia telah bekerja selama dua tahun sebagai salah satu kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi. Tetapi keluarga besar Bibi, diwakili oleh Faisal yang adalah Bapak Bibi, telah meragukan Joddy sebagai sopir untuk perjalanan jauh.

"Ya, ini anak muda, saya pernah mritik dulu, kamu percayakan anak muda untuk perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan juga waktu itu. Tapi dia bawa mobil," ujar Faisal ketika dia bertemu di kediaman Vanessa Angel dan Bibi di hari pemakaman.

Kondisi Joddy tidak mengalami lecet dan patah tulang dari kecelakaan itu. Ketika ditanya oleh polisi, Joddy memberikan pernyataan bahwa dia sempat mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi.

Joddy juga menjadi sorotan karena unggahannya ke Story Instagram tepat sebelum kecelakaan. Tetapi unggahan itu telah dihapus.

Dalam unggahan video Instagram Story, Joddy diduga mengendarai mobil berkecepatan tinggi. Namun, setelah kecelakaan itu terjadi, Story Instagram hilang diduga dihapus oleh Joddy.

Joddy saat ini masih di bawah pengawasan polisi. Tetapi sosoknya dibahas di media sosial dan bahkan adik Bibi, Fuji, telah berkomentar tentang Instagram Joddy setelah kecelakaan.

"Lo jahat," tulis Fuji dalam kolom komentar, salah satu unggahan Joddy. Tetapi komentarnya sekarang dihapus.

Sekarang Instagram Joddy dipenuhi dengan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka kecewa dengan sikap Joddy. Mereka juga menyalahkan Joddy untuk kecelakaan maut yang merenggut Vanessa Angel dan kehidupan Bibi.

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi telah mengajukan urusan Joddy kepada pihak berwenang. Ayah Vanessa Angel mengaku tidak tahu kondisi terbaru dari Joddy. Tapi dia menekankan bahwa Joddy menjadi urusan polisi.

"Kondisi sopir, saya nggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib," kata Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (2021/05/11).

Sama dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Dia menekankan untuk menyerahkan Joddy kepada pihak berwenang.

"Biarkan pihak kepolisian yang mengurus semuanya," tegas Faisal.




Related Posts