Beginilah 6 Potret Jalinan Cinta Vanessa Angel Dan Bibi Dalam Pernikahan Hingga Bersatu Dalam Keabadian



Faktajurnalisa.com - Sehidup semati, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setelah menjalin cinta selama bertahun-tahun hingga menikah dan memiliki anak, keduanya sekarang telah bersatu dalam keabadian. Vanessa dan Bibi menikah secara resmi pada Januari 2020. Kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih jelas ditampilkan di media sosial mereka masing-masing.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah melewati perjalanan cinta yang berliku. Mereka bahkan putus ketika Vanessa tersandung kasus hukum.

Namun, apa yang bisa dikatakan, nasib akhirnya menyatukan cinta kedua anak manusia ini. Mereka kembali bersama dan menikah secara agama pada Desember 2019, kemudian meresmikannya pada Januari 2020. Berikut ini adalah kenangan resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

1.Resepsi di Pinggir Pantai

Resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diadakan di pantai dengan dekorasi pedesaan. Suasana emosi dan pewarnaan yang bahagia merusak ikatan cintanya antara Vanessa dan Bibi.

Kenangan tentang penerimaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

2.Pamer Cincin

Setelah menikah, pasangan itu memamerkan cincin dengan raut bahagia yang tidak bisa disembunyikan dari wajah keduanya. Vanessa juga tampak menawan dengan kebaya kutubaru brokat dan bunga yang menghiasi senggolnya.


Potret Kenangan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram / Bibliss / VanesAangelofficial]

3. Kostum modern.

Mengenakan gaun putih dan mahkota, Vanessa terlihat sangat menawan dan senang dipeluk suaminya dari belakang.


Kenangan resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

4. Berhasil Melewati Rintangan dan Halangan

Vanessa dan Bibi telah berpacaran sejak 2018. Keduanya berkenalan di Bali dan jatuh cinta satu sama lain.

Sayangnya, mereka terpisah. Tetapi ini tidak terjadi lama karena Bibi merasa dia tidak tahan melihat Vanessa berjuang sendirian dengan kasus yang terjadi padanya.



5. Adat Minang

Vanessa juga berpakaian pengantin Minangkabau. Wajahnya tampak memerah dengan makeup warna peach dan kemegahan suntiang yang bertengger di kepalanya.


6.Bersatu Dalam Keabadian

Setelah menjalani kehidupan pernikahan hampir dua tahun, akhirnya Vanessa dan Bibi kembali bersama-sama ke pangkuan Ilahi,dan mereka disemayamkan dalam satu liang lahat. Tak ada yang menduga, kasih sayang Allah SWT sangat luar biasa sehingga mereka bisa bersatu dalam keabadian. Beristirahatlah kalian dengan tenang.







Related Posts