Adik Ipar Vanessa Angel Tuding Supir Ngebut Sambil Main HP, Ini Buktinya!



Faktajurnalisa.com - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, menyebut sopir Tubagus Joddy sebagai orang jahat. "Lo jahat," tulis Fuji di kolom komentar Tubagus Joddy, Kamis (11/4/2021).

Hal itu ia lakukan karena sang sopir kepergok ngebut dan bermain-main dengan ponselnya sebelum kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriansyah, terjadi.

Beredar di media sosial, Tubagus Joddy membuat cerita bahwa dirinya sedang ngebut di jalan tol tempat kecelakaan itu terjadi.

Anehnya, setelah kecelakaan itu terjadi, cerita itu menghilang dan diduga dihapus. Namun video tersebut sudah tersebar luas dan membuat netizen berasumsi bahwa pengemudi tersebut tidak mengantuk melainkan sedang bermain ponsel sambil mengemudikan kendaraan dengan laju kecepatan tinggi.

Akibatnya, terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Sopir sendiri dalam laporan RS Kertosono dilaporkan stabil dan tidak mengalami luka serius.

Sementara itu, tak hanya Fuji yang menuliskan komentar pada Tubagus Joddy, sejumlah netizen juga mencibir Tubagus Joddy. Pasalnya, video yang beredar itu ia rekam saat sedang mengendarai mobil di jalan tol.

Namun tidak lama setelah informasi tentang kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengemuka, postingan tersebut menghilang.

"Bisa2nya ngapus story pas lagi ngebut, biar ga kena pasal berlapis ya? Mohon maaf udah gua record @tubagusjoddy," demikian pernyataan dalam video yang viral di Twitter.

Netizen yang mengetahui Tubagus Joddy seolah-olah menghapus jejak barang bukti, langsung mengobrak-abrik kolom komentar.

"Keren, habis kecelakaan masih sempat takedown Instagram Story nyetir di jalan tol," kata @arevllg.

"Story di jalan tol sudah dihapus yang sepertinya kecepatan tinggi," kata @yolandanovi_sangadji.

"Instagram Story kenapa di hapus bang? Takut disalahin ya karena bawa mobil ngebut sambil main handphone dan menewaskan dua orang pula," kata @queenfiq.





Related Posts