Curhat Sedih Istri yang Baru Melahirkan, Dibilang Burik dan Dekil oleh Suami Sendiri

Faktajurnalisa.com - Perubahan fisik pada wanita hamil dan melahirkan adalah hal yang wajar. Namun sayangnya, masih ada teman atau pasangan yang tidak dapat menerima perubahan ini.

Contohnya dialami oleh satu istri ini. Curhatan Istri yang tidak diketahui namanya ini tengah diperbincangkan di media sosial, termasuk akun Instagram @komentatorpedas.

Dalam tulisannya, dia mengatakan mengenai perubahan yang dialaminya setelah melahirkan. Di antaranya, kulit menjadi gatal dan cokelat di bagian bawah payudara, ketiak, dan bagian intim.

Perubahan ini ternyata tidak dapat diterima oleh suami. Dia tega menyebut istrinya nampak burik dan mengaku jijik setiap kali dia melihatnya. Tentu saja komentar ini menyakiti istrinya.

"Terus suami nyeletuk, 'Dek, kok jadi burik gini, sih? Ih jijik'. Sedih gak sih denger kayak gitu dari mulut suami? (emoji sedih)," tulis wanita itu melansir akun @komentatorpedas, Sabtu (25/9/2021).

"Terus aku bilang, 'Ya udah jangan deketin aku dlu sampe gatal-gatalnya hilang. Takut kamu ketularan'. Eh dia bales, 'Kalo gitu aku deketin perempuan lain aja'. Sambil ketawa tanpa dosa. PADAHAL DIA PAHAM AGAMA (emoji menangis)," lanjutnya.

Tidak hanya itu, sang suami juga menanyai wajah istrinya yang dianggap kucel dan Dekil. Dia tega hati untuk menyebut penampilan istri yang buruk.

Menurut istrinya, dia tidak punya waktu untuk mengurus dirinya sendiri karena dia sibuk merawat anak-anak dan pekerjaan rumah. Situasi ekonomi mereka juga tidak terlalu baik.

"Ya gimana gak kucel, waktu buat perawatan aja gak ada. Harus urus anak dua masih kecil-kecil (anak pertama usia 25 bulan), urus kerjaan rumah juga sendirian," kata dia lagi.

"Ditambah kondisi ekonomi yang krisis, tidak ada dana untuk membeli perawatan kulit. Mungkin ada stok beras dengan pamper bayi, itu benar-benar bersyukur," tulisnya di ujung curhatan nya.

Curhatan yang ditulis oleh wanita ini mengundang banyak komentar dari Wargganet. Sebagian besar wargannet merasakan emosi setelah mendengarkan isi Curhatan.

 "Jawab gini, 'Lho mas makin umur kok makin miskin. Pantesan aku gak bisa beli skincare' sambil ketawa tanpa dosa," kata warganet menyarankan.

"Bilang lah sama suami kalo mau cantik terus gak burikan, maka suruh modalin. Gak cuma ba*** saja," celetuk yang lain.

"Suami kayak gini nih yang kurang ajar, gak tau diri. Emosi saya," komentar yang lain.

"Laki macem gini, mesti diomongin balik kalo gak malah makin jadi. Makin gak ada empati dan ngerasa dia kegantengan. Sumpah pengen tak tabok pake wajan granit," tutur lainnya emosi.

"Aduh sedih banget baca-baca curhatan macam gini. Serius segitunya laki-laki gak bisa liat masalah yang dihadapi istrinya tiap hari?" pungkas yang lain.

Related Posts