-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Lihat Kondisi Dapur saat Pulang Kerja, Suami Naik Darah: Istri Macam Apa Ini?

Faktajurnalisa.com - video yang menunjukkan aksi suami yang marah setelah melihat kondisi dapur di rumahnya viral di media sosial.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh Akun Instagram @ Kanjeng_Mamiew2, Rabu (29/9/2021) muncul seorang suami menggerutu karena dapurnya kosong saat dia pulang kerja.

Suaminya juga terganggu dengan istrinya yang sibuk memainkan ponsel di ruang tamu, meskipun suaminya ingin makan setelah bekerja.

Mengeluh tentang kondisi dapur

Suami yang mengaku baru pulang kerja sepertinya mengeluh tentang kondisi dapur. Dia harus memasak mie instan karena tidak ada lauk yang dimakan. Saat membuka penanak nasi, dia juga kecewa karena dia tidak punya konten.

Suaminya semakin menggerutu ketika dia menemukan rak piring yang hanya meninggalkan peralatan masak, sementara semua piring kotor dan tidak bersih.

Protes pada istrinya

Dalam video sang suami mendekati istrinya yang sibuk memainkan ponsel di ruang tamu. Sang istri merespons dengan keluhan santai dari suaminya.

Dia kemudian meminta suami untuk mencuci satu piring jika dia ingin membuat mie instan.

Suami yang kesal kemudian menulis hatinya di video.

"Istri macam apa ini? Apa salah jika aku mengusir nya dari rumah?" Suaminya menulis,Kamis (21/9/2021).

Tanggapan Wargganet

Melihat video, netizen kemudian menulis berbagai komentar. Beberapa dari mereka menyoroti sikap suami dan reaksi yang ditunjukkan oleh istrinya dalam video.

"Yang sabar mas, lelahmu menjadi lillah, yang penting jangan dilampiaskan ke anak yaa," komentar salah seorang warganet.

"Parah tuh istrinya, gue yang cewek aja malu," ujar warganet lain.

"Uang belanja lancar nggak pak?" tanya salah satu warganet.

"Mau komentar takut istri baca, intinya satu server lah kita mas," ujar warganet lain.

"Emosi aku gara-gara piring aja sambat, bapakku nggak pernah sambat bantu istri beres-beres," sahut warganet lain.

"Uang belanja dikasih berapa tuh rutin nggak diksih uangnya? Nggak mungkin kalau uang belanja rutin tapi dapur nggak ada isi apa-apanya, ini versi pengalamanku," komentar salah satu warganet.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter