Banjir Air Mata Di Pengajian Tujuh Harian Meninggalnya Vanessa Dan Bibi



Faktajurnalisa.com JAKARTA - Tujuh hari keberangkatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, teman dan pengacara keduanya, Milano Lubis mengadakan acara pengajian untuk keduanya. Acara ini diadakan di Gedung Tribrata Dharmawangsa pada Rabu malam, 10 November 2021.

Pada kesempatan ini, dihadiri oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan rekan artis. Beberapa dari mereka yang hadir adalah Ussy Sulistiawaty dan Billy Syahputra. Tidak hanya itu, ada juga manajer, mantan manajer dan guru ngaji dan anak yatim yang juga berdoa untuk keduanya

Banjir air mata selama acara ini berlangsung. Tak lain yang menangis adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Dia juga berterima kasih pada Milano Lubis yang telah membuat acara ini.

"Saya merasa surprise banget, baru hadir ini tadi dapat undangannya dari bang Milano, teman-teman media datang, dari rekan artis juga ke sini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada bang Milano untuk acara doa bersama buat putri saya," ujar Doddy Sudrajat.

"Tangis saya juga pecah ya dengan acara tadi melihat slide-slidenya Vanessa. Banyak hal-hal yang tidak bisa saya lupakan meskipun saya pernah terpisahkan sama Vanessa. Akhirnya satu tahun ini balik lagi ke saya dengan pribadi yang lebih baik lagi, sayang sama keluarga," sambung Doddy.

Dengan terselenggaranya pengajian ini, rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty dan Billy Syahputra, berharap bahwa Vanessa dan Bibi Ardiansyah mendapatkan Surga. Terutama melalui doa yang di bacakan pada kesempatan itu.

"Bisa datang ke acara ini, tujuh hariannya Vanessa Angel dan juga Bibi, bisa mendoakan mereka berdua. Bisa ikut dengan teman-teman yang hadir. Bisa ngeliat tadi videonya Vanessa, ya pokoknya apapun yang terjadi sama Vanessa dan Bibi aku selalu berdoa agar mereka mendapat surganya Allah," beber Ussy Sulistiawaty.

"Kami hanya bisa berdoa, aku tidak bisa memberikan apa-apa. Doa yang manjur moga-moga almarhum dan almarhum diberi tempat yang indah," kata Billy Syahputra.

Di sisi lain, Guru ngaji Vanessa Angel, Kyai Mansyur Syihab juga berdoa untuk yang terbaik untuk almarhum dan almarhum.

"Saya kenal dekat dengan almarhum Vanessa Angel, tentunya mba Vanessa Angel juga bisa tersenyum disana. Insya Allah dia mendapat surga-Nya, amin," ujar kyai Mansyur Syihab yang juga memimpin pengajian itu.

Menurut Mansyur, Vanessa Angel sangat dekat dengan agama. Jadi dia berdoa untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kondisi baik.

"Mbak Vanessa riang gembira, tidak ada yang jelek memori tentang dia. Setiap ketemu dia bertanya agama, menjalani ibadah dengan baik ke mekkah dan madinah. Kita semua kehilangan beliau. Semoga almarhum dan almarhumah khusnul khatimah," tambah sang Kyai.

Sementara itu Milano Lubis yang mengadakan acara ini mengatakan bahwa hanya ini yang bisa dia lakukan sebagai persembahan terakhir darinya.

"Persembahan terakhir dari saya dan teman-temannya untuk Vanessa. Memang itu yang dibutuhkan buat mereka, jadi kami lakukan doa lah," Ujar Milano Lubis.









Related Posts