Hasil Interogasi Awal, Sopir Vanessa Akui Melaju Di Kecepatan 120 Km/Jam



Faktajurnalisa.com, Surabaya - Kecelakaan tunggal itu merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Pengemudi mobil tersebut, Tubagus Joddy mengklaim kecepatannya 120 km / jam.

Ini terungkap dari Joddy ketika dimintai keterangan awal oleh polisi.

"Jika dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 km per jam," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy di Surabaya (6/11/2021).

Ketika ditanyakan apakah Joddy mengantuk saat mengemudi, Kennedy mengatakan dia tidak tahu persis. Karena untuk mengetahui penyebab kecelakaan perlu diperiksa lebih lanjut.

"Nah itu kita belum tahu makanya harus didalami proses lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Kennedy mengatakan bahwa pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengingat kondisi  Tubagus Joddy masih belum memungkinkan untuk melakukan pemeriksaan.

"Kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," tambahnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Gatot Repli Handoko mengatakan kondisi Joddy itu sudah sehat dan pulih. Namun, Joddy masih tidak dapat ditanyai karena trauma.

"Termasuk sopir, kondisinya sehat. Tapi untuk kita melakukan pemeriksaan, psikologisnya belum bisa," ucap Kabid Humas Polda Jatim Gatot Repli Handoko ketika dihubungi oleh AFP di Surabaya (6/11) / 2021).

Kata Gatot, sedikit banyak, Joddy pasti mengalami pergolakan dalam batinnya. Terlebih lagi, Joddy dikenal bukan sopir biasa untuk keluarga Vanessa Angel karena memiliki kedekatan khusus.

"Tekanannya itu pasti ada di batinnya dia. Itu yang lagi pelan-pelan asesmennya itu untuk pemulihan pasca-trauma," tambah Gatot.








Related Posts