Kronologis Kecelakaan Vanessa Angel, Mobil Berguling Berulang Kali Setelah Menabrak Separator



Faktajurnalisa.com, Jakarta - Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tinggal yang menewaskan Vanessa Angel and Bibi Ardiansyah di jalan KM 672 KM 672 tol ke Surabaya, Kamis (2021/04/11).


Dalam pemeriksaan sementara oleh Kepala Humas Jawa Timur, Kombes. Gatot Repli, mengungkapkan bahwa mobil yang membawa Vanessa Angel dan suaminya diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi.


Mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B1284BJU itu melaju dari Jakarta ke Surabaya kemudian menabrak separator jalan tol tengah sampai berguling berulang kali.


"Bangkai itu masih di lokasi kejadian, olah TKP masih dilakukan. Bila dilihat dari gambar posisi kendaraan hancur di sebelah kiri, menabrak separator," jelas Gatot Kombes di acara TVOne, Kamis (4/11 / 2021).


Mengenai hal ini, pihaknya masih melakukan olah TKP di tempat kejadian, mengingat kondisi jalan tol lurus tanpa hambatan.


Cuaca di kecelakaan tunggal terjadi itu diungkapkan oleh saudara Gatot dalam kondisi cerah.


"Kondisi Lowong, cuaca cerah, jika update dari petugas itu keterangan sopir ngantuk. Sekarang masih pendalaman dari petugas lapangan, jalan tol 672 adalah posisi lurus, jalan lurus, tidak ada belokan, kondisi stabil, tidak ada gelombang, "jelasnya.

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli mengungkapkan penyebab insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Jalan Tol KM 672 arah Surabaya, Kamis (2021/04/11).


Berdasarkan pernyataan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Pos Induk Nganjuk, sopir mobil mengantuk.


Keterangan tersebut diperoleh dari sopir yang selamat dari kecelakaan tersebut.


Sopir yang menderita luka ringan mengaku kelelahan setelah perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.


"Jika update dari petugas di lapangan itu keterangan sopir ngantuk," kata kawan Gatot di acara TVOne, Kamis (2021/04/11).


Meski begitu, ungkap Kombes. Gatot masih akan mendalami kasus kecelakaan tunggal tersebut.


Pihaknya sekarang masih terfokus pada menyelamatkan tiga korban, termasuk anak Vanessa Angel, yaitu Gala Sky Andriansyah.


"Masih pendalaman petugas lapangan, pernyataan driver sementara lelah, mereka berasal dari Jakarta ke Surabaya," jelasnya.


Berada Di kabin tengah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol KM 672 arah Jakarta ke Surabaya, Kamis (2021/04/11) berada di kabin tengah mobil.


Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur  Komisaris Gatot Repli mengungkapkan keduanya bersama dengan penumpang lain yang diperkirakan adalah anaknya, yaitu Gala Sky Andriansyah.


Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat kejadian. Sementara anaknya selamat, tapi mengalami luka berat.


Sementara sopir dan penumpang lain di kabin depan yang dinyatakan aman. Sopir terluka ringan, sementara penumpang lain mengalami luka parah.


"Beliau berdua ada di bangku tengah, kemudian dua penumpang lagi di (kabin) depan dan seorang di belakang (tengah)," jelas Kombes Gatot dalam tayangan TVOne pada Kamis (4/11/2021).


Related Posts