Mengharukan, Beginilah Prosesi Pemakaman Jenazah Vanessa Dan Suami

 


Faktajurnalisa.com, JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi dikuburkan. Suasana haru menemani prosesi pemakaman dari jenazah Vanessa dan Bibi. 

Terlihat suasana pemakaman Vanessa dan Bibi di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Sebelum disemayamkan, jenazah tersebut dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, Srengseng, Jakarta Barat.

Hujan rintik menemani keberangkatan jenazah Vanessa dan Bibi. Isak tangis keluarga dan kolega juga terdengar saat melepas jenazah ke ambulan. Mereka sangat sedih atas kepergian selamanya Vanessa Angel dan suaminya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi ra'jiun. Telah berpulang ke Rahmatullah anak kami, ampuni segala dosa-dosanya terima semua amal ibadahnya," kata ayah Bibi Ardiansyah, M Faisal sebelum shalat jenazah sambil menangis.

"Selanjutnya selama anak saya tinggal di komplek ini, jika mereka ada kesalahan, saya dari orang tua mereka memohon maaf dari kalian. Jika anak saya punya hutang atau hal yang belum terselesaikan, hendaknya segera menghubungi ahli waris," lanjutnya.




Sejumlah pelayat juga tampak tiba di lokasi pemakaman. Mereka berdoa untuk Vanessa dan Bibi yang telah meninggal.

Tangisan keluarga Vanessa dan Bibi pecah ketika jenazah diturunkan ke liang lahat. Mereka sedih untuk melepaskan Vanessa dan Bibi ke tempat peristirahatan terakhir mereka.

Sebelumnya dilaporkan, tubuh Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah pemakaman di 04.25 WIB. Keduanya tiba disambut oleh isak tangis dari keluarga mereka yang merasa kehilangan.

Jenazah mereka diambil oleh ambulan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Jenazah dibawa oleh 2 ambulan terpisah.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dalam kecelakaan mematikan saat bepergian ke Surabaya, Jawa Timur di Km 672.300A Tol Jombang. Anak Vanessa-Bibi, Gala, pengasuh bayi dan sopir selamat.







Related Posts