Bibi Janji Sehidup Semati Sama Vanessa, Ternyata Sudah siapkan Warisan Ini Untuk Gala



Faktajurnslisa.com, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjanji untuk sehidup semati. Mereka mengatakan demikian ketika diundang oleh Millen Cyrus dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Ashiap TV.

Dalam rekaman yang diunggah di saluran Youtube tersebut, Vanessa Angel memberikan pertanyaan kepada suaminya. Dia bertanya kepada suaminya, apa yang akan dia lakukan jika dia tidak ada di dunia ini lagi.

"Oh ya, jika hari ini adalah hari terakhir saya di dunia ini, kamu akan melakukan apa?," kata Vanessa Angel di video.

Suaminya segera menjawab "mati".

Vanessa Angel kembali menanyai jawaban  dari suaminya, mengapa memilih untuk mati. "Iyalah (mati), jika ini adalah hari terakhir kamu di dunia ini, saya mati, mati, pusing kepalaku," kata Bibi Ardiansyah.

Bibi juga memberi alasan mengapa dia menjawab ingin mati jika dia meninggalkan istrinya. Bapak satu anak ini mengatakan bahwa dia telah menyiapkan kebutuhan anak jika Vanessa pergi selamanya.

“Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita, dah cukuplah,” ujarnya.

Gala juga berpartisipasi dalam perjalanan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya. Dia selamat dalam kecelakaan yang terjadi pada mereka. Saat ini GALA mendapatkan bantuan di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.






Related Posts