Anak Vanessa Angel Kembali Tertawa Walau Dengan Selang Pernapasan



Faktajurnalisa.com - Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah selamat dalam kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021). Bocah berusia satu tahun itu hanya menderita luka di mata dan dahi.

Beberapa hari yang lalu, tersebar video bocah yang akrab disapa Gala itu menangis. Tapi sekarang setelah Fuji dan Fadly Faisal datang, dia bisa tersenyum lagi.

Momen ini terlihat ketika Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa mengabadikan momen kebersamaan Gala dengan tantenya. Gala yang berada dalam gendongan tantenya tertawa ketika Fuji menyebut kata 'Ai, Ai, Ai'.


"Alhamdulillah, ketemu keluarga om dan tante. Gala langsung happy happy banget. Ngomong banyak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwafa.

Mengenai kondisi Gala, luka di mata dan dahi masih terlihat jelas. Bocah yang sekarang menjadi anak yatim piatu ini bahkan masih menggunakan selang pernapasan di hidung.

Pada unggahan Fadly Faisal, tangan Gala terlihat masih dibalut perban dan juga selang infus masih terpasang.

Untuk informasi, Gala memang di Surabaya. Dia tidak berpartisipasi ketika tubuh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipulangkan ke Jakarta pada Kamis malam.

Gala Sky Ardiansyah dirawat oleh teman ayahnya Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa. Dia dan teman-temannya juga menjamin masa depan bocah tersebut.

"Insya Allah, kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner cicle saya," ujar Tom Liwafa.

"Saya berjanji kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kami. Saya sendiri yang akan memonitori," tambahnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas di Jalan Tol Jombang-Mojokerto. Mereka telah dikuburkan pada hari Jumat (5/11/2021).







Related Posts