Inilah Isi Surat Terakhir Vanessa Angel



Faktajurnalisa.com, JAKARTA - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan kesedihan yang mendalam di kalangan kerabat. Momen terakhir pasangan ini dan interaksi mereka dengan rekan-rekan selebritis juga menyeruak yang sekarang hanya menjadi kenangan yang tidak mungkin terulang.

Anggita Sari adalah salah satu teman artis yang dekat dengan Vanessa Angel. Melalui unggahan Instagram, Anggita Sari mengingat momen ketika Vanessa Angel mengirim surat kepadanya.

Dalam surat singkat, Vanessa menulis sendiri bahwa dia ingin dibawa buah-buahan. Dia juga menulis tentang Gala.

Surat itu diketahui ditulis oleh Vanessa Angel sambil masih berkasus dan tidak bisa total dalam mengelola anaknya. Jadi dia meminta kepada Anggita Sari untuk membantu memperhatikan gala.

"Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020 waktu Vannes di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia 3 bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering-sering tanyain ke Bibi. Ibu yang kuat dan hebat. Iya, aku bakal tetap jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya. Love you," tulis Anggita Sari di kolom keterangan unggahannya.

Surat yang dikirim oleh Vanessa Angel ditulis tangan. Di ujung Vanessa juga membubuhkan tanda tangannya. Ini kutipan lengkap dari surat itu:

"Hai beb... makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger... Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi."

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh Marissya Icha. Dia juga salah satu teman Vanessa Angel yang cukup aktif dalam memberi tahu kondisi terakhir Gala melalui unggahan cerita Instagram setelah kecelakaan.

"Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya Vanessa emang kayak gini, kalau bahasa yang sering diperlihatkan itu hanya luarnya saja. Hatinya lemah lembut banget beneran deh," kenang Marissa Icha.


Related Posts